Connect with us

Tempat Makan Enak Di Sentul Bogor

Informasi

Tempat Makan Enak Di Sentul Bogor

Tempat Makan Enak Di Sentul Bogor – Belakangan ini kawasan Sentul dan sekitarnya menjadi populer sebagai tempat berlibur warga Jakarta. Destinasi wisata yang tidak jauh dari Jakarta dan suasana sejuk di sekitar Sentul membuat waktu kita di “Kota di Pegunungan” ini terasa seperti di rumah sendiri.

Selain dikenal sebagai destinasi wisata alam yang indah, Sentul juga menawarkan berbagai kuliner yang menarik. Anda bisa pergi ke restoran keluarga, tempat makan dengan pemandangan alam, kafe di Instagram. Daripada main-main, berikut 5 rekomendasi tempat makan di Sentul, biar bisa liburan!

Tempat Makan Enak Di Sentul Bogor

Tempat Makan Enak Di Sentul Bogor

Popolo Coffee adalah salah satu kedai kopi paling populer di Sentul. Terletak di Taman Budaya Sentul, kafe ini didominasi oleh kaca transparan yang memungkinkan Anda merasakan cahaya alami yang mirip dengan kuil. Tidak hanya itu, terasnya dipenuhi dengan tanaman hias dan menciptakan nuansa yang asri dan teduh!

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul Yang Enak

Saat berkunjung ke sini, Anda bisa memesan coffee cube (Rp 30.000) yang dibekukan dalam es batu lalu disajikan dengan susu dan sirup karamel. Menu lain yang direkomendasikan antara lain Iced Latte Baileys (Rp 28 ribu), pastry, cake, dan keju siap menemani ngopi sore Anda.

Dibuka pada Januari 2019, Finch Coffee & Kitchen adalah kafe bergaya lingkungan perkotaan. Di area yang sama dengan Popolo Coffee, bangunan dua lantai ini memiliki jendela besar di setiap sisi dinding – memberi Anda pemandangan pepohonan dan tanaman hijau tanpa halangan dari dalam kafe, sungguh menakjubkan!

Untuk pilihan kopi, cobalah Finch Latte (Rp 40.000), perpaduan espresso, susu, cokelat, kacang, dan es krim vanilla. Sedangkan menu makanan utama mereka adalah sambal ijo donburi (Rp 80 ribu) – perpaduan masakan Jepang dan lokal yang terdiri dari irisan sirloin yang disajikan di atas nasi putih dan telur rebus.

Bosan dengan restoran yang hanya memiliki sedikit pilihan makanan? Anda bisa mengunjungi Pasar Makanan Ah Poong atau Pasar Ah Poong di Sentul. Pusat wisata kuliner yang terletak di tepian Sungai Cikeas ini menyuguhkan pemandangan alam yang menawan.

Tempat Makan Di Sentul View Bagus Dan Udaranya Sejuk

Berenang adalah satu-satunya daya tarik tempat ini. Anda dapat menemukan lebih dari 50 tempat makanan dan minuman yang berbeda; Mulai dari masakan Indonesia hingga masakan mancanegara. Di antara penyewa Anda dapat menemukan; Chipon Ramen, Siomai dan Batagor Wapo, Dumdum Thai Tea, Mpek – Mpek Merdeka, Taiyaki (Es Krim Korea), Kaleng, Iga Bakar Sambel Hedjo Galumbira, Cakwe Galaxy dan lainnya.

Restoran populer ini juga bisa Anda temukan di kawasan Taman Kencana Bogor Sentul. Berlokasi di Taman Budaya Sentul, Anda dapat menikmati menu masakan khas Barat, Timur, Indonesia dan berbagai macam minuman yang sesuai dengan selera Anda.

Salah satu menu yang paling digemari adalah wood-fired pizza (Rp 70-95 ribu) dengan varian rasa seperti margarita, beef pepperoni, grill barbecue beef, Hawaiian dan lain-lain. Selain itu, Anda bisa mendapatkan nasi/makanan buatan sendiri (Rp 35-50 ribu) sesuai permintaan Anda. Jika Anda tidak ingin makan banyak, restoran ini menawarkan banyak makanan dan minuman – pisang goreng, pangsit atau jus – untuk makan dan bersantai.

