Connect with us

Hotel Sekitar Jatim Park Malang

Informasi

Hotel Sekitar Jatim Park Malang

Hotel Sekitar Jatim Park Malang – Seperti Bandung dan Bogor, kota Batu selalu ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan. Apalagi kalau bukan karena suasananya yang sejuk dan nuansa yang menenangkan. Selain itu, wisata di Batu selalu baru. Salah satunya adalah Jatim Park 3 yang belum lama dibuka. Ini adalah tempat yang sempurna untuk liburan keluarga. Agar tidak membuang waktu di perjalanan, menginap saja 3 malam di penginapan dekat Jatim Park. Sesuatu yang benar?

Suasana sejuk dan asri biasanya menjadi alasan dipilihnya Batu sebagai destinasi wisata. Jika Anda memilih tempat liburan yang tepat, itu akan menjadi lebih sempurna. Kampung Lumbung Boutique Hotel terletak di Jalan Ir. Sukarno #1, Puskesmas, Beji, Batu ini bisa jadi pilihan. Hanya 4 menit berjalan kaki ke Jatim Park 3. Selain itu, lingkungan yang tenang dengan lingkungan sekitar yang dipenuhi pepohonan menjadi nilai tambah. Siapkan budget sekitar Rp 600 ribu untuk menginap di Hotel Kampung Lumbung.

Hotel Sekitar Jatim Park Malang

Hotel Sekitar Jatim Park Malang

Jatim Park 3 terkenal dengan Dino Park yang menjadi favorit anak-anak. Ada baiknya juga memilih tempat menginap yang juga cocok untuk anak-anak. Salah satunya adalah The Singhasari Resort. Tempatnya terletak di Jalan Raya Ir. Soekarno No 120, Beji, Batu memiliki kolam renang yang luas dengan perosotan. Jangan lupakan taman bermain anak yang seru dikelilingi oleh pepohonan yang asri. Biaya menginap di The Singhasari Resort sekitar Rp 1,2 juta per malam. Hotel ini juga menyediakan kamar dengan akses kolam renang. Buka pintunya, bisa langsung byur!

Review Dan Rute Villa Carmela Batu Malang, Penginapan Mewah Rasa Rumah Sendiri Dekat Jatim Park 3

Pilihan lain yang tak kalah mewah adalah Rumah Rindu Alam. Hunian ini terletak di Beji, Junrejo, Kota Batu. Anda hanya perlu berjalan kaki selama tiga menit untuk mencapai Dino Park. Ruma Rindu Alam memiliki fasilitas kolam renang, kolam pemancingan dan juga taman bermain anak. Kamarnya juga bergaya panggung seperti rumah adat Kalimantan. Mereka juga menawarkan vila dengan banyak ruang, cocok untuk keluarga besar. Harga menginap di sini mulai dari Rp 350 ribu per malam. Hemat uang, bukan?

Tempat menginap lain yang indah dan sangat damai dengan ruang hijau adalah De Daunan Home and Garden Boutique Hotel. Seperti namanya, hunian ini terletak di Jalan Trunojoyo No. 8. Batu ini memiliki taman di samping ruangan. Dengan harga Rp 300 ribu per malam, Anda sudah bisa menikmati kolam renang yang disediakan sebagai salah satu fasilitasnya. Bersiaplah untuk merasa seperti di rumah sendiri dengan sentuhan hijau dan pedesaan, ya. Untuk menuju Dino Park, Anda harus berjalan kaki dari De Downan selama kurang lebih 8 menit.

Jika Jatim Park 3 menjadi salah satu tujuan wisata Anda saat berkunjung ke Batu, maka pastikan empat hotel di atas ada di pikiran Anda. Bagaimana dan kapan Anda ingin pergi ke Batu? Jatim Park 2 atau Java Timur Park 2 adalah sebuah taman hiburan dan taman bermain yang dibangun di daerah Malang, bagian kedua dari Jatim Park. Tempat ini memiliki konsep mempelajari ilmu alam, tentang hewan dan biologi. Buat kamu yang masih bingung mau menginap di mana, berikut ini hotel-hotel yang saat ini tersedia di dekat Jatim Park 2.

