Connect with us

Pantai Lagoi Di Pulau Bintan

Informasi

Pantai Lagoi Di Pulau Bintan

Pantai Lagoi Di Pulau Bintan – Di pulau ini terdapat kota Tanjungpinang yang merupakan ibu kota Provinsi Kepulauan Riau dan pulau terbesar di provinsi tersebut.

Pulau Bintan termasuk dalam pulau wisata karena memiliki banyak pilihan tempat wisata dan keindahan alam yang indah.

Pantai Lagoi Di Pulau Bintan

Pantai Lagoi Di Pulau Bintan

Kini Bintan sudah dua kali berkunjung ke tempat yang sama, bahkan kedua tempat itu bersebelahan.

Treasure Bay Bintan, Kolam Renang Terbesar Di Asia Tenggara

Perjalanan pertama adalah Bukit Pasir Busung yang merupakan bukit bekas tambang yang tidak berguna.

Meski tempatnya berdekatan, ada pagar atau pembatas antara keduanya yang harus Anda masuki dengan cara berbeda.

Crystal Lagoon merupakan destinasi wisata di Pulau Bintan yang tidak hanya populer di Indonesia, tapi juga mancanegara.

Jadi wajar jika destinasi wisata ini memiliki daya tarik tersendiri. Crystal Lagoon memiliki kolam sepanjang 800 meter.

Liburan Murah Tapi Berkelas Ke Resort Internasional Di Lagoi, Bintan

Pantai ini mendapat julukan keindahan tersembunyi Kepulauan Riau karena belum banyak orang yang mengetahui keberadaan pantai ini.

Baca juga: Simak Tips Wisata Labuan Bajo 4 Hari 3 Hari, Pastikan Anda Ke Pulau Padar dan Pulau Komodo

Lokasinya merupakan pantai dengan banyak fasilitas modern seperti tempat-tempat mahal yang sering dikunjungi wisatawan.

Pantai Lagoi Di Pulau Bintan

Walaupun di sini ada hotel mahal, kalau tidak mau menginap di Lagoi Bay juga tidak apa-apa.

Wisata Pantai Paling Menawan Di Pulau Bintan

Ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Lagoi Bay. Dari jetski, speedboat, snorkeling, berenang.

Pada malam hari, pemandangan resort di Pulau Bintan ini sangat seru karena dikelilingi oleh lampu warna-warni yang sengaja dipasang.

Pasalnya, di pantai ini terdapat deretan pohon kelapa yang tingginya lebih dari lima meter.

Selain itu, trip ke Pulau Bintan kali ini juga memiliki pasir putih dan sedikit kecoklatan yang terkesan tidak biasa.

Pulau Bintan, Menikmati Destinasi Terbaik Kepulauan Riau

Di pesisir pantai terdapat berbagai bebatuan yang dapat mencegah gelombang datang ke dasar laut.

Mangrove Bintan atau Bintan Toga Mangrove merupakan destinasi wisata di Pulau Bintan dengan lingkungan alam yang asri.

Terlihat indah, tak heran jika Pulau Bintan ini sering dikunjungi sebagai tempat berfoto.

Pantai Lagoi Di Pulau Bintan

Desa Wisata Panglong merupakan tempat wisata di Pulau Bintan yang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke sana.

Pantai Lagoi Bintan (2)

Strukturnya mirip dengan rumah igloo, namun bahan utamanya adalah batu bata. Bisa dibayangkan betapa uniknya rumah batu bara ini?

Pantai Senggiling memiliki pasir putih dan kerikil serta pepohonan hijau di tepi pantai.

Pasalnya, di sini terdapat 500 patung murid Buddha dengan posisi, bentuk, dan tampilan yang berbeda. Patung-patung ini dirancang dan diukir oleh seniman Tiongkok asli.

Destinasi terakhir Pulau Bintan adalah Air Terjun Gunung Bintan. Air terjun ini panjangnya 300 meter dan debit airnya sangat tinggi.

Wisata Lagoi Bay Bintan, Rekreasi Selayak Di Kuta Bali

Air Terjun Gunung Bintan sudah lama menjadi tempat peristirahatan para pendaki atau camping di Gunung Bintan.

Kampung Senggarang merupakan kampung yang banyak dihuni oleh orang Tionghoa, sehingga bisa dikatakan kampung Tionghoa tersebut adalah Tanjung Pinang.

Ada berbagai paket wisata Bintan Riau yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget dan waktu Anda. Ayo, lihat lebih banyak dari ini!

Pantai Lagoi Di Pulau Bintan

Paket wisata Bintan 1 Hari merupakan paket wisata yang singkat, hanya satu hari, dan dikemas sedemikian rupa dengan rangkaian hal yang menarik.

Destinasi Wisata Di Bintan Terpopuler

Biasanya harga paket ini sekitar Rp 300.000 – Rp 400.000 per orang. Termasuk berbagai kegiatan dan tiket, makan siang, pemandu wisata dan transportasi.

Tour Bintan selama 3 hari ini akan mengunjungi banyak tempat wisata. Harga paket wisata ini bervariasi tergantung dari jenis hotel yang dipilih.

Untuk paket wisata dengan berbagai pilihan hotel bintang 5 harganya berkisar Rp. 2.600.000 – Rp. 2.800.000. Kebanggaan Kepulauan Riau di Kabupaten Bintan adalah Pantai Lagoi. Pantai Lagoi terletak di Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Pantai Lagoi merupakan pantai yang mirip dengan Pantai Kuta di Bali. Pantai Lagoi, selain pantainya yang indah, Pantai Lagoi memiliki pasir putih yang luas dan indah yang membuat pantai ini semakin bagus. Pohon kelapa yang berdiri tepat di samping pantai menjadi salah satu daya tarik kawasan wisata Pantai Lagoi.

Selain keindahan alamnya, keramahan masyarakat setempat juga menjadi faktor tersendiri, guna menarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. Kehadiran tempat wisata Pantai Lagoi juga didukung dengan keindahan alam lainnya, seperti Sungai Sebong, Togatogo Togatogo dan berbagai jenis tempat. Tempat-tempat berbeda ini menawarkan gambar alam yang indah serta penampilannya.

Tempat Wisata Bintan Terbaru 2022 & Terpopuler Yang Wajib Dikunjungi

Pantai ini memiliki alam yang indah dan bersih. Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke pantai ini biasanya berasal dari Singapura. Hal ini disebabkan letak Pulau Bintan yang hanya berjarak 45 kilometer dari tenggara Singapura. Saat Anda berdiri di pantai Lagoi, Anda akan disuguhi suasana alam dengan suara deburan ombak yang dapat menenangkan hati dan meningkatkan semangat. Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di tempat wisata ini antara lain olahraga air, berenang, snorkeling, menyelam dan berenang di pasir putih Pantai Lagoi. Anda juga bisa berjalan-jalan santai di sepanjang pantai yang indah sambil menghirup udara segar.

Selain menikmati keindahan alam Pantai Lagoi, Anda bisa memanjakan diri dan keluarga dengan menyewa rumah liburan di pantai ini. Fasilitas hotel dapat menambah kenikmatan liburan Anda dengan berbagai fasilitas seperti lapangan golf, kolam renang, dan spa. Di sini, ada banyak restoran yang menawarkan berbagai macam hidangan seafood. Yang paling terkenal adalah Kelong Seafood Restaurant. Restoran ini memiliki pemandangan yang indah karena berada di tengah laut. Anda bisa melihat pantai dan laguna di tengah laut.

Jika ingin bersenang-senang, luangkan waktu untuk menjelajahi keindahan Sungai Sebong menggunakan perahu yang bisa Anda sewa. Anda juga bisa melakukan aktivitas memancing di muara sungai Sebong. Untuk kenyamanan para wisatawan, di kawasan pantai ini terdapat berbagai jenis layanan seperti hotel, dari grup melati hingga grup bintang, hotel, rumah makan, rumah makan, kamar mandi/laundry, banyak taman, daftar pemancingan, dll. .- lebih dari. Selain itu, ada juga toko yang menjual produk khas Bintan yaitu gonggong dan otak-otak. Gonggong adalah siput laut yang dimasak seperti sate. Sedangkan otak-otak adalah ikan laut yang dimasak dengan dibungkus daun rumbia.

Pantai Lagoi Di Pulau Bintan

Untuk menuju Pantai Lagoi, Anda bisa memulai perjalanan dari Tanjung Pinang dengan menggunakan mobil pribadi atau kendaraan umum seperti taksi atau mobil sewaan. Jaraknya sekitar 1,5 jam dari Tanjung Pinang. Namun, jika Anda datang dari Batam, Anda harus menggunakan jasa ferry dari pelabuhan Telaga Punggur. Dari pelabuhan ini, Anda bisa menggunakan speed boat untuk menuju Tanjung Uban. Sesampainya di Tanjung Uban, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan taksi. Sekitar 25 menit dari Tanjung Uban.

Menikmati Pulau Bintan Dalam 2 Hari

PT KSM Wisata Internasional Artikel ini kami izinkan untuk disebarluaskan karena penyebarluasan informasi tentang pariwisata Indonesia lebih penting daripada hak cipta. Pantai yang indah dan tidak biasa?

Bintan adalah pulau indah yang ditemukan sebagai bagian dari Kepulauan Riau di Indonesia. Kedekatannya dengan Singapura telah membuatnya populer di kalangan wisatawan internasional. Bintan adalah pilihan yang bagus untuk liburan pantai. Mereka yang ingin menikmati air atau bersantai di bawah sinar matahari di atas pasir, Bintan adalah tempatnya.

Begitu sampai di pulau eksotis ini, Anda akan dikelilingi oleh pantai pasir putih. Juga, jika Anda seorang pecinta hutan, Bintan penuh dengan hutan tropis dan hal-hal yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Namun pada artikel kali ini kami akan memberikan gambaran tentang pantai-pantai terbaik dan terindah di Bintan. Kemasi tabir surya dan anti air saat melakukan perjalanan pantai ke Bintan.

Destinasi Wisata Pantai Di Kepulauan Riau Terindah

Pantai Trikora merupakan tempat wisata paling populer di Bintan. Letaknya di kawasan Lagoi pulau, 45 kilometer sebelah timur kota Tanjungpinang. Untuk mencapai pantai Trikora sangat mudah karena kondisi jalan yang mulus, meskipun belum ada sarana transportasi menuju pantai.

Pantai Trikora mungkin terkenal, namun keindahannya yang unik dan pemandangan air jernih dan pasir putih yang menakjubkan dapat memberikan kedamaian dan ketenangan pengunjung. Di kawasan ini, Anda bisa berjemur, berolahraga (seperti jogging atau jalan kaki), menyelam, atau mengenal penduduk setempat. Pilih saja.

Pulau Pasir Putih (atau dikenal penduduk setempat sebagai Pulau Pasir Beralas) adalah pulau pribadi, hanya 15 menit dari Pantai Trikora. Dinamakan demikian karena pasir putihnya yang berkilauan dan air lautnya yang jernih.

Pantai Lagoi Di Pulau Bintan

Pulau Pasir Putih memiliki banyak tempat, dari yang gratis hingga berbayar, yang bisa dinikmati pengunjung. Kegiatan bebas seperti voli pantai, berjemur atau bersantai di kolam renang. Biaya sudah termasuk snorkeling, berperahu, menyelam, berkemah atau menyewa kabin yang dapat menampung hingga 4 orang.

Pulau Bintan: 7 Destinasi Wisata Terbaik Desember 2022

Pantai Lagoi terletak di Bintan Utara. Pemandangan pantainya yang luas mirip dengan Bali atau Lombok. Wisatawan dapat menikmati aktivitas outdoor seperti berjemur, berenang, menyelam, snorkeling atau sekedar berjalan-jalan di tepi pantai.

Wisatawan juga dapat menemukan toko terdekat yang menjual ikan dan makanan tradisional Indonesia. Alami kehidupan pantai di Pantai Lagoi yang akan membawa Anda ke surga tropis.

Mencari pantai terpencil di Bintan yang pasti akan menenangkan pikiran Anda? Kemudian mengunjungi Pantai Hamid di barat laut Bintan. Air jernih dan vegetasi yang rimbun tidak hanya memberikan lingkungan tropis yang indah, tetapi juga ketenangan pikiran.

Pantai Hamid sedikit lebih sepi dari pantai lain di Bintan, jadi sangat cocok

Mayang Sari Beach Resort (insel Bintan, Indonesien) Preise 2020 • Agoda

Hotel di lagoi bintan, pantai lagoi bay bintan, pulau bintan lagoi, lagoi resort pulau bintan, wisata di lagoi bintan, pantai di pulau bintan, resort di lagoi bintan, pantai lagoi bintan, villa di bintan lagoi, wisata lagoi pulau bintan, penginapan di lagoi bintan, hotel di lagoi pulau bintan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top