Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Dan Sekitarnya

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Dan Sekitarnya – Lembang Wonderland – Kota Bandung selalu menjadi pusat perhatian para pecinta wisata karena terdapat beberapa tempat wisata yang memberikan kesan tersendiri di hati banyak orang.

Berbagai wisata juga tersedia di kota kembang ini seperti Nimo Highland, Silenka Land hingga Riung Gunung yang bisa anda tuju ke kota ini.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Dan Sekitarnya

Kali ini kami memberikan informasi tentang tempat wisata yang tidak kalah menariknya dengan wisata lainnya di Bandung. Tempat wisata ini menawarkan suasana yang mirip dengan dunia fantasi film Alice in Wonderland.

Objek Wisata Bandung

Nama wisata ini Lembang Wonderland, tempat ini cocok untuk segala usia dari anak-anak hingga dewasa.

Menampilkan keindahan dunia fantasi layaknya Negeri Dongeng akan membuat semua pengunjung merasa senang selama berada di sini. Pengunjung bahkan tidak perlu keluar negeri untuk merasakan suasana negeri dongeng ini.

Lembang Wonderland merupakan destinasi wisata yang indah dikelilingi oleh berbagai pesona warna-warni.

Dibuka pada 22 Juni 2020, destinasi wisata ini berada di salah satu kawasan ramai kota Bandung tepatnya di kabupaten Lembang.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Tempat ini jauh dari Alun-alun Lembang, jaraknya hanya 1,7 km, jadi Anda bisa mampir ke alun-alun setelah mengunjungi tempat wisata ini.

Di sini kamu diajak melihat banyak tempat seperti Alice in Wonderland. Destinasi wisata ini cocok untuk semua kalangan, karena tidak hanya menyenangkan bagi anak-anak bermain di sini, orang dewasa juga bisa berfoto di banyak tempat menarik.

Sahabat Mawa Holiday, Bandung kini memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan konsep wisata rekreasi, keluarga dan edukasi.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Dan Sekitarnya

Beberapa yang sudah ada sebelumnya antara lain Taman Rekreasi Keluarga Dusun Bambu, Orchid Forest, Graphic Sicole, Floating Market,

Pemandian Air Panas Di Bandung Terpopuler, Cocok Untuk Relaksasi!

Dan Dago Dream Park, Lembang Mini City, Farmhouse Susu Lembang, Trans Studio Bandung, Bandung Champion City, Bandung Science Center, Bandung Planning Gallery dll.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata baru di Lembang yang menawarkan destinasi wisata dengan ketiga konsep tersebut, Lembang Wonderland adalah solusinya!

Sobat Mawa Holiday, jika kita berbicara tentang kehidupan malam di Bandung, kita tidak hanya berbicara tentang kehidupan malam di Bandung,

Atau juga mengunjungi pusat-pusat hiburan seperti tenda karaoke di Bandung, bioskop dan tempat-tempat yang hanya seru dan semarak di malam hari,

Tips Road Trip Keliling Bandung 2021 Trans Jawa

Namun lebih dari itu, Bandung kini memiliki banyak tempat wisata baru yang lebih asyik untuk dikunjungi pada malam hari,

Seperti pertunjukan air mancur yang menarik di Taman Asia-Afrika Bandung di Kiara Eartha, Taman Lentera di Lapangan Tegalega, Bandung,

Kini destinasi wisata baru kembali menawarkan atraksi berbeda yang semakin berwarna saat dikunjungi pada malam hari.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Dan Sekitarnya

Sahabat Mawa Holiday, ada banyak tempat wisata baru di sekitar kota Bandung yang sedang hits untuk hunting foto,

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Terbaru Yang Paling Hits

Di antaranya yang terbaru misalnya, This is Me Bandung, Color Box Bandung (dulu Halloween House), Sibiru Fairy Garden, Rabbit Town,

Lalu ada Center Million Balls yang baru, Upside Down World, Amazing Art World, Little Seoul, Chinatown hingga Unicorn Bandung Unique Cafe.

Nah buat kamu yang ingin berlibur ke Lembang untuk liburan, kini ada destinasi baru yang Instagrammable, namanya Lembang Wonderland.

