Connect with us

Tempat Makan Seafood Di Kedonganan

Informasi

Tempat Makan Seafood Di Kedonganan

Tempat Makan Seafood Di Kedonganan – » Tips & Trik » Memasak » Seafood Kedonganan Bali, serasa makanan pantai hanya di sini

Jika anda pecinta seafood yang ingin menikmati sensasi makan seafood sambil menyaksikan indahnya sunset dan deburan ombak memecah keheningan, anda wajib menikmatinya di Seafood Kedonganan Bali.

Tempat Makan Seafood Di Kedonganan

Tempat Makan Seafood Di Kedonganan

Seafood Kedonganan Bali bukanlah restoran melainkan pantai nelayan dengan restoran seafood. Di sana Anda dapat memilih dan menikmati makanan laut segar favorit Anda sambil menikmati pemandangan laut yang mempesona. So, para pecinta seafood di Bali wajib mampir ke sini.

Makan Seafood Sambil Lihat Pesawat Di Pantai Kedonganan Bali

Seafood Kedonganan Bali merupakan restoran seafood atau restoran ikan yang berada di pinggir Pantai Kedonganan. Pantai Kedonganan sendiri berbatasan dengan Pantai Jimbaran.

Dibutuhkan sekitar 5 menit dengan sepeda motor dari Pantai Jimbaran ke Pantai Kedonganan. Karena masih dalam satu kawasan dengan kawasan Pantai Jimbaran, maka karakteristik pantainya pun sangat mirip.

Pantai Kedonganan sendiri sebenarnya adalah pantai para nelayan. Namun jangan salah, meski hanya pantai nelayan, hamparan pantai ini tetap memiliki karakter tersendiri. Keunikan apa yang sedang kita bicarakan?

Jika Anda pernah ke Pantai Jimbaran sebelumnya, Pantai Kedonganan juga menawarkan restoran kuliner tepi laut yang dapat menggugah selera makan malam sambil menikmati matahari terbenam dan pemandangan laut lepas yang indah.

Tips Kulineran Seafood Di Bali Murah Meriah, Udah Pernah Coba?

Inilah daya tarik Pantai Kedonganan di Bali. Menariknya disini jika ingin makan seafood Kedonganan Bali tidak perlu merogoh kocek lebih dari 100.000 rupiah. Tentunya harga tersebut relatif murah, apalagi jika dibandingkan dengan seafood yang dijual di berbagai restoran yang harganya bisa mencapai lebih dari 200.000 rupiah.

Anda bisa memilih ikan ukuran sedang atau cumi-cumi. Kerapu merupakan jenis ikan yang dapat dibeli dengan harga murah. Anda bisa membelinya mulai dari Rp 40.000,00 per kilogram.

Sementara itu Anda bisa mendapatkan cumi-cumi besar mulai dari Rp50.000,00 per setengah kilo. Jadi bukan tidak mungkin merogoh kocek Rp 100.000 untuk makan seafood di pantai Kedonganan.

Tempat Makan Seafood Di Kedonganan

Cara menikmati seafood di sini sangat unik dan berbeda. Jika biasanya Anda datang ke restoran seafood dan memesan menunya langsung dari restoran tersebut, Kedonganan Bali Seafood mengharuskan Anda untuk membeli seafood sendiri di Pasar Ikan Kedonganan.

Paket Dinner Seafood Jimbaran

Kemudian serahkan hasil laut yang Anda beli di Pasar Ikan Kedonganan kepada pengelola untuk diolah, dibumbui dan dipanggang. Meskipun terdengar dan terdengar mengganggu, itulah yang membuatnya menarik. Suasana dan cara pemesanannya berbeda dengan tempat lain.

Pasar ikan tidak jauh, letaknya di sekitar pantai sehingga Anda juga bisa jalan-jalan dan mencari ikan untuk penerangan.

Setelah memilih ikan Anda dari penjual ikan atau nelayan dan membawanya ke restoran makanan laut pilihan Anda, Anda harus membayar untuk pengolahan ikan, yang harganya antara 20.000 dan 35.000 rupee. Harganya tergantung jenis ikan yang dipilih, berapa banyak ikan yang ingin dibakar dan cara pengolahan serta bumbunya.

