Connect with us

Tempat Wisata Di Tangerang Selatan

Informasi

Tempat Wisata Di Tangerang Selatan

Tempat Wisata Di Tangerang Selatan – Biasanya ketika kita mencari tempat wisata yang tidak dimiliki Jakarta, kita akan berpikir untuk pergi ke Bogor yang kaya akan wisata yang berbeda.

Selain Bogor, Tangerang sebagai salah satu kota satelit Jakarta juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik wisatawan.

Tempat Wisata Di Tangerang Selatan

Tempat Wisata Di Tangerang Selatan

Meski bukan yang paling indah, tempat wisata di Tangerang ini dijamin akan menjadi tempat yang bagus untuk dikunjungi. Titik awal untuk foto Instagram siap untuk berbagai permainan menyenangkan.

Rekreasi Di Kampung Dongeng Indonesia, Tempat Wisata Edukatif Untuk Anak Di Tangerang Selatan Banten

Atraksi di kawasan BSD terbilang baru dan seru. Pasalnya, salah satu pendirinya adalah selebriti terkenal di Indonesia, yakni Boy William.

Berdiri di atas lahan seluas 3.000 m2 terdiri dari ruang indoor dan outdoor. Museum Motomoto sendiri menawarkan sekitar 20 kamar dengan foto-foto

Padahal, Museum Motomoto dirancang sebagai museum bagi orang-orang yang suka berfoto bersama teman atau keluarga. Berbagai kamar di sini sangat nyaman dan dirancang dengan baik untuk membuat Anda betah. Itu juga harus diikuti oleh semua tingkatan.

Upside Down World di Alam Sutera merupakan tempat wisata yang akan Anda sukai jika tidak Anda kunjungi. Di sini Anda bisa menikmati keseruan fotografi di loteng.

Taman Di Kota Tangerang Yang Kece Di Malam Hari

Kamar di Dunia Terbalik tidak benar-benar di lantai atas. Mereka hanya mempesona seluruh ruangan dan mencocokkannya dengan ilusi optik yang membuatnya tampak nyata.

Salah satu triknya adalah membalikkan semua furnitur di ruangan secara terbalik untuk menciptakan efek yang unik.

Anda tidak perlu khawatir foto Anda tidak terlihat bagus, bukan? Di Upside Down World Anda akan difoto oleh fotografer berpengalaman dan profesional, sehingga hasilnya akan sangat bagus.

Tempat Wisata Di Tangerang Selatan

Branchesto Horse Park bukan hanya restoran tetapi juga tempat wisata yang wajib dikunjungi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Mengunjungi Situ Lengkong, Salah Satu Tempat Wisata Di Tangerang Selatan

Memasuki area resor Anda akan disambut oleh hamparan pasir putih yang luas. Ruang yang luas biasanya digunakan oleh orang yang membuat busur.

Bukan cuma Jakarta, Tangerang juga punya tempat ice skating yang asyik lho. BX Ice Rink terletak di dalam Bintaro Jaya Xchange Mall yang dikenal sebagai arena dengan luas 1.320 m2

Selain menikmati ice skating, kamu juga bisa menyaksikan event dan kompetisi olahraga internasional mulai dari figure skating hingga ice skating di sini.

Jangan khawatir jika ini pertama kalinya Anda mengecat salju di sini. Anda akan dipandu dan didampingi oleh seorang instruktur sampai Anda dapat bermain ski di atas es sendiri.

Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan

Ingin merasakan pengalaman bermain game VR (Virtual Reality) sebebas mungkin tanpa mengganggu orang lain? Datang dan kunjungi Virtua Labs di Green Office Park, BSD.

Virtua Lab merupakan satu-satunya tempat touring di BSD yang menawarkan VR indoor, sehingga Anda bisa leluasa berkeliling teater tanpa takut mengganggu orang lain.

Di sini, setiap ruangan juga dilengkapi dengan peralatan tambahan seperti TV dan komputer kelas atas untuk mendukung pengalaman VR gaming.

Tempat Wisata Di Tangerang Selatan

Ada 10 game VR termasuk Beat Saber, Elven Assassin, Waltz of the Wizard dan Richie’s Plank yang cocok untuk bersenang-senang bersama teman dan keluarga.

Broadway Alam Sutera, Nuansa New York Di Tangerang Selatan

Apakah Anda ingin mencoba berbagai olahraga ekstrim seperti go-kart, bola basket, dan olahraga luar ruangan lainnya? BSD memiliki satu tempat untuk semuanya, bahkan mengintegrasikan semuanya ke dalam satu tempat.

BSD Xtreme Park menawarkan segalanya di BSD seluas 5 hektar yang akan membuat Anda terhibur dan terhibur.

Jangan khawatir soal keamanan karena semua permainan di sini dipantau dan dikelola oleh para profesional, lengkap dengan alat keamanan internasional.

Menurut sejarah, orang Tionghoa pertama kali datang ke Tangerang pada tahun 1407. Sejak itu, mereka hidup dan berbaur dengan penduduk asli Tangerang selama berabad-abad, hingga sekarang.

Destinasi Wisata Di Tangerang Selatan, Cocok Quality Time Tahun Baru Dengan Keluarga Gak Bikin Dompet Jebol

Jika Anda penasaran dengan berbagai cerita yang pernah terjadi dalam sejarah Tiongkok, Anda harus mengunjungi Museum Benteng Peninggalan di Tangerang.

Museum ini berisi koleksi peninggalan orang Tionghoa pertama yang pertama kali datang ke Tangerang bersama Laksamana Cheng Ho yang terkenal.

Anda dapat menemukan berbagai aksesoris perjudian Cina, paku logam buatan tangan, dan koleksi dewa yang beragam. Sayangnya, Anda tidak diperbolehkan mengambil foto atau video atau bahkan berbicara di sini!

Tempat Wisata Di Tangerang Selatan

Berikut berbagai tempat anti wisata di Tangerang dan sekitarnya yang bisa Anda kunjungi akhir pekan ini. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Bogor jika bosan di Jakarta dan ingin bersantai di akhir pekan.

Mall Di Tangerang Selatan Yang Dijadikan Tempat Berakhir Pekan

Penulis penuh waktu, produser paruh waktu, pemimpi paruh waktu, gitaris paruh waktu, bassis paruh waktu, tetapi bukan seorