Connect with us

Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib Dikunjungi – Siapa yang tidak ingin pergi ke Belanda, yang dikenal sebagai “negeri seribu pabrik”? Belanda adalah negara Eropa yang terkenal dengan keindahan alamnya. Walaupun sebagian besar daratan di Belanda berada di bawah permukaan laut dan hanya beberapa daerah yang berada pada ketinggian satu meter di atas permukaan laut, namun pengelolaan kawasan yang baik menyebabkan terciptanya banyak tempat wisata di Belanda. Belanda punya banyak nama, seperti negeri seribu kincir angin, negeri bunga tulip, kota seribu kanal.

Hal ini bukan tanpa alasan, tentunya Holland disebut dengan berbagai julukan, karena sebenarnya Holland itu indah sekali. Fakta bahwa negara ini terletak di benua Eropa berarti ada empat musim dalam setahun di Belanda. Hal ini semakin menambah daya tarik wisatawan untuk mengunjungi berbagai tempat di Belanda. Saat mengunjungi Belanda, Anda perlu mempertimbangkan musim dan tempat wisata. Karena beberapa tempat tidak bisa dinikmati atau dikunjungi pada musim tertentu. Misalnya, di musim dingin, pengunjung tidak boleh naik perahu untuk menjelajahi kanal di Belanda, atau di musim gugur, taman bunga di Belanda dapat mengubah jam berkunjung atau peraturan lainnya.

Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib Dikunjungi

Belanda terkenal dengan udaranya yang bersih, kebanyakan orang lebih memilih menggunakan sepeda sebagai alat transportasi darat jika tujuan cukup jauh, selain itu terdapat kanal di Belanda yang bisa digunakan untuk angkutan umum seperti lewat perahu kecil. Yang tak kalah menarik adalah keindahan bunga tulip warna-warni yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat-tempat terkenal di Belanda. Bicara soal Belanda, tak lepas dari ibu kota negara yang tak kalah memesona, Amsterdam. Identik dengan pusat pemerintahan, ys dan kegiatan administrasi lainnya, ibu kota negara tidak muncul di Amsterdam, kota terbesar di Belanda.

Kamu Bisa Sering Datangi 5 Objek Wisata Ini Kalau Kuliah Di Undip

Untuk lebih mengenal tempat-tempat wisata di Belanda yang wajib dikunjungi, berikut ulasan tentang 10 tempat wisata dan keindahannya di Belanda:

Berkunjung ke Belanda, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat wisata Amsterdam yang sangat terkenal dan terjangkau di kantong. Bagaimana tidak menghemat uang? Tidak diperlukan biaya masuk untuk menemukannya, yaitu melalui kanal yang melintasi kota Amsterdam. Tentu saja, jika Anda tidak ingin naik perahu di sepanjang kanal, Anda harus membayar biaya sewa.

Namun biaya tersebut tentu sebanding dengan pemandangan dan suasana yang ditawarkan saat menaiki kanal-kanal di Amsterdam.Kanal-kanal di Amsterdam sangat bersih dan tenang. Lampu sorot yang menyala di malam hari menambah keindahan channel ini.

Bloenmenmarkt adalah objek wisata terdekat di Amsterdam. Istilah yang relevan dan sering terdengar adalah “swing market”. Bagi pengunjung yang tertarik untuk menanam bunga, Bloenmenmarkt adalah paket yang tepat untuk menikmati keindahan kanal, melihat berbagai jenis bunga yang bisa dinikmati keindahannya, dan salah satunya souvenir khas Amsterdam.

Tempat Wisata 2021 Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Pengunjung tidak hanya bisa melihat keindahan aneka bunga tapi juga membeli berbagai bibit bunga untuk ditanam nanti saat kembali ke Tanah Air. Namun perlu diingat bahwa tidak semua jenis bunga dapat tumbuh di semua negara dengan suhu dan kondisi cuaca yang berbeda. Karena itu, sebelum membeli bunga, tanyakan pada penjual bunga apa yang Anda inginkan dan bagaimana bunga itu akan tumbuh jika dibawa ke negara asal Anda. Bloenmenmarkt juga dikenal sebagai satu-satunya pasar bunga terapung di dunia. Keunikannya memang pantas masuk dalam daftar tempat wisata saat berkunjung ke Belanda.

