Connect with us

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua Bali

Informasi

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua Bali

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua Bali – Apakah Anda salah satu dari orang-orang biasa berlibur di Bali? Bali seakan menyimpan sejuta pesona yang tak pernah pudar. Tak heran jika banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang tak pernah bosan mengunjungi Bali. Entah bepergian sendiri Baik dengan teman atau keluarga

Jalan-jalan ke Bali belum lengkap kalau nongkrong bareng teman-teman. Banyak kafe unik dan instagramable yang tersebar di seluruh Bali. Tapi apakah Anda pernah nongkrong di rooftop bar di Bali? Jika tidak, periksa bar atap berikut di Bali. Dengan pemandangan yang keren, nongkrong bareng dijamin jadi lebih seru dan seru.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua Bali

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua Bali

Rooftop selalu identik dengan ruang di atas bangunan. Tapi atap ini bertumpu pada tebing. Bukankah ini sangat menarik? The Rock Bar adalah bagian dari Ayana Resort and Spa Jimbaran.

Rekomendasi Tempat Piknik Antimainstream Di Bali

Meski dibangun di atas bebatuan, bangunan ini benar-benar aman. Di sini kamu bisa menikmati bersama teman-teman sambil menunggu senja sore yang menjadi favorit wisatawan. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya?

Single Fin awalnya tempat nongkrong para peselancar di Uluwatu dan akhirnya berubah menjadi fun bar yang langsung menghadap ke laut.

Dengan pengaruh material kayu. Single Fin adalah tempat yang nyaman untuk semua jenis kelompok. Tidak heran tempat ini selalu penuh dan ramai. Klik di sini untuk memesan untuk menghindari ruang.

Tidak jauh dari Rock Bar. Ada rooftop bar unik yang menyuguhkan pemandangan keren hutan bukit Jimbaran. Rooftop bar ini sangat cocok untuk Anda dan teman Anda yang menginginkan suasana dan pemandangan Bali yang berbeda.

Tempat Menginap Di Bali Bersama Anak, Area Wisata Unggulan

Anda tahu Anda bahkan bisa berenang dengan nyaman di Infinity Pool. Bertemu dengan teman-teman dijamin bikin kamu makin semangat.

Lokasi: RIMBA Jimbaran by AYANA, Jl Karang Mas Sejahtera, Jimbaran Hubungi: (0361) 8468468 Harga: Bir mulai dari Rp 65.000

Terletak di antara kawasan Legian dan Seminyak yang ramai, Double Six Rooftop memiliki pemandangan Pantai Double Six atau Pantai Blue Ocean yang spektakuler. Area tempat duduknya sangat nyaman dengan bantal dan karpet lembut.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua Bali

Bagi umat Islam, Ada berbagai macam minuman non-alkohol dan menu makanan ramah Muslim

Foto Dan Tiket Masuk Canna Bali Terbaru 2022

Lokasi: JL Pantai Double Six No.66, Seminyak, Kuta Kontak: (0361) 730466 Harga: Jus buah mulai dari Rp 55.000

Bagi yang sudah sering berkunjung ke Bali, restoran dan bar ini pasti sudah tidak asing lagi. Ku De Ta dikenal sebagai bar yang bagus untuk dikunjungi. Tidak hanya menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang indah, menu makanan dan minumannya pun termasuk yang terlengkap di Bali.

Anda bahkan bisa menikmati sajian kuliner dengan teknik molekuler gastronomi. Ingin tahu seperti apa bentuknya? datang, kemarilah

Berada di lokasi yang sama dengan Anantara Seminyak Resort, bar ini tak kalah menarik dari yang lain. Ruang makannya juga luas. Anda tidak perlu khawatir kehilangan kursi untuk bersenang-senang di sini.

Waduh! Ada Kapal Bajak Laut Terdampar Di Nusa Dua

Pemandangan langsung ke arah pantai juga menjadi nilai tambah yang membuat betah. Jangan lewatkan pertunjukan live DJ setiap pukul 16.30 hingga 19.00. Apakah seru dan menyenangkan?

Siapa bilang Seminyak hanya punya rooftop bar? Anda juga bisa menemukan rooftop bar di Ubud dengan konsep yang unik dan suasana yang menyenangkan. Namanya Naga Rooftop Bar & Lounge. Area tempat duduk dibuat dengan pola berputar. Anda bisa minum sambil mengocok anggur atau koktail. Berani mencoba?