Tempat Makan Enak Di Sentul Bogor

Di Villa Aman D’sini, Anda bisa bersantai dan menikmati hidangan dengan pemandangan Sentul yang indah. Hotel, restoran, dan resor ini telah menjadi tujuan wisata populer bagi penduduk setempat. Pengunjung harus membayar Rp 50.000 per orang untuk masuk dan mengambil gambar – ini dapat ditukarkan dengan minuman.

Restoran Di Sentul Yang Wajib Kamu Coba Weekend Ini!

Namun, jika Anda berencana untuk makan di restoran tersebut, Anda tidak perlu membayar tiket masuk lagi. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 100-300 ribu per orang untuk menikmati menu makanan ala western dan Indonesia serta aneka minuman segar. Jika Anda bosan dengan perbincangan yang sama di Jakarta, ada baiknya Anda menjelajahi tempat-tempat lain di sekitar Jakarta. Sentul, misalnya Bogor. Ini tidak benar-benar jarak. Hanya melewati jalan tol Jagoravi. Tentu saja, ada banyak tempat yang bisa Anda pilih yang akan membuat Anda merasa nyaman.

Selain banyaknya tempat wisata di Sentul seperti Wisata Gunung Pancar dan berbagai air terjun, Anda juga bisa bersantai dengan sekedar minum kopi atau makan di kafe. Anda memiliki beberapa tempat untuk dipilih ketika mengunjungi Sentula.

Forestthree merupakan destinasi kuliner dengan konsep hutan. Ini tentu menawarkan pengalaman yang berbeda untuk Anda. Hampir akan ada cahaya hijau yang akan menenangkan Anda.

Tempat ini juga menawarkan menu sehat. Makanan di Forestree sebagian besar berbahan dasar buah-buahan dan sayuran segar. Jika Anda berdiri di sana, kesan yang Anda dapatkan adalah seperti piknik di hutan!

Rekomendasi Tempat Makan Pet Friendly Di Sentul Bogor

Jadi jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang asyik, Kampoeng Koneng adalah jawabannya. Tanahnya indah seperti desa dengan gubuk bambu di sekelilingnya. Tentunya suasana tersebut membuat lebih nyaman untuk berbincang dengan keluarga.

Untuk menu makanannya menyajikan makanan khas Sunda seperti Kampoeng Koneng, Nasi Liwet dan Gurame Rawit. Salah satu favorit saya adalah Sate Tulang Ayam yang diisi dengan tulang muda. Jangan lupa tambahkan sambal merah dan hijau spesial Kampoeng Koneng!

Ada restoran Sunda lainnya di sekitar Danau Teratai Sentul yang sangat layak untuk dicoba. Namanya Talaga Curing. Restoran ini memiliki restoran yang terletak di tepi Danau Teratai. Suasananya akan menenangkan Anda dan Anda akan betah berlama-lama.

Tempat Makan Enak Di Sentul Bogor

Sambil bersantai, Anda bisa memesan makanan khas sundae seperti nasi merah, semur jengkol, sayur utuh, daging sapi, karedok, dan ayam goreng.

Tempat Makan Enak Di Sentul Yang Rasanya Jempolan

Meski tidak seindah lokasi sebelumnya, Finch Sentul memiliki beberapa bangunan yang cocok untuk foto. Terletak di dekat Taman Budaya Sentul, Finch adalah bangunan dua lantai di Sentul. Anda dapat memilih area terbuka atau tertutup. Kesan modern bangunan semakin diperkuat dengan rimbunnya pepohonan rindang. Jadi, kamu bisa ngopi sambil berfoto dan bersantai sejenak di sana.

Menunya lengkap. Anda tidak hanya dapat memesan kopi, tetapi juga makanan berat seperti pasta, nasi donburi, dan burger. Ada juga makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop gurita.

Kafe lain yang menarik di Sentul adalah Aurora Mansion Cafe. Dekorasinya unik. Tempat ini menawarkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai atas yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan kota Bogor. Bayangkan rasanya berada di Eropa, tapi Anda bisa menikmati Kota Hujan yang hijau! Namun sayangnya, Anda tidak akan mendapatkan banyak pilihan menu.