Pondok Jatim Park Hotel and Cafe sangat dekat dengan Jatim Park 2 dan merupakan lokasi yang sangat strategis. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Kartika No.3, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur.

Jatim Park 3 Harga Tiket & 10 Wahana Desember 2022

Hotel ini masih berada di kawasan yang sama dengan Jatim Park 1 dan The Bagong Adventure. Jarak Jatim Park ke hotel ini hanya 1 km dan dari Museum Angkut hanya 0,7 km.

Sedangkan untuk berlibur ke tempat-tempat ramai seperti Alun-alun Batu, Selca, dan Alun-alun Batu hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Hotel ini memiliki 46 kamar yang sangat besar. Fasilitas juga tersedia dengan coffee shop, WiFi gratis 24/7, TV LED, Minuman Gratis, ruangan ber-AC lengkap untuk mendapatkan tiket diskon ke seluruh bagian theme park dari Jatim Park Group.

Hotel Sekitar Jatim Park Malang

Tarif kamar juga bervariasi tergantung jenis kamar, yang mempengaruhi tarif kamar. Jika Anda memiliki budget yang minim, pilih saja kamar tipe Long Room seharga Rp 175.000 per malam. Jika tipe kamar adalah Superior Room (Rp 468.000), Deluxe Room (Rp 578.000) dan Triple Room (Rp 688.000).

Sewa Villa 2 Kamar Oro Ombo Batu Malang Dekat Jatim Park & Bns

Hotel Ultima Batu Malang juga merupakan hotel bintang 3 yang letaknya sangat strategis dan memiliki akses yang mudah menuju tempat-tempat wisata populer kota. Pelayanan hotel ini juga sangat memuaskan dan fasilitas terbaik.

Hotel ini memiliki 154 kamar dengan fasilitas seperti keamanan 24 jam, tata graha harian, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, parkir yang luas, WiFi, restoran, AC, kopi dan teh gratis. Horison Ultima Batu Malang memiliki fasilitas rekreasi termasuk klub anak-anak.

Kalau dari Jatim Park 2 hanya berjarak 1,5 km dari hotel ini. Alamatnya ada di Jl. Abdul Gani Atas, Kompleks Amarta Hills, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Jika Anda ingin memesan kamar ini, hubungi saja (0341) 525888. Harga kamar per malam cukup menyiapkan budget sekitar Rp413.000 hingga Rp834.000.

Club Bunga Batik Resort adalah hotel indah yang terletak di Jl. Kartika No.1, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Dibangun pada tahun 1996, hotel ini masih terkenal dengan suasananya yang asri dan sejuk karena terletak di perbukitan Batu. Fasilitas yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari villa, sarana olah raga, restoran dan taman bunga dengan jenis tanaman yang asri.

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang Dekat Jatim Park

Pemandangan hotel ini juga sangat indah untuk disaksikan pada malam hari, apalagi bisa dilihat dari lantai atas hotel dari restorannya. Sementara itu, kamar hotel dilengkapi dengan meja, AC, mini bar, layanan panggilan pagi, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-Fi gratis, bak mandi, layanan kamar 24 jam, kolam renang indoor dan outdoor. , sauna dan pijat refleksi atau pusat kebugaran. .

Harga kamar mulai dari Rp 740.000 per malam, namun harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. Jika ingin menggunakan fasilitas Bunga Boutique Resort Club secara gratis cukup dengan menunjukkan kartu tamu. Hotel ini sangat dekat dengan Jatim Park 2, Batu Sightseeing Night, Museum Satwa, Batu Secret Park, Eco Green Park, Pohon Inn Hotel, dll.

Griya Sekar Kedaton terletak di Jl Sultan Agung No. 64, kota wisata Batu, Jawa Timur. Hotel ini dinilai sangat strategis karena berjarak kurang dari 1 km dari Batu Night Spectacular, Jatim Park 2 dan Museum Angkut. Bagi Anda yang memiliki budget minim, maka Griya Sekar Kedaton adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Hotel Sekitar Jatim Park Malang

Hotel Griya memiliki 17 kamar dengan fasilitas mulai dari wake up call, televisi, perlengkapan mandi, Wi-Fi gratis hingga kolam renang. Hubungi saja (0341) 596035.

