Connect with us

Penginapan Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Informasi

Penginapan Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Penginapan Pantai Indrayanti Gunung Kidul – Kami telah mengirimkan email untuk mengaktifkan akun Anda. Silakan periksa kotak masuk email dan folder spam Anda, salin kode aktivasi dan masukkan di sini:

Salah satu kawasan Yogyakarta yang menawarkan tempat wisata yang indah dan menarik adalah Gunungkidul. Turis dari berbagai tempat mengunjungi kawasan ini setiap hari. Untuk berhemat saat berlibur ke Gunungkidul, traveler perlu menyusun strategi khusus, seperti mencari akomodasi yang murah.

Penginapan Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Penginapan Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Penginapan budget apa saja yang bisa wisatawan temukan di Gunungkidul? Inilah 6 di antaranya. Tolong dengarkan saudara!

Limakaki: 5 Wisata Pantai Jogja Terindah Dan Eksotik

Salah satu penginapan termurah di kawasan Gunungkidul adalah Putra Darma Inn. Tempat ini bisa kamu temukan di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus. Kabin ini sangat cocok untuk bermalam bagi para backpacker karena menawarkan ruang yang cukup nyaman.

Saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda bisa memilih Budget Room untuk menghemat pengeluaran selama liburan. Harga sewa kamar per malam adalah Rp 180.722. Pelancong visa menggunakan berbagai fasilitas Budget Economy, termasuk selimut hangat, tempat tidur empuk, kipas angin, kamar mandi tanpa pancuran, televisi, kursi santai, dan banyak lagi. Kamu Tinggi!

Lokasi Putra Darma Inn dekat dengan banyak destinasi wisata pantai. Contohnya seperti Pantai Sundak, Pantai Sadranan, Pantai Indrayanti dan Pantai Pok Stay. Setelah puas dengan aktivitasnya, Anda pasti bisa mengunjungi Putra Darma Hospitality Centre untuk melepas penat sekaligus bersantai. Jangan lupa datang ke sini ya sob!

Yang mencari paket liburan murah juga harus mengunjungi Orlinds Arfa Guest House. Lokasi: Jalan Gua Pindul Pos 2, Karangmoho, Gunung Pindul, Gunungkidul, Yogyakarta. Tarif sewa yang ditawarkan oleh destinasi tersebut cukup terjangkau bagi wisatawan.

Penginapan Dan Homestay Jogo Segoro Pantai Sundak Gunungkidul,jogjakarta

Di Orlinds Arfa Guest House terdapat berbagai tipe kamar yang disewakan kepada tamu dengan harga Rp 200.000 per malam. Traveler pasti bisa memesan kamar untuk menghemat biaya saat berlibur di Gunungkidul dalam beberapa hari. Pelayanan yang diberikan pemilik penginapan antara lain kipas angin, selimut hangat, kamar mandi, tempat tidur empuk dan nyaman, meja rias dan lainnya.

Di Orlinds Arfa Guest House, traveler bisa melakukan banyak aktivitas menyenangkan. Contohnya seperti Wisata Kuliner RM Jawa “Bu Sudar”, menjelajahi keindahan Gua Pindul, dan berbelanja oleh-oleh di Mal Malioboro. Melakukan lima hal ini pasti akan membuat pengalaman liburan Anda di Yogyakarta menjadi lebih berwarna.

Tarif kamar terendah di sini adalah Rp 200.000 per malam. Rock Garden Homestay menawarkan akomodasi yang sempurna dengan harga murah. Tempat ini bisa Anda kunjungi di Jalan Raya Sundakon, Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Penginapan Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Pelanggan Rock Garden Homestay diperbolehkan membawa maksimal 2 orang tamu. Traveler memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan manajemen hotel seperti televisi, tempat tidur, kipas angin, lemari pakaian, kamar mandi bersih dan lainnya.

Penginapan Putra Darma Pemesanan / Arah

Penginapan ini cocok untuk dikunjungi para traveler setelah berlibur bersama keluarga dan teman. Lokasi Rock Garden Homestay cukup strategis karena dekat dengan banyak pantai. Contohnya Laut Indrayanti, Laut Krakal, Laut Sundak dan Laut Sadranan. Luangkan waktu untuk liburan Anda di sini!

Resor lain yang menawarkan tarif kamar murah di Gunungkidul adalah Winahyu Resorts. Resor Winahyu terletak di Pantai Kukup, Wonosari, Gunungkidul, Desa Tanjungsari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk wisatawan yang ingin menghemat pengeluaran selama liburan.

