Connect with us

Hotel Murah Sekitar Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Murah Sekitar Kota Tua Jakarta

Hotel Murah Sekitar Kota Tua Jakarta – Jl. Taman Fatahilla No.3, RT.7/RW.7, Kel. Pinangsia, KC. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Ya! Harga terendah kamar hotel ini sudah turun menjadi Rp 325.200 dan harga kamar terendah Rp 523.200 baru terjual, jangan khawatir masih ada pilihan kamar lainnya.

Hotel Murah Sekitar Kota Tua Jakarta

Hotel Murah Sekitar Kota Tua Jakarta

* Jika tamu check in setelah jam 9 malam dan kesulitan check in hotel +021 22694007*

Hotel Murah Di Korea Selatan Harga Mulai Rp 120 Ribu, Lokasi Dekat Kota, Pas Buat Backpacker

Terbang tinggi! Ini di atas kotak kami dan Anda harus bangun untuk pergi ke tempat tidur Anda. Sangat cocok untuk orang yang aktif dan aktif.

Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja kecil, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Dari membuka pintu hingga meredupkan kecerahan hingga menyesuaikan volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik.

* SEMUA TAMU WAJIB DOWNLOAD APLIKASI BOBOBOX SEBELUM MASUK * TERBANG TINGGI! Ini di atas kotak kami dan Anda harus bangun untuk pergi ke tempat tidur Anda. Sangat cocok untuk orang yang aktif dan aktif. Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja kecil, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Dari membuka pintu hingga meredupkan kecerahan hingga menyesuaikan volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik. 2 Perlengkapan = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Tetaplah kuat! Itu duduk di posisi terendah di kotak kami dan Anda harus merangkak untuk sampai ke tempat tidur Anda. Ini terutama dirancang untuk orang yang ingin melakukan sesuatu dengan mudah dan menikmati hidup yang nyaman.

Antoni Hotel Mulai Rp 247rb (r̶p̶ ̶3̶1̶3̶r̶b̶). Jakarta Hotel

* SEMUA TAMU WAJIB DOWNLOAD APLIKASI BOBOBOX SEBELUM MASUK * LANJUTKAN! Itu duduk di posisi terendah di kotak kami dan Anda harus merangkak untuk sampai ke tempat tidur Anda. Ini terutama dirancang untuk orang yang ingin melakukan sesuatu dengan mudah dan menikmati hidup yang nyaman. Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja kecil, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Dari membuka pintu hingga meredupkan kecerahan hingga menyesuaikan volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik. 2 Perlengkapan = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Punya pengalaman yang tidak terduga, staf saya tidak menyadari ada tamu lain atau mereka tiba-tiba masuk ke pod saya di pagi hari. Saya sangat terkejut. Setelah saya komplain, petugas menyalahkan saya karena tidak menutup tas rapat. pdhl, saya kaget pod saya ada suara scan barcode sukses, jadi saya bangun dan ada yg masuk pod, cctv hotel tidak scan atau itu tamu lain di kamar yang salah atau karyawan.

Hotelnya keren dan sayangnya tempatnya berisik walaupun tengah malam, sangat cocok untuk pengunjung dan bukan untuk menginap.

Hotel Murah Sekitar Kota Tua Jakarta

Kamarnya bersih, tapi seperti tempat tidur, suara tetangga sebelah, untuk masalah kamar mandi, kamar mandinya tidak umum untuk orang Indonesia, tidak ada privasi.

Movimie Enthusiast: Staycation Di Jakarta Ternyata Murah Murah! (part 1)

Informasi untuk masuk ke Bobobox, kota tua, harusnya lebih banyak informasinya, karena kalau ada yang masuk jam 5, dia masuk karena informasinya kurang.

Saya mendapat harga promo yang bagus .. Kunjungan pertama saya di bobobox itu istimewa, apa lagi untuk anak-anak.

Nyaman banget, yang jadi masalah kalau malam-malam harus nongkrong jauh di belakang pos Kotu.

Recommended banget, tempat ini nyaman dan bersih, sayang juga bikin capek ibu-ibu kalau pakai tangga. Saya akan datang ke sini lagi

Bobobox Pods Kota Tua: Review Menginap, Aman & Nyaman Kah?

