Connect with us

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya

Informasi

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya – Jelas, selain pusat kota, Surabaya memiliki hotel murah di dekat Bandara Juanda. Pilihan hotel dekat Bandara Juanda Surabaya juga sangat beragam, cocok untuk yang sedang berlibur atau perjalanan bisnis.

Oleh karena itu, agar liburan atau perjalanan bisnis Anda semakin nyaman, hotel murah dengan fasilitas lengkap adalah kuncinya. Yuk, simak rekomendasi hotel dekat Bandara Juana Surabaya berikut ini!

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya

Hotel Ibis Budget Surabaya Airport terletak di dekat Bandara Internasional Juanda. Oleh karena itu, hotel dekat bandara Surabaya ini sangat cocok bagi Anda yang hanya sekedar singgah atau singgah sebentar di Surabaya.

Oyo 231 Hotel Andita Syariah (surabaya, Indonesia)

Mulai dari Rp 400 ribu sudah bisa menemukan hotel dengan fasilitas lengkap. Ibis Budget Surabaya Airport memiliki ruang pertemuan, area bisnis, dan WiFi gratis di seluruh hotel!

Berikutnya adalah Bandara Surabaya Premier Place. Hotel ini terletak sekitar 3 km dari Bandara Juanda. Di sini, Anda dapat memilih antara tipe kamar Premier atau Suite.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini terbilang lengkap. Mulai dari area spa, WiFi, fasilitas meeting, hingga kolam renang outdoor yang bisa Anda nikmati selama berkunjung.

Terletak 10 menit dari Bandara Juanda, Swiss-Belinn Surabaya Airport adalah pilihan hotel yang nyaman untuk Anda. Kamar hotel dekat bandara Surabaya ini dilengkapi dengan TV, shower, bathtub, dan fasilitas nyaman lainnya.

Penginapan Murah Di Surabaya 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2022, Penginapan Terdekat

Bagi yang ingin menyantap makanan lezat, Anda bisa mengunjungi BaReLo di hotel ini. Anda juga bisa memanjakan diri dengan layanan spa!

Hotel Sofia Juana Surabaya merupakan hotel dekat bandara Surabaya yang dekat dengan restoran ternama, seperti Mang Engking dan IBC Pondok Tempo Doeloe. Hotel ini juga memiliki Alamanda Resto yang menyajikan berbagai makanan lezat.

Meski memiliki desain non-modern, namun kemewahan hotel ini tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya itu, harganya sangat terjangkau!

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya

Hotel dekat Bandara Surabaya ini cocok sebagai tempat istirahat bagi Anda yang tiba di Surabaya pada pagi hari. Tidak harus menunggu waktu check-in, kamu bisa langsung check-in dengan menunjukkan tiket pesawat dan memesan kamar hotel lho.

Pengalaman Menginap Di Ibis Budget Hotel Juanda Yang Berlokasi Persis Di Bandara Surabaya

Hotel Halogen Airport Surabaya menawarkan berbagai layanan nyaman dengan harga terjangkau. Di sini, Anda juga bisa memesan antar-jemput ke dan dari bandara. Berhasil, bukan?

Terletak di Jl. Bandara Juanda, Hotel Sinar 1 menawarkan 145 kamar untuk teman-teman yang ingin menginap di dekat Bandara Surabaya. Hotel ini memiliki suasana interior dan eksterior yang seringkali modern.

Pilihan hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan kamar yang bersih dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, area tempat duduk, ketel listrik, dan kamar mandi lengkap.

Apakah Anda mencari hotel yang indah dan hijau? Anda bisa mencoba untuk menginap di Hotel Sinar 2. Hotel ini menawarkan layanan shuttle atau antar jemput gratis untuk tamu yang menginap.

Hotel Murah Dan Nyaman Dekat Bandara Juanda Surabaya, Tarif Di Bawah Rp 500 Ribu

Hotel Sinar 2 menawarkan berbagai layanan untuk membuat liburan Anda nyaman. Mulai dari meja, teko listrik, TV layar datar, mini bar, shower, dan lainnya. Selesai, kan?

Jika Anda sedang mencari hotel di dekat pusat perbelanjaan, Anda bisa memilih New Cahaya Hotel Syariah sebagai akomodasi Anda. Hotel ini hanya berjarak 15 menit dari City of Tomorrow Mall.

New Cahaya Hotel Syariah adalah hotel bintang dua yang didekorasi dengan furnitur kayu. Terdapat juga berbagai fasilitas yang memudahkan seperti gazebo, toko kelontong, salon kecantikan, dan laundry di hotel ini.

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya

Ada pilihan hotel lain yang nyaman, aman, dan terjangkau. My Studio Hotel Bandara Juanda hanya berjarak 5 menit dari Bandara Internasional Juanda. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan kamar mandi.

Sewa Villa & Penginapan & Homestay Murah Di Surabaya Mulai Dari Rp 25,777

Anda tidak repot-repot mendapatkan makanan jika Anda tinggal di sini. Anda dapat menemukan banyak restoran di area sekitar hotel. Mau belanja? Tenang, Royal Plaza Surabaya hanya berjarak 18 menit dari hotel!

Alamat: Jl. Bandara Juanda Raya, Ruko Surya Inti Permata, Blok A No. 1, Dusun, Sedati Agung, Sedati, Sidoarjo 61253

Pilihan hotel dekat Bandara Surabaya dengan harga terjangkau tidak ada habisnya. Ya, Berita Hotel by Graha Pena Jawa Pos juga bisa menjadi pilihan akomodasi Anda yang terjangkau.

Terletak di kawasan Waru, hotel ini dapat dicapai dalam waktu kurang dari 15 menit dari Bandara Internasional Juanda. Dari segi fasilitas, News Hotel menawarkan persewaan mobil bagi Anda yang ingin berkeliling kawasan tersebut, lho.

Hotel Dekat Bandara Juanda Bagus Dan Murah Rekomended

Ini 10 rekomendasi hotel dekat Bandara Surabaya yang harganya terjangkau. Bagaimana sobat sudah memutuskan hotel mana yang akan dipilih?

Agar liburan Anda nyaman, pastikan Anda memesan hotel yang aman dan efisien. Sangat mudah untuk memesan kamar hotel, lho. Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah ini!

Cara mendapatkan teman, mudah bukan? Jadi, jangan ragu untuk mengakses aplikasinya sekarang dan booking hotel favoritmu! Khususnya bagi yang mencari Hotel Murah dekat Juanda Surabaya (Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur). Tempat yang indah dan nyaman dengan harga terjangkau? Nah, itulah 10 Tempat Menginap Murah di Surabaya yang Mudah Diakses dan Lokasinya Dekat Bandara.

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang menjadi pusat bisnis dan pariwisata. Perkembangan bisnis pariwisata berkembang pesat di kota ini. Mulai dari hotel reguler hingga hotel syariah, semuanya tersedia. Begitu pula dengan Bandara Juanda di Sedati Sidoarjo. Salah satu pintu masuk utama kota Surabaya ini juga terkenal dengan berbagai pelayanan dan akomodasi terbaiknya. Jadi jika Anda perlu tinggal di dekat bandara, Anda dapat dengan mudah memilih.

Walan Syariah Hotel

Berikut daftar lengkap 10 hotel murah dekat Bandara Juanda Surabaya yang asri dan nyaman. 1. Hotel Ashofa Surabaya

Ashofa Surabaya merupakan tempat wisata murah yang terletak di jalur by pass Juanda. Ini memiliki peringkat yang baik dari pengunjung dengan 119 ulasan di Google. Penginapan ini juga merupakan salah satu hotel bintang 1 di surabaya yang asri dan nyaman. Berada di lokasi yang strategis di dekat Bandara Juanda, tepatnya hanya sekitar 6 menit berkendara, Anda dapat dengan mudah mencapai bandara Juanda. Selain itu, aksesnya dekat dengan kawasan perbelanjaan, antara lain City Of Tomorrow, Royal Plaza, Surabaya Townsquare, dan Mall Center Point Surabaya.

Tempat ini menawarkan kamar yang indah dan nyaman dengan harga terjangkau. Tersedia 20 unit dengan pilihan kamar lengkap dengan AC, TV, kamar mandi pribadi lengkap dengan shower air panas dan dingin, sandal dan toilet. 2. OYO 233 Hotel Global Inn

Hunian ini terletak di Jalan Raya Bandara Juanda nomor 22 yang berada di kawasan Sidoarjo. Ini memiliki peringkat 3,7/4 dari 256 ulasan di Google, dan peringkat 8,2/10 dari 351 kunjungan di Traveloka. Global Inn juga merupakan salah satu hotel standar bintang 1 yang berjarak 5 menit dari bandara. Lokasinya dekat dengan Terminal Purabaya dan Suroboyo Carnival Park.

