Connect with us

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor

Informasi

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor – Ada banyak jenis restoran di Puncak. Jika ingin menikmati suasana yang sejuk, asri, dan Instagrammable, lima restoran ini bisa jadi tempatnya.

Saat akhir pekan, banyak orang yang suka menyegarkan tubuh dan pikiran dengan menghirup udara segar. Puncak masih menjadi tujuan wisata populer bagi warga Jakarta, Bogor dan kota sekitarnya.

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor

Singgah di Puncak tak hanya bisa menikmati pemandangan yang indah, tapi juga mencicipi aneka makanan lezat. Ada banyak tempat makan yang menawarkan ide spesial.

Tempat Makan Romantis Di Bogor Dengan Pemandangan Paling Indah

Bagi yang ingin bersantai sambil menyantap jajanan dari makanan utama yang lezat, lima restoran di Puncak ini bisa menjadi pilihan. Suasananya yang asri dijamin bikin betah untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

Namun pastikan Anda tetap berpegang pada protokol kesehatan. Selalu gunakan masker, kecuali saat makan dan minum, serta hindari keramaian.

Lot 449 adalah restoran di Puncak yang menawarkan pemandangan pegunungan yang indah. Lokasinya di Jalan Labuan Cianjur, No. 449.

Salah satu fasilitas yang paling populer adalah infinity pool. Dengan kolam renang yang luas dengan view langsung gunung. Pengunjung restoran Lot 449 bisa menikmati tempat ini dengan harga makanan kecil mulai dari Rp. 250.000.

Tempat Nongkrong Hits Di Puncak Bogor

Ada juga wisma dengan view Glass House dan Hydro Farm yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Untuk makanan, ada banyak masakan tradisional yang enak, seperti buntut bakar madu, ikan mas goreng, nasi goreng ayam, dan tongseng kambing.

Seperti namanya, Anda bisa merasakan sensasi kopi di tengah sawah saat melewatinya. Kopi dan Sawah terletak di Jalan Puri Cemara (Puncak KM 72) Nomor 90, Gadog.

Udara menjadi lebih menyenangkan di sore hari. Selain itu, disertai angin sepoi-sepoi dan kicauan burung yang masih terdengar. Tak hanya kopi, Ngopi di Sawah juga menawarkan makanan tradisional yang nikmat.

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor

Ketoprak telur dengan bumbu kacang yang nikmat adalah salah satunya. Ada juga sate sapi dengan saus combrang dan kecap. Ingin suasana tradisional? Anda bisa memesan paket makanan yang diantar dalam bentuk keranjang.Mengenai liburan di kawasan Puncak, mengunjungi tempat wisata tidak cukup jika tidak singgah di tempat makan yang tidak hanya mengenyangkan tapi juga enak dipandang.

Nongkrong Asyik Di Kafe Suasana ‘puncak’ Sambil Ngopi Dan Ngemil Waffle

Diantara sekian banyak restoran yang ada di Puncak, kamu harus tahu beberapa resto atau rumah makan di Puncak Bogor yang wajib kamu kunjungi di bawah ini.

Restoran ini menyajikan berbagai macam susu dan makanan pedas. Selain itu, Cimory Riverside juga menawarkan banyak pemandangan yang bisa menyegarkan pikiran Anda, seperti pemandangan sungai dan spot-spot keren untuk foto-foto Anda.

Restoran ini terletak di Royal Safari Garden Hotel di kawasan Cisarua. Situs ini mengganggu pengunjung, terutama di area pengambilan gambar.

Menampilkan pemandangan pegunungan yang sejuk, tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menenangkan pikiran.

Wisata Kuliner Bogor Kekinian: 9 Harus Kamu Coba (dijamin Nyaman)

Anda berada di grup yang sama, kali ini Cimory Mountain View menampilkan pegunungan sebagai intinya. Jika Anda lebih suka gunung daripada sungai, ini adalah tempat untuk Anda!

Dengan pemandangan alam terbuka dan pemandangan Puncak, restoran ini telah menarik perhatian pengunjung sejak pertama kali dibuka.

