Connect with us

Hotel Bintang 5 Di Bandung Traveloka

Informasi

Hotel Bintang 5 Di Bandung Traveloka

Hotel Bintang 5 Di Bandung Traveloka – Jika Anda menginginkan bulan madu yang romantis, bukan berarti Anda harus pergi ke tempat yang jauh. Pilihan hotel romantis di Bandung berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bulan madu Anda!

Bulan madu tidak harus melibatkan pergi ke tempat yang jauh atau melakukan perjalanan mahal. Momen romantis juga bisa kamu dapatkan saat melakukannya

Hotel Bintang 5 Di Bandung Traveloka

Hotel Bintang 5 Di Bandung Traveloka

Pernikahan yang kurang menyenangkan, lho. Tidak percaya? Simak berbagai hotel romantis di Bandung yang populer untuk berbulan madu berikut ini:

Rekomendasi Hotel Dengan Fasilitas Ballroom Di Bandung

Bulan madu di Sability Resort Hotel, Anda dapat menikmati menginap di penginapan tradisional yang canggih dengan pengaturan sawah yang paling indah. Hotel romantis di Bandung ini sangat cocok jika Anda mencari destinasi bulan madu yang dekat dengan alam.

Letak Sability Resort Hotel di kawasan Lembang membuat hotel romantis di Bandung ini sangat strategis dan dekat dengan berbagai spot pemandangan yang kurang indah di Bandung.

Rekomendasi hotel untuk bulan madu romantis di Bandung selanjutnya adalah Sandalwood Boutique Hotel yang terletak di kawasan Lembang. Daya tarik utama hotel ini adalah keunikan desain tiap kamarnya. Bagi yang memilih untuk berbulan madu di Bandung, konsep dekat dengan alam sekitar membantu menghidupkan nuansa asri dan romantis.

Bandung memang menawarkan banyak pilihan destinasi bulan madu romantis yang dekat dengan alam. Selain dua hotel romantis sebelumnya, ada juga Green Forest Resort yang terkenal dengan bangunan gereja putihnya yang sangat indah.

Ambil Cuti Dan Staycation Ke Sembilan Hotel Unik Di Bandung Dan Sekitarnya

Selain itu, karena kolam renangnya berhadapan langsung dengan pepohonan hijau, lingkungan resort ini sangat cocok untuk memeriahkan suasana romantis saat berbulan madu bersama pasangan.

Anda tidak perlu bepergian ke Eropa untuk menikmati bulan madu di luar negeri karena GH Universal Hotel di Setiabudi Bandung menawarkan pengalaman serupa. Hotel romantis di Bandung ini memiliki banyak arsitektur khas Eropa pada desainnya, membuat Anda serasa sedang berbulan madu di luar negeri.

Jika Anda ingin menikmati bulan madu dengan santai, Villa Air Natural Resort adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan konsep air

Hotel Bintang 5 Di Bandung Traveloka

Kawasan romantis Bandung yang satu ini dikelilingi oleh kolam air, sehingga Anda bisa mendengar segarnya suara air mengalir dan panorama hijau di sekitar akomodasi romantis di Bandung ini.

Harga Kamar Grand Sunshine Resort And Convention, Pamekaran Untuk Tanggal 28 12 2022 Sampai 29 12 2022

InterContinental Bandung Taco Bagar Hotel merupakan alternatif hotel romantis di Bandung, cocok untuk Anda yang mencari pengalaman bulan madu yang mewah. Hotel bintang 5 di Bandung ini terletak di lantai atas dengan fasilitas yang lengkap dan modern sehingga setiap kamar memiliki view pemandangan kota Bandung yang indah.

Atau bulan madu berikutnya di Sangria Resort & Spa. Seperti kebanyakan hotel romantis di Bandung, Sangria Resort & Spa ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan menenangkan.

Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menjamu Anda selama berbulan madu, hotel romantis di Bandung ini terkenal menawarkan berbagai menu lezat di restoran-restoran yang terdapat di tempat tersebut.

Kunjungi juga High Valley Resort Hotel untuk bulan madu Anda di Bandung. Anda juga bisa menikmati indahnya panorama alam Bandung dari ketinggian.

Hotel Di Bandung Dengan Kolam Renang, Liburan Pasti Senang!

