Connect with us

Daftar Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Informasi

Daftar Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Daftar Hotel Di Jalan Pasteur Bandung – Seperti yang Anda ketahui, kawasan Pasteur merupakan gerbang utama kota Bandung. Kawasan tersebut berfungsi sebagai pool bagi banyak perusahaan travel, serta pusat bisnis kuliner dan hotel. Ada kebutuhan penginapan di daerah ini karena ada sumber pengunjung di dekatnya.

Namun, tidak semua hotel cocok untuk setiap pengunjung. Hotel yang biasa dijadikan penginapan harus bisa memenuhi budget dan kriteria tamu seperti keluarga. Bagi pengunjung yang membawa keluarga ke Bandung, bisa memilih hotel-hotel berikut ini sebagai tempat menginap.

Daftar Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Daftar Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Topas Hotel Agra terletak di pintu keluar Pastor. Hotel ini terdiri dari dua bangunan yang saling terhubung. Bangunan lama memiliki tiga lantai dan tiga tipe kamar, serta tiga ruang pertemuan. Gedung baru ini memiliki enam lantai dan dua tipe kamar serta ruang pertemuan. Sesuai misinya “Kepuasan Pelanggan” hotel ini memiliki fasilitas yang dapat digunakan oleh tamu dan keluarganya. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang, tempat parkir dan internet gratis. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk tamu yang membawa keluarga. Letaknya yang sangat dekat dengan pintu tol Pasteur membuatnya sangat mudah dijangkau. Selain itu, tipe kamar Junior Suite sangat cocok untuk keluarga karena cukup luas.

Hotel Dekat Bandara Bandung Bagus Dan Murah

Hotel ini terletak di ujung Jalan Dar. Junjunan, dekat Jembatan Pasopati. Hotel ini ditandai dengan huruf “H” besar berwarna hijau terang. Saat musim liburan, hotel ini ramai dikunjungi wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Holiday Inn Bandung sangat direkomendasikan untuk keluarga karena memiliki kamar yang luas. Selain itu, terdapat kamar deluxe twin yang dapat menampung dua orang dewasa dan dua anak. Fasilitas yang tersedia di kamar ini adalah dua tempat tidur dan fasilitas kamar lainnya. Baca: 5 Hotel Eksotis di Pasteur Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

Hotel ini terletak di antara Gerbang Tol Pasteur dan Jembatan Pasopati. Tempatnya agak tersembunyi di balik pohon rindang yang tumbuh di depan. Hotel ini berada tepat di Jalan Dr. Junjunan No. 162 Tepat di perempatan Jalan Sukagali. Aston Pasteur Hotel memiliki layanan kamar untuk keluarga yang disebut Family Suites. Ukuran kamar 38 meter persegi, dan dapat menampung empat orang tamu. Dengan fasilitas keluarga yang luas dan lengkap seperti TV dan internet gratis, Aston sangat direkomendasikan untuk tamu dan keluarganya.

Pengunjung yang membawa keluarga dan ingin menginap di kawasan Pasteuer bisa mencoba Vienna Hotel. Hotel ini merupakan hotel bintang dua yang terletak di Jalan Sukamulya Sukagali. Meskipun memiliki dua bintang, jangan pernah berkata kurang jika Anda belum mencobanya. Vienna Hotel sangat direkomendasikan bagi pengunjung yang membawa keluarga. Lokasi yang indah dan dua kamar tidur adalah alasan utama untuk merekomendasikan. Tidak terbatas pada satu tipe, namun ada dua tipe kamar yang bisa dipilih pengunjung dengan standar keluarga.

Hotel ini tidak terletak di Pester Road utama, tetapi berjarak sekitar 500 meter dari Pester Junction. Hotel ini sangat dekat dengan pusat keramaian Sokjedi yaitu Pasar Sokjedi dan Pvj Mall. Alamat hotel ini tepatnya di Jalan Sukzadi no. 16. Salah satu tipe kamar yang ditawarkan hotel ini adalah kamar seluas 50 meter persegi. Tipe kamar ini disebut Zest Family Room, dengan kapasitas empat orang dan dua tempat tidur queen. Fasilitas lain seperti internet tersedia untuk hiburan yang lengkap. ruang pelayanan. Komentar: Beri nilai 4,6 / 5. Nilai dari 16

Hotel Dengan Family Room Di Bandung

Trans Studio Mini Indoor Amusement Park sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia termasuk Kota Bandar Lampung. Bisa dibilang ini tentang sebuah taman hiburan…Bandung, – Kawasan pendeta merupakan kawasan yang strategis karena dekat dengan akses tol dan hanya beberapa menit menuju pusat kota Bandung. Bagi pengunjung dari luar Bandung, terutama yang ingin berlibur di sekitar kota, bisa mencari penginapan di kawasan Pasture.

