Connect with us

Lokasi Pasir Putih Pik 2

Informasi

Lokasi Pasir Putih Pik 2

Lokasi Pasir Putih Pik 2 – Pantai Pick 2 Pasir Putih merupakan pantai yang berada di ibu kota Jakarta. Pantai ini, orang-orang di Jakarta, sangat terkenal dengan banyak keindahannya yang menawan

Pantai Pick 2 Pasir Putih merupakan pantai yang berada di ibu kota Jakarta. Pantai ini, orang-orang di Jakarta, sangat terkenal dengan banyak keindahannya yang menawan. Pantai buatan termasuk dalam kategori tersebut, namun menonjolkan sisi alamnya sangat menakjubkan.

Lokasi Pasir Putih Pik 2

Lokasi Pasir Putih Pik 2

Jika Anda pulang larut malam dan hanya ingin bermain atau nongkrong bersama teman, maka Pantai Pasir Putih Pick 2 ini wajib dikunjungi. Sekarang! Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai yang satu ini. sebagai berikut.

Wisata Pantai Indah Kapuk, 8 Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Lakukan

Tempat wisata di kota metropolitan sudah bisa dimanfaatkan dalam bentuk mall atau banyak wisata buatan lainnya. Namun, wisata kali ini berbeda. Salah satu pantai buatan yang begitu luar biasa menarik perhatian kaum milenial dan wajib dikunjungi.

Meski pantai ini merupakan pantai buatan, nampaknya rekan-rekannya tidak main-main. Pantai Pick 2 Pasir Putih benar-benar memanjakan pengunjungnya dengan suasana yang mirip dengan pantai-pantai di Bali atau Lombok.

Suasananya terlihat berbeda, karena pantai lebih banyak ditempati oleh bangunan-bangunan yang ada sekarang. Selain itu, garis pantai yang panjang menjadi bukti bahwa pekerjaan serius telah dilakukan di pantai ini.

Beberapa sisi Pantai Pick 2 tidak berpasir, melainkan tumpukan batu yang dijadikan pembatas. Jadi kita bisa melihat bahwa masih ada celah antara pasir dan air. Ini berbeda dengan pantai asli yang justru memperlihatkan kemiringan pasir.

Pik: Wisata Kuliner Baru Di Sisi Utara Jakarta

Pantai ini sengaja ditutup agar air tidak bisa masuk ke dalamnya. Ya, tujuan pantai ini sejak awal bukan untuk membiarkan pengunjung masuk ke dalam air. Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa duduk di tepi.

Pantai berbeda untuk orang kota. Tidak ada aktivitas selancar, snorkeling, berenang, menyelam atau memancing, orang hanya diperbolehkan bersepeda di pantai.

Biasanya pada sore hari banyak orang yang nongkrong sambil mengisi waktu luang. Ada yang datang bersama keluarga, anak-anak atau kolega atau teman sekelas.

Lokasi Pasir Putih Pik 2

Sekarang! Bersepeda keliling Pantai Pick 2 saja, aktivitas pantai yang asik akan sangat menyenangkan. Intinya, sebagai warga negara yang baik kita hanya harus mengikuti aturan kan? Pasti ada alasan di balik pelarangan itu.

Tempat Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta: Daya Tarik, Harga Tiket, Jam Buka Dan Lokasi

Meskipun sibuk, jika Anda tipe orang yang melihat sesuatu dari sudut pandang tertentu, Anda pasti bisa mengambil risiko sambil tetap bersenang-senang. Dengan pantai pasir putih Pic 2.

Pemandangan alam ini sangat indah di malam hari. Jika cuaca cerah dan menjelang waktu Maghrib Anda bisa mengabadikan momen sunset yang paling menakjubkan. Bukan cuma kamu, tapi orang lain juga biasanya berhenti lho.

Apakah Anda memiliki saudara di rumah? Apakah kamu punya sepupu? Atau punya tetangga yang masih muda dan suka mengikutimu seperti adik kecil? Jika demikian, Anda harus membeli oleh-oleh untuknya. Ada banyak penjual makanan ringan di tempat yang satu ini.