Anda tidak akan bosan menginap di hotel ini karena selain dekat dengan berbagai tempat wisata alam di Bandung, hotel romantis di Bandung ini juga memiliki banyak fasilitas yang sangat bagus.

Seperti namanya, hotel romantis untuk bulan madu di Bandung ini menawarkan pengalaman kamar tradisional dan jadul. Hampir semua daerah

Didesain dengan konsep tradisional sunda yang menyatu dengan alam hijau disekitarnya, sehingga anda dapat menghindari kepenatan saat berlibur di tempat ini. Lokasi Jatul Atarapura Resort & Spa di Lembang memungkinkan Anda menjangkau berbagai tempat wisata dari hotel romantis ini.

Hotel Bintang 5 Di Bandung Traveloka

Ternyata Anda tidak selalu harus mengeluarkan banyak uang untuk mengatur perjalanan jauh ke luar negeri atau pengalaman bulan madu yang romantis.

Arsallya Hotel Mulai Rp 308rb (r̶p̶ ̶3̶1̶2̶r̶b̶). Bandung Hotel

Jadikan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan. Hotel romantis di bandung yang mana untuk bulan madu? Hotel terbaik yang pernah saya tinggali dan pasti akan kembali ketika saya tinggal di Bandung. Tidak hanya interior yang bagus, tetapi seperti yang bisa kita lihat, mereka memiliki fasilitas yang bagus seperti mini bar gratis, mesin kopi otomatis. Meskipun kami pergi ke Monomono Bar Cafe, layanan staf mereka adalah yang terbaik, sangat membantu dan keramahan mereka. Makanan di sana enak dan mereka menawarkan banyak menu untuk dipilih. Ramah anak menyelenggarakan acara seni untuk anak-anak dan melukis di kamar hotel.

Hasil untuk 1 kamar, 1 tamu menginap 1 malam dari 29 Desember 2022. 0 pilihan kamar tersedia.

Pengalaman sarapan tidak baik, beberapa staf tidak membantu, beberapa makanan yang disajikan (bubur) dingin.

Harga bintang 5 dengan pelayanan bintang 3. 1. Saya memesan kamar terbaik tetapi tidak ada kamar mandi. 2. Bahkan suara batuk terdengar dari kamar sebelah. 3. Saat Anda mandi, air bisa mengalir ke kamar tidur Anda. 4. Semuanya sangat pendek dan kecil. Area parkir, jalan parkir, kamar tidur, lift dll. Singkatnya, fasilitas bintang 3 seperti itu tidak sebanding dengan harga bintang 5 seperti itu.

Padma Hotel Bandung, Ciumbuleuit

Secara keseluruhan itu bagus. Staf dan fasilitas sangat baik. Akan mencoba makan malam di Monomono lain kali. terima kasih

Sangat bagus dari segi kamar, pelayanan dan pemandangan, alangkah baiknya jika Gaia bisa menambah staf lagi untuk mengurangi antrian panjang karena Gaia sangat ramai saat check-in, terutama di akhir pekan. .

Tuan Narendra yang terhormat! Terima kasih telah meluangkan waktu untuk menulis surat kepada kami setelah Anda menginap di The Gaya Hotel Bandung. Senang membaca Anda menikmati masa tinggal Anda meskipun ulasan yang Anda lakukan ketika Anda check in selama akhir pekan. Kami menghargai masukan Anda karena kami membutuhkan sorotan tamu seperti Anda untuk menjaga kualitas kami dan kami ingin Anda terus mendukung The Gaia Hotel Bandung. Sekali lagi terima kasih atas ulasan Anda dan kami menantikan kedatangan Anda kembali ke The Gaya Hotel Bandung untuk menjelajahi dan menikmati berbagai pengalaman aktif/relaksasi yang berkembang di daerah sekitar kami. Hormat kami, The Gaia Hotel Bandung, Liburan merayakan awal yang baru

Hotel Bintang 5 Di Bandung Traveloka

Kedua kalinya saya pergi ke sana dan bersenang-senang di sana, satu hal yang perlu saya tingkatkan adalah menu sarapan, saya perlu lebih banyak pilihan.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 200 Ribu

Hotel ini terletak sangat strategis, dekat dengan Bandara Internasional Hussain Shastranegara (BDO) yang berjarak 6,84 km.