Hal ini sudah pernah didiskusikan oleh tim sebelumnya terkait dengan hotel dan akomodasi yang dekat dengan tempat wisata. Berikut daftar pilihan hotel yang tersedia di kawasan Pasteur, dengan mempertimbangkan aksesibilitas dan waktu wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung untuk berlibur.

Banyak keuntungan memilih tinggal di kawasan Pasteur, yaitu akses mudah ke gerbang tol dan Bandara Internasional Hossein Sastrengara. Memudahkan warga luar kota yang kembali ke kampung halamannya setelah berlibur untuk menyejukkan diri dengan jalan pagi karena terhindar dari kemacetan karena jarak yang dekat.

Daftar Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Keunggulan lainnya adalah kemudahan akses ke kolam ekskursi karena beberapa kolam pemberangkatan tersebar di beberapa titik di kawasan padang rumput. Selain itu, terdapat toko souvenir yang bisa dikunjungi saat melintasi jalan menuju gerbang tol dan bandara.

Minat Staycation Meningkat Jelang Libur Panjang 2020, Ini Rekomendasi Penginapan Diskon Di Bandung

Terletak di pusat kota dan hanya 2 km dari Paris dan N Jawa, ini adalah hotel bintang 4 dengan fasilitas lengkap dan ramah keluarga. Hotel ini memiliki layanan meja depan 24 jam dan layanan mobil serta antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan).

Terletak 4 km dari pusat kota dan 10 menit berkendara ke tempat wisata Kebun Binatang Bandung, ini adalah hotel bintang 4 lain yang banyak dipilih wisatawan keluarga.

Lokasi Ilos Hotel hanya berjarak 5 menit dari BTC Mall, merupakan hotel bintang 2 yang menawarkan akomodasi budget terjangkau, cocok untuk wisatawan yang ingin bermalam tanpa mengeluarkan biaya terlalu banyak.

Lokasi strategis dengan akses dekat ke Gdung Sate dan Paris Van Java Mall di Bandung. Hotel ini menawarkan layanan pijat tradisional dan parkir gratis dengan layanan valet pribadi.

Holiday Inn Bandung Pasteur, An Ihg Hotel, Bandung

Hotel bintang 3 dengan berbagai pilihan kamar dan fasilitas yang lengkap serta budget yang terjangkau. Menawarkan layanan dry cleaning/laundry, meja depan 24 jam, dan antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan).

Akses dekat ke Gerbang Tol Pasteur, Universitas Maranatha dan Rumah Sakit Hermina Pasteur. Sempurna untuk wisatawan yang mencari akomodasi dengan anggaran rendah.

Nah berikut beberapa pilihan keunggulan hotel yang berada di kawasan Pasteur. Semoga liburan anda bermanfaat dan menyenangkan!*** Mencari hotel murah sekitar 100rb atau hotel mewah di bandung dekat jalan pasteur mudah dan sangat mudah. Ada banyak hotel dengan tarif murah dan tarif bintang 5 yang dapat dipesan melalui aplikasi atau situs web murah. Diskon promosi hotel murah memang sering ditawarkan oleh aplikasi booking hotel online, dan biasanya aplikasi booking hotel ini menawarkan potongan harga yang berbeda dengan rate yang berbeda pula.

Daftar Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Kalau backpacking lebih baik pilih tipe penginapan seperti Oyo, Reddurge atau Guest House karena tipe hotel ini harganya sekitar 100 ribu, tapi kalau mau tempat yang nyaman, kolam renang, luas dan fasilitas mewah lainnya bisa kok. untuk bintang 5. Anda dapat mencari hotel.