Kalau mau nambah nasi tinggal nambah budget tambahan Rp 10.000 per bakul nasi. Oh ya, agar tidak laris ada baiknya anda memesan terlebih dahulu dan memberitahu pelayan bahwa anda ingin menikmati makanan yang anda pesan. Rumah makan seafood di Pantai Kedonganan biasanya menyiapkan meja dan kursi dari siang hingga sore hari.

Seafood Kedonganan Bali, Murah Meriah (jam Buka & Review Lengkap)

Restoran seafood biasanya ramai di sore hari karena banyak wisatawan yang ingin merasakan menikmati seafood sambil menyaksikan indahnya sunset di pantai ini. Oleh karena itu, agar tidak kehabisan tempat duduk atau tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan sunset sambil menyantap seafood, sebaiknya reservasi terlebih dahulu.

Selain bisa membeli ikan untuk dibakar di Kedonganan Bali Seafood Restaurant, Anda juga bisa membeli ikan untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Anda yang ingin menangkap ikan untuk oleh-oleh sebaiknya datang ke Pasar Ikan Kedongana antara pukul 10.00-12.00 WITA, karena ikan saat ini masih segar – segar seperti para nelayan yang baru pulang dari melaut.

Jika masih ada waktu di Bali, Anda bisa berburu oleh-oleh khas Bali lainnya selain oleh-oleh hasil tangkapan nelayan. Untuk saran oleh-oleh untuk dibawa pulang saat berlibur di Bali, baca : Oleh-oleh Paling Populer di Bali

Tempat Makan Seafood Di Kedonganan

Selain menikmati Kedonganan Bali Seafood yang murah dan enak, masih banyak kegiatan lain yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Pantai Kedonganan. Anda bisa menyelam atau snorkeling dengan menyewa peralatan.

Pantai Kelan Bali Harga Tiket Masuk + Makan Seafood & Lihat Sunset

Jika Anda tidak ingin menjelajahi wisata bawah laut, Anda bisa berenang di pantai saja. Ombaknya tidak terlalu besar, jadi memilih untuk berenang masih sangat aman. Namun, jika Anda membawa anak-anak Anda ke sini dan ingin berenang bersama mereka, Anda perlu memperhatikan dan mengawasi mereka.

Anda juga bisa bermain pasir di pantai ini. Pasir di Pantai Kedonganan berwarna putih kekuningan dengan tekstur butiran yang agak kasar namun tidak akan melukai kaki Anda. Kebersihan pantainya juga sangat terjaga, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan bau tak sedap di pantai ini, meski tergolong pantai pemancingan.

Jangan lupa saat anda datang ke pantai ini anda harus mengabadikan setiap momen yang ada. Baik bermain ombak, bermain pasir, berfoto melawan deburan ombak pantai biru yang indah, atau melakukan aktivitas lainnya. Jangan lupa untuk mengabadikan matahari terbenam karena banyak yang mengatakan matahari terbenam di Pantai Kedonganan adalah salah satu yang terindah di Bali.

Selain Pantai Kedonganan yang terkenal dengan seafood Kedonganan khas Bali yang murah meriah, Bali memiliki banyak pantai menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah Nusa Penida. Baca laporannya: Nusa Penida, pulau terindah di Bali

Tips Memilih Seafood Murah Di Kedonganan, Bali

Wajib juga mampir ke Pantai Pandawa dengan pemandangan alam yang tak kalah indah. Baca: Wisata Bali – Pantai Pandawa

Selain itu masih banyak lagi tempat wisata pantai yang menarik untuk dikunjungi, baca : 7 Tempat Wisata Pantai Di Bali yang Wajib Dikunjungi

Atau jika Anda merasa memiliki banyak waktu untuk berwisata ke Bali, misalnya jika Anda berada di Bali lebih dari 3 hari, jangan lupa baca dulu: Itinerary Bali – Seru 4 Hari 3 Malam Agar Liburan Anda Tidak Membosankan dan bosan.

Tempat Makan Seafood Di Kedonganan

Jadi buat yang di Bali, Selamat Berlibur! Dapatkan pengalaman wisata terbaik di Bali dan jangan lupa mampir ke Kedonganan Bali Seafood dan isi perut disana dengan harga murah. Selamat berlibur!