Objek wisata terdekat di Amsterdam adalah gedung Rijksmuseum. Meski sudah lebih dari satu abad berlalu, museum ini masih berdiri kokoh, megah dan indah. Meski ukurannya besar, museum ini diklaim tidak bisa memuat semua karya seni dan sejarah Belanda.

Rijksmuseum di Amsterdam memiliki ribuan karya seni dan sejarah Belanda. Lokasinya yang berada di pusat kota juga memudahkan pengunjung museum untuk mencari oleh-oleh khas Amsterdam di sekitar. Banyak toko souvenir di sekitar museum yang menjual artefak-artefak unik dan cantik sebagai oleh-oleh atau kenang-kenangan sebagai bukti kunjungan Anda ke Rijksmuseum, salah satu museum terkenal di Amsterdam, Belanda.

Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda ke Belanda, Dam Square sepertinya layak untuk dikunjungi. Layaknya alun-alun Belanda, Dam Square menawarkan berbagai macam masakan khas Belanda dengan harga yang terjangkau, dan tentunya kafe yang sangat nyaman untuk duduk dan bercengkrama, menonton pameran seni di hari dan waktu tertentu, berinteraksi langsung dengan burung merpati yang ada di sekitarnya. Bersantai sambil menikmati sore hari di Amsterdam, Belanda.

Belanda: 5 Tempat Menarik Yang Wajib Dikunjungi

Kawasan ini selalu ramai oleh penduduk dan turis, dengan tidak hanya Dam Square di tengahnya tetapi juga bangunan klasik dan elegan di sekitarnya. Tempat ini sering dijadikan lokasi syuting film-film terkenal dunia.

Royal Palace adalah istana kerajaan terkenal di Belanda, dengan arsitektur Eropa klasik dan tidak jauh dari Dam Square. Sejak abad ke-17 M, bangunan ini sudah tidak digunakan lagi dan digunakan sebagai ruang pertemuan di pusat kota (

Jika pengunjung masih berada di Amsterdam, Belanda, sekarang Royal Palace mungkin bisa menjadi objek wisata selanjutnya. Di depan Royal Palace yang megah dengan kubahnya, banyak wisatawan yang tertarik untuk mengabadikan momen mereka. Kebetulan atau tidak, sebagai ciri khas Belanda juga terdapat baling-baling berbentuk kincir angin di atas bangunan ini.

Yang sangat terkenal keindahannya adalah taman bunga Keukenhof di Belanda. Tulip warna-warni dan berbagai jenis bunga seperti mawar, anggrek, dan bunga sakura bermekaran di taman seluas 32 hektar ini. Tempat wisata di Belanda ini patut dikunjungi karena menawarkan keindahan alam dan keindahan aneka bunga, terutama bunga tulip khas Belanda.

Tempat Wisata Belanda

Bagi yang bosan menjelajahi taman bunga, tak perlu khawatir karena di kawasan ini terdapat restoran dan penginapan dengan kisaran harga yang berbeda. Jadi setelah istirahat atau jika Anda menginap Anda bisa berkeliling taman ini keesokan harinya.

Kinderdijk adalah sebuah desa di Belanda Selatan yang terkenal dengan kincir angin tradisionalnya. Awalnya, kincir angin ini digunakan untuk mencegah banjir di desa tersebut. Karena lagi-lagi daerah datar Belanda bisa menimbulkan banjir atau resiko banjir sewaktu-waktu. Banyak kincir angin dibangun untuk mencegah hal ini. Namun, jumlah dan ukurannya yang besar membuat mereka menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, dan seiring waktu Desa Kinderdijk disebut sebagai “Desa 1000 pabrik”.