Berbagai aksesoris juga dijual. Banyak juga makanan ringan yang diimpor dari luar negeri. Dari cokelat hingga permen, dan seterusnya. Buat kamu yang mau beli boneka kecil atau gantungan kunci lho.

Pik2 Kota Mandiri 2650 Ha Proyek Terbesar Di Utara Jakarta Lokasi Premium Pinggir Pantai Areal Ramah Lingkungan Fasilitas Terbaik

Atau Anda lapar dan ingin membeli makanan? Banyak antrean untuk makan di tempat yang satu ini. Jika iya, Anda bisa membeli makanan asalkan halal dan tersedia di sekitar pantai ini.

Bagi yang sengaja mencari tempat liburan dan tidak mengeluarkan banyak uang, tempat wisata yang satu ini kami rekomendasikan. Tidak menentukan harga tiket masuk tempat wisata.

Ngomong-ngomong, satu hal yang harus kamu ketahui, jika harga tiket masuknya gratis, maka berbagai penjual jajanan sangat beragam, sehingga kamu bisa lebih leluasa dalam membuat jajanan di pantai ini. Kalau tidak bawa uang, tidak perlu jajan.

Lokasi Pasir Putih Pik 2

Atau bahkan sangat bagus untuk mereka yang hanya datang untuk foto ala selebriti. Karena banyak fasilitas pantai yang telah diperbarui, pemandangannya terlihat sangat indah dan segar. Selain itu, jika Anda hanya ingin duduk, Anda bisa.

Rukan Marina Pasir Putih Pik2

Jam buka pantai sangat singkat. Jadi jangan datang ke pantai ini, padahal masih tutup bahkan tutup. Silahkan datang antara pukul 15:00 – 21:00 WIB, maka pantai pasir putih Pik 2 masih buka.

Pick 2 juga memiliki tips untuk mengunjungi pantai pasir putih. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, Anda harus memberi contoh kepada warga lainnya dalam hal kebersihan dan kepatuhan.

Selain itu, jika Anda termasuk orang yang takut dengan tan, berkunjung ke pantai ini bisa banget dilakukan dengan tabir surya. Bagi yang tidak berhijab, disarankan untuk membawa topi agar rambutnya tidak kusut. Bawalah sampah dan buanglah pada tempatnya, jangan mencemari lingkungan. DKI Jakarta sebagai ibu kota negara sekaligus kota terbesar di Indonesia tentunya menawarkan banyak tempat wisata yang menarik seperti wisata kuliner dan tempat wisata yang menarik. Sobat, wajib dikunjungi jika berada di wilayah DKI Jakarta.

Tentunya sebuah destinasi wisata tidak kalah menarik untuk kalian jika tempat ini bisa membuat kalian serasa liburan dari keramaian kota sob.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Tangerang

Bagi Anda yang pernah ke destinasi laut di Ankol, tempat ini sangat dekat. Ada pantai yang indah dan menawan di kawasan PIK 2, namanya Pantai Pasir Putih PIK 2.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi karena pemandangan alam dan pesonanya yang unik.

Karena foto-foto keren Pantai Pasir Putih PIK 2 ini menjadi viral dan sedang ramai di media sosial, teman-teman nongkrong misalnya di Instagram, tempat ini semakin viral dan populer.

Lokasi Pasir Putih Pik 2

Anda juga bisa berwisata kuliner di kawasan ini karena juga memiliki food court yang menawarkan berbagai menu, bahkan Anda merasa aman di sini.

Harga Tiket Pik Beach 2 Dan 5 Aktivitas Menarik

Selanjutnya, kami ingin membahas atraksi apa saja yang membuat tempat ini selalu ramai pengunjung dan aman untuk menginap disini. Berikut penjelasannya:

Daya tarik Pantai Pasir Putih PIK 2 sebenarnya sangat menarik dan memiliki pesona alam yang memikat.

