Connect with us

Tiket Citra Raya World Of Wonder

Informasi

Tiket Citra Raya World Of Wonder

Tiket Citra Raya World Of Wonder – Harga masuk Citra Raya World of Wonder: Rp65.000-Rp75.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon : (021) 29003655/081381882397. Alamat: Kawasan Cikupa Mardigras, Jalan Bundaran 3 Jalan Citraraya Boulevard, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710.

Berlibur di Tangerang belum lengkap rasanya tanpa mengunjungi Citra Raya World of Wonders Theme Park. Destinasi wisata bersertifikat CHSE termasuk theme park terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai wahana dan contoh 7 keajaiban dunia. Mulai dari Candi Borobudur hingga keajaiban dunia lainnya.

Tiket Citra Raya World Of Wonder

Tiket Citra Raya World Of Wonder

Selain menyediakan berbagai kendaraan untuk olahraga, juga menyediakan wisata edukasi & ilmiah. Pengunjung bisa bermain dan belajar banyak ilmu baru di objek wisata ini. Jadi, mari kita istirahat di sini.

Lokasi Seru Di Citra Raya World Of Wonders Dan Harga Tiket Masuknya

Taman wisata ramah keluarga ini buka dari pagi hingga malam hari. Dan akhir pekan yang panjang. Setiap Jumat, Citra Raya World of Wonder tutup.

Citra Raya World of Wonders Theme Park menawarkan berbagai permainan yang patut dicoba. Seperti wisata keluarga, anak-anak, pendidikan dan ilmu pengetahuan. Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki contoh 7 keajaiban dunia. Perjalanan ini dapat dijalankan kembali secara gratis karena tiket masuk sudah termasuk di sini

Resor ini menawarkan berbagai wahana keluarga yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Ada Taman Dongeng yang menampilkan cerita rakyat Indonesia. Taman Selfie merupakan wahana dengan rumah menarik seperti kata “Hollywood” yang cocok sebagai spot foto dan wisata hutan.

Selain itu di dalam mobil ini terdapat liku-liku berupa labirin kaca. Ada juga Dino Hunter yang bisa mencari dan berburu berbagai jenis dinosaurus. Juga, ada Waterpark dan Adventure Waterbond adalah satu-satunya taman air di taman hiburan ini. serta Ruang Emuru Egwu yang dapat digunakan sebagai area pemeriksaan diare.

Informasi, Biaya Tiket Update, Citra Raya Water World Cikupa

Dalam wisata keluarga terdapat banyak permainan seperti Techno Fly, Cup Spin, Kebat Kebit berupa Mini Coaster, Paragliding, Pirate Ships, Top Alexandria, Air Bikes dan Jurassic Wheels yang besar.

Selain itu, pengunjung juga dapat belajar di Illusionary Gallery, melatih kepercayaan diri di Outbound Tower, menonton film di bioskop 4D Parthenon, dan berkeliling dunia dengan mobil.

Lain waktu bisa dipelajari sambil bermain saat liburan. Di Citra Raya World of Wonders Theme Park Anda bisa merasakan keduanya. Selain olahraga, terdapat wahana Edukasi & Sains seperti Planetarium untuk mempelajari struktur tata surya dan objek antartika. Lalu ada Insektarium untuk mempelajari berbagai jenis serangga.

Tiket Citra Raya World Of Wonder

Ada juga ruang sains tempat Anda bisa mempelajari anatomi dan hewan. Ada museum satwa liar dengan berbagai hewan yang diawetkan. Jika ingin berinteraksi langsung dengan satwa, pengunjung bisa menuju Taman Satwa.

Liburan Akhir Pekan Di Citra Raya World Of Wonders

Tidak hanya itu, wahana ini juga memiliki ruang Fisika dengan berbagai percobaan seperti Optik & Lensa, Jungkat-jungkit, Katrol, Magnet dan masih banyak lagi. Juga, ada kolam pembuangan sebagai tempat untuk mengidentifikasi mesin bagaimana pompa air bekerja.

Liburan merupakan salah satu kegiatan favorit anak-anak. Olahraga berkuda memang menjadi tujuan utama saat berlibur di destinasi wisata. Di Citra Raya World of Wonders Theme Park terdapat berbagai wahana khusus untuk anak-anak. Misalnya, Emperor Swing adalah wahana yang bisa dimainkan anak-anak setinggi 85 cm.

Ada juga permainan komidi putar bernama Kuda Ria, Shock Frog yang mirip dengan Hysteria dan Dufan, Perahu Liberty, Mobil Gadiator yang mirip dengan mobil Bombom. Selain itu, ada taman jalan di mana Anda bisa bermain dengan mobil anak-anak sambil belajar rambu-rambu jalan.

Di area anak-anak terdapat taman bermain Istana Ceria. Di sini, anak-anak bisa bermain dengan melompat dan menari. Ada juga taman bermain luar ruangan dengan seluncuran dan naik kereta yang menyenangkan.

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World 2022

Patung Spinx adalah contoh dari 7 keajaiban dunia yang ada di taman ini. Foto: Google Maps/L Hakim

Selain permainan, Citra Raya World of Wonders Theme Park juga memiliki 7 keajaiban dunia. Semua bangunan ini merupakan replika yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Pengunjung dapat melihat bangunan-bangunan tersebut tanpa harus pergi ke negaranya terlebih dahulu. Seringkali, rumah menjadi tempat fotografi.

Beberapa di antaranya adalah contoh Spinx yang mirip dengan yang ada di Mesir. Kemudian, pembangunan Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang merupakan simbol Indonesia. Selain itu, ada juga bangunan Tembok China yang terkenal di Tanah Air. Jangan lewatkan San Francisco Bridge yang menjadi spot foto dalam tour ini.

Tiket Citra Raya World Of Wonder

Jangan lupa contoh Menara Miring Pisa di Italia dan Colosseum yang menurut legenda adalah tempat Gladiator melawan binatang itu. Selain itu, ada juga contoh piramida Mesir yang terbuat dari kaca. Terakhir, Istana Parthenon dibangun untuk dewi Yunani Athena.

Tiket Citra Raya World Of Wonders

Selain miniatur 7 keajaiban dunia ada juga pengendara yang berbeda. Contoh: Allasaurus, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Candi Amun Ra, Candi Athena, Candi Karnak, Parthenon, Menara Pisa, Menara Alexandria, Patung Liberty, Persepolis, Plesiosaurus, Piramida, Jembatan Golden Gate, Sphinx , Stone Henge, Tembok Besar Cina, Tyraonsaurus, Velociraptor, Ziggurat

Anak-anak berusia satu tahun atau dengan tinggi 85 cm ke atas akan dikenakan harga penuh. Ia tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman (kecuali makanan bayi).

Slanik Waterpark merupakan salah satu tempat wisata air yang paling populer di Lampung. Sebagai taman air terbesar di kawasan ini, tempat ini menawarkan berbagai aktivitas… Selalu menyenangkan… Direkomendasikan… Harganya untuk semua olahraga.. Bukan hanya anak kecil yang senang . Mamak juga senang.. Ibunya juga punya andong..

Banyak mengemudi dibandingkan ketika saya tiba di bulan April. Sayangnya, toilet dalam ruangan ini tidak bisa disiram. Oh ya…waktu per siklus untuk menggerakkan boom2 sudah dikurangi sehingga waktu tunggu tidak lama. Polisi ramah seperti biasa yang melegakan saya. Umumnya direkomendasikan untuk anak kecil

Serunya Keliling Dunia Di World Of Wonders Tangerang Bersama Traveloka Xperience

Terletak di kawasan Tangerang, World of Wonders Theme Park menawarkan berbagai wahana seru untuk dinikmati keluarga dari segala usia. Bersiaplah untuk bermain wahana seru seperti Virtual Ride, Techno Fly, atau take-off tower, atau bersepeda dengan sepeda yang bisa disewa. Taman bermain ini juga memiliki banyak wisata edukasi yang menyenangkan untuk si kecil, seperti Planetarium, Ruang Fisika, atau Insektarium.

Taman bermain ini unik dengan adanya tujuh keajaiban dunia sebagai daya tarik utamanya. Brosur ini sedetail rumah pertama, jadi Anda dan keluarga tidak perlu terbang keliling dunia untuk melihat setiap rumah.

Cek langsung di pintu masuk Citra Raya World of Wonders Theme Park dan pesan sekarang juga!