Ayo Cek! Hotel Murah Di Jogja Dibawah 100 Ribu Dekat Malioboro Ternyata Fasilitasnya Selengkap Ini

Hotel ini menawarkan pilihan 40 kamar dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. Setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV, AC, layanan kebersihan, dll. Fasilitas lain yang ditawarkan hotel antara lain restoran, WiFi gratis, layanan kamar, dan sarapan gratis. 3. Hotel Global Inn Syariah Surabaya

Akomodasi terbaik telah diulas dengan baik oleh 185 wisatawan di halaman google. Menggunakan skor bagus 3,9 berasal dari skor 5,0. Para tamu merasa senang dengan lokasi yang nyaman, harga yang terjangkau, dan pelayanan yang memuaskan.

Berikut fasilitas hotel yang tersedia yang akan menambah kenyamanan Anda selama menginap. Beberapa fasilitas termasuk Wi-Fi gratis di semua 20 kamar, TV, AC, restoran, layanan kebersihan, dan resepsionis.

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya

Wisma ini terletak di Jalan Pesawon Semampir. Tempat ini hanya berjarak 2,7 kilometer dari bandara. Jika Anda tidak terjebak macet, Anda dapat menempuhnya dengan berkendara selama 6 menit. Lokasi hotel bintang 2 ini dekat dengan Travel agent Juada, perumahan Oasis, Griya Tamansari rumah 1 dan 2, Warkop Semampir, dan Warung bu Har. 4. Hotel Halogen Juanda, Surabaya

Hotel Terbaik Di Surabaya 2022 (dari Rp 156.000)

Halogen Juana Surabaya merupakan hotel bintang 3 yang murah, lengkap dan nyaman. Hotel ini adalah pilihan terbaik untuk menginap di dekat bandara karena aksesnya hanya 6 menit dengan mobil. Terletak di Jalan Raya via Pass Juanda no. 18 yang hanya berjarak beberapa menit dari pusat kota Surabaya.

Penginapan ini bisa diandalkan dan menjadi pilihan banyak pengunjung, terutama jika mereka membutuhkan tempat menginap di dekat bandara. Ini karena kedekatan dan akses mudah ke bandara. Fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau juga menjadi salah satu alasan kenapa hotel ini selalu penuh. Anda bisa menginap di hotel ini dengan harga kurang dari 500rb/malam. 5. Hotel Ibis Budget Bandara Surabaya

Alamat: Terminal Bandara Internasional – Terminal 1, Jl. Ir. Haji Juana No.1, Segoro Tambak, Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253

Ibis Budget Hotel merupakan akomodasi yang dekat dengan Bandara Juanda. Terletak di antara Terminal 1A dan Terminal 1B hanya beberapa meter jauhnya. Anda dapat dengan mudah mencapai tempat ini dalam waktu sekitar 5 menit berjalan kaki. Alamat lengkapnya ada di jalan Ir. Haji Juanda nomor 1.

Ini Hotel Dengan Tarif Terjangkau Di Surabaya

Tidak hanya letaknya yang strategis, hotel ini juga memiliki pilihan 139 kamar yang luas, bersih dan nyaman dengan layanan penuh. Layanan termasuk fasilitas pembuat kopi/teh di lobi, kafe, lift, layanan kamar, Wi-Fi di tempat umum, layanan pijat, spa, ruang TV, resepsionis 24 jam, binatu, penyimpanan bagasi, persewaan mobil, rapat. utilitas dan lainnya. 6. OYO 377 Kraton Permata Juanda

Hotel ini terletak di Jl. Bandara Juanda KM 1 Semabung, Sidoarjo. Ini memiliki peringkat kepuasan 8/10 dari beberapa ulasan tamu. Review bagus hotel kelas bintang 3 dan harga murah.

Meski harganya murah, akomodasi ini memiliki pilihan kamar yang luas, indah, dan nyaman. Untuk kenyamanan dan kemudahan para tamu, Anda akan menemukan akses Wi-Fi gratis, kolam renang

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya

Penginapan dekat bandara surabaya, penginapan murah dekat bandara pontianak, penginapan murah dekat bandara pekanbaru, penginapan murah dekat bandara juanda, penginapan murah dekat bandara balikpapan, penginapan murah dekat bandara makassar, penginapan dekat bandara juanda surabaya, penginapan murah di surabaya dekat bandara, penginapan di surabaya dekat bandara, penginapan murah dekat bandara palembang, penginapan murah dekat bandara lombok, penginapan murah dekat bandara bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top