Salah satu kamar di Winahyu Resorts adalah tipe kamar Eco. Kamar ini disewakan kepada tamu sekitar Rp 185.000 per malam. Saat menyewa kamar, traveler bisa menggunakan banyak fasilitas, seperti kipas angin, selimut hangat, kamar tidur yang nyaman, televisi, dan kamar mandi.

Lokasi Winahyu Resorts tidak terlalu jauh dari berbagai destinasi seperti Pantai Kukup, Pantai Drini, Pantai Sepanjang dan Pantai Baron. Bukankah itu bagus? Kunjungi tempat ini segera!

Menikmati Pasir Putih Pantai Indrayanti Gunungkidul Yogyakarta

Traveler bisa mengunjungi hostel ini di Jalan 1, Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta. Harga sewa kamar di The New Orlinds Guesthouse sangat murah. Anda bisa bermalam di sini mulai dari Rp 175.000 per malam. Kamu Tinggi!

Ruangan akan diisi dengan meja, tempat tidur, kursi santai, kipas angin, televisi, kamar mandi, lemari pakaian dan lainnya. Maksimal 2 orang dapat menginap di setiap kamar. Aktivitas menarik yang bisa dicoba wisatawan di sekitar New Orlinds Guest House adalah RM Jawa Bu Sudar Food Tours dan Pindul Cave Vacation.

Apartemen ini terletak di Kalisuci, Jetis Wetab Pacarejo, Semanu, Gunung Kidul, Yogyakarta. Mengenai biaya akomodasi, Anda tidak perlu khawatir karena harga sewa kamar di Homestay Ibnu K1B mulai dari Rp 200.000 per malam.

Penginapan Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Wisatawan dapat menggunakan berbagai fasilitas seperti tempat tidur, selimut, kamar mandi, stasiun besar dan layanan hotel 24 jam.Tempat yang dapat dikunjungi dari Homestay Ibnu K1B antara lain Lesehan Pari Gogo, Plaza Ambarukmo, Cave Tubing Kalisuci dan lain-lain. Apakah Anda tertarik untuk menginap di sini?

Wisata Pantai Indrayanti Di Gunung Kidul Jogja

Itulah 6 hotel budget tempat wisatawan bisa menginap di Gunungkidul, Yogyakarta. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi yang ingin berhemat selama liburan. Jangan lupa persiapkan perjalananmu dengan persiapan yang matang ya! Selamat berlibur!

5 alasan Anda harus mencoba mengalah sekali dalam hidup Anda, tantang keberanian Anda! Baca terus untuk mendapatkan poin dengan bermain sendiri dengan RC atau bersama-sama, mana yang Anda pilih? Baca terus untuk mempelajari cara bertahan hidup di Hutan Tentara, berlatihlah! Read Point Metallica Mengumumkan Album Baru, 72 kali. Read for Points Bad Boy Chiller Crew Bagikan Video Musik Jurgen Kropper Read for the Point

1 5 alasan mengapa Anda harus mencoba mengalah sekali dalam hidup Anda, tantang keberanian Anda! 2 game RC berdua saja, pilih yang mana? 3 Ini Cara Bertahan di Pasukan Hutan, Latihan! 4 Metallica Umumkan Album Baru, Season 72 5 Bad Boy Chiller Crew Bagikan Video Musik Jurgen Kropper

5 Kuliner Lokal Terpedas Nantikan Idul Fitri 3 Mei 2022, Baca untuk Dapat 5 Poin

Pantai Indrayanti / Pulang Syawal Gunungkidul Tempat Wisata Pantai Menarik Yogyakarta

Tradisi Makanan Indonesia yang Wajib Disantap Saat Buka Puasa 18 April 2022, Baca Raih 5 Poin

Tren Pelajari tentang perjalanan lambat, tren perjalanan viral di luar tur virtual dan persinggahan 23 Desember 2021 Baca untuk mendapatkan 5 poin

Hot, informasi detail tentang wahana balon udara, mau coba? 23 Desember 2021 Baca untuk mendapatkan 5 poin

Penginapan Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Maju Promosi Green Travel, Pelajar Ini Ingin Mendaki 35 Gunung Di Indonesia November 20, 2021 Baca Dapat 5 Poin