Bagi yang ingin berkunjung, lokasi tempat hiburan Lembang Wonderland berada di Jalan Raya Lembang No. 177, Desa Jaygiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jarak tempuh dari pusat kota Bandung sekitar 17 km dan dapat ditempuh hanya dalam waktu 1 jam saja.

Rekomendasi Worth Staying Hotel Dan Resort Di Sekitar Kawasan Wisata Lembang

Rute menuju Lembang Wonderland juga cukup mudah. Jalan Setiabudi atau Jalan Siwaruga bisa kita ambil sebagai jalur alternatif. Anda tidak perlu khawatir kesulitan menemukan tempat wisata ini.

Lokasinya tidak hanya strategis, tetapi juga dekat dengan banyak tempat wisata terkenal di Lembang, termasuk Terminal Tahu Lembang.

Obyek wisata ini cukup unik dan berbeda dengan destinasi wisata lainnya dalam hal jam kerja. Kalau tempat wisata lain biasanya buka dari matahari terbit hingga terbenam, Lembang Wonderland justru buka dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Dan Sekitarnya

Pengunjung anak-anak akan dikenakan biaya masuk sebesar 25.000 rupee, sedangkan pengunjung dewasa akan dikenakan biaya 35.000 rupee.

Lembang Bandung Merupakan Destinasi Utama Tempat Wisata Di Bandung

Namun, beberapa wahana mengharuskan Anda membayar biaya terpisah saat berkendara. Tempat wisata Lembang Wonderland buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore.

Meski masih tergolong baru, objek wisata ini didukung dengan fasilitas umum yang cukup memadai sehingga wisatawan tidak perlu khawatir saat ke tempat ini untuk mencari fasilitas penunjang di sekitar objek wisata.

Sebagai tempat wisata baru di Lembang, pemilik Lembang Wonderland juga telah menyediakan fasilitas dan sarana untuk kenyamanan para pengunjungnya.

Diantaranya adalah tenant atau food court yang menjual berbagai macam menu makanan mulai dari yang berat hingga makanan ringan atau snack. Harga makanan dan minumannya juga sangat terjangkau, sehingga Lembang menjadi tempat makan murah yang enak di Bandung.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagenic Dan Cantik

Jika ingin menyantap berbagai menu kuliner, jangan khawatir! Di dekat Lembang Wonderland ada banyak tempat kuliner yang bisa Anda kunjungi mulai dari restoran Sunda di Bandung seperti Sindang Raret,

Restoran Korea di Bandung dan restoran Jepang di Bandung cukup mudah ditemukan di sekitar tempat wisata ini.

Selain tempat berbelanja, ada banyak toko murah di Bandung yang bisa dikunjungi di sekitar objek wisata baru Lembang Wonderland.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Dan Sekitarnya

Mulai dari Pasar Lembang atau berburu oleh-oleh khas Bandung di Lembang Junction dan tempat wisata belanja lainnya.

Destinasi Wisata Alam Di Bandung Terbaru

Untuk fasilitas umum di Lembang Wonderland, pihak pengelola telah menyediakan mushola, toilet dan kamar mandi bersih, area parkir kendaraan, dll.

Untuk memaksimalkan liburan Anda di Lembang Wonderland dan membuatnya tidak repot, ikuti beberapa tips berwisata di bawah ini:

Sekian informasi yang dapat diberikan kepada para pembaca yang budiman, khususnya bagi para pecinta travel dimanapun anda berada. Jika Anda memiliki waktu untuk mengunjungi Bandung, jangan lewatkan salah satu tempat wisata terbaik di Bandung ini. Selain Puncak, Bandung menjadi destinasi akhir pekan favorit warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk mencapai kota Bandung, warga Jakarta hanya perlu menggunakan jalan tol, sehingga sangat mudah untuk mencapai kota yang berada di daerah pegunungan ini. Warga Jakarta yang tidak memiliki mobil tidak perlu khawatir karena banyak jasa travel yang menyediakan transportasi dari tempat wisata Jakarta ke Bandung.