Pengalaman pertama saya tinggal di bobobox kota tua. Saya akan kembali untuk pengalaman lebih di Bobobox

Bobobox Pods Kota Tua merupakan tempat menginap yang nyaman dan bersih. Berbagai layanan disediakan untuk menunjang masa inap para tamu. Anda dapat memilih akomodasi Anda dengan harga terjangkau.

Setiap tamu BoboBox Hotel harus menunjukkan surat keterangan vaksin (min.dosis pertama) atau hasil negatif tes usap antigen (dibuat dengan H-2 sebelum tanggal menginap yang dijadwalkan). Sertifikat atau hasil tes berlaku untuk satu pengunjung. Jika tidak memenuhi persyaratan pesanan, tidak akan dikembalikan atau dipesan ulang.

Hotel Murah Sekitar Kota Tua Jakarta

Selama bulan Ramadan 2022, BoboBox dan BoboCabin akan memberikan gratis Takjeel berupa snack box kepada tamu yang menginap dengan persyaratan sebagai berikut:

Museum Wayang, Kota Tua (old Town), Jakarta

1. Tamu berhak mendapatkan Takjil gratis selama persediaan masih ada. Setiap pengunjung yang menginap di sana berhak mendapatkan sekotak Takjil (kecuali untuk pengunjung jangka panjang) Meski banyak yang mengatakan bahwa tinggal di Jakarta tidak menyenangkan, namun demikian – ada banyak alasan mengapa wisatawan senang berlibur ke sana. Kita bisa melakukan bisnis dan hiburan di sana pada waktu yang sama.

Apalagi sekarang banyak hotel dan hotel di Jakarta yang murah dengan fasilitas yang bagus. Seperti hotel murah di Jakarta Barat, Utara, Timur, Pusat dan Selatan.

Big Hotel Jakarta menyediakan berbagai fasilitas berkualitas untuk memastikan tamu hotel menikmati kenyamanan kota Jakarta. The Big Hotel memiliki 153 kamar dan pusat bisnis untuk tamu yang mencari tempat yang tenang untuk bekerja dan ruang pertemuan. Hotel ini bisa menjadi pilihan saat Anda berada di dekat JIExpo. Tempat ini terletak di Jalan Kartini Raya 64 No.2, Pasar Baru, Sawah Besar.

Dengan Rp 450.000 Anda bisa menikmati kamar standar dengan dua tempat tidur atau tempat tidur ganda. Selain sarapan, Anda dapat menemukan fasilitas seperti AC, brankas, setrika, TV, dll.

U Stay Hotel Mangga Besar Mulai Rp 200rb (r̶p̶ ̶3̶5̶9̶r̶b̶). Jakarta Hotel

Tren penginapan atau hostel murah yang berbasis sharing room semakin berkembang, dan banyak hostel kini memiliki kamar berbentuk kapsul yang cukup luas untuk menampung banyak orang dalam satu kamar.

Wonderloft Hostel merupakan salah satu hostel dengan kamar berbentuk kapsul. Bagi Anda yang ingin menginap di kawasan Kota Tua, Wonderloft Jakarta Hostel bisa menjadi pilihan. Hostel ini memiliki asrama untuk 8 dan 6 orang. Wonderloft Hostel memiliki Wi-Fi dan harga mulai dari Rp 175.000.

Wonderloft Hostel terletak di Jalan Bank Nomor 6, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Tempat ini hanya berjarak 100 meter dari Museum Bank Indonesia.

Hotel Murah Sekitar Kota Tua Jakarta

Anda dapat menggunakan situs web AirBnB untuk menemukan akomodasi yang relatif murah. Salah satunya adalah Apartemen Ambassador yang terletak hanya 5-10 menit dari Mega Kuningan Sudirman di Jakarta Selatan.

Kota Tua: Momen Historis Batavia Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Harganya dipatok sekitar Rp 230.000 per malam. Fasilitas yang Anda dapatkan antara lain kamar seluas 18 meter persegi, dapur, kamar mandi, TV, WiFi, kolam renang, dan gym.

Bicara soal hotel murah di Jakarta, tentunya Pop Hotel akan menjadi salah satu referensi terbaik. Selain itu, tempat di kawasan Kemang ini memiliki kenangan tersendiri

Pop Hotel Jakarta menawarkan kamar-kamar bergaya modern minimalis dan merupakan hotel bebas rokok yang menawarkan tempat parkir gratis dan akses Wi-Fi di semua area akomodasi.