Daya tarik yang pertama ternyata bisa pantai asli karena pantainya buatan, nama pulau ini dulunya dikenal dengan Pulau Laut yang merupakan rehabilitasi dari teluk Jakarta sobat ular. Awalnya kawasan ini juga menjadi tujuan favorit para pesepeda yang melewati kawasan tersebut.

Panjang pantai pasir putih PIK 2 kurang lebih 4 kilometer yang penuh dengan pasir putih yang sangat halus dan sangat indah dengan kesejukan di pesisirnya.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jadi Lokasi Ngabuburit

Tempat ini sangat cocok untuk sobat yang ingin bersantai di lingkungan pantai pasir putih dengan pemandangan alam yang indah terutama di sore hari sobat. Ajak keluarga atau pasangan Anda. Bahkan, akan memberikan suasana berbeda dalam situasi ini. Anda bisa mengabadikan momen indah bersama orang tersayang.

Wisata ini menjadi solusi bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang untuk berlibur di dekat lingkungan pantai pasir putih yang indah.

Tempat ini sekarang menjadi ramai dan viral di banyak media sosial, kebanyakan pengunjung mengajak keluarga, pasangan atau anak-anak mereka untuk bermain pasir di tepi laut karena akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk mengajak anak-anak Anda bermain bersama. Pasir putih yang indah ini, teman-teman.

Lokasi Pasir Putih Pik 2

Tidak hanya itu, ada banyak foto menarik untuk teman-teman, yang ditugaskan untuk koleksi foto terbaik Anda saat Anda pergi ke pantai, dan pohon kelapa ditanam di pantai untuk menambah suasana indah saat Anda berada di sini. , teman-teman.

Okinawa Pik 2 Pasir Putih Residence

Selain itu, ada juga food court yang sangat luas, menjual berbagai menu makanan dan minuman yang terlihat enak dan sangat lezat. Selanjutnya akan dibahas harga tiket akses, jam buka, lokasi yang dibutuhkan untuk menuju lokasi PIK 2 Pantai Pasir Putih.

Tentunya tempat wisata pantai seperti Pantai Pasir Putih PIK 2 biasanya memiliki fasilitas yang lengkap seperti tempat wisata pantai di kawasan DKI Jakarta dan Banten, geng.

Pantai Pasir Putih PIK 2 ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap sehingga anda akan aman disini. Dari zona parkir yang luas hingga food court yang cukup luas. Daftar fasilitas yang ada adalah sebagai berikut:

Untuk harga tiket masuk atau HTM Pantai Pasir Putih PIK 2 anda bisa mengunjungi tempat ini dengan gratis. Namun, belum diketahui apakah akan ada biaya masuk, karena PIK 2 Pantai Pasir Putih masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan.

Pemkab Tangerang Tutup Tempat Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Namun teman-teman, PIK 2 Pantai Pasir Putih bisa kamu kunjungi walaupun sudah dijadwalkan.

Untuk jam buka atau jam kerja Pantai Pasir Putih PIK 2, hal ini dikarenakan jembatan PIK 2 diharuskan buka mulai pukul 15.00 hingga 19.00 WIB.

Jika ingin mengunjungi kawasan PIK 2 lebih jauh, maka harus meminta izin terlebih dahulu, yaitu di kantor pemasaran. Masalahnya, kawasan wisata ini belum sepenuhnya dibuka untuk masyarakat umum.

Lokasi Pasir Putih Pik 2

Pantai Pasir Putih berada di kawasan PIK 2 untuk lokasi PIK 2, Jalan. Nomor kapas pantai yang indah. 2, Tangerang, Banten 15213. Depan kawasan waterfront Pasir Putih, berada di wilayah PIK 2

Pantai Pasir Pasir Putih Pik 2 Dibuka Kembali, Yuk Kunjungi Saat Weekend

Villa pasir putih pik 2, pasir putih residence pik 2, pasir putih pik 2, rumah pasir putih pik 2, lokasi pik 2 pasir putih, cluster pasir putih pik 2, lokasi pantai pasir putih pik 2, hotel pik pasir putih, wisata pik 2 pasir putih, info pasir putih pik 2, pantai pasir putih pik 2, pasir putih pik

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top