Connect with us

Hotel Di Senggigi Lombok Murah

Informasi

Hotel Di Senggigi Lombok Murah

Hotel Di Senggigi Lombok Murah – Sebagai destinasi wisata, Lombok menawarkan berbagai jenis penginapan, salah satunya hotel yang tersebar di Lombok. Bagi pasangan manis yang ingin berbulan madu atau liburan di Lombok sambil menikmati keindahan alam dan budaya Lombok, berikut beberapa rekomendasi hotel murah di Lombok.

Beberapa hotel ini mulai dari 100k saja! Cukup murah bukan? Ingin tahu? Yuk, simak ulasannya di Rekomendasi Hotel Murah Lombok edisi kami!

Hotel Di Senggigi Lombok Murah

Hotel Di Senggigi Lombok Murah

Rekomendasi hotel murah di Lombok yang pertama adalah Oma Gili Hotel. Terletak di kawasan Gili Air, Hotel Oma Gili menawarkan akomodasi yang terjangkau.

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Lombok

Mulai dari 160rb saja, pasangan manis ini sudah bisa bermalam di Oma Gili Hotel. Arsitekturnya sangat menarik dengan bangunan bergaya pondok pantai bernuansa tropis. Sangat romantis untuk pasangan manis yang ingin berbulan madu di Lombok dengan harga murah.

Rekomendasi hotel murah di Lombok lainnya yang melewati Bandara Selaparang, Ampenan Lombok dan Mataram, Hotel Pratama dan Convention Lombok.

Hanya dengan 160 ribu, pasangan manis ini bisa menginap di sini. Jangan lewatkan area atap hotel ini karena merupakan keuntungan. Di rooftop ini, pasangan manis ini bisa menikmati pemandangan Mataram dan sekitarnya dengan perbukitan hijau di kejauhan. Bukankah itu sangat lucu?

Hotel Premier dan Tempat Konvensi: Jl. Adi Sucipto no. 10, Ampenan Utara, KC. Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83113

Udah Murah, Keren Lagi! 5 Hotel Di Lombok Ini Kurang Dari 400 Ribu

Objek wisata terdekat: Lintasan Lari Taman Udaya (600 m), Islamic Center NTB (2,7 km), Kota Tua Ampenan (3,2 km), Museum Negeri NTB (4,8 km)

Rekomendasi hotel murah di Lombok lainnya adalah Idoop Hotel by Prashanthi Lombok. Sama seperti namanya Idoop, hotel ini memiliki interior yang “hidup” atau sangat hidup!

Di dalam hotel terdapat beberapa lukisan, mural dan karya seni yang bisa dinikmati. Tak hanya itu, interior hotel ini penuh dengan warna cerah yang benar-benar menghidupkan suasana hotel. Harganya terjangkau, mulai dari 214 ribu saja. Ini benar-benar murah, pasangan yang manis!

Hotel Di Senggigi Lombok Murah

Idoop Hotel by Prashanthi Lokasi: Jalan Swaramahardika, Mataram Barat, Selaparang, Pejangik, Kecamatan Mataram Pejangik Pejangik Kecamatan Mataram, Pejangik, KC. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127

Holiday Resort Lombok

Objek wisata terdekat: Taman Sankareng (1,4 km), Taman Mayura (2,2 km), Lari Udayana (3,7 km), Museum Negeri NTB (4,5 km), Kota Tua Ampenan (4,9 km)

Favhotel sudah lama dikenal sebagai jaringan budget hotel di Indonesia dengan harga yang murah dan fasilitas yang baik. Salah satu hotel favorit di Lombok adalah Hotel Lanco Mataram Lombok yang direkomendasikan untuk hotel murah di Lombok.

Mulai dari 250rb saja, pasangan manis ini sudah bisa menikmati suasana nyaman menginap di hotel ini. Letaknya sangat strategis di pusat kota Mataram, sehingga mudah kemana-mana. Ini benar-benar enak!

Objek wisata terdekat: Islamic Center NTB (350 m), Taman Sankareng (2 km), Kota Tua Ampenan (2,5 km), Lintasan Lari Udaya (2,9 km), Museum Negeri NTB (3,4 km), Taman Nasional Sankareng (1,4 km), Taman Mayura (4,2 km)

Aruna Senggigi Resort & Convention Lombok Senggigi Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Hotel murah lainnya yang bisa direkomendasikan untuk liburan pasangan manis di Lombok adalah Sunwood Ariens Hotel yang dioperasikan oleh Bencoolen. Lokasinya sangat strategis karena masih berada di kawasan pusat Mataram.