Berikut 4 Penginapan Bergaya Unik Di Dekat Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Alasan Teratas Mengapa Pelancong Pria Menjadi Pasangan Hidup yang Baik November 5, 2021 Baca untuk mendapatkan 5 poin

Trending Heboh Harga Long Dress Mencapai Rp 32 Jutaan, Bagaimana dengan Anda? 30 Oktober 2021 Baca untuk mendapatkan 5 poin

Kreskros hot wheel plastic, brand fashion cantik Hasil daur ulang sampah plastik 25 Oktober 2021 Baca untuk dapat 5 poin

Turis Indonesia yang bangkit di masa pandemi membuat pola perilaku baru, apa saja? 8 Oktober 2021. Baca 5 poinnya. Pantai besar ini adalah salah satu tempat wisata Gunung Kidul. Nama Indrayanti sebenarnya adalah nama seorang pemilik restoran di pinggir pantai, sehingga sempat menjadi kontroversi pada awalnya. Namun kini pantai ini dikenal dengan nama Pantai Indrayanti.

Pantai Indrayanti Menawan Saat Cerah

Seiring waktu, pantai ini semakin populer, sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk mendirikan hotel di sana. Wisatawan yang ingin terus menikmati pantai kerap memilih menginap di hotel dekat Pantai Indrayanti, Yogyakarta. Wisatawan bisa memilih hotel sesuai fasilitas yang diberikan, sehingga menjadi salah satu tempat wisata Jogja murah. Simak ulasannya di bawah ini.

Lokasi griya tempat instagrammable di Jogja ini tidak jauh dari pantai Indrayanti yang hanya berjarak 100 meter. Wisma ini seperti rumah jerami dengan atap jerami. Setiap kamar memiliki televisi, 2 tempat tidur besar dan toilet. Tempat parkir di area stadion sangat luas, sehingga wisatawan yang datang dengan mobil pribadi atau rental juga bisa memarkir mobilnya di sana.

Tarif kamar untuk satu malam menginap adalah sekitar Rp 700.000 yang dapat berubah sewaktu-waktu. Seperti namanya, hotel ini terbuat dari bambu yang membuat rumahnya terlihat seperti rumah adat. Anda bisa merasakan suasana budaya, karena para tamu akan tinggal di pedesaan. Namun fasilitas kamar cukup lengkap seperti AC dan TV. Kamar yang disewakan sangat bersih dan nyaman untuk bersantai. Bahkan, sunset terindah di Indonesia juga ada di sini.

Penginapan Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Terletak tepat di tepi pantai, hotel ini berada di dekat restoran Indrayanti yang berganti nama menjadi pantai sehingga menimbulkan kontroversi. Griya Pesisir didominasi oleh kayu yang bermata dua. Di lantai dasar terdapat dapur, area seperti lounge dengan banyak kursi, dan tempat parkir di depan. Di lantai dua terdapat 3 kamar tidur dengan balkon besar yang menghadap ke pantai. Pengunjung dapat menikmati pantai kapan saja. Alangkah senangnya melihat pemandangan pantai dan mendengarkan deburan ombak di pagi hari.

Pantai Ngandong Gunungkidul, Menikmati Sunset Dan Sunrise

Harga yang kami tawarkan sekitar IDR 750.000 per kamar karena ukuran kamar sangat besar dan dapat digunakan untuk 5 atau 6 orang. Setiap kamar di apartemen memiliki mesin, kamar mandi, shower, dan peralatan mandi. Perlengkapan mandi seperti handuk, waslap , sikat gigi dan pasta gigi. Penginapan ini menawarkan air panas dan dingin serta pilihan kopi dan teh. Menyambut tamu dengan menu sarapan nasi goreng.

Tidak jauh dari Griya di pantai. Lokasi hotel lebih strategis dari Griya Pesisir, lebih tepatnya di pinggir jalan raya. Hotel ini terletak di dekat pantai Indrayanti, tepat di depan gedung

Gambar pantai indrayanti gunung kidul, indrayanti gunung kidul, pantai indrayanti gunung kidul jogja, hotel dekat pantai indrayanti gunung kidul, penginapan pantai gunung kidul, villa di gunung kidul dekat pantai indrayanti, pantai indrayanti gunung kidul yogyakarta, penginapan dekat pantai indrayanti gunung kidul, hotel pantai indrayanti gunung kidul, penginapan di pantai indrayanti gunung kidul, pantai gunung kidul indrayanti, hotel indrayanti gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top