Connect with us

Harga Tiket Murni Jaya Hari Ini

Informasi

Harga Tiket Murni Jaya Hari Ini

Harga Tiket Murni Jaya Hari Ini – – Harga tiket bus Murni Jaya terbaru untuk semua rute Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Merak ke Jogja, Purwokerto, Wonosobo, Chilakap, Purbalinga, Temangung, Wonosari, Jombor, Kartosuro, Giwangan, Prambanan dan Giriembel. Tiket bus Murni Jaya terbaru semua jurusan berlaku mulai 14 September 2022.

P.O. Murni Jaya merupakan salah satu bus yang memiliki tingkat transportasi penumpang yang tinggi, khususnya untuk rute Yogyakarta. Murni Jaya adalah salah satu perintis jalur bus Jabodetebek Merak – Yogyakarta.

Harga Tiket Murni Jaya Hari Ini

Harga Tiket Murni Jaya Hari Ini

Murni Jaya Armada juga cukup lengkap, mulai dari model reguler hingga bus tingkat dengan kapasitas full 2-2 seater, toilet dan tempat makan serta tentunya cold rolling stock.

Harga Tiket + Jadwal Bus Sinar Jaya Lengkap [2022]

Pada saat penulisan, Po Murni Jaya melayani rute Jabodetabek – Merak menuju Jawa Tengah dan Yogyakarta. Tarifnya juga cukup terjangkau dengan fasilitas dan armada yang baik.

Berangkat dari Jabodetabek Merak menuju Wonosobo, bus akan melewati Tegal, Pemalang, Belik, Bobocari, Purbalinga, Bukateja, Banjarnegara dan Wonosobo.

Dari Jabodetabek dan Merak menuju Purwokerto, bus Murni Jaya akan melewati Untung, Songgom, Prupuk, Tonjong, Bumiyayu, Ajibarang, Purwokerto, Notog.

Rute ini belum diperbarui dan tidak terdaftar, mungkin sudah tidak berfungsi lagi. Jika masih berjalan, kemungkinan harga tiketnya sama dengan jalur Wonosobo, yakni Rp 150.000.

Po.sinar Jaya Penjaringan

Bus kemenangan bersih menuju Jabodetabek Merak – Chilatsap akan melewati Bhumiayu, Ajibarang, Wangon, Yeruklegi, Gumilir, Chilatsap, Adipala, Kroja, Nusavungu, Yetis

Murni Jaya juga melayani rute Jabodetabek Merak – Yogyakarta yang akan melewati Sampang, Buntu, Sumpuih, Gombong, Kebumen, Pureworejo, Salaman, Penantian, Giwangan, Palbapang, Imogiri dan Parangtritis.

Murni Jaya juga memiliki jalur Merak Jogja Jabodetabek via Temangangung yang akan melewati Veleri, Sukorejo, Parakan, Temangung, Sekang, Magelang, Muntilan, Jombor dan Giwangan.

Harga Tiket Murni Jaya Hari Ini

Kelurahan Murni Jaya di sekitar Yogyakarta juga memiliki jalur Wonosari yang melewati Kartosuro, Klaten, Prambanan, Pijungan, Wonosari, (Semin, Ponjong, Bedoyo, Nnglipar).

Murni Jaya Discovery

Setelah Murni Jaya dibuka juga jalur Jabodetabek Merak – Giriembel yang melewati Kartosuro, Delangu, Penggung, Karangwuni, Kawas, Posis, Tawanglama, Vatukelir, Manjaran, Chengkal, Eromoko, Pracimantoro, Maguwansuchi dan Giriembel.

Murni Jaya juga menyediakan bus tingkat untuk melayani rute Bogor – Yogyakarta melewati Bubulak, Pomad, Cibinong, Jatiyayar, Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Jatiasih, Bekasi Timur, Lipo Cikarang, Karawang Barat, Terminal Klari, Tol Trans Jawa, Cartosuro pergi. , Delangun, Klaten, Prambanan, Giwangan, Gamping dan Jombor.

Murni Jaya Double Decker Bogor – Yogyakarta harga tiket untuk dek atas Rp 260.000 dan Rp 310.000 untuk dek bawah.

Tanjung Priok, GT Cakung, Pulo Gebang, Sumber Arta, Bekasi Timur, Cibitung, Terminal Cikarang, Lemahabang, Terminal Klari, Kosambi, Dawuhan, Tol Transjawa, Kartosuro, Delangu, Klaten, Prambanan, Piyungan, Wonosari, Semin.