Hotel Sekitar Batu Secret Zoo

Hotel Kusuma Agrowisata juga berlokasi strategis di kawasan wisata populer Batu. Hotel ini juga merupakan hotel bintang 3. Dibutuhkan hanya 1 jam untuk mencapai hotel ini dari bandara.

Hotel Kusuma Agrowisata terletak di dekat kawasan Jatim Park 2, Museum Angkut dan Secret Garden yang hanya berjarak 1 km. Hotel ini memiliki alamat lengkap Jl. Kartika No.1, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Untuk harga kamar cukup menyiapkan budget Rp 740.000 per malam.

Hotel ini memiliki 114 kamar dengan meja, sepenuhnya ber-AC, mini-bar, layanan panggilan pagi, meja depan 24 jam, penyimpanan bagasi, WIFI gratis, layanan kamar 24 jam, bak mandi air panas, kolam renang dalam dan luar ruangan, sauna dan Pusat kebugaran. kebugaran

Hotel Zamzam and Resort juga merupakan hotel yang dekat dengan Jatim Park 2 dan berjarak 1 km dari hotel ke Museum Angkut, Jatim Park 2, dan Batu Night Spectacular. Hotel ini merupakan tipe hotel bintang 3 yang terletak di Kota Wisata Batu.

Jawa Timur Park 1 (batu)

Fasilitasnya sempurna dan dirancang untuk kenyamanan para tamu hotel, khususnya bagi wisatawan. Alamat lengkap di Jl. Abdulgani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Dengan hanya 84 kamar, harga per malamnya cukup menganggarkan mulai dari Rp398.000 hingga Rp900.000 per malam.

Hotel ini bertipe hotel bintang tiga, hotel ini terletak di dekat Jatim Park 2. Hanya berjarak 1 km dari hotel ini untuk menuju Jatim Park 2, Museum Angkut dan Kebun Sayur. Hotel ini memiliki alamat lengkap Jl. Devi Sartika Atas No. 19, Kota Visata Batu Malang dengan booking kamar hotel melalui (0341) 592016.

Hotel ini memiliki 38 kamar dengan gaya arsitektur yang nyaman, setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pitaloka Palereman Hotel juga memiliki kolam renang, layanan binatu, penyewaan mobil, dan lainnya.

Hotel Sekitar Jatim Park Malang

Fasilitas kamar juga dirancang untuk membuat Anda merasa senyaman di rumah sendiri. Setiap kamar dilengkapi dengan teras, bathtub, TV LED, air kemasan gratis, dan shower. Layanan disediakan oleh para profesional. Sedangkan tarif kamar hotel mulai dari Rp 300.000 per malam tergantung tipe kamar yang dipilih. Malang Jawa Timur memiliki banyak tempat wisata salah satunya Jatim Park 2 atau Batu Secret Park. Hotel di dekat Jatim Park 2 juga banyak, mulai dari bintang tiga hingga bintang lima. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki akhir pekan yang panjang di sini.

Homestay Dekat Jatim Park Batu Malang

Lantas apa saja hotel yang dekat dengan wisata di Batu Malang ini? Mari kita cari tahu dengan datanya.

Merujuk website pondokjatimpark.com, hotel ini terletak di Jl. Kartika No.2 Sisir, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Selain dekat dengan Jatim Park 2, juga sangat dekat dengan Jatim Park 1 dan Bagong Adventure.

Fasilitas yang disediakan oleh hotel berbintang

Hotel di sekitar jatim park batu malang, hotel sekitar jatim park 1, hotel sekitar jatim park, hotel sekitar jatim park 3 malang, hotel di sekitar jatim park 2, hotel di sekitar jatim park 3, hotel sekitar jatim park 2, hotel di sekitar jatim park, hotel murah sekitar jatim park, hotel sekitar jatim park 3, hotel sekitar jatim park 2 batu malang, hotel di sekitar jatim park malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top