Connect with us

Hotel Daerah Dago Atas Bandung

Informasi

Hotel Daerah Dago Atas Bandung

Hotel Daerah Dago Atas Bandung – Kawasan Daegu di utara Bandung merupakan kawasan wisata dengan pemandangan terbanyak. Kecamatan Dagu juga merupakan kawasan penghubung antara kota Bandung dan Lembang. Karena kapasitas pariwisata daerah ini, daerah Dagu memiliki banyak permintaan dari wisatawan.

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan seperti kebutuhan akomodasi, banyak hotel yang didirikan di Dagu. Jika wisatawan ingin menginap di sekitar Dagu tidak perlu bingung karena ada berbagai jenis hotel di sini. Banyak hotel di Dagu memiliki fitur unik yang membuat pengunjung nyaman. Di bawah ini adalah beberapa hotel eksotis di kawasan Dagu.

Hotel Daerah Dago Atas Bandung

Hotel Daerah Dago Atas Bandung

Hotel ini menawarkan pelayanan bintang lima terbaru di kota Bandung. Bentuk bangunan yang indah merupakan tanda standar internasional hotel ini. Bagi para wisatawan yang berkunjung ke sini, mereka tidak hanya akan menemukan relaksasi tetapi juga kemewahan. Karena ketinggiannya, Intercontinental Hotel memiliki pemandangan kota Bandung yang tidak biasa. Mengingat lokasi ini, kualitas udara hotel ini sangat bagus. Selain itu, pemandangan pegunungan dan cuaca yang dingin membuat tempat ini sangat romantis. Untuk melengkapi kemewahan, hotel ini didukung dengan berbagai fasilitas umum dan layanan kamar. Fasilitas umum seperti tempat parkir, kolam renang outdoor, dan pusat olahraga dapat dinikmati kapan saja. Kamarnya sendiri dilengkapi dengan AC, TV, dan akses internet tanpa batas.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Murah Dan Bagus Buat Staycation Libur Lebaran Idul Fitri

Hotel ini merupakan bagian dari beberapa hotel bintang lima di kota Bandung. Hotel di kawasan Dago ini memiliki pemandangan yang hijau dan sejuk. Desain kamar yang indah menunjukkan kualitas internasional dari hotel ini. Layanan kamar Sheraton Hotel begitu nyaman sehingga menarik kepuasan para tamu. Kamar hotel ini memiliki dekorasi interior modern dan material alami seperti kayu. Jendela besar memungkinkan para tamu untuk melihat pemandangan tanpa akhir. Fasilitas hotel ini sangat menunjang liburan dan liburan para tamu. Fasilitas umum seperti kolam renang, Wi-Fi gratis, taman dan tempat parkir tersedia lengkap. Selain itu, taman di belakang hotel sangat cocok untuk menikmati matahari terbit di kota Bandung.

Hotel ini terletak di Jalan Ir H. Juanda No. 381A berada tidak jauh dari lokasi Hotel Sheraton. Karena lokasinya yang tinggi, hotel ini memiliki pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Hotel ini menawarkan layanan kamar yang baik seperti balkon pribadi dan fasilitas modern lainnya. Fasilitas yang membuat tamu betah di Jayakarta Tower Hotel & Suites antara lain kolam renang dengan suasana pantai yang menenangkan. Area pantai lengkap dengan pohon kelapa dan kursi santai. Saat malam tiba, lampu hias menerangi area pemandian dan menciptakan sauna yang romantis. Baca: 5 Hotel Eksotis di Pasteur Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

Hotel ini dikelola oleh jaringan Swiss Bellresort International, yang memiliki cabang di seluruh dunia. Di Bandung, hotel ini terletak di Distrik Daegu, tepatnya Daegu Heritage Area. Suasana di sekitar hotel sangat memanjakan mata karena didominasi oleh tumbuhan hijau. Keanehannya adalah infinity pool hotel yang berada tepat di atas lobby. Kolam ini mengarah langsung ke pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Suasana sejuk menambah keanehannya. Desain bangunan di dalam atau di luar sangat didasarkan pada pemahaman modern. Sementara itu, kehijauan pegunungan di sekitarnya sangat kontras dengan bangunan utama. Namun, inilah yang membuat hotel ini begitu menarik dengan kombinasi modern dan naturalnya.

Hotel ini tidak jauh dari Persimpangan Dagu, Jalan Siliwangi dan Sabuga Forest Walk. Hotel ini terbilang hotel yang aneh karena memiliki suasana asri dengan pepohonannya. Selain itu, bentuk bangunan ini terlihat unik karena menampilkan lekukan sudut yang halus seperti Isola di UPI. Selain itu, dominasi lantai kayu juga memberikan kesan tua pada Sanguriang House Hotel. Sorotan lainnya adalah infinity pool yang menghadap ke kota Bandung. Kolam ini tidak terlalu besar, tetapi perasaan berenang di sini sangat menyenangkan. Umpan balik: Beri nilai 0/5. Nilai dari 0

Marbella Suites Bandung From $26. Bandung Hotel Deals & Reviews

Slanik Water Park merupakan salah satu destinasi wisata air favorit di Lampung. Sebagai tempat rekreasi bertema air terbesar di provinsi ini menawarkan berbagai wisata … Magazine Style – Pemandangan indah di utara kota Bandung, daya tariknya selalu ada. Salah satunya disebut InterContinental Bandung Dago Pakar.

Di tempat inilah pula Anda yang penat sejenak terhibur dalam kesunyian dan gemerisik angin di atas ketinggian kawasan Dago.

Tidak hanya menawarkan kesejukan Dagu Pakar, para pemburu rekreasi dihadiahi beberapa fasilitas hebat di hotel berstandar internasional ini.

Hotel Daerah Dago Atas Bandung

Belum lagi pemandangan hotel yang berdiri di atas perbukitan. Sejauh mata memandang, kita juga disuguhi pemandangan kota Bandung yang indah.

Intercontinental Bandung Dago Pakar Hotel (staycation)

InterContinental Bandung Dago Pakar, tepat berada di kawasan pemukiman elit Dago Pakar Resort, dengan level bintang lima di bawah pengawasan InterContinental Hotels Group (IHG). Hotel ini diklasifikasikan sebagai hotel bisnis, tetapi memiliki mode istirahat.

“Konsep hotel ini adalah luxury, dengan background view kota bandung dari ketinggian dagu pakar, dari segi fasilitas hotel ini memiliki 225 fasilitas akomodasi yang terdiri dari 206 kamar dengan berbagai tipe kamar, pilihan hotel. Tipe kamar atau villa, kata: Marketing

Classic room, premium view room dengan tempat tidur atau balkon dan intercontinental club room dengan pemandangan dari kedua sisi bangunan hotel yang indah menuju lapangan golf yang luas.

Ada juga varian premium yaitu Kraton Suite dan Presidential Suite. Dilengkapi dengan 19 private garden villa dengan akses langsung ke Mountain View Golf Course, hotel ini siap menjadi primadona baru di Parisj Van Java.

Nusatrip Blog (travel Online

InterContinental Bandung Dago Pakar Hotel, selain fasilitas kamar dan berbagai fasilitas mewah, memiliki Damai Restaurant di lantai lobi yang terbagi menjadi dua bagian, teras indoor dan outdoor, yang menawarkan berbagai makanan dan minuman dari prasmanan hingga ala carte.

Tidak ketinggalan sajian inovasi baru, di hotel ini Anda akan menemukan ballroom besar dengan teknologi yang sangat up-to-date.

Konsep hotel bisnis namun berlokasi di resort ini adalah ballroom besar yang dapat dibagi menjadi tiga ruangan, dilengkapi dengan gondola atau terapung di langit-langit ballroom dan menempatkan hidrolik (panggung hidrolik) di bawah panggung.

Hotel Daerah Dago Atas Bandung

“Fasilitas ini sengaja dibangun untuk tampilan yang dramatis. Misalnya gondola yang biasanya dibangun untuk pernikahan atau berbagai pertunjukan panggung. Juga sangat cocok untuk acara besar seperti konser musik atau fashion show,” ujarnya.

Dago Heuvel Resort, Bandung

Dengan kapasitas hingga 3.000 orang, ballroom ini juga dilengkapi dengan layar TV LED terbesar di salah satu hotel di Bandung. Selain itu, Grand Ballroom sangat cocok untuk acara pernikahan, karena selain kapasitasnya yang besar, dilengkapi dengan ruangan khusus untuk pesta pernikahan dan ruangan privat (privacy) yang dikenal dengan sebutan “Wedding Hall”. Orang-orang biasanya. “Gereja Pernikahan”.