Daftar Harga Tiket Bus Murni Jaya Lebaran 2022 Terlengkap

Harga tiket bus Murni Jaya tujuan Rayeg, Nagrak, Poris, Kebon Nanas, BSD, Tol Transjava, Bawen, Sekang, Magelang, Muntilan, Candi, Minggir, Dekso, Nanggulan, Ngeplang, Tunggu R. 250.000

Sebagian besar PO Murni Jaya melayani rute Jabodetabek Merak – Yogyakarta yang terlihat dari kota yang dilaluinya.

Demikian informasi singkat mengenai harga tiket bus resmi Po Murni Jaya semua rute. Harga dapat berubah di masa mendatang. Semoga bermanfaat PO Murni Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat yang melayani bus antar kota dan antar provinsi (AKAP) dengan harga bus Murni Jaya yang tidak begitu mahal.

Harga Tiket Murni Jaya Hari Ini

Bus ini melayani rute Jakarta dan Merak menuju Purwokerto dan Yogyakarta, serta beberapa daerah lainnya yaitu Kebumen, Banjumas, dan Chilakap.

Resmi Dijual, Berikut Daftar Bus Yang Rilis Tarif Lebaran 2022

Selain melayani rute AKAP, bus Murni Jaya juga melayani rute pendek dari Pulo Gadung ke Merak dan dari Kampung Rambutan ke Merak.

Jarak dekat dari bus ini cukup sering karena mobilitas masyarakat dari Jakarta yang ingin ke Serang dan sekitarnya sangat tinggi setiap harinya.

Apalagi tarif yang dikenakan untuk rute jarak pendek ini juga relatif murah. Banyak sekali orang yang suka menggunakan bus Murni Jaya ini.

Bus AKAP dari PO Murni Jaya terbilang cukup baik untuk jalur selatan menuju Jawa Tengah dibandingkan kompetitornya. Armada yang digunakan adalah bus sasis buatan Hino, seperti Hino AK8 dan RK8.

Harga Tiket Dan Kontak Agen Bus Murni Jaya

Adapun jam yang disediakan oleh bus Murni Jaya yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan dan kemungkinan anda adalah sebagai berikut :

Bus Murni Jaya kelas ini memiliki tata letak 2-2 tempat duduk dengan fasilitas pendukung sebagai berikut:

Kelas Bus Murni Jaya merupakan kelas yang sama dengan kelas sebelumnya hanya saja kelas ini tidak memiliki fasilitas toilet. Bus kelas ini memiliki tata letak 2-2 tempat duduk dengan fasilitas pendukung sebagai berikut:

Harga Tiket Murni Jaya Hari Ini

Kelas bus Murni Jaya merupakan kelas paling bawah dari bus ini yang memiliki layout tempat duduk 3-2 dengan fasilitas pendukung sebagai berikut:

Harga Tiket Dan Agen Bus Murni Jaya Bogor Wonogiri Pacitan

Jadwal keberangkatan bus Murni Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari driver.

Harga tiket bus Murni Jaya tergantung dari kelas yang anda pilih dan jarak tempuh tujuan akhir anda. Dan berikut harga tiket bus Murni Jaya :

Harga tiket bus Murni Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari driver.

Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menghubungi kantor PO Murni Jaya atau agen resmi di berbagai daerah.

Jadwal Dan Harga Tiket Bus Jakarta Wonosobo Terbaru 2022

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang bus Murni Jaya ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Dan jika Anda membutuhkan informasi serupa, kembalilah ke blog kami. Terima kasih 🙂 Bus merupakan sarana akomodasi yang tetap menjadi favorit sebagian masyarakat seiring dengan berkembangnya sarana transportasi lainnya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat dengan bus, bus Murni Jaya dirasa menjadi pilihan yang tepat. Bus ini melayani perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan tarif yang relatif terjangkau.

Sebagai bagian dari Hiba Group, sebagai PO Ladju Prima, PO Murni Jaya mengoperasikan beberapa satuan angkatan laut yang berangkat dari Bekasi (Cibitung) menuju Yogyakarta. Beberapa armada lainnya juga berpindah dari Bogor (Citeureup) ke Purbalinga (Bobotsari), Banjumas, hingga Purvokerto. Bus ini juga menawarkan perjalanan singkat dari Pulo Gadung ke Merak dan dari Kampung Rambutan ke Merak.

Biasanya armada Murni Jaya menggunakan bodi Discovery berwarna beige dengan mesin Hino AK8 (mesin depan) dan Hino RK8 (mesin belakang). Tak banyak yang tahu jika bodi bus tersebut merupakan rancangan dan karya Karosseri Laksana Ungaran. Beberapa unit armada lainnya juga menggunakan New Travego dari Karoseri milik Adi Putro dengan desain terbaru.

