Connect with us

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bogor

Informasi

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bogor

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bogor – Bogor selalu menjadi pilihan menarik untuk liburan keluarga. Tak heran, kota ini memiliki banyak wisata seru untuk semua kalangan dan segala usia.

Nah, jika kamu sedang mencari villa murah di Bogor untuk akomodasi liburan selanjutnya, baca artikel rumah rekomendasi di Bogor ini sampai selesai ya! Tarif per malam mulai dari Rp 500.000 saja!

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bogor

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bogor

Disewakan hanya Rp 2,5 juta per malam, vila di Bogor ini bisa menampung 20 orang tanpa biaya tambahan.

Villa Puncak Dengan Kolam Renang Untuk Akomodasi Liburan Keluarga

Jadi jika Anda membutuhkan akomodasi untuk rapat kantor atau keluarga dan teman, ini adalah tempat terbaik!

Lingkungan villa Puncak Bogor ini sangat nyaman dan bersih. Luas total 1,5 hektar dan dapat menampung setidaknya 150 orang.Fasilitas vila Bogor ini juga sangat lengkap dan mumpuni sehingga dapat dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Villa Puncak Bogor memiliki 5 kamar Kamar mandinya full air panas jadi tidak takut dingin.

Kemudian terdapat kolam renang pribadi untuk penyewa villa dan berbagai fasilitas lainnya, mulai dari gym hingga taman bermain.

Villa Di Sentul Bogor Untuk Rombongan Keluarga

Menariknya, lokasi rumah di Puncak Bogor ini berada di dekat perkebunan teh dan Anda tinggal berjalan kaki. Jika Anda mencari kesenangan untuk dinikmati, jangan khawatir, ada banyak pilihan aktivitas yang tersedia, meskipun ada juga yang berbayar, tetapi tetap murah.

Anda bisa bermain billiard, memancing di kolam pemancingan, karaoke, bermain futsal atau basket, menyewa solo boat, bermain paintball dan masih banyak lagi.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi villa di Bogor untuk perjalanan yang lebih menantang, Leo’s Tree House mungkin bisa menjadi jawaban yang tepat. Villa hemat di Bogor ini akan memberi Anda dan keluarga masa depan yang nyaman.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bogor

Villa Bogor ini terletak di kawasan Taman Buah Mekarsari. Meski tidak di atas pohon seperti namanya, pondok Bogor ini berada tinggi di atas tanah dan memberikan kesan tidur di atas pohon.

Rekomendasi Villa Keluarga Puncak Cisarua Bogor

Untuk menyewa villa di Bogor ini, Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp 800.000 per malam. Saat ini di akhir pekan, harga sewa Villa di Bogor ini bisa mencapai sekitar Rp 1 juta per malam.

Villa dengan harga terjangkau di Bogor ini juga menawarkan berbagai fasilitas. Mulai dari TV, kulkas, AC dan lain-lain. Jadi jangan khawatir, tidur di rumah pohon Bogor ini tidak akan membuat Anda seperti ‘Tarzan’!

Jika Anda sedang berkunjung ke kawasan wisata Pancawati, pastikan untuk menyewa villa ini di Bogor. Rumah Hoek Pancawati terletak di jalan utama kawasan wisata Pancawati, sehingga bisa dikatakan memiliki lokasi yang bagus.

Salah satu rekomendasi perumahan di Bogor yang cuacanya masih sejuk dan asri. Selain itu, jalannya bebas macet dan lokasinya dekat dengan berbagai tempat umum seperti pasar, pom bensin, dan restoran.

Sewa Villa Murah Di Puncak Untuk 10 S/d 15 Orang ⋆ Adam Villa Puncak

Villa murah di Bogor ini bisa Anda sewa dengan membayar Rp 2 juta per malam. Kapasitasnya bisa menampung hingga 20 orang.

Villa di Bogor ini sangat bersih dan terawat, dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan kolam pemancingan. Ada 5 kamar dengan 3 kamar tidur yang dilengkapi dengan boiler.

Pilihan villa terjangkau di Bogor ini disewakan dengan harga Rp 1,7 juta di hari biasa dan Rp 2,2 juta per hari di akhir pekan.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bogor

Vila ini memiliki 5 kamar tidur (1 tempat tidur king size, 1 tempat tidur box size, 4 tempat tidur double box, 1 box spring bed, 2 single bed, 2 single bed). Ada 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi dan 1 kamar mandi.

Sewa Villa 6 Kamar Cisarua Puncak, Bogor

Vila dengan harga terjangkau di Bogor ini berperabotan lengkap, sehingga Anda dan orang tercinta tidak perlu membawa apa-apa lagi. Khusus peralatan dapur, villa di bogor ini lengkap mulai dari peralatan dapur hingga rice cooker.

Sedangkan untuk public area resort Puncak juga banyak. Kompleks vila Bogor ini menawarkan kolam renang, jalur jogging, taman petik stroberi, lapangan sepak bola, lapangan tenis, biliar, taman bermain anak, mesin perang, persewaan kuda, dan lainnya.

Akomodasi yang direkomendasikan di Bogor adalah Gayatri Villages. Ini adalah resor Bogor di kawasan Puncak yang menawarkan berbagai apartemen cantik dan menarik.

Apakah Anda tahu Pondok Safari? Villa Bogor ini terletak di kawasan Taman Safari. Ada beragam akomodasi, dari villa hingga karavan, kamar hotel reguler juga tersedia di sini.

Villa Stl Puncak Cisarua

Karena penginapan ini masih berada di dalam Taman Safari Bogor, Anda bisa melihat dari dekat bahkan mendengar suara binatang di Safari ini dengan jelas.

Namun Anda tidak perlu khawatir, villa di Bogor ini sangat aman, sehingga tidak mungkin hewan liar masuk. Untuk menikmati tinggal di vila di Bogor ini, Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp 1,2 juta. Termasuk perumahan yang terjangkau, bukan?

Villa Bogor yang menggunakan view tradisional menjadi pilihan terbaik jika Anda berlibur di kawasan Istana Bogor, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango atau Kebun Raya Bogor.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bogor

Ini dia rekomendasi villa murah di bogor yang bisa jadi pilihan. Mulai dari yang per kamar hingga yang bisa menampung 20 orang langsung. Semoga artikel ini membantu, ya!

Rekomendasi Villa Disewakan Di Puncak Cisarua Terlengkap Dan Terbaruvilla Cisarua Puncak

Panduan Praktis Aturan Pengembalian Dana KPR… 27 Des 2022 Informasi Kpr Contoh Surat Pembatalan B…27 Des. 2022 Informasi Properti Lainnya Simulasi KPR BPJS Ketenagakerjaan, Sy…27 Des 2022 Informasi Kpr Biaya Renovasi dan Keun… KpVilla Murah di Bogor – Sudah hampir di penghujung tahun, pastinya tidak akan jauh dari liburan panjang , Baik? Mengetahui hal ini, apakah Anda sudah memiliki rencana kemana Anda akan menghabiskan liburan bersama keluarga? Jika belum, berikut beberapa tips wisata villa murah di bogor dengan private pool. Apakah ada harga vila murah yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi? Tentu saja? Gila, kan?

Villa saat ini menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang memiliki rencana liburan di pegunungan. Namun, ia mengungkapkan banyak yang membatalkan rencana akomodasi vila karena harga per hari terlalu mahal, terutama untuk wilayah Bogor. Pernahkah Anda berpikir tentang itu? Jika iya, apalagi di penghujung tahun ini, jangan berkecil hati. Pasalnya kini saya punya beberapa tips wisata villa murah di bogor.

Setelah itu, tempat wisata yang saya rekomendasikan tidak hanya murah, tetapi juga dilengkapi dengan private pool. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka berenang tetapi tidak ingin dilihat atau disosialisasikan. Wah, murah banget? Villa dengan private pool rata-rata pasti mahal! Gila, kan? Daripada berdebat lebih jauh, simak ulasan di bawah ini!

Wisatawan yang datang ke Bogor sudah pasti menjadi pilihan pertama untuk menginap di Eldorado Villa. Vila yang luas, dengan kolam renang pribadinya, sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai. Sejak pertama kali melihat halaman depan Villa Eldorado, Anda pasti akan terkagum-kagum dan jatuh cinta dengan Villa ini. Berapa kapasitas vila ini?