Selain aksesibilitasnya yang mudah, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik sehingga ramai dikunjungi wisatawan yang tinggal di sekitar Bandung. Apa saja tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi? Berikut Tempat Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi :

Sewa Bus Parisisata Jakarta Dan Jasa Antar Jemput Karyawan

Balitsa berarti Pusat Penelitian Tumbuhan dan Sayuran di daerah Lembang. Balitsa Lembang saat ini menjadi kawasan populer sebagai tempat penelitian berbagai tanaman dan sayuran, serta tempat pengembangan tanaman hortikultura terbesar di Bandung dan terbesar di Indonesia. Daya tarik kawasan Balitsa di Lembang adalah lingkungannya yang masih hijau dan alami, lingkungan yang asri, udara yang sejuk dan pemandangan alam yang aduhai.

Di destinasi wisata ini, Anda bisa mengambil foto untuk diunggah ke Instagram dengan tempat-tempat eksotis, misalnya di antara deretan pohon pinus yang simetris. Tempat wisata di Bandung yang satu ini sangat instagrammable dan walkable karena bisa dijadikan tempat berfoto cantik sebagai negara dengan empat musim. Maka jangan heran jika tempat ini menjadi viral dan diburu oleh para fotografer. Selain itu, Balitsa ini juga bisa menjadi background yang bagus untuk foto prewedding.

Ternyata Jalan Braga-lah yang berhasil membuat kota Bandung terkenal sebagai kota kembang. Ini karena banyak bunga atau gadis cantik bermekaran di daerah ini. Kata Braga sendiri berasal dari kata Baraga yang artinya menyusuri sungai. Memang, kawasan Braga terletak di tepi Sungai Sikapundang. Jalan Braga telah menjadi maskot kota Bandung sejak zaman penjajahan Belanda.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Dan Sekitarnya

Setelah kedatangan Belanda, tempat itu menjadi ramai karena banyaknya pengusaha Belanda. Mereka mendirikan toko, tempat hiburan, restoran, kafe, dan bar. Butiknya bahkan menjual pakaian desainer dari Perancis. Destinasi wisata ini direkomendasikan oleh Kementerian Pariwisata. Pelancong hari ini dapat menjelajahi jalan raya, pusat bisnis, dan kawasan ramai sebagai liburan satu atap.

Tempat Wisata Terasyik Di Lembang

Jika Anda ingin menikmati gaya arsitektur dan toko-toko tua kota Bandung, maka ini adalah tempat yang tepat untuk Anda. Mengikuti model pertokoan Eropa pada masa penjajahan Belanda, kawasan ini masih mempertahankan keaslian bangunannya. Bangunan tua yang terkenal dan beberapa blok di sekitar Jalan Braga yang bisa menjadi tempat wisata adalah Hotel Savoy Homan dan Gedung Asia Afrika. Braga Citywalk kini telah terealisasi, gedung baru yang berfungsi sebagai pusat perbelanjaan, hotel dan kondominium.

Lodge Maribaya di Sibodas Lembang benar-benar bersih dan hijau berkat lingkungan dedaunan pohon pinus yang banyak tumbuh di sana. Lokasi tempat wisata di Bandung ini dikelilingi oleh pegunungan, hutan, dan lembah yang indah dengan suasana yang eksotik. Penginapan saat ini sudah menjadi tempat favorit, sehingga tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke kawasan Lembang.

Di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati keindahan dan udara sejuk jauh dari polusi. Anda juga bisa berfoto selfie di rumah pohon dan ayunan gunung. Di tempat wisata di Bandung ini, pengunjung bisa melakukan apa saja mulai dari menunggang kuda, petualangan anak, melukis, bersepeda, memberi makan kelinci hingga aktivitas luar ruangan.

Kebun Strawberry Ciwidey merupakan tempat dimana anda dapat melihat dan berjalan-jalan mengelilingi kebun strawberry. Anda juga bisa memetik stroberi sendiri. Stroberi yang Anda petik ditimbang dan Anda membayar sesuai dengan berat stroberi.

Viral! Ada Rainbow Slide Di Lembang, Perosotan Raksasa Setinggi 25 Meter

Wisata bandung dan sekitarnya, tempat wisata di lembang dan sekitarnya, tempat wisata bandung dan sekitarnya, tempat wisata di bromo dan sekitarnya, tempat wisata di jogja dan sekitarnya, tempat wisata di cimahi dan sekitarnya, wisata di bandung dan sekitarnya, peta lembang dan sekitarnya, peta wisata lembang dan sekitarnya, tempat wisata di solo dan sekitarnya, wisata lembang dan sekitarnya, tempat wisata di bandung dan sekitarnya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top