Restoran cantik ini terletak di area Pesona Alam Resort and Spa. Kalau kamu suka tempat makan yang romantis, restoran ini bisa dikunjungi lagi saat ke Puncak ya.

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor

Jika letaknya di atas bukit, sangat tinggi sehingga Anda bisa menikmati pemandangan sekitar. Selain itu, lokasinya yang berada di dalam resort membuat nyaman bagi mereka yang ingin bermalam.

Tempat Nongkrong Batu Malang Yang Populer

Berlokasi di Tugu bagian Selatan, tempat makan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengisi feed Instagram Anda. Selain banyaknya aksen kayu yang dominan, keberadaan kaca yang memantulkan lanskap sekitar menjadi bagian penting dari restoran ini.

Itulah beberapa restoran di Puncak yang menawarkan pemandangan keren dan makanan enak. Anda tertarik untuk mengunjungi yang mana?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Selain toko-toko harga getok, Puncak memiliki kafe dengan pemandangan yang indah. Bahkan ada yang berada di atas bukit dan memperlihatkan pemandangan alam yang indah.

Bogor memiliki situs alam paling terkenal, yang disebut Puncak. Pada satu titik, berita mengejutkan tiba di tempat tujuan wisata. Toko mie instan mengulas harga yang harus dibayar pelanggannya hingga Rp. 200.000.

Rekomendasi Tempat Main Di Bogor Yang Hits Dan Kekinian

Di Jalan Puncak sebenarnya banyak kedai kopi yang menyajikan mie instan dan makanan panas lainnya dan berjejer di sepanjang jalan. Toko-toko ini banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin beristirahat atau menghangatkan diri.

Tak hanya kedai kopi dan mie instan, Puncak ternyata memiliki banyak kafe dengan pemandangan alam yang sangat cocok untuk menyegarkan mata. Daftar kafe ini sangat direkomendasikan untuk wisatawan yang bepergian bersama keluarga dan ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk ibu kota.

Dengan konsep ngopi santai di alam terbuka, Iron Bee sangat cocok untuk wisatawan keluarga yang ingin berkunjung ke Puncak. Tempat ini juga cocok untuk berlibur dengan anak-anak.

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor

Iron Bee Tea menawarkan taman belakang dengan berbagai permainan untuk anak-anak. Udara segar dan pemandangan hijau sangat membantu untuk bersantai dari kesibukan kota.

Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong Di Bogor Hits Buat Tahun Baru 2021

Tak hanya kopi, Iron Bee juga menyajikan makanan lezat. Berlokasi di Jalan Cipayung Datar, Megamendung, Iron Bee juga menawarkan menu mulai dari Rp 20.000.

Saran puncak kafe puncak, harga warung getok, harga puncak warung getok, harga saran kafe pemandangan indah, rekomendasi puncak, Bogor akan selalu menjadi salah satu tempat terbaik untuk bersenang-senang, teman duduk di luar. Apalagi sekarang dengan banyaknya situs-situs keren dan menarik yang di selenggarakan. Ini bukan hanya tempat untuk dikunjungi, tetapi juga tempat memasak yang menawan dan indah.

Setidaknya sobat nongkrong harus tahu 3 tempat kuliner terpopuler di Bogor yang akan memberikan sudut pandang berbeda dari tempat kuliner lainnya.

Mengenai 3 kuliner hits Puncak Bogor yang wajib kamu coba, apa saja tiga favorit Puncak Bogor yang dimaksud? Berikut penjelasan lengkapnya sobat gaul :

Tempat Nongkrong Di Bogor Malam Hari

Saat ini teman-teman, tempat yang banyak dicari orang adalah restoran spesial dan lainnya. Jadi, selain makanannya enak, tempat dan pemandangannya juga harus menarik dan Instagramable.

Sepertinya Lake House Bogor salah satunya, dijamin gaul sob, setiap tamu yang makan kemarin bebas nongkrong di sini berlama-lama.

Anda bisa mendengarnya dari namanya saja yang sering disebut sebagai Lake House Bogor. Jadi, konsep restoran ini memiliki desain luar meski ada tempat di dalam soba gaul.