Tidak hanya itu, harganya juga terjangkau mulai dari 300k saja per malam. Di sini, pasangan manis juga bisa mendapatkan pemandangan kota Mataram. Tertarik untuk menginap di sini?

Dikelola oleh Hotel Sunwood Arianz Bencoolen Lokasi: Jl. KELAS CATHUR NO. 33, Mataram Bar., KC. Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83126

Hotel Di Senggigi Lombok Murah

Objek wisata terdekat: Taman Sankareng (250 m), Islamic Center NTB (1,3 km), Lintasan Lari Udaya (2,2 km), Museum Negeri NTB (2,8 km), Taman Mayura (3,3 km), Kota Tua Ampenan (4,4 km)

Tak Terurus, Hotel Santosa Senggigi Mirip Rumah Hantu

Ini rekomendasi hotel murah meriah di senggigi lombok norton homestay. Meskipun ini adalah rumah, fasilitasnya bisa dibilang setara dengan hotel.

Apalagi hotel ini memiliki kolam renang yang bisa digunakan pasangan manis untuk berenang dan bersantai. Jangan lewatkan untuk menikmati sunset dari rooftop restaurant. Semua biaya ini dimulai dari 300 ribu saja. Terjangkau atau tidak?

Objek wisata terdekat: Pantai Alang-Alang (600m), Pantai Kerandangan (1,7km), Pasar Seni Sengigi (4,5km), Pantai Sengigi (5km), Titik Snorkeling Sengigi (5,2km), Bukit Malimbu (5,8km)

Hotel Kuta Baru Lombok merupakan salah satu hotel yang direkomendasikan di kawasan Pantai Kuta Lombok dengan harga yang murah dan terjangkau. Suasananya sangat nyaman seperti resort dengan kolam renang di tengahnya.

The 10 Closest Hotels To Batu Bolong Temple, Senggigi

Sangat nyaman untuk bersantai bersama pasangan. Tempat ini sangat Instagram-friendly, cocok untuk berfoto. Oh ya, semalam di sini mulai dari 380 ribu saja, sweet couple. Sangat murah untuk jenis hotel di Lombok ini!

Objek wisata terdekat: Kuta Mandalika Beach Park (650 m), Pantai Kuta (700 m), Benzon Beach Monkey Kuta Mandalika (1,9 km), Pantai Mandalika (2,5 km), Patung Putri Mandalika (3,8 km), Pantai Segar (3,9 km) , Pantai Queen Mandalika (4.1 km), Bukit Segar (4.6 km), Pantai Tanjung An (6 km), Bukit Merese (6.2 km)

Siapa bilang menginap di hotel Aston harus mahal? Pasangan manis yang menginap di Aston Inn Mataram Lombok harganya terjangkau!

Hotel Di Senggigi Lombok Murah

Hanya dengan 500k, pasangan manis bisa menginap di Aston Inn Mataram Lombok yang nyaman. Fasilitasnya bagus dan tidak ketinggalan berenang di kolam sambil menikmati suasana santai. Aston Inn Mataram salah satu rekomendasi hotel murah di Lombok yang tidak murahan.

Hotel Rp300 Ribuan Untuk Liburan Hemat Di Lombok

Objek wisata terdekat: Taman Sankareng (1,6 km), Taman Mayura (2,2 km), Islamic Center NTB (2,6 km), Lintasan Lari Udayana (3,5 km), Museum Negeri NTB (4,1 km), Kota Tua Ampenan (5,7 km)

Bagi pasangan manis yang menginginkan suasana yang lebih private, Ibludan Hotel menjadi salah satu rekomendasi hotel murah di Lombok pilihan bagi Lombok.

Berlokasi di Jalan Raya Ampenan-Senggigi, Ibludan Hotel menawarkan nuansa tropis yang menyenangkan. Kamarnya nyaman dan artistik, sangat Instagrammable. Favoritnya adalah kolam dengan tas warna-warni dan taman yang indah di sekitarnya. Kamu bisa menginap di sini dengan harga sekitar 500 ribu saja.

