Connect with us

Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Yang Ada Kolam Renang – Hotel murah dekat Malioboro dengan kolam renang – Yogyakarta sebagai kota wisata sering dipilih banyak orang sebagai tujuan liburan. Ya, ada beragam jenis destinasi wisata di kota ini, mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya. Kuliner khas juga menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang datang ke sini.

Salah satu destinasi populer di kota pelajar ini adalah kawasan Malioboro. Kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, termasuk mancanegara. Di tempat ini, Anda bisa menghabiskan waktu bersantai, berbelanja atau berfoto bersama keluarga.

Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Di sekitar kawasan ini juga banyak terdapat pemukiman. Harganya juga berubah. Bagi yang berlibur dengan budget menengah, banyak juga penginapan murah di sekitar Malioboro. Anda bahkan bisa mendapatkan hotel murah di Yogyakarta dekat Malioboro dengan kolam renang.

Wajib Catat! Ini 10 Rekomendasi Hotel Di Yogyakarta Dengan Balkon, Berikut Harga Dan Rating

Murah dan dilengkapi dengan kolam renang tentunya akan membuat rencana liburan Anda semakin seru. Nah berikut beberapa rekomendasi hotel di sekitar Malioboro yang memiliki kolam renang:

Hotel bintang tiga ini letaknya strategis. Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Dafam Fortuna Malioboro juga dekat dengan beberapa tempat populer di Yogyakarta, seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, Monumen Tugu, dan Universitas Gajah Mada.

Satu hal yang menarik dari hotel ini adalah interior kamarnya yang membuat nyaman. Selain itu, kamarnya sangat nyaman, seperti WiFi gratis, TV, AC, meja, dll.

Hotel Terdapat tempat duduk di pinggir kolam yang biasa Anda gunakan untuk bersantai. Fasilitas lain dari hotel ini termasuk restoran, parkir,

Kolam Renang Hotel Indoor Terbaik Di Jogja

Hotel Peti Mas memiliki konsep yang kuat dengan sentuhan Gudeg yang khas. Saat memasuki hotel, Anda akan merasakan suasana Jawa klasik. Taman yang indah dan keteduhan yang damai akan memastikan kenyamanan pengunjung.

Bayangan ini semakin terasa saat Anda mulai memasuki ruangan. Nuansa khas Jogja terlihat pada tempat tidur, meja, dan lampu kamar. Dengan begitu Anda akan beristirahat dengan nyaman.

Bicara soal fasilitas, properti ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni, baik di dalam kamar maupun di luar kamar. Seperti yang sudah disebutkan, hotel ini memiliki taman yang indah dan terletak di dekat kolam renang.

Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Hotel yang memiliki kolam renang di Malioboro selanjutnya adalah Hotel Arjuna Yogyakarta. Hotel ini berlokasi strategis. Anda akan dengan mudah mengakses beberapa tempat populer di Yogyakarta.

Sare Hotel Yogyakarta (muslim Friendly)

Anda hanya perlu berkendara kurang dari 1 km menuju kawasan Malioboro. Tak hanya itu, Anda juga bisa berjalan kaki ke Tugu Yogyakarta dan Stasiun Tugu Yogyakarta dari hotel.

Hotel ini menawarkan konsep yang menggabungkan kesan tradisional dan modern. Hal ini terlihat dari desain bangunan dan interior ruang.

Hotel ini memiliki bangunan yang unik dan berbeda dari yang lain. Bladok Hotel & Restaurant mengusung konsep bangunan Belanda. Konsep ini semakin terasa ketika Anda memasuki ruangan dan melihat tempat tidur, meja, dan jendela dengan sentuhan klasik zaman Belanda yang kental.

Tak hanya di dalam ruangan, furnitur dan dekorasi di luar ruangan juga didesain klasik. Tidak heran properti ini begitu populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Oyo 426 Hotel Gading Resto, Yogyakarta Harga Terbaru Rp200000

Meski memiliki desain klasik dan jadul, pengelola tetap menyediakan fasilitas yang memadai seperti kolam renang, restoran, Wi-Fi, mini market, salon kecantikan dan berbagai fasilitas lainnya.

