Connect with us

Hotel Murah Dan Bagus Di Cirebon

Informasi

Hotel Murah Dan Bagus Di Cirebon

Hotel Murah Dan Bagus Di Cirebon – Dua kali di Cirebon, keduanya menginap di hotel baru yaitu Batiqa Hotel dan Ibis Budget. Kedua hotel di Cirebon ini selalu menjadi guide saya ketika ingin berwisata di daerah ini. Karena ada jalan tol di Cipali, Cirebon mudah diakses dari Jakarta karena lebih cepat. Kalau tidak, biasanya kamu naik kereta tut tut yang mau ikut…

Namun, saya menikmati perjalanan saya ke Cirebon. Kotanya selalu sepi, tidak macet dan wisata kuliner itu penting. Namun sebelum memulai perjalanan ke Keraton Kasepuhan, periksa terlebih dahulu kamarnya.

Hotel Murah Dan Bagus Di Cirebon

Hotel Murah Dan Bagus Di Cirebon

Dari stasiun, Anda tinggal berjalan kaki. Hotel di Cirebon ini dibangun tahun 2017 dan ngomong-ngomong terlihat istimewa meski harga paketnya sangat terjangkau. Karena saya sudah berkali-kali ke Ibis, saya belum memikirkan apa pun sebelumnya. Pas masuk kamar, ternyata auranya beda. Ruangannya masih sejuk, tapi selain itu ada fitur yang bagus, yaitu wajah cerah dan cermin menyentuh wajah untuk menyalakan lampu. Saya ingat Ibis Budget memiliki kamar mandi terpisah. Kamar mandi pribadi, pancuran pribadi, saat wastafel berada di luar. Saya pribadi lebih setuju dengan gagasan ini daripada persatuan karena ketika kita bersama orang lain, terkadang kebutuhan kita berbeda. Jadi kalau dipisahkan seperti ini, boker tidak akan sembelit menunggu waktu mandi.

Hotel Syariah Cirebon

Yang mengejutkan, baru pertama kali saya melihat hotel Ibis yang ada tempat tidurnya. Ini bisa untuk keluarga dengan anak-anak atau orang dewasa yang ingin mencoba. Cek juga beratnya. Jangan merusak takwa yang hancur di bawah.

Tapi karena aku sendirian, aku selalu di kamar melihat teman tidur. # Eh

Dari segi desain dll, sesuai standar Accor Group. Sarapannya enak dan semua yang ada di lobi sangat memenuhi kebutuhan, sehingga membuat malas untuk keluar. Ck.

Pertama kali ke cirebon tahun 2015 langsung ke hotel ini. Saya belum pernah mendengar tentang jaringan hotel butik ini sebelumnya. Ketika saya sampai di tempat itu, wow tempatnya lucu. Hotel di Cirebon ini hanya berbintang 3, namun memiliki unsur batik untuk design dan printing bangunannya. Oleh karena itu, di lobi selain kursi rotan tua tempat aki suka duduk, di sebelahnya juga terdapat warung kecil dengan segala macam jajanan masa kecil. Hotel ini benar-benar pintar memanfaatkan kearifan lokal yang sudah ada.

Ini Referensi Hotel Murah Yang Lokasinya Dekat Stasiun Cirebon

Memasuki ruangan, gimmick batik masih terlihat dari gambar motif mega awan di atas ranjang. Kamarnya kecil, tapi sangat bagus untuk hotel bintang 3. Istirahat bisa pol dengan tempat yang cukup.

Sarapannya enak dan sangat berharga. Tidak heran hotel batiqa sukses dan setahu saya banyak kota seperti Palembang, Surabaya, Lampung dan kota lainnya.

Kalau soal harga, menurut saya Batiqa lebih mahal dari Ibis ehe. Tapi balik ke favorit orang lain 🙂 Kota Cirebon bisa jadi tempat wisata akhir pekan yang asyik. Selain menghadirkan traveler cantik, di Cirebon juga banyak hotel murah untuk menginap.

Hotel Murah Dan Bagus Di Cirebon

Harga yang ditawarkan hotel murah di Cirebon terjangkau mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 80.000.

Hotel Murah Di Cirebon Buat Menginap Bareng Pasangan, Harga Per Malam Mulai Rp 100 Ribuan

Nah, itulah lima rekomendasi hotel murah di Cirebon yang bisa Anda pilih untuk menginap bersama keluarga atau teman.

Ini adalah salah satu tips menginap dengan harga murah, cocok bagi anda yang ingin mencari penginapan murah di sekitar cirebon.