Hotel Santika Bandung Di Bandung

Daftar hotel di kawasan Jalan Pasteur Hanya tampilkan hotel bintang 5, bintang 4, bintang 3 atau bintang 1

25 Jalan Pasteur | Jurusan Keperawatan Kampus Poltekes RI Kemenkes Bandung | Hotel Nyland Cipaganti Jalan Nyland | dr.RSUP Hasan Sedikin Bandung Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Hassan Sedikin Grandia Hotel, Resto | Jalan Pasirkaliki Jalan Pasirkaliki Jalan Profesor Ekman Jalan Profesor Ekman Jalan Pasirkaliki Andalir Hotel Pamoyanan Jalan Garunggang Kulon 22 | Favehotel Premier – Seberang Seaham Hotel Jalan Gatsu Bandung Sekolah Desain Indonesia Hotel Katala 1 | Universitas Padjadjarn – Fakultas Kedokteran Jalan Dr Sihampelas Jalan Sihampelas JL dr. Robini No.4 | Jalan Cihampelas Hotel Kalifornia Bandung Jalan Cihampelas Jalan Dr. Rubini Cari hotel murah sekitar 100k atau hotel mewah di bandung dekat jalan pasteur mudah dan cukup mudah. Ada banyak hotel dengan tarif murah dan tarif bintang 5 yang dapat dipesan melalui aplikasi atau situs web murah. Diskon promosi hotel murah memang sering ditawarkan oleh aplikasi booking hotel online, dan biasanya aplikasi booking hotel ini menawarkan potongan harga yang berbeda dengan rate yang berbeda pula.

Kalau backpacking lebih baik pilih tipe penginapan seperti Oyo, Reddurge atau Guest House karena tipe hotel ini harganya sekitar 100rb, tapi kalau mau tempat yang nyaman, kolam renang, luas dan fasilitas mewah lainnya pasti ketemu 5 bintang Anda dapat mencari hotel.

Daftar hotel di kawasan Jalan Pasteur Hanya tampilkan hotel bintang 5, bintang 4, bintang 3 atau bintang 1

Hotel Di Dekat Cimindi

25 Jalan Pasteur | Hotel Nyland Cipaganti Grandia Hotel, Resto | Jurusan Keperawatan Kampus Poltekes RI Kemenkes Bandung | Jalan Nyland | dr.RSUP Hasan Sedikin Bandung Andalir Hotel Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Hassan Sedikin Jalan Profesor Ekman Jalan Profesor Ekman Favhotel Premier – Sihampelas | Jalan Sihampelas Sekolah Desain Indonesia Jalan Sihampelas Jalan Pasirkaliki Jalan Pasirkaliki Jalan Sihampelas Hotel California Paseo Universitas Padjadjarn – Fakultas Kedokteran Jalan Garunggang Kulon | Hotel Batara Hijau 22 | Jalan Dokter Chipto | Jalan Cihampelas | Katla Hotel 1 | Jalan Gatsu Bandung | sebrang hotel ibis | Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah mengambil tindakan tegas dan telah disetujui oleh Hotel Indonesia CARE (Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Lingkungan) dan protokol dan standar ACCOR SAFE.

Hotel ibis Bandung Pasteur menawarkan pilihan sempurna untuk pelancong bisnis dan wisatawan cerdas. Lokasi strategis kami di gerbang utama kota Bandung sangat cocok untuk menjelajahi kota. Kami berharap dapat menyambut Anda di Hotel ibis Bandung Pasteur!

Terletak di Jalan Pasteur, gerbang utama kota Bandung, ibis Bandung Pasteur adalah hotel ramah transit. Nikmati sarapan di restoran ibis kitchen yang bergaya dengan menu prasmanan baik lokal maupun internasional, rasakan kenyamanan lounge kami sambil menikmati minuman favorit Anda. Jangan takut untuk memutuskan sambungan dari kecepatan

Daftar Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Hotel di jl pasteur bandung, hotel di jalan pasteur, hotel di jalan djunjunan pasteur bandung, hotel murah di jalan pasteur bandung, hotel jalan pasteur bandung, hotel bintang 5 di pasteur bandung, hotel bintang 3 di pasteur bandung, hotel di sekitar jalan pasteur bandung, daftar hotel di pasteur bandung, rekomendasi hotel di pasteur bandung, hotel bintang 4 di pasteur bandung, hotel di jalan pasteur bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top