Tempat bagus lainnya untuk direkomendasikan di Sentul adalah Popolo Coffee. Yang menarik dari tempat ini adalah lokasinya yang berada di Taman Budaya. Kafe ini menawarkan taman kecil yang menyenangkan. Cukup membuat suasana nyaman. Jika Anda ingin pergi ke sini, Anda harus datang sebelum tengah hari. Karena Kopi Popolo selalu ramai pelanggan.

Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Dan Kuliner Khas Sunda

Last but not least adalah Antologi Kopi dan Teh. Tempat ini adalah tempat yang harus dikunjungi di dekat Danau Teratai. Anda akan merasa nyaman jika mengandalkan pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang, dan gaya interior yang minimalis. Sebaiknya pilih tempat di balkon untuk menikmati suasana dengan lebih nyaman. Bagi pecinta menu, beberapa yang bisa dicoba adalah Es Kopi Susu dan Es Cappucino.

Meski menggunakan nama “Warung”, setiap aspek bangunannya terlihat sangat modern. Udara terasa sejuk. Secara umum, ini jauh dari efek “toko kelontong”. Dindingnya terbuat dari semen ekspos dan kursi serta mejanya terbuat dari kayu jati solid. Dari segi internal, stand ini sangat bersih, sehingga memberikan rasa nyaman.

Di satu sisi, itu adalah “warung” yang mengikuti zaman. Warung Nako menawarkan menu makanan dan minuman yang bervariasi. Minumannya tidak hanya kopi, tetapi juga teh, mawar, dan pisang mint. Untuk makanan, paket yang ditawarkan Warung Nako sudah lengkap dengan sayuran, protein nabati dan hewani serta tentunya sambal.

Tempat Makan Enak Di Sentul Bogor

Early Pot adalah kafe bertema tradisional. Ini adalah tempat untuk dikunjungi bagi mereka yang ingin bersantai dalam suasana jadul. Itu terletak di perbukitan. Sangat nyaman jika Anda mengunjungi tempat ini pada sore hari. Gubuk dan bangku kayu berlimpah.

Tempat Makan Saung Di Sentul City

Dari atas tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan alam berupa persawahan dan perbukitan hijau. Menu utama Melting Pot cukup bagus. Baik untuk menghangatkan tubuh saat angin bertiup.

Kunjungan ke kafe di Sentul ini sangat menyenangkan. Anda bisa mengetahui pesona Les Miettes dari desainnya saja. Les Miettes sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya modern atau klasik, mengikuti tema minimalis dan tampilan vintage.

Tempat ini menawarkan menu kue yang luar biasa. Ada berbagai rasa kue yang bisa dipilih, ditambah minuman segar seperti susu stroberi atau kopi.

Kafe dan restoran ini tidak hanya menyenangkan. Tapi menyenangkan juga tinggal di keluarga. Edensor Hills Cafe & Resto memiliki nama yang terinspirasi dari pemandangan indah Edensor di Inggris. Tak heran jika kafe, restoran, dan hotel memiliki desain eksterior dan interior yang memancarkan aura pedesaan Eropa. Di Edensor, kita bisa bersantai bersama keluarga atau teman sambil menyaksikan pemandangan indah dari Gunung Salak dan Air Terjun Bidadari. Kalau takut pulang malam, bisa menginap di vila.

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Di Sentul

Apakah Anda menikmati makanan Korea Selatan? Restoran Dakiba adalah tempat yang tepat untuk Anda! Berlokasi di Sentul Cultural Park, Dakiba menyajikan menu Korean fusion food. Selain itu, restoran yang memiliki desain minimalis berwarna putih ini menyajikan pasta sebagai menu utamanya. Rata-rata harga makanan dan minuman per menit berkisar antara Rp20.000 hingga Rp100.000. Selain menawarkan lokasi

Tempat makan keluarga di sentul, tempat makan yang enak di sentul, tempat makan sentul bogor, tempat makan di sentul city, makan enak di sentul bogor, tempat makan lesehan di sentul, tempat makan enak di sentul, tempat makan di sentul bogor, tempat makan murah di sentul, tempat gathering di sentul bogor, tempat makan enak sentul, tempat makan di daerah sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top