Pulau Frisia menawarkan daya tarik bagi wisatawan dengan keindahan pulau dan pantai yang mengelilinginya. Wilayah Belanda yang ketinggiannya tidak berbeda jauh dari permukaan laut membuat Belanda dikelilingi oleh banyak pantai berpasir. Di sini, pengunjung bisa berlibur di pantai, bermain voli pantai, berjemur, berenang, membangun istana pasir, dan lainnya. Pulau Frisia sebenarnya bukan satu-satunya pulau yang dikelilingi pantai di Belanda, namun pulau ini dinobatkan sebagai pulau terbesar karena keindahan alamnya.

Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib Dikunjungi

Taman nasional yang terkenal di Belanda dan wajib dikunjungi terutama di musim panas adalah Hoge Veluwe. Suasana yang tenang, bagi pengunjung yang ingin lebih dekat dengan alam, yang ingin menikmati kontak langsung dengan satwa dan tumbuhan, taman nasional ini cocok sebagai destinasi wisata selanjutnya. Karena wilayahnya sangat luas, meliputi 55 km.

Ladang Tulip Lisse Wajib Dikunjungi Saat Ke Belanda Di Musim Semi

Taman Nasional Hoge Veluwe di Belanda kini menjadi salah satu cagar alam terbesar di dunia. Meski tempat ini terkesan hanya diminati oleh kalangan tertentu, namun keindahan alam yang ditawarkannya berhasil menarik banyak wisatawan yang rela melawan rasa takutnya untuk langsung menikmati alam bebas di Taman Nasional Hoge Veluwe. Saat berkunjung ke taman ini, jangan lupa untuk membawa perbekalan yang cukup untuk menghibur selama perjalanan agar perjalanan nyaman dan menyenangkan.

Banyak orang yang sangat menyukai makanan olahan berbahan dasar keju. Tapi kalau ada yang bisa pergi ke Belanda dan tinggal di Kota Edam, itu beruntung. Edam adalah pusat keju yang sangat terkenal dengan keju-kejunya yang lezat. Suasana yang ditawarkan Kota Edam dengan bangunan klasik, kanal kecil di sekelilingnya dan toko keju dengan aneka olahan keju mampu membuat setiap orang yang mengunjunginya merasakan kenangan manis tersendiri. Banyak situs sejarah Belanda juga berada di kota ini, seperti Museum Edam, Balai Kota, dan Rumah Timbang.

Berikut ulasan singkat mengenai sepuluh tempat wisata di Belanda yang menawarkan keindahannya, sangat disayangkan jika Anda melewatkannya saat berada di Belanda. Jika mulai saat ini Anda merencanakan liburan ke Belanda, tidak ada salahnya. Tentunya dengan perencanaan yang matang, akan lebih mudah untuk mencapai keinginan dan impian Anda di masa depan. Ada banyak tempat wisata di Belanda yang bisa dikunjungi jika Anda masih berlibur dalam waktu yang lama.

Jadi jika ingin ke Belanda ada beberapa hal yang perlu dipikirkan dan dipersiapkan dengan matang. Seperti memikirkan biaya, tempat tinggal, tempat wisata dan yang terpenting kondisi fisik disana. Jangan lewatkan keindahan tempat wisata saat berkunjung ke Belanda karena kondisi fisik yang buruk.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bintan Yang Wajib Dikunjungi

Apa yang bisa DIVA bantu hari ini? Minta harga? Pertanyaan tentang lokasi cabang? Atau sekedar menyapa? Obrolan DIVA Sebelum membahas tempat wisata di Belanda yang wajib dikunjungi, mari kita bahas dulu negaranya sendiri. Tidak ada yang tahu Belanda. Monarki konstitusional ini berbatasan langsung dengan laut di sebelah barat dan utara, Belgia di selatan dan Jerman di timur. Separuh negara berada di bawah permukaan laut, yang berarti sebagian besar tanah Belanda adalah dataran. Tapi tetap saja gunung, bukit pasir dan…

Tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di belanda, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di london yang wajib dikunjungi, tempat wisata di hongkong yang wajib dikunjungi, tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di eropa yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top