Connect with us

Destinasi Bulan Madu Murah Luar Negeri

Informasi

Destinasi Bulan Madu Murah Luar Negeri

Destinasi Bulan Madu Murah Luar Negeri – 7 Destinasi Bulan Madu di Luar Negeri Menghemat Anggaran Bulan Madu Anda. Jomblo jangan baper! Bulan madu Natal murah

Usai hari raya, banyak teman atau kerabat yang menikah. Setiap akhir pekan diisi dengan undangan pernikahan ke banyak tempat. Bahkan bisa 2-3 tempat sekaligus dalam satu hari. Apakah Anda merasa tidak menerima terlalu banyak undangan pernikahan dalam beberapa hari terakhir?

Destinasi Bulan Madu Murah Luar Negeri

Destinasi Bulan Madu Murah Luar Negeri

Nah, disaat banyak yang akan menikah, kali ini Travel ingin merekomendasikan delapan besar destinasi bulan madu di luar negeri

Top 10 Tempat Paling Romantis Di Asia Yang Cocok Untuk Bulan Madu

. Anda dan pasangan hanya membutuhkan budget 5-10 juta untuk berbulan madu ke luar negeri. Sangat murah bukan? Ingin tahu tentang tujuan Anda? Mari kita lihat ulasan perjalanan.

1. Penang di Malaysia adalah tujuan bulan madu termurah. Sebagai ibu kota kuliner Asia Tenggara, Penang mungkin bisa memanjakan Anda berdua

Ada banyak tiket promosi ke Penang tahun ini. Anda bisa mendapatkan tiket sekali jalan dari Jakarta atau Surabaya sekitar 500.000 dengan Air Asia atau Citylink. Di Penang, Anda bisa mengunjungi Penang Hill untuk melihat Georgetown dari atas bukit. Jangan lupa berjalan-jalan di kota tua George Town, Situs Warisan Dunia UNESCO. Penang juga terkenal dengan kelezatannya, mulai dari es cendol durian, nasi kander, mie udang, dll. Total budgetnya berkisar antara 4-5 juta. Sangat murah bukan?

Kami masih di Malaysia, kali ini pindah ke Sabah, negara bagian Malaysia yang terletak di Pulau Kalimantan. Bulan madu di Kinabalu akan memiliki suasana tersendiri karena terletak di pegunungan, udaranya sejuk dan pemandangannya menakjubkan. Jika ingin lebih seru, pergilah ke Gunung Kinabalu. Namun jika ingin bulan madu yang biasa, pergilah ke Mt Kinabalu Holiday Camp. Anggaran bulan madu sekitar $5-7 juta.

Destinasi Bulan Madu Terindah Dengan Budget Termurah, Mau?

Terkadang saya bertanya-tanya mengapa tujuan domestik jauh lebih mahal daripada tujuan luar negeri. Dibandingkan dengan Raja Ampat, bulan madu Vietnam di Teluk Halong lebih murah. Tiket pesawat PP 3 juta, kalau ada promo bisa 2 juta. Misalkan Anda berdua memiliki 5 juta tiket. Nah kalau ambil paket wisata malam Halong Bay bisa dapat harga sejutaan. Total sekitar 9-10 juta untuk bulan madu di sana. Anda tahu jika Anda pergi ke Raja Ampat Anda harus membayar setidaknya dua kali lipat.

4. Harga tiket pesawat ke Filipina kini lebih murah daripada ke Indonesia. Rasakan bulan madu di Palawan yang seindah surga

Filipina kini menjadi tujuan wisata yang menarik karena banyak penerbangan langsung ke sana. Selain itu, pemandangannya tidak kalah dengan Indonesia. Tujuan wisata favorit adalah Palawan. Bagi pecinta wisata pantai dan bawah laut, cocok banget disini. Anggaran untuk bulan madu sekitar 5-7 juta.

Destinasi Bulan Madu Murah Luar Negeri

5. Pecinta heritage dan food juga bisa ke Malaka, Malaysia. Liburan di sini murah banget

Merencanakan Honeymoon Tanpa Harus Ribet

Bukan hanya Penang, tapi juga kota kuno yang telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Malaka merupakan perpaduan budaya mulai dari Portugis, Belanda, Inggris, Melayu dan Cina. Selain banyak bangunan bersejarah yang wajib dikunjungi, kulinernya juga enak dan murah. Bulan madu hanya menghabiskan 4-5 juta dolar di sana.