Hotel ini merupakan hotel bintang 1 yang letaknya tidak terlalu jauh dari kota yaitu di Jln. Tentara Pelajar No. 93, Saudara.

Selain itu, salah satu toko oleh-oleh Cirebon juga dekat dengan hotel ini. Jarang orang membeli oleh-oleh setelah menginap di hotel.

Cari Spot Bagus Di Cirebon Untuk Berburu Foto? Ini 5 Tempatnya

Pelayanan yang diberikan oleh hotel murah di cirebon ini lengkap, anda bisa menikmati area publik dan kamar yang asri.

Hotel murah di cirebon sudah ada sejak lama, tepatnya di jln. Moh Tso No. 45, Saudara. Lokasinya yang bagus membuat hotel ini tidak pernah ramai.

Tak heran jika banyak mahasiswa almamater juga terlihat di hotel ini untuk melakukan beberapa acara, seperti pertemuan mahasiswa, diskusi dan lainnya.

Hotel Murah Dan Bagus Di Cirebon

Jika Anda bosan menginap di tempat yang tidak kunjung berhasil, Anda bisa mencoba pindah ke Cirebon Indah Hotel.

Ulasan] Bingung Mencari Rekomendasi Hotel Di Cirebon Yang Harga Terjangkau Tapi Fasilitas Oke, Tenang Ada Verse Hotel Cirebon!

Ini adalah salah satu akomodasi terjangkau di Cirebon dengan konsep hotel bintang 1 yang terletak tidak jauh dari pusat Kota Cirebon, yaitu di Jln. Tuprev KM 3, Cirebon.

Area di berbagai sudut asrama, dan banyak lagi. Sedangkan untuk layanan dalam kamar, Anda bisa menikmati kemewahan menonton TV kabel.

Grand Tryas Hotel adalah hotel murah di Cirebon dekat Grage Mall yang hanya berjarak 140 m.

Selain itu, layanan ini lengkap dan nyaman dengan fasilitas terbaik. Salah satu pilihan terbaik untuk keluarga dan rombongan saat liburan ke kota udang.

Hotel Murah Di Bandung Dibawah 200 Ribuan View Estetik Dijamin ‘aman’ Dan Nyaman, Kamu Pilih Yang Mana?

Ini memiliki 8 bangunan indah dengan 1 restoran serta banyak pilihan kamar. Layanan ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap dengan kemudahan akses dan kreatifitas.

Setiap kamar juga sangat lengkap, dengan fasilitas terbaik, seperti AC, air mineral gratis, Internet gratis via WiFi, area tempat duduk, sprei, pengering rambut,

Akses internet gratis, LED TV, perlengkapan mandi, selimut hangat, kamar mandi bersih dengan shower, dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Hotel Murah Dan Bagus Di Cirebon

La Mega Hotel Cirebon memiliki dua kamar dengan 1 tempat tidur queen, akses internet gratis, peralatan rumah tangga, TV LED, dan lainnya.

Hotel Terpopuler Di Cirebon Utara Mulai Dari Rp106.597

Saat menginap di La Mega Hotel Cirebon bersama pasangan, traveler bisa bersantai di Keraton Kanoman atau di Taman Sari, Goa Sunyaragi.

Tags: #wisata cirebon #cirebon #hotel #travel #penginapan #jawa barat Baca juga 10 Tempat Wisata Pantai di Cirebon Paling Banyak dikunjungi wisatawan dan tujuan wisata 10 Makanan khas Cirebon yang enak dan wajib kamu coba 10 oleh-oleh khas Cirebon yang wajib kamu bawa home 10 Tempat Wisata Baru di Cirebon Paling Sukses Tahun 2022 Peredaran Narkoba Keras, Ditangkap Polisi Polres Cirebon Kota Resep Empal Gentong, Kuliner Lezat Kebanggaan Kota Cirebon Lorem ipsum dosectetur adipisicing elite, sed do. Lorem ip sum lakukan. amet, consectetur Nulla fringilla leo dignissim congue.

Siapa yang pernah kesini di Cirebon? Kota dengan julukan Karakter Kota ini sangat beragam, tidak hanya Cirebon yang memiliki 5 bangunan, 1 Goa sebagai peninggalan sejarah, dan juga terdapat 2 makam Sunan yang dikunjungi masyarakat bermain, hal ini membuat kota Cirebon banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal sebagai dengan baik. negara lain. turis. Nah bagi kalian yang belum pernah ke Cirebon wajib banget mengunjungi Kota Karakter, kalau pernah bisa mampir lagi.