Villa Di Puncak Untuk Rombongan 30 Orang Sampai 250 Orang

Villa Eldorado dapat menampung lebih dari 16 orang, terdapat 4 kamar tidur yang dilengkapi dengan 6 tempat tidur queen, hal yang paling berkesan ketika Anda memutuskan untuk menginap di villa ini adalah kamarnya dilengkapi dengan jendela besar. Semua tempat tersebut bisa Anda nikmati dengan membayar Rp. 1. 963.800 per malam atau setara dengan Rp. 122.738 per orang. Anda bisa langsung menuju Batusapi, Jl. Raya Puncak, Batu Layang, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Selain Villa Eldorado, di Memory Villa Anda bisa menciptakan kenangan manis bersama orang tersayang. Harga per malamnya hanya Rp. 1.619.870,00.- saja atau jika mengajak 15 orang teman maka setiap orang hanya membayar Rp. 108.000,00.- Tempat dibangunnya villa Memory ini ada di Jl. Taman Safari, Paragajen, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Tempat ini merupakan salah satu ruang terbuka sehingga Memory Vila menyatu dengan alam. Tak hanya itu, Anda bisa memasak dengan konsep dapur terbuka yang dirancang oleh sang arsitek. Bagi yang ingin berenang di pagi atau sore hari, maka tidak perlu takut dengan keramaian karena villa ini memiliki kolam renang pribadi.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bogor

Apakah Anda menginginkan villa yang hangat dan nyaman saat Anda menghabiskan liburan Anda di Bogor? Rekomendasi villa murah di Bogor dengan private pool selanjutnya adalah Bogor Art Hill Villa. Vila ini menawarkan 3 kamar tidur unik yang Instagrammable dan didesain dengan cantik. Setelah masuk ke dalam kamar, Anda pasti akan merasa rileks dan terkesan karena dilengkapi dengan tempat tidur ukuran queen.

Disewakan Villa Dekat Taman Safari Bogor & Puncak {2018} Update

Hanya dengan harga Rp. 1. 733.365,00.- Setiap malam Anda dan teman-teman bisa merasakan udara segar di sekitar Bogor Art Hill Villa. Apalagi di pagi hari, Anda bisa berenang dan merasakan sejuknya udara alami. Lokasi villa ini berada di Jl. Taman Safari Indonesia, Kampung Joglo, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Khusus untuk Anda yang ingin menyatu dengan alam, Bogor memiliki salah satu villa wisata yang akan memanjakan liburan akhir tahun Anda. Forest Villa terletak di Jl. Raya Puncak, RT: 03/08 Kel, Citeko, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Forest Villa memiliki tema bangunan bata merah yang memberikan suasana bangunan yang asri.

Tidak hanya itu, bagi siapa pun yang memutuskan untuk tinggal di vila ini, dia pasti akan merasa nyaman saat menyentuh semua bahan yang ada di sana. Bahkan, khusus untuk kamu dan teman-teman yang hobi berenang, kamu bisa menikmati kolam renang private. Harga yang dipatok untuk Vila Forest adalah Rp. 1.850.000,00 per malam. Villa ini bisa menampung 16 orang, yaitu Rp. 115.625,00,- per orang.

Apakah Anda memiliki sekelompok teman yang semuanya menyukai warna biru? maka Airis Villa adalah pilihan yang tepat. Villa ini akan membuat Anda serasa menginap di hotel bintang 5. Selain itu, villa ini menawarkan beberapa kamar unik yang berukuran sangat luas. Selain itu dominasi warna biru yang membuat villa ini menjadi yang terbaik.

Villa Murah Di Puncak Kapasitas 30 Orang

Memang semua fasilitas dan kemewahan saya

Rekomendasi hotel keluarga di bali, rekomendasi hotel keluarga di jogja, rekomendasi villa di bogor, rekomendasi hotel keluarga di lembang, rekomendasi villa di bogor untuk keluarga, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga besar, rekomendasi villa keluarga di anyer, rekomendasi villa keluarga di puncak, rekomendasi hotel keluarga di puncak, villa keluarga di bogor, rekomendasi hotel keluarga di semarang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top