InterContinental Bandung Dago Pakar berlokasi di Jalan Resort Dago Pakar Raya 2B, kompleks hunian ekslusif Dago Pakar Resort di kawasan utara Kota Bandung.

Menyambut Tahun Baru 2023, Hotel Gaya Bandung mempersembahkan Let’s Be Happy Celebrations yang menampilkan Marcel Siahan, Loh!

Ingin liburan akhir tahun? Nikmati Rumble in the Jungle di Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua.

Kafe Estetik Di Kawasan Dago Atas Bandung Dengan View Magis, Betah Berlama Lama

Informasi BMKG : Cuaca Kota Depok Tanggal 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023 Hujan Siang Menjelang Malam

Kunci Jawaban Posttest Modul 3 Materi Asesmen Pembelajaran SMK Paket B dan C Part 2 Hotel di Daegu Bandung – Berwisata ke Bandung tentu tidak lengkap tanpa mampir ke Daegu, Bandung. Yang disebut Dagu adalah Kulahan dengan luas sekitar 6000 hektar dan berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat kota Bandung. Dengan cuaca yang sejuk bahkan bisa mencapai 12 derajat di pagi hari, ini menjadi tempat yang nyaman untuk berjalan-jalan dan melepas penat dan stress. Akar kata dago berasal dari bahasa setempat yang berarti “menunggu”, yang disebut tempat menunggu karena pada zaman dahulu tempat ini digunakan untuk berkumpulnya orang yang ingin pergi ke kota.

Dago menawarkan banyak tempat wisata yang tidak dapat ditemukan di daerah lain di Indonesia. Sebut saja Dago Dream Park yang menawarkan foto ala karpet terbang ala Aladdin dan Skybike yang pastinya akan sangat keren untuk di post di Instagram kalian. Ada juga Dagu Pakar dan Kebun Binatang Bandung yang bernuansa alam, serta kumpulan kafe yang menarik dan pastinya Instagrammable. Bagaimanapun, datang ke Dago adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan pasti berkesan.

Hotel Daerah Dago Atas Bandung

Liburan belum tentu liburan kalau tidak mengambil foto atau video untuk diunggah ke Instagram bukan? Kini tentunya perilaku masyarakat yang tidak lepas dari jejaring sosial menjadi salah satu prioritas setiap penginapan, hotel, dan akomodasi untuk berlomba-lomba memberikan tampilan statistik loading di jejaring sosial. Sehingga Anda sebagai calon pengunjung harus pintar-pintar mencari tempat menginap. Anda bisa menginap di penginapan.

Tempat Makan Di Dago Yang Enak Dan View Keren

Jika Anda sedang mencari tempat wisata Dagu Bandung, Kelo Garden Hotel merupakan salah satu hotel yang sangat direkomendasikan sebagai tempat bermalam. Berikut adalah beberapa alasan untuk menginap di hotel resor di Bandung ini:

1. Jalan-jalan dan foto-foto di jalanan biasanya membosankan, tapi foto-foto di hotel pasti butuh background yang kokoh.

Pada awalnya. Menginap di hotel Instagrammable di Daegu Bandung ini pasti akan memuaskan keinginan Anda untuk tampil terbaik di media sosial.

2. Berada di dataran tinggi Bandung, hotel bintang 4 ini menawarkan foto-foto memukau di Instagram. Dalam hal bangunan dan pemandangan yang Anda dapatkan dari ketinggian, Anda dapat membagikannya di jejaring sosial Anda. Dari lobi yang futuristik, Anda sudah bisa bergaya dan mengunggah foto secara instan.

Asri Villa Dago

3.

Hotel murah dago atas bandung, hotel bandung dago atas, hotel murah di daerah dago atas bandung, hotel di daerah dago atas, cafe daerah dago atas bandung, hotel daerah dago atas, hotel murah daerah dago atas bandung, hotel murah daerah dago atas, hotel di dago atas bandung, hotel jayakarta dago atas bandung, hotel di daerah dago atas bandung, hotel sekitar dago atas bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top