Harga Tiket Murni Jaya Hari Ini

Tidak hanya kualitas armada PO Murni Jaya, tetapi juga pelayanan tiket bagi calon penumpang. Mengikuti tren sistem online, PO Murni Jaya juga menggandeng operator Bosbis dari Cibitung dan Citeureup yang memungkinkan pembelian tiket secara online dengan aman dan nyaman, serta jam kerja mulai pukul 07.00 hingga 21.00 waktu setempat. Anda hanya perlu mengecek rute yang tersedia dari operator sebelum membeli tiket. Berikut daftar tiket yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Agen Bus Murni Jaya Bogor

Penawaran tiket 2020 untuk rute perjalanan ke Jawa Tengah, seperti Wonosobo ke Wonosari, mulai dari Rp90.000 hingga Rp170.000, tergantung kelas bus yang Anda tumpangi. Sementara itu, beberapa trayek bus Murni Jaya akan mengalami kenaikan tarif pada tahun 2021 dibandingkan tahun 2020. Misalnya rute Jakarta – Cilacap yang semula dikenakan tarif Rp 90.000, kini menjadi Rp 130.000. Begitu pula dengan jalur Jakarta – Temanggung yang juga naik dari Rp134.800. dengan harga Rp.200.000. Kemudian pada tahun 2022, jalur bus Murni Jaya yang akan naik adalah jalur Jakarta-Purwokerto, dari Rp85rb menjadi Rp130rb.

Hal di atas tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menghubungi kantor PO Murni Jaya atau agen resmi di berbagai daerah. Di situs resminya, Anda bisa menghubungi call center di 0822-8376-6363.

Armada PO Murni Jaya memiliki tiga jenis kelas dengan kapasitas berbeda yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut informasi lengkap mengenai kelas bus Murni Jaya. Jadwal dan fasilitas bus Murni Jaya

Informasi rute di atas dapat berubah sewaktu-waktu, ada baiknya Anda juga mengecek ke agen PO Murni Jaya terdekat di wilayah Anda. PO Murni Jaya memiliki agenda keberangkatan yang telah dijadwalkan sebelumnya. Jadwal Keberangkatan Bus Murni Jaya

Tarif Tiket Dan Jurusan Bus Murni Jaya Double Decker

Jadwal keberangkatan bus Murni Jaya di atas tidak mengikat karena dapat berubah sesuai kebijakan manajemen. Informasi diatas bisa anda jadikan sebagai acuan sebelum memesan tiket baik secara online maupun dengan datang langsung ke agen resmi PO Murni Jaya. Jakarta, -Memulai kembali aktivitas perjalanan masyarakat, khususnya yang menggunakan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), tentunya sejumlah perusahaan bus (PO) kembali melakukan penyesuaian tiket.

Penyesuaian tarif ini dilakukan seiring dengan mulai pulihnya jumlah penumpang, sekaligus untuk menarik minat masyarakat kembali menggunakan bus untuk perjalanan luar kota.

PO Murni Jaya adalah salah satunya yang telah melakukan penyesuaian tarif. Diketahui, penyesuaian tarif tersebut diterapkan pada rute Jakarta ke Wonosobo atau sebaliknya, dan dari Jakarta ke Chilakap atau sebaliknya.

Harga Tiket Murni Jaya Hari Ini

Tarif baru berlaku mulai 26 Oktober. Untuk perjalanan dari Jakarta ke Wonosobo, harga barunya adalah Rp 140.000, sedangkan tarif dari Jakarta ke Chilakap adalah Rp 150.000.

Jadwal Dan Harga Tiket Bus Suite Class Sinar Jaya Lengkap

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa PO Murni Jaya atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai travel atau harga tiket bisa langsung datang atau menghubungi travel agent terdekat PO Murni Jaya, tergantung wilayah agen perwakilan di masing-masing daerah atau kota .

Meski memiliki banyak kesamaan dengan unit Kelas Eksekutif lainnya, lima PO bus baru asal Bekasi, Jawa Barat ini memiliki sedikit perbedaan dimana kabin bus memiliki sekat untuk memisahkan kabin penumpang dengan kabin pengemudi.

Karoseri New Armada merilis bus medium dari seri “All New Touristo Home Bus” dengan kabin yang agak private, karena bus tersebut merupakan pesanan perorangan dan bukan dari terminal tertentu. Anda dapat melihat bagian depan bus

Beli tiket murni jaya online, pesan tiket murni jaya, harga tiket bus murni jaya, tiket bus murni jaya online, harga tiket murni jaya jakarta jogja, pesan tiket bus murni jaya, tiket bus murni jaya, tiket murni jaya, pesan tiket murni jaya online, tiket online murni jaya, harga tiket bus murni jaya hari ini, harga tiket murni jaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top