Phuket adalah tujuan favorit wisatawan Indonesia di Thailand. Selain murah, sekarang sudah banyak penerbangan langsung ke Phuket dan tidak harus singgah dulu di Bangkok. Anggaran bulan madu sekitar $6-7 juta. Murah kan?

Salah satu tempat eksotis di Burma adalah kompleks candi di Bagan. Anda dapat menyaksikan matahari terbit dan terbenam menghadap ratusan candi dan balon udara. Apakah Anda berani terbang dengan balon udara panas? Harganya cukup mahal jika ingin mencobanya. Anggaran untuk bulan madu di Bagan hanya 7-8 juta tanpa balon udara. keuntungan?

Kunci bulan madu murah di Maldives adalah tiket promo. Kalau beli tiket Air Asia 2 juta poin per orang, murah banget. 4 juta PP cukup untuk keduanya. Di Maladewa, Anda hanya bisa tinggal di Maafushi, banyak tempat tinggal berharga 500.000 rupee. Ingin pergi ke resor? Tidak harus menginap disana, cukup ikut tour yang biayanya 1jt per orang bandingkan dengan menginap 5-10jt per kamar. ha ha ha ha. Total biaya yang dibutuhkan kurang lebih 10 juta. Angka yang kecil seukuran Maladewa ya, akhir tahun sangat cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan bulan madu (honeymoon) di destinasi wisata romantis, berikut ulasannya.

Begini Caranya Mempersiapkan Bulan Madu Berkesan Di Luar Negeri

Jakarta – Akhir tahun sangat ideal bagi pasangan yang ingin menghabiskan bulan madu (honeymoon) di destinasi wisata romantis di seluruh dunia. Namun, jangan sampai salah memilih situs agar tidak membuang waktu Anda.

Ini akan memberikan banyak perjalanan bulan madu ke luar negeri yang bisa menjadi pilihan untuk berbulan madu.

Tempat ini terletak di antara pulau Ios dan Anafi di Yunani. Kota romantis di Yunani ini sering dikunjungi jutaan pasangan untuk liburan bulan madu romantis mereka.

Destinasi Bulan Madu Murah Luar Negeri

Pemandangan dan arsitektur pulau ini memancarkan kesan romantis. Selain tampilan matahari terbenam (sunset), juga akan menambah pesona suasana tempat tersebut.

Rekomendasi Agen Travel Paket Honeymoon Di Indonesia

Ada banyak hal menarik yang bisa Anda dan pasangan nikmati. Salah satu tempat yang menawarkan keindahan bulan madu adalah Desa Fira. Disana anda bisa menikmati sunset bersama istri dan suami anda.

Selain itu, Santorini juga memiliki beberapa pantai yang indah dan magis, seperti pantai Kamari dengan pasir hitamnya yang lembut.

Maladewa biasanya menjadi tujuan bulan madu favorit untuk berbulan madu. Meski termasuk pulau kecil, pemandangan alamnya tidak kalah dengan negara lain.

Ada juga program khusus untuk pengantin baru yang disebut pasangan terlantar. Dalam pertunjukan ini, pasangan akan dibawa dalam perjalanan ke salah satu pulau terpencil.

Paling Romantis, Ini 5 Destinasi Bulan Madu Di Asia Yan

Hanya pasangan ini yang mendapat jaminan makanan dan kebebasan menjelajahi pulau hingga sore hari. Mereka kemudian akan dijemput lagi. Hal inilah yang membuat tempat wisata ini begitu menarik karena akan membuat dunia serasa milik keduanya.

Venesia juga menjadi salah satu destinasi wisata romantis dunia untuk berbulan madu. Kota terapung ini terletak di Italia dan satu-satunya alat transportasi adalah perahu dan kapal.

Venesia memiliki sekitar 117 pulau yang dihubungkan oleh kanal dan jembatan. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan saat berkunjung ke tempat ini, salah satunya adalah Anda bisa mengagumi bangunan khas Italia dengan mendaki gunung Gondala.

Destinasi Bulan Madu Murah Luar Negeri

Bagi Anda yang akan berbulan madu, kami sarankan untuk datang pada bulan Februari, karena nanti akan ada karnaval. Jangan buang waktu berlibur, segera buat janji.

Tempat Destinasi Bulan Madu Terbaik Di Eropa Untuk Pasangan Dari Indonesia

Bulan madu di tempat ini adalah pilihan yang tepat dan terbaik untuk dikunjungi. Bagi pasangan yang ingin memiliki suasana unik yang memadukan budaya barat dan timur, tempat ini adalah referensi yang tepat.