Berlokasi di Jalan Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, DIY, Summer Quest Hotel Jogja ini didominasi warna putih. Sekilas hotel ini terlihat seperti suite mewah, karena setiap kamar memiliki balkon.

Meski terlihat modern dan megah dari luar, saat memasuki hotel Anda akan merasakan sedikit nuansa klasik di dalamnya.

Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Selama berada di sini, Anda akan disuguhkan berbagai fasilitas seperti AC, meja, TV kabel, Wi-Fi, restoran, dan kolam renang. Selain itu juga akan memudahkan Anda untuk mengakses tempat-tempat menarik di Yogyakarta, seperti kawasan Malioboro, Tugu Tugu dan Dagadu Jogja Center.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Beberapa dari Anda mungkin tahu merek hotel ini. Ya, mereka punya banyak hotel di Indonesia, salah satunya di sekitar Malioboro. Malioboro hanya berjarak berjalan kaki singkat dari Amaris Hotel Malioboro.

Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, Anda bisa menginap di tempat ini dengan fasilitas terbaik. Diantaranya restoran, tempat parkir, Wi-Fi, TV kabel, meja dan tentunya kolam renang.

Jika ingin merasakan suasana khas Yogyakarta, Anda bisa menginap di Batik Hotel Jogyakarta. Hunian ini memiliki konsep klasik khas warga Yogyakarta. Anda diundang untuk merasakan kehidupan hotel dengan sentuhan hunian.

Satu hal yang menarik dari hotel ini, meski bernuansa klasik, pengelola tetap menawarkan fasilitas modern seperti kolam renang. Ada juga dua kolam renang yang cukup besar di sini.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro

Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di tempat ini juga termasuk restoran, internet nirkabel, parkir, transfer bandara dan AC.

Hotel Emersia Malioboro terletak di Jalan Gowongan Kidul no. 34. Hotel di Malioboro dengan kolam renang ini memiliki bangunan modern. Dengan harga sewa yang terjangkau, Anda dapat menikmati penawaran dan layanan hotel lengkap seperti kafe, transfer bandara, sewa mobil, kolam renang, dan kolam renang anak.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari kawasan Malioboro. Selain itu, Stasiun Tugu Yogyakarta, Dagadu & Batik Djokdja Center dan Monumen Tugu juga tidak jauh dari hotel ini.

Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Rekomendasi selanjutnya adalah Prima In Hotel. Hotel bintang tiga ini merupakan hotel baru di Yogyakarta. Mulai dibuka pada tahun 2015. Hotel ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, salah satunya adalah kolam renang yang bersih dan nyaman.

Pilihan Hotel Murah Dan Nyaman Dekat Malioboro

Fasilitas lain untuk dinikmati termasuk restoran, Wi-Fi, tur, transfer bandara, stasiun kereta api, dll.

Ini dia beberapa rekomendasi hotel murah dekat Malioboro yang ada kolam renangnya. Dengan harga sewa yang menguntungkan, Anda dapat menikmati peralatan dan layanan yang lengkap. Selain itu, juga lebih mudah untuk mengakses tempat-tempat penting di Yogyakarta. Malioboro adalah salah satu kawasan wisata tersibuk di Yogyakarta. Banyak hal yang menjadikan kawasan ini sebagai tujuan wisata. Mulai dari kuliner, belanja, transportasi tradisional dan lainnya. Mencari penginapan di kawasan ini tidaklah sulit. Teman Travelers bisa memilih sesuai budget yang sudah disiapkan. Nah, berikut beberapa rekomendasi hotel di sekitar Malioboro yang memiliki kolam renang. Catatan, ya.

Peti Mas Hotel Yogyakarta merupakan tempat menginap di pusat kota Yogyakarta yang sangat strategis. Tempatnya sangat dekat dengan stasiun Tugu, sekitar 5 menit. Anda hanya perlu berjalan beberapa meter dari Malioboro. Lokasi persisnya ada di Jl. Dagen No. 27, Sosromenduren, Gedong Tengen, Yogyakarta. Kemampuan yang dikandungnya juga menjamin kenyamanan. Ada AC, televisi, air dingin dan panas serta shower. Satu lagi, ada kolam besar dan bersih. Nah, setelah jalan-jalan di hangatnya Malioboro, Anda bisa langsung berenang. Pada malam hari, hotel di sekitar Malioboro ini harganya sekitar Rp 500.000.