Tiket Citra Raya World Of Wonder

Dengan harga Citra Raya World of Wonders Theme Park yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan wahana berikut ini:

Ingin Ajak Si Kecil Berenang? Ke Citra Raya Water World Aja!

E-/voucher tidak perlu dicetak. Cukup tunjukkan e-voucher dari smartphone Anda saat berganti pakaian atau di gerbang. Perbaiki kesalahan layar Anda.

Voucher Kid City Transpark Mall Bintaro3, 8/5 28 Review Tangerang Selatan FLEXI CLEAN IDR 120,000 IDR 66,000

Museum MACAN (Seni Modern dan Kontemporer di Nusantara)4, 5/5 747 View West Jakarta CLEAN IDR 80,000 IDR 56,000

Kovee Virtual Reality (VR) Talk Park4, 7/5 13 Overview Jakarta Barat FLEXI CLEAN IDR 110,000 IDR 90,000

Feri Prasetyo H.

Kamu di Tangerang, tapi bingung mau kemana? Wisata di Tangerang memang beragam, mulai dari tempat wisata hingga atraksi buatan manusia. Nah, salah satu tempat wisata di Tangerang yang wajib kamu kunjungi saat berlibur bersama keluarga adalah Citra Raya World Of Wonders Theme Park. Ada apa?

Destinasi wisata Tangerang yang dikenal dengan WOW Citra Raya, merupakan destinasi wisata dengan berbagai wisata seru yang bisa dinikmati oleh segala usia. Di sini Anda akan menemukan wisata keluarga yang seru, mulai dari wahana kiddie hingga wahana edukatif yang menggugah rasa ingin tahu anak Anda, seperti Planetarium dan Insektarium.

Keunikan WOW Citra Raya adalah terdapat contoh Tujuh Keajaiban Dunia, seperti Sphinx, Borobudur, dan Tembok Besar China. Nah, di sini Anda bisa berfoto untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau teman. Anda tidak perlu takut bosan karena WOW Tangerang memiliki persewaan e-bike

Tiket Citra Raya World Of Wonder

Anda mungkin bertanya-tanya, “WOW Citra Raya berapa?” Jika Anda ingin pergi pada hari kerja, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp60.000. Sedangkan jika ingin mengunjungi Citra Raya World of Wonders saat akhir pekan,

Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Anda bisa menemukan berbagai jenis berkendara, mulai dari yang memacu adrenalin hingga yang mendidik. Salah satunya adalah Planetarium yang memungkinkan anak Anda belajar tentang struktur tata surya dan berbagai bagian langit. Selain itu, masih banyak perjalanan seru lainnya seperti:

Resort di Banten ini juga memiliki berbagai fasilitas penunjang yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan para tamu untuk betah menginap dengan nyaman di WOW Citra Raya, seperti:

Untuk teman-teman yang bertanya di mana objek wisata ini, jawabannya adalah WOW Citra Raya yang berlokasi di Kawasan Mardigras, Jalan Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Sektor 31, Kecamatan Cikupa, Tangerang, Banten. Catat hal-hal yang baik dan jangan sampai hilang sob!

Anda yang ingin mengikuti tour Tangerang ini bisa berangkat dengan mobil pribadi karena Citra Raya WOW menawarkan tempat parkir yang luas. Namun, jika Anda seorang turis dari jauh tanpa membawa mobil pribadi, Anda bisa menggunakan jasa ojek online dan jasa ojek.

City Raya World Of Wonders Park (tangerang)

Selain itu, cara lainnya adalah dengan menggunakan angkutan umum yaitu angkutan umum nomor E12. Anda bisa keluar dari Alfamart Citra Raya 4 dan berjalan kaki 6 menit untuk sampai ke sana. Anda juga bisa menggunakan TransCitra Raya yang bisa diakses dari Mal Ciputra, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, dan Gambir.

Bagi yang berencana ke WOW Citra Raya Tangerang, perhatikan jam bukanya ya! WOW

Tiket terusan world of wonder citra raya, tiket masuk citra raya world of wonder, harga tiket world of wonder citra raya 2020, world of wonder citra raya, tiket promo world of wonder citra raya, tiket world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya 2021, harga tiket world of wonder citra raya, tiket masuk wonder world citra raya, harga masuk world of wonder citra raya, tiket wonder world citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top