Gaia Hotel Bandung tidak hanya terletak dengan baik tetapi juga salah satu hotel di dekat Observatorium Bossa terdekat 2,75 km dan Museum Geologi 6,76 km.

Gaya Hotel Bandung tidak hanya mudah diakses dari berbagai tempat menarik, tetapi juga menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Apakah Anda sedang merencanakan sebuah acara atau acara khusus lainnya, The Gaya Hotel Bandung adalah pilihan yang cocok dengan ruang pertemuan yang besar dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Promo Hotel Bintang 5 Di Bandung Yang Lokasinya Strategis

Hotel ini adalah pilihan sempurna bagi pasangan yang mencari liburan romantis atau bulan madu. Menginaplah di The Gaya Hotel Bandung dan nikmati malam yang tak terlupakan bersama orang tersayang.

Perawatan spa adalah salah satu daya tarik hotel. Manjakan diri Anda dengan perawatan santai yang meremajakan.

Dari acara bisnis hingga rapat perusahaan, The Gaia Hotel Bandung menawarkan semua layanan dan fasilitas yang Anda dan kolega Anda butuhkan.

Hotel Bintang 5 Di Bandung Traveloka

Nikmati beragam pilihan hiburan untuk Anda dan seluruh keluarga di The Gaya Hotel Bandung, akomodasi yang sempurna untuk liburan keluarga Anda.

Harga Kamar Bali World Hotel, Batununggal Untuk Tanggal 27 12 2022 Sampai 28 12 2022

Jika Anda berencana untuk tinggal lama, menginap di The Gaia Hotel Bandung adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Menawarkan berbagai layanan dan kualitas layanan yang sangat baik, properti ini akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Hotel ini sangat ideal bagi mereka yang menginginkan liburan yang tenang dan damai jauh dari keramaian.

Apakah Anda bepergian sendiri atau dengan orang yang Anda cintai, nikmati hari yang menyenangkan dan santai.

Meja depan 24 jam tersedia mulai dari check-in hingga check-out atau bantuan apa pun yang Anda butuhkan. Jika Anda menginginkan lebih, tanyakan di resepsi, kami selalu siap menyambut Anda.

Hotel Butik Terbaik Di Indonesia Dengan Desain Menarik

Wi-Fi tersedia di area publik untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Apapun alasan kunjungan Anda ke Bandung, Gaya Hotel Bandung adalah tujuan yang sempurna untuk petualangan seru dan mengasyikkan.

Penafian: Hotel bertanggung jawab atas keakuratan semua foto. Tidak bertanggung jawab atas kesalahan dalam foto.

Hotel Bintang 5 Di Bandung Traveloka

Gaia Hotel Bandung memiliki fasilitas yang sangat baik seperti AC, restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, parkir, lift, Wi-Fi. (Beberapa mungkin memerlukan biaya tambahan)

Rekomendasi Hotel Terbaik Untuk Staycation Di Bandung

Waktu check-in normal di The Gaya Hotel Bandung dimulai pukul 15:00 dan waktu check-out terakhir adalah sebelum pukul 12:00.

Ya, The Gaya Hotel Bandung menawarkan sarapan. Namun, Anda harus memilih kamar dengan sarapan atau membayar ekstra jika memesan kamar tanpa sarapan. Sangat cocok untuk tempat tinggal. Ada banyak fasilitas seperti Mini Zoo, Mini Waterboom, Playground, Softplay, Gym, Sepeda dan Skuter. Lokasinya nyaman dan banyak pilihan untuk sarapan. Jadi akan senang untuk kembali.

Hasil untuk 1 malam 1 kamar, 1 tamu menginap dari 29 Desember 2022. 0 kamar tersedia.

Dewa Devi yang terhormat! Terima kasih telah memilih Grand Sunshine Resort & Convention dan meluangkan waktu untuk mengulas hotel kami.

Hotel Murah Di Bandung Yang Sangat Nyaman

Traveloka promo hotel di bandung, traveloka hotel bukit bintang, hotel bintang 5 di bandung traveloka, hotel bintang 3 murah di bandung, hotel bintang 5 di jogja traveloka, traveloka hotel bintang tawangmangu, traveloka hotel di lembang bandung, traveloka hotel murah di bandung, hotel bintang di bandung, hotel di bandung traveloka, hotel bintang solo traveloka, traveloka hotel di dago bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top