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor

Ketika Anda makan di luar, Anda akan langsung mengenali alam dengan warna hijau dan ditemani angin sejuk yang menyapa kulit Anda.

Cuma Ada Di Bogor, 7 Kafe Outdoor Dengan View Pegunungan

Kursi dirancang di tengah kolam. dan ada banyak pohon tinggi dan hijau di sekitar danau ini. Sangat cocok sebagai tempat wisata di Bogor untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga/pasangan, sahabat, bersantai.

Namun, ada tempat untuk itu, jadi gaul. Karena ini adalah salah satu wisata di Bogor yang selalu hujan, maka tempat di dalam pasti dibutuhkan jika sewaktu-waktu di luar hujan.

Apalagi bagi wisatawan yang tidak tahan dengan hembusan angin dingin di luar. Ruangan di dalamnya juga nggak kalah seru dan Instagramable buat nongkrong. Sebenarnya nggak salah Lake House Bogor dijadikan sebagai salah satu dari 3 kuliner hits di Bogor nih, geng.

Menu makanan dan minumannya sangat variatif dan up-to-date, mulai dari menu lokal hingga menu western. Semuanya disajikan dengan baik. Menu yang disajikan sesuai dengan semangat dari Restoran Puncak, geng.

Tempat Favorit Kuliner Puncak Bogor Dengan Nuansa Yang Sangat Berbeda

Apakah Anda ingin teman Anda minum kopi? Jika ya, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menikmati dan mencicipi kopi di tengah pohon pinus ini. Lokasinya adalah Kopi Daong, kedai kopi yang didesain khusus di tengah hutan pinus.

Ruangan itu dianggap terlalu besar. Ada di dalam dan di luar. Area outdoornya bisa kamu pilih antara lantai satu atau lantai dua, geng. Baik di lantai satu maupun di lantai dua, keduanya sama-sama menarik.

Waktu terbaik untuk pergi ke Daong Coffee adalah sore atau malam hari. Enaknya minum kopi di udara dingin, kan?

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor

Namun, jika ingin mencoba wahana seperti Flying Fox, sebaiknya datanglah pada siang hari untuk menikmati tempat wisata terbaik di Bogor ini.

Rekomendasi 8 Tempat Makan Enak Di Bogor Cocok Untuk Keluarga

Kapal Kofu ini terletak di Pancawati Caringin, Bogor. Kafe buka dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam. Jadi, sudah siap ngopi di tempat spesial ini?

Setelah lelah jalan-jalan di Bogor, tak ada salahnya bersantai di tempat sejuk ini, yaitu De’Kendor Hambalang, sahabat pergaulan. Ini adalah kafe luar ruangan di atas bukit. Jadi, ketika Anda makan makanan di sini, ada pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Ada juga pemandangan langit di atas. Tahukah Anda bahwa situs ini paling populer di kalangan anak muda?

Sambil menikmati santapan, para tamu bisa sekaligus menikmati sunset sore hari. Atau kalau nongkrong di malam hari, ada gemerlap lampu Bogor dan bintang-bintang di langit terpajang di kafe ini, asik sob.

Tempat Nongkrong Nyaman Di Bogor + Wifi Kenceng Recomended

Meski tempatnya keren, harga makanan dan minuman di sini sangat terjangkau. Tempatnya Desa Hambalang, Citerup sob.

Dari 3 kuliner favorit Anda di Bogor, mana yang akan Anda kunjungi? Yang pasti, kuliner ini tidak hanya mengenyangkan perut, tapi juga menyegarkan pikiran.

Berwisata kuliner sambil mencari sesuatu untuk menyegarkan pikiran saat berkunjung ke daerah tersebut

Tempat Makan Hits Di Puncak Bogor

Tempat hits di bogor, tempat hits di puncak bogor, tempat makan hits di puncak, cafe hits di puncak bogor, tempat hits di puncak, tempat makan bogor hits, villa hits di puncak, tempat hits puncak bogor, tempat makan di puncak bogor, tempat makan di bogor yang hits, hotel hits di puncak, tempat makan hits di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top