Ada banyak tempat menarik di Istanbul, Turki yang bisa direkomendasikan untuk berbulan madu. Ada bangunan bersejarah seperti Blue Mosque, Hagia Sophia, Topkapi Palace dan Basilica Cistern. Jangan khawatir, di tempat ini Anda juga akan mencicipi cita rasa kuliner yang unik.

Saint Lucia juga bisa menjadi tujuan bulan madu. Karena pemandangan di sana indah dan menawan, akan menimbulkan kesan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Jangan khawatir, Saint Lucia juga memiliki resor tempat Anda bisa memesan bulan madu bersama pasangan. Di sana Anda akan menikmati pemandangan laut yang menyatu dengan birunya laut, memberikan nuansa romantis dan berbeda dari rekan-rekannya di negara lain.

Tempat Honeymoon Terbaik Di Dunia

Pasangan yang ingin berbulan madu tentu akan betah dan tidak ingin kembali ke negara asal secepatnya. []

Sumatera Utara, tempat lahirnya UAS di Asahan, menawarkan wisata alam pesona alam yang luar biasa. Tempat yang sempurna untuk akhir pekan.

Penjabat Gubernur Banten meninjau kios-kios hewan kurban milik warga Kabupaten Bospeptek, dan seiring dengan meningkatnya jumlah pernikahan, jumlah perjalanan bulan madu juga meningkat. Bahkan, paket bulan madu ke luar negeri banyak dicari masyarakat Indonesia untuk mengikat pasangan pengantin baru.

Destinasi Bulan Madu Murah Luar Negeri

Jangan berpikir bahwa bulan madu di luar negeri pasti akan memakan banyak biaya. Tentu saja, paket lebih mahal daripada bulan madu lokal Anda, tetapi jika Anda mencari dengan keras, Anda dapat menemukan paket bulan madu yang terjangkau.

Tempat Honeymoon Paling Romantis Di Asia Tenggara

Dalam ulasan berikut ini akan dibahas destinasi bulan madu di luar negeri sebagai bahan referensi saat memilih paket. Ini bisa dilakukan setelah menetapkan tanggal pernikahan di tahun 2023. apakah kamu penasaran? Simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Mengunjungi Maroko dengan segala keindahannya selama bulan madu Anda sangat dianjurkan. Untuk tempat ini, meski berada di kawasan Timur Tengah, kawasan ini sangat bagus dan nyaman untuk ditinggali selama berbulan madu.

Selain itu, menarik untuk mempelajari budaya di Maroko. Dengan banyak hal menarik yang bisa ditemukan dari kehidupan masyarakat setempat mulai dari gaya hidup, makanan dan pasar tradisional yang eksotik.

Kemudian Anda juga bisa mengunjungi Chefchaouen yang merupakan salah satu simbol utama Maroko. Di kota biru ini Anda bisa menemukan banyak kegiatan, termasuk menjelajahi padang pasir. Di sini, menghabiskan waktu berduaan dengan pasangan akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Ide Rayakan Bulan Madu Romantis Dengan Kredit Tanpa Agunan

Negara ini terletak di Samudera Hindia dan terkenal dengan keindahannya. Anda dapat menikmati pemandangan pantai dan langit cerah sepanjang hari. Apalagi dengan air yang jernih, paket bulan madu ke luar negeri yang Anda pilih tak akan terlupakan.

Selain itu, tidak sulit mencari makanan yang sesuai dengan selera orang Indonesia dan halal bagi umat Islam. Bahkan mayoritas penduduk Maladewa beragama Islam. Hal inilah yang membuat banyak orang Indonesia berbulan madu ke Maladewa.

Bahkan, biaya yang dibutuhkan bisa sangat besar. Namun, Anda dapat mempersingkat bulan madu Anda di luar negeri di Maladewa dengan memilih waktu yang tepat untuk bulan madu Anda. Karena ada banyak penawaran dan diskon yang bisa kamu dapatkan selama

Destinasi Bulan Madu Murah Luar Negeri

Pengiriman luar negeri murah, kuliah luar negeri murah, destinasi honeymoon luar negeri murah, hp luar negeri murah, ekspedisi luar negeri murah, destinasi wisata luar negeri, destinasi honeymoon luar negeri, destinasi bulan madu luar negeri, destinasi bulan madu, destinasi luar negeri murah, destinasi liburan luar negeri, destinasi wisata luar negeri murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top