Terbuat dari linen berkualitas baik. Semua kamar memiliki AC, Wi-Fi, TV, dan air mineral. Harganya dipatok sekitar Rp 117.000 per malam.

Rekomendasi 8 Hotel Murah Di Jakarta, Nyaman Dan Bersih!

Wisma ini terletak di Jalan Anggrek Rosliana Nomor 3, Kemanggisan, Palmerah. Lokasinya berjarak 1,48 km dari Stasiun Palmera dan 800 meter dari Mal Taman Angrek.

Pindah ke Jakarta Barat, ada Apartemen Kalia di Pulomas Park Center di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harga per malamnya sekitar Rp 250.000.

Fasilitas yang bisa Anda temukan adalah satu kamar dengan balkon, dapur, ruang tamu, dan kamar tidur. Selain itu, Anda memiliki akses ke kolam renang dan pusat kebugaran.

Hotel Murah Sekitar Kota Tua Jakarta

Hotel ini mudah diakses dari area publik. Letaknya lima menit dari AEON Mall, 10 menit dari Teras Kota Mall & Ocean Park BSD dan 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Wisata Kota Tua Jakarta

Dengan Rp 169.000, Anda mendapatkan fasilitas seperti WiFi, dapur, pengering, TV kabel, parkir gratis, dan air panas.

Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, situs ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Konsep satu kamar hanya berharga sekitar Rp 65.000. Akomodasi syariah ini menyediakan fasilitas berupa kipas angin, Wi-Fi, selimut, dan handuk.

Deskripsi Tedu Hostel di kawasan Kota Tua Jakarta Barat Murah tapi tidak murahan. Situs ini sudah populer di kalangan

Hostel ini sangat cocok untuk Anda yang mencari layanan berkualitas

Enjoy Jakarta #7: Glodok, Kawasan Hotel Murah Dan Pecinan Di Sisi Kota Tua Jakarta

Jika ini adalah tujuan Anda maka Anda pasti akan tergoda untuk tinggal di sini. Bayangkan membayar Rp 136.000 untuk mendapatkan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, TV, AC, air panas, pengering, dan mesin cuci. Lokasi Ancol Residences 6 juga strategis, dekat dengan Pantai Ancol dan Mangga Dua.

Jika Anda ingin bepergian ke luar kota bersama keluarga atau komunitas, Anda bisa menggunakan moda transportasi lain seperti pesawat, kereta api, bus umum, atau mobil pribadi. Pilihan transportasi udara pasti lebih mahal. Pemilihan angkutan umum tidak mengubah program wisata karena terkait dengan tiket tujuan. Pilihan transportasi dengan kendaraan pribadi fleksibel dan terjangkau, namun jumlah peserta dibatasi. Saat ini tersedia pilihan wisata keluarga dan komunitas dengan rental mobil untuk 10-20 orang. Beberapa layanan persewaan ini adalah High’s Rental Garage

Tags: Tempat Wisata Jakarta, Jelajah Jakarta, Hotel Murah, Hotel Murah Jakarta, Ibukota Jakarta, Jakarta, Travel, Liburan Jakarta, Akomodasi Murah, Akomodasi Murah Jakarta, Pengunjung, Visa Jakarta, Amazing Indonesia. Libur Natal dan Tahun Baru? Saat liburan akhir tahun, ibu kota kerap berubah menjadi destinasi wisata karena gemerlapnya yang sesuai dengan mood Natal dan Tahun Baru. Bahkan, tidak hanya wisatawan luar kota, selama ini banyak warga Jakarta yang memilih menginap di hotel.

Hotel Murah Sekitar Kota Tua Jakarta

Adakah hotel di Jakarta dengan lokasi bagus tapi sewa kamar rendah? Tentu saja ada, saudara. Anda tidak perlu khawatir lagi. Yuk simak 10 rekomendasi hotel murah di Jakarta berikut ini. Siapa yang tahu apa yang salah

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta , Jakarta Barat

Hotel dekat kota tua jakarta, hotel di sekitar kota tua jakarta, hotel sekitar kota tua jakarta, hotel sekitar kota tua, hotel sekitar kota tua semarang, penginapan sekitar kota tua, cafe sekitar kota tua, hotel kota tua jakarta, kuliner sekitar kota tua, hotel murah kota tua jakarta, hotel di sekitar kota tua, tempat makan sekitar kota tua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top