Anda dapat menemukan anggur sepuasnya di bar ini. Above Rooftop Lounge & Bar adalah bagian dari Four Points Sheraton Seminyak. Pemandangan indah taman dan kawasan Seminyak dari ketinggian menjadikan ini salah satu tempat favorit saya untuk mencari momen senja.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua Bali

Lokasi: Sheraton Bali Seminyak Lantai 6; Jl Petitenget Gang Cendrawasih No. 99 DS, Seminyak Hubungi: (0361) 8466966 Harga: Koktail mulai dari Rp 140.000

The Mulia & Mulia Resort & Villas (nusa Dua) • Holidaycheck (bali

Bagi yang ingin bersantai sambil menikmati cocktail dan seafood, Smoqee adalah tempat yang harus dikunjungi. Berada di bawah manajemen Le Meridien Jimbaran, berbagai menu di Smoqee tidak diragukan lagi enaknya.

Bertengger tinggi di atas Teluk Jimbaran, Smoqee adalah tempat yang tepat untuk bersantai sambil menikmati langit matahari terbenam yang indah di Bali. Berkunjung ke tempat ini dijamin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Lokasi: Le Meridien Bali; Jl Bukit Permai Jimbaran Kuta Selatan Jimbaran Hubungi: (0361) 8466888 Harga: Cocktail set mulai dari Rp 150.000

Kombinasi rooftop bar dan infinity pool jelas merupakan sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan ketika Anda datang ke Bali. Kedua item spesial ini dapat ditemukan secara bersamaan di BLU Sky Bar. BLU Sky Bar terletak di lantai atas Hotel Devinsky Seminyak.

Restoran Unik Di Bali Yang Membuat Acara Makanmu Jadi Makin Seru

Di sini Anda bisa melihat panorama kawasan Seminyak dari ketinggian yang mempesona. Area tempat duduk tersedia dalam berbagai bentuk, mulai dari kursi biasa hingga sofa yang nyaman untuk bersantai bersama teman-teman Anda. Anda tidak akan menyesal datang ke sini.

Lokasi: Komp Villa Kendal, Jl. Petitenget No.35, Seminyak, Kuta Hubungi: (0361) 8499555 Harga: Minuman mulai dari Rp 50.000

Above Eleven mengusung konsep Peruvian-Japanese Sky Bar di Bali. Menunya merupakan perpaduan masakan Peru dan Jepang. Dengan rasa yang unik ini, Di atas Sebelas adalah kencan yang harus dicoba.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua Bali

Di atas Eleven tidak hanya menyajikan koktail, tetapi juga memiliki bar makanan laut mentah yang akan membuat Anda penasaran. Suasana di Above Eleven cenderung lebih sepi dibanding pub lainnya. Anda juga bisa mengajak si kecil ke sini karena ada berbagai aktivitas seru untuk si kecil.

Coffee Shop Di Seminyak Bali Paling Instagramable

Salah satu hotel terbaik di Bali, The Mulia juga menawarkan rooftop bar keren yang sayang untuk dilewatkan. koktail, Pilihan anggur dan minuman beralkohol serta makanan ringan membuat suasana santai semakin menyenangkan.

Apalagi jika disandingkan dengan pemandangan pantai dan semilir angin Samudera Hindia. Rasanya aku tidak ingin pulang.

Lokasi: Jl Raya Nusa Dua Selatan, Area Sawangan, Nusa Dua Benoa Hubungi: (0361) 3027777 Harga: Koktail mulai dari Rp 150.000

H8S Sky Bar terletak di lantai tujuh Hotel Akmani Legian. Bukan hanya bar biasa; Tahukah Anda bahwa Anda juga dapat menikmati koktail sambil berenang? Ya, Terdapat kolam renang di area bar yang menambah suasana santai.

Gapura Hits Seantero Bali: Pura Lempuyang Luhur

Menjelang matahari terbenam adalah waktu favorit wisatawan untuk berkunjung. Jika Anda berkunjung ke Bali, jangan lupa mampir ke sini.