Bukan Getok Harga, Netizen Ini Justru Senang Habiskan Rp 12 Juta Di Resto Seafood

Dipanggang di rumah oleh Chunggiwa Resto. Bingung cari tempat BBQ yang enak tapi malas keluar rumah? Kebetulan sekali…

San Terra Malang kini menjadi salah satu objek wisata baru di Apple City. Arah Floravisata yang satu ini, bisa dibilang tiba-tiba…

Ada berbagai restoran ramen di Jakarta dengan rentang harga yang berbeda-beda, namun hanya beberapa yang benar-benar menonjol dan berhasil…

Selain dikenal sebagai tempat tinggal elit baru, Mie Gading Serpong juga menjadi tujuan para pemburu kuliner lho? Tempat yang bagus…

Makan Seafood Bareng Keluarga Di Restoran, Ekspresi Ibu Ini Saat Makanan Dituang Ke Meja Jadi Sorotan

Tampak dalam Istana Dimsum – @kastildimsum Pasca renovasi dan tampilan baru Sarinah Mall, tampaknya semakin banyak pengunjung yang datang sendiri-sendiri. Misalnya Kuta yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya, Sanur yang terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya, Tanjung Benoa yang terkenal dengan olahraga airnya yang luas, atau pantai Lovina yang terkenal dengan keberadaan lumba-lumbanya.

Ada satu pantai yang namanya mungkin masih asing bagi banyak orang yaitu Pantai Kedonganan. Suasana pantai ini mirip dengan di Jimbaran dimana kita akan menemukan banyak kafe di pinggir pantai. Pantai ini adalah salah satu pantai terbaik di Bali bagi mereka yang suka makan makanan laut

Pantai Kedonganan merupakan salah satu pantai yang ada di Kabupaten Badung. Tepatnya di Desa Kedonganan di Kecamatan Kuta Selatan. Lokasinya sekitar 1 km sebelah barat Jalan Raya Uluwatu. Pantai ini memiliki garis pantai yang cukup panjang, yaitu sekitar 3 km. Suasana pantai ini sebelas sampai dua belas dengan Pantai Jimbaran, di mana banyak meja kafe diletakkan di atas pasir tanpa atap. Dengan suasana seperti itu, sangat tepat mengunjungi pantai ini saat senja atau malam hari. Itu kalau kamu memang ingin menikmati hidangan seafood di pantai ini

Tempat Makan Seafood Di Kedonganan

Sedikit berbeda dengan Jimbaran. Di Pantai Kedonganan kita tidak hanya bisa menikmati hidangan ikan, tapi juga melihat para nelayan bekerja. Di sekitar pantai kita akan menjumpai banyak deretan perahu tradisional yang juga dikenal dengan nama jukung. Jika mau kita juga bisa menyewa perahu untuk membawa kita ke pantai

Rekomendasi Tempat Makan Romantis Di Pinggir Pantai Bali

Jika kita melangkah lebih jauh ke utara kita akan menemukan pasar ikan tradisional yang cukup besar. Di pasar ini, para nelayan di sekitar Pantai Kedonganan melakukan banyak aktivitas setelah melaut. Nelayan yang berkembang di sekitar Pantai Kedonganan tidak hanya dari Bali tetapi juga dari beberapa daerah lain di Jawa Timur. Termasuk Banyuwangi, Jember dan Madura

Sebagai destinasi pecinta seafood, hal terbaik yang bisa kita lakukan di Pantai Kedonganan adalah menikmati suasana tepi pantai sambil menyantap hidangan seafood yang ditawarkan. Untuk itu, datanglah ke Pantai Kedongana saat senja. Selain panas, kita juga bisa menyaksikan sunset sambil menunggu seafood tersaji. Di malam hari, suasana di sekitar Pantai Kedonganan semakin semarak. Seniman musik Bali biasanya melakukan hal ini

Makan seafood di kedonganan, tempat makan seafood enak di jimbaran, tempat makan seafood di jakarta, tempat makan seafood di pangandaran, tempat makan seafood di bali, tempat makan seafood di cikarang, tempat makan seafood murah di jakarta, tempat makan seafood di muara baru, tempat makan seafood di jimbaran, tempat makan seafood pinggir pantai di bali, tempat makan seafood di muara angke, tempat makan seafood murah di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top