Nah, sebagai kota yang banyak wisatanya, tentunya Cirebon memiliki banyak hotel disekitarnya, namun terkadang kita bingung memilih hotel yang tepat untuk kita kunjungi bersama keluarga. Oleh karena itu, kami memberikan rekomendasi hotel terbaik di Cirebon yang bisa dijadikan tempat berlibur bersama keluarga!

Hotel Di Kuningan & Kesambi Cirebon

Daftar ini dibuat tanpa bermaksud melebih-lebihkan pelayanan hotel satu dengan lainnya, melainkan berdasarkan berbagai informasi dan pengalaman yang kami dapatkan selama berada di Cirebon.

Berikut beberapa rekomendasi daftar hotel terbaik di Cirebon yang bisa Anda ikuti untuk kenyamanan menginap bersama keluarga dan teman.

Salah satu hotel yang bisa kami rekomendasikan sebagai hotel terbaik di Cirebon adalah Aston Cirebon Hotel & Convention Center. Terletak di Jalan Brigjen Dharsono di Cirebon, hotel bintang 4 ini menjanjikan keramahan. Dengan masalah fasilitas, sarapan yang bersih, seharusnya hotel Aston ini memiliki standar yang tinggi.

Hotel Murah Dan Bagus Di Cirebon

Aston Cirebon Hotel and Convention Center menawarkan kamar-kamar yang luas dan modern dengan Wi-Fi gratis. Dari segi fasilitas, kamar-kamar ber-AC memiliki TV satelit layar datar, minibar, dan lemari pakaian. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.

Lokasi Strategis, Cek 5 Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung Mulai Rp 64 Ribuan Per Malam

Layanan dan fasilitas lengkap untuk anak-anak. Aston Cirebon memiliki banyak aktivitas menyenangkan untuk anak-anak, seperti mini golf, becak, kebun binatang mini, dan taman bermain anak. Jadi hotel ini direkomendasikan oleh NabaNizzer untuk anda yang berlibur bersama keluarga.

Para tamu dapat berolahraga di pusat kebugaran hotel atau bersantai dengan layanan pijat. Layanan binatu, antar-jemput bandara, dan antar-jemput dapat diatur dengan biaya tambahan.

Hidangan Indonesia, Asia, dan Eropa disajikan di Oasis Bistro Restaurant, yang juga berfungsi sebagai Pool Bar and Lounge. Para tamu dapat menikmati makanan Jepang dan Korea di Takebayasi. Banyaknya pelayanan yang ditawarkan oleh hotel ini menjadi salah satu alasan mengapa hotel ini kami rekomendasikan sebagai salah satu hotel terbaik di Cirebon.

Aston Cirebon Hotel and Convention Center berjarak kurang dari 15 menit berkendara dari Keraton Kanoman dan Keraton Kasepuhan. Hanya 15 menit ke Bandara Cakrabuwana. Kerajinan Batik Trusmi berjarak 20 menit. Kamar yang dipilih adalah Superior ± Rp. 600.000, Eksekutif Muda ± Rp. 800.000 direktur ± Rp. 1.000.000 dan Suite ± Rp. 1.400.000.

Rekomendasi Hotel Murah Di Semarang Dengan Fasilitas Bak Hotel Bintang 5, Nginap Di Sini Berasa Kayak Sultan!

Hotel lain yang bisa kami rekomendasikan sebagai hotel terbaik di Cirebon adalah Luxton Cirebon. Hotel ini menjadi pilihan terbaik karena lokasinya yang kreatif, kamar yang luas dan fasilitas yang lengkap. Kolam renang yang cantik dengan solarium yang unik membuat hotel ini semakin cantik. Hotel ini memiliki area solarium yang sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga

Luxton Cirebon Hotel and Convention memiliki spa, sauna, dan kolam renang outdoor. Para tamu dapat menikmati makanan a la carte di restoran atau minuman di bar. Parkir pribadi gratis tersedia.

Setiap kamar di hotel ini memiliki AC dan TV layar datar. Anda bisa minum secangkir teh sambil menikmati pemandangan laut atau pegunungan. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower. Ada juga sandal dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas lainnya meliputi resepsionis 24 jam, taman bermain anak-anak, dan layanan antar-jemput.

Hotel Murah Dan Bagus Di Cirebon

Hotel bagus dan murah di cirebon, hotel murah di gronggong cirebon, hotel murah bagus di cirebon, hotel cirebon murah bagus, hotel bagus di cirebon, hotel murah di cirebon, hotel murah di kota cirebon, hotel murah di cirebon reddoorz, hotel murah di cirebon dibawah 100 ribu, hotel paling bagus di cirebon, hotel yang bagus di cirebon, hotel murah di cirebon dekat grage mall

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top