Connect with us

Cara Pembayaran Indihome Via Brimo

Informasi

Cara Pembayaran Indihome Via Brimo

Cara Pembayaran Indihome Via Brimo – Transfer ke dan dari bank BRI lain melalui BRIMO sangat mudah. Apalagi saat ini BRI telah resmi menghapus aplikasi BRI mobile dari play store dan menggantinya dengan aplikasi BRIMO versi terbaru.

Eksterior BRIMO kini tampak segar dengan tata letak menu yang berbeda dari sebelumnya. Tentunya layanan BRIMO digunakan untuk berbagai transaksi nasabah seperti transfer ke BRI lain, transfer antar bank (BCA, BNI, Mandiri, dll), tarik tunai tanpa kartu di ATM dan pembayaran virtual lainnya untuk memenuhinya. lebih mudah bagi pelanggan.

Cara Pembayaran Indihome Via Brimo

Cara Pembayaran Indihome Via Brimo

Ada dua jenis pengiriman uang melalui BRIMO, yaitu transfer BRI ke BRI dan transfer BRI ke bank lain. Transfer ke BRI lain gratis alias gratis. Namun jika nasabah ingin melakukan transfer uang ke rekening bank lain seperti BCA, BNI, Mandir dan bank lainnya maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp6500 per transaksi.

Cara Bayar Pdam Lewat Bri Mudah Tanpa Ribet

Pastikan Anda menggunakan aplikasi BRIMO versi terbaru. Jika Anda belum memiliki akun, daftarkan terlebih dahulu di BRIMO melalui ponsel Android Anda.

Untuk melakukan transfer ke bank lain melalui aplikasi BRIMO, Anda hanya perlu menentukan bank tujuan, tanpa harus memasukkan kode bank secara manual. Anda dapat mentransfer uang melalui aplikasi BRIMO ke berbagai bank seperti BCA, BNI, Mandiri, BTN, Bank Jateng, Danamon, CIMB Niaga, Permata, Bukopin dan lainnya.

Secara umum, langkah transfer antar bank melalui aplikasi BRIMO hampir sama. Perbedaannya adalah di bank mana transfer itu. Yang unik dari aplikasi BRIMO adalah nasabah tidak perlu memasukkan kode bank tujuan secara manual saat melakukan transfer. Karena sudah ditentukan oleh sistem.

Nasabah juga harus mengetahui bahwa transfer ke dan dari bank BRI lain melalui aplikasi BRIMO memiliki limit harian atau maksimal transfer. Maksimum transfer BRIMO tergantung dari jenis kartu ATM BRI yang dimiliki nasabah.

Cara Bayar Tagihan Indihome Lewat Brimo Bri

Dengan aplikasi BRIMO, nasabah dapat melakukan transfer ke rekening BRI lain dan ke bank lain tanpa harus ke ATM. Untuk melakukan transfer, nasabah BRIMO harus melakukan registrasi ke BRIMO melalui handphone atau datang langsung ke cabang BRI terdekat.

Pada dasarnya, transfer melalui BRIMO itu mudah. Nasabah cukup login ke BRIMO, pilih menu transfer, pilih rekening target (ke bank BRI lain atau bank lain), masukkan nominal transfer, klik transfer dan masukkan kode PIN BRIMO untuk konfirmasi.

Bagi yang lupa menyimpan konfirmasi transfer dapat melihat history transaksi dari menu action dan memilih cara penyimpanan dari menu yang ada.

Cara Pembayaran Indihome Via Brimo

Demikian penjelasan singkat cara transfer uang via BRIMO baik ke BRI lain maupun antar bank, semoga membantu. IndiHome merupakan layanan online yang banyak digunakan karena memiliki jangkauan yang lebih luas karena tersedianya berbagai jenis paket internet. Pembayaran IndiHome juga sangat mudah melalui BRImo sehingga tidak perlu datang ke kantor IndiHome.

Pembayaran Autodebit Bri Ceria Gagal Dan Pembayaran Via Briva Berhasil, Tapi Status Tagihan Tidak Berubah Di Aplikasi Ceria

IndiHome juga menawarkan berbagai pilihan pembayaran tagihan bulanan yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Salah satunya adalah ketika Anda dapat menggunakan layanan BRI mobile sebagai pelanggan BRI yang memudahkan pembayaran tagihan dengan IndiHome.

Sebelum memahami langkah sederhana membayar IndiHome setiap bulan melalui BRImo, pahami dulu beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Sebagai pelanggan IndiHome, Anda harus memenuhi persyaratan untuk melakukan pembayaran agar dapat berjalan dengan lancar.

Dengan metode pembayaran IndiHome melalui BRImo, pengguna dikenakan biaya untuk setiap aktivitas transaksi. Pelanggan IndiHome yang melakukan pembayaran akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp2.500.

Faktur yang harus dibayar ini adalah bentuk layanan otomatis yang termasuk dalam seluruh faktur. Dengan begitu, seluruh detail pembayaran tagihan harus dibayarkan beserta biaya berlangganan IndiHome setiap bulan dan biaya administrasi.

Sudah 4 Bulan Menunggu Pengembalian Dana Atas Terjadinya Kesalahan Transfer Sesama Bank Bri

Jika sudah mengetahui detailnya, secara umum Anda bisa mempelajari cara melakukan pembayaran agar bisa membayar tagihan IndiHome melalui BRImo. Anda dapat menggunakan layanan BRImo hanya dengan menggunakan smartphone Anda.

Langkah pertama untuk membayar tagihan IndiHome adalah dengan membuka aplikasi BRImo di ponsel Anda. Jika Anda belum memilikinya, Anda perlu mengaktifkannya terlebih dahulu di cabang bank terdekat.

Jika Anda sudah memiliki akun akses, masuk ke halaman beranda yang muncul dan masukkan nama pengguna, ID wajah, atau bahkan sidik jari Anda. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik untuk mempercepat proses pembayaran.

Cara Pembayaran Indihome Via Brimo

Halaman utama yang ditampilkan di layar memiliki berbagai pilihan menu yang tersedia untuk mendukung transaksi. Setelah berhasil login ke aplikasi, lanjut pilih menu Lainnya di aplikasi BRImo.

Aplikasi Brimo Error? Coba Beberapa Cara Mengatasinya

Langkah selanjutnya adalah memilih sub menu Telkom yang tersedia pada menu pilihan. Cukup pilih submenu Telkom dan klik di atasnya.

Setelah mengklik menu Telkom, ditampilkan instruksi untuk pindah ke langkah berikutnya. Tampilan ini adalah layar pembayaran baru yang dapat Anda gunakan jika Anda belum pernah menggunakannya sebelumnya.

Jika Anda belum pernah memilih pembayaran baru sebelumnya, klik tombol Pembayaran Baru di bawah. Hal ini harus dilakukan sebagai langkah pembayaran tagihan IndiHome melalui BRImo.

Langkah selanjutnya setelah memilih pembayaran baru adalah memasukkan nomor ID Pelanggan IndiHome Anda. Masukkan semua angka secara lengkap di kolom halaman layar aplikasi BRImo.

Cara Membayar Indihome Lewat Brimo

Pastikan tidak ada salah ketik untuk menghindari masalah pembayaran tagihan IndiHome. Kemudian klik “Lanjutkan” untuk pindah ke langkah berikutnya.

Untuk membayar IndiHome melalui BRImo, Anda harus melalui konfirmasi pembayaran terlebih dahulu. Dalam hal ini tertulis data nomor pelanggan IndiHome, nama pelanggan dan tagihan yang harus Anda bayarkan.

Jadi, periksa informasinya dan pastikan sudah benar sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya. Jika semua detail sudah benar, Anda dapat mengklik tombol bayar untuk memproses pembayaran dari rekening transaksi Anda setiap bulan.

Cara Pembayaran Indihome Via Brimo

Langkah pembayaran ini dilengkapi halaman konfirmasi yang memastikan data benar dan sesuai dengan data pelanggan IndiHome. Halaman ini berisi informasi tentang sumber dana, nomor tujuan, detail pembayaran dan jumlah nominal tagihan yang harus dibayar.

Bayar Tagihan Indihome

Jika semua informasi sudah benar, klik tombol “Bayar” di bawah. Jadi, sistem akan langsung memandu Anda ke langkah selanjutnya agar Anda bisa membayar tagihan bulanan IndiHome online Anda.

Hampir semua layanan perbankan kini menggunakan kode PIN untuk mengonfirmasi transaksi keuangan. Hal ini juga berlaku saat menggunakan aplikasi BRImo sebagai layanan BRI dari bank.

Selama proses pembayaran, Anda terlebih dahulu harus melalui tahap konfirmasi dengan memasukkan kode PIN yang telah dibuat sebelumnya untuk menyelesaikan transaksi. Masukkan PIN dengan benar untuk mempercepat proses pembayaran dan pastikan Anda tidak lupa PIN BRImo Anda.

Ketika Anda mengklik tombol Bayar di halaman aplikasi, Anda membayar tagihan dengan IndiHome. Jika transaksi berhasil, Anda akan menerima notifikasi di aplikasi BRImo bahwa transaksi berhasil.

Cara Bayar Kartu Halo Lewat Atm Bri, Brimo, Dan Brilink 2022

Selain itu, BRImo juga memberikan bukti transaksi pembayaran sebelumnya. Konfirmasi transaksi juga memuat tanggal transaksi, nomor referensi, sumber dana, jenis transaksi, nama nasabah, nomor nasabah dan jumlah pembayaran.

Berikut beberapa penjelasan cara bayar IndiHome melalui BRImo yang sangat sederhana namun tidak ribet. Anda dapat membayar tagihan IndiHome tepat waktu hanya dengan smartphone Anda.

Aplikasi Transfez membantu Anda mentransfer uang ke luar negeri lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga dapat membantu perusahaan Anda dalam bertransaksi di luar negeri. Transfez siap membantu yang ingin kirim uang ke sanak saudara di luar negeri karena kuliah, kerja atau jalan-jalan. Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS. Unduh sekarang!

Cara Pembayaran Indihome Via Brimo

Bayar indihome via brimo, cara membayar indihome lewat brimo, pembayaran indihome melalui brimo, cara bayar traveloka via brimo, cara bayar indihome via brimo, cara top up gopay via brimo, pembayaran indihome brimo, pembayaran home credit via brimo, cara pembayaran indihome di brimo, pembayaran indihome lewat brimo, cara pembayaran indihome lewat brimo, pembayaran indihome via brimo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top