Hotel Ibludan Lokasi : Jalan Raya Sengigi, Mantong – Karang Telage, Senteluk, Batu Lauer, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat 83355

Merumatta Senggigi Lombok

Objek wisata terdekat: Pantai Tanjung Bias (1,3 km), Pantai Meninting (1,7 km), Pantai Mantong (1,9 km), Pura Batubolong (4,1 km), Kota Tua Ampenan (4,1 km), Pantai Ampenan (4,4 km), Pantai Sengigi ( 6,1 km)

Harga per kamar per malam: Mulai dari IDR 513,000++ per malam untuk tipe double garden view

Gili Trawangan tetap menawarkan penginapan yang murah dan terjangkau, menjadikannya pilihan pasangan yang manis untuk berlibur di Lombok. Di Le Pirate Gili Trawangan, Anda bisa merasakan sensasi menginap di Sweet Beach Hut House yang cantik dan Instagrammable dengan pemandangan pantai pasangan yang manis. Sangat cocok untuk pasangan manis yang menyukai pantai dan laut. Harga mulai dari 540 ribu saja per malam. Luar biasa!

Hotel Di Senggigi Lombok Murah

Rekomendasi hotel murah di Lombok lainnya adalah Mango Lodge Selang Blankak. Berada di kawasan Pantai Selang Blanca yang masih alami dan tenang sehingga suasananya tenang dan damai.

Rekomendasi Kama Villa Di Senggigi Lombok!

Ini benar-benar pasangan yang manis dan ramah bulan madu! Pemandangan perbukitan di sekitarnya sangat indah. Anda pasti tidak perlu membayar mahal untuk menginap di hotel ini. Untuk menikmati suasana hotel ini, Anda harus membayar 550 ribu untuk satu malam saja. Sangat menarik ya?

Objek wisata terdekat: Pantai Selong Blanak (600m), Bukit Effendi (800m), Pantai Tomang-Omang (2,6km), Selong View Point (2,6km), Pantai Mavi (5,2km), Pantai Semeti (5,6km)

Ini rekomendasi hotel murah di Lombok mulai dari 100k. Meski murah, tidak ada yang terlihat murahan kan sweet couple? Sempurna untuk selera turis, santai, dan bulan madu. Jadi anda tidak perlu takut uang anda tidak cukup untuk menginap di lombok karena banyak hotel murah di lombok. Sudah siap ke Lombok Sweet Couple? Ada banyak hotel terjangkau yang tersedia untuk Anda ketika Anda bepergian ke Lombok. Dari Lombok Anda dapat mengunjungi beberapa tempat menakjubkan seperti Gunung Rinjani yang indah, menghirup udara segar di Pantai Senggigi dan Pantai Trawangan. Tak hanya itu, Anda bisa menikmati berbagai kuliner khas Pulau Lombok dan berburu oleh-oleh khas Lombok seperti tas bambu. Berikut hotel murah di Lombok yang terkenal bagus dan bisa Anda pilih selama berada di pulau tersebut:

Hotel terkenal pertama yang bisa Anda pilih disebut Hotel Bidari atau Hotel Bidari. Itu adalah Jalan Bangau no. 5, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Hotel budget ini menawarkan berbagai kemewahan yang membuat Anda serasa berada di hotel bintang lima.

Hotel Terbaik Di Senggigi 2022 (dari Rp 156.000)

Hotel Bidari menawarkan berbagai fasilitas menarik dan pelayanan yang baik. Terdapat resepsionis 24 jam untuk membantu keperluan administrasi, jadi anda tidak perlu ragu untuk bertanya karena akan diberikan pelayanan yang baik dan ramah. Selain itu, terdapat fasilitas hotel untuk Anda nikmati termasuk Wi-Fi gratis di setiap kamar tamu, layanan kamar 24 jam, area parkir, AC di setiap kamar dan minibar.

Penginapan terbaik di Lombok ini dekat dengan beberapa tempat hiburan. Hal ini menjadikan Hotel Bidari tempat yang tepat untuk menginap ketika mengunjungi Pulau Lombok. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 196.000 per malam.

Hotel murah di Lombok lainnya yang bisa Anda tambahkan ke dalam daftar hotel terbaik adalah Lombok Guest House. Diarahkan ke Jl. Pariwisata no. 82, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, sehingga tidak mengherankan

Hotel Di Senggigi Lombok Murah

Hotel di senggigi beach lombok, promo hotel di senggigi lombok, hotel di senggigi lombok, hotel murah di senggigi lombok, hotel murah di daerah senggigi lombok, rekomendasi hotel di senggigi lombok, hotel bagus di senggigi lombok, hotel baru di senggigi lombok, hotel di pantai senggigi lombok, harga hotel di senggigi lombok, hotel terbaik di senggigi lombok, hotel di daerah senggigi lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top