Lokasi: The Akmani Jl Raya Legian No.91, Kuta Kontak: (0361) 3339191 Harga: Minuman mulai dari Rp 50.000

Meski tidak menginap di Grand Hyatt Bali, Anda tetap bisa bersenang-senang di Salsa Bar. Pemandangan taman yang indah dan panorama pantai yang luas menjadi daya tarik tersendiri yang tidak bisa dipungkiri oleh siapapun.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua Bali

Grand Hyatt selalu dikenal membawa nilai-nilai alam ke dalam setiap bangunannya. Bar salsa ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati suasana bar yang tidak terlalu ramai.

Cafe Ramah Anak Di Bali Buat Referensi Liburan Kamu

Lokasi: Grand Hyatt Bali Tourist Area BTDC Nusa Dua Bali 80363 ID, Jl. Nusa Dua, Benoa Kontak: (0361) 771234 Harga: Bir mulai dari Rp 55.000

U Paasha dikenal sebagai salah satu resor mewah di kawasan Seminyak. Selain akomodasi, U Paasha juga memiliki kolam renang dan bar di puncak gedung, yang merupakan tempat yang tepat untuk bersantai.

Anda dapat memilih untuk bersantai di tepi kolam renang atau duduk di atas bean bag. Jangan lupa menunggu sampai matahari terbenam. Pemandangan matahari terbenam ini adalah salah satu yang terindah di Bali.

Lokasi: Jl Laksmana No.77, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Seminyak Kontak: (0361) 8465977 Harga: Bir mulai dari Rp 50.000

Tempat Nongkrong Pinggir Pantai Kelan Dengan Pemandangan Sunset

Pergi berlibur bersama teman merupakan pengalaman seru yang tidak akan mudah Anda lupakan. Jadikan pengalaman liburan Anda lebih seru dengan mengunjungi salah satu rooftop bar di Upper Bali. Pilih saja apa yang Anda suka. ayo Liburan ke Bali bareng.

Hanif K. Wardhani adalah pakar wisata alam. Dia suka menemukan tempat yang berlawanan untuk relaksasi dan kelelahan. Hasil berburu bisa dinikmati di Klein Noona. Kemarin kita sudah membahas Tempat Nongkrong di Nusa Dua Bali, Hari ini kita membahas kuliner enak di kawasan Nusa Dua Bali yang memang harus anda coba dan tempat yang sangat nyaman untuk anda. Makan siang atau makan malam saat Anda tiba di Bali.

Sekarang, Beberapa kuliner yang dibahas kali ini sangat populer di kawasan Nusa Dua; tentu saja, Beberapa restoran yang wajib dikunjungi pengunjung ke Bali, jadi daripada penasaran, simak artikel di bawah ini. , Mereka akan membahas destinasi kuliner di kawasan Nusa Dua Bali yang nyaman bagi mereka. Sangat merekomendasikan untuk mencobanya.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua Bali

Restoran di lantai pertama adalah Nusa Dua Beach Grill. Restoran ini menawarkan harga menu yang ramah di kantong dan pemandangan pantai yang indah sambil menikmati hidangan lezat di Nusa Dua Beach Grill. Untuk menu Nusa Dua Beach Grill; Nusa Dua Beach Grill memiliki aneka seafood dan daging sapi yang disajikan dengan saus spesial. Menariknya, Porsi di sini sangat besar; Cocok untuk yang ingin mengajak keluarga atau teman. Bayangkan betapa damainya menikmati aneka steak sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Nusa Dua Beach Grill selalu menjadi favorit di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Maka tak heran Nusa Dua Beach Grill begitu populer di Bali.

Potret Kafe Tempat Nongkrong Pm Kanada Bareng Pm Inggris Saat Ktt G20

Jika Anda sedang berada di kawasan Nusa Dua Bali, Pizza Nusa Dua mungkin juga menjadi favorit Anda. Pizza Nusa Dua menyajikan pizza Italia, yang berbeda dengan pizza biasa yang dipanggang dengan oven. Pizza Nusa Dua Restaurant memanggang pizza mereka dengan cara tradisional Italia dengan memanggang pizza di atas api kayu. Pizza Nusa Dua juga menyediakan pizza.

Tempat nongkrong nusa dua, tempat nongkrong di mangga dua, tempat wisata di nusa dua bali, tempat nongkrong di nusa dua, tempat makan di nusa dua bali, tempat menarik di nusa dua bali, tempat wisata gratis di nusa dua bali, tempat belanja di nusa dua bali, tempat nongkrong di nusa penida, tempat nongkrong nusa dua bali, tempat makan enak di nusa dua bali, tempat makan halal di nusa dua bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top