Bagi sesama traveller yang mencari akomodasi bergaya kekinian, dekat dengan tempat wisata dan memiliki kolam renang, Anda bisa memilih hotel Ibis Styles ini. Lokasinya ada di Jl. Dagen Malioboro no. 109, Sosromeduran, Gedong Tengen, Yogyakarta Hotel yang berada di sekitar Malioboro ini nyaman, desainnya yang colorful membuat semangat berwisata semakin menggebu-gebu. Yang keren di sini adalah rooftop pool yang sangat bagus. Berenang dan nikmati indahnya langit, inilah tempatnya.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Hotel lain yang menawarkan kamar nyaman dan dekat dengan Malioboro adalah Hotel Arjuna Jogja. Tempat ini hanya berjarak beberapa meter dari Tugu Jog yang merupakan ikon Gudeg. Arsitektur Hotel Arjuna merupakan perpaduan modernitas dan budaya lokal yang kuat. Kolam renangnya juga sangat menyegarkan, karena dapat membuat liburan Anda semakin berkesan. Hotel di sekitar Malioboro terletak di Jl. Pangeran Mangkubumi No. 44, Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Persiapkan sekitar 600k IDR untuk menginap disini.

Hotel Dafam Fortuna juga masuk dalam kawasan pemukiman di dekat Malioboro. Ini juga memiliki kolam renang yang indah yang terletak di atap. Akomodasi yang nyaman untuk retret dari hiruk pikuk Jogja. Buat kamu yang suka OOTD, Dafam Fortuna Hotel punya banyak tempat seru dengan harga sekitar Rp600 per malam, seperti payung warna-warni. Hotel ini terletak di Jl. Dagen Malioboro no. 60, Sosromeduran, Gedong Tengen, Yogyakarta.

Summer Quest Jogja memiliki wallpaper unik yang menawarkan corak cokelat manis yang dipadukan dengan furnitur modern. Satu hal yang akan membuat Anda senang selama berada di sini adalah kolam renangnya. Di kolam Summer Quest Hotel, Anda bisa buang air kecil dengan bebas. Alamatnya ada di Jl. Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Persiapkan sekitar 900k IDR per malam.

Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Jika sobat traveller sedang mencari hotel di sekitar Malioboro yang menawarkan kolam renang, lima rekomendasi di atas bisa kamu gunakan sebagai referensi. Semoga informasi di atas membantu. Jadi kapan ke Yogyakarta? Yogyakarta dikenal dengan warisan seni dan budaya tradisionalnya. Ada banyak atraksi seni seperti konser gamelan, tarian tradisional Jawa dan pertunjukan wayang. Keramahan masyarakatnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Jika Anda sedang mencari liburan ke Yogyakarta dalam waktu dekat atau berwisata ke Yogyakarta untuk urusan bisnis, simak rekomendasi hotel kami di bawah ini. Selain harganya yang lumayan, di sini juga ada kolam renangnya lho!

Hotel Dengan Kamar Akses Langsung Ke Kolam Renang

TOP Malioboro Hotel merupakan akomodasi bintang tiga yang nyaman dan terjangkau. Hotel ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto no. 145, Wirobrajan sangat dekat dengan Jalan Malioboro. Jika Anda ingin mengunjungi Malioboro dan berbelanja, Anda hanya perlu berkendara selama 5 menit. Namun jika ingin berbelanja, Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan Ramai dan Galeria yang jaraknya juga tidak jauh.

Selalu mengutamakan kenyamanan para pengunjungnya, hotel sederhana ini menawarkan 54 kamar yang bersih dan lengkap

Kolam renang dekat malioboro, hotel yang ada kolam renang di jogja, hotel di jalan malioboro yang ada kolam renang, hotel murah di jogja dekat malioboro ada kolam renang, hotel di jogja ada kolam renang dekat malioboro, hotel di malioboro yang ada kolam renang, hotel sekitar malioboro yang ada kolam renang, hotel dekat malioboro yang ada kolam renang, hotel murah di malioboro dengan kolam renang, hotel dekat malioboro ada kolam renang, hotel malioboro kolam renang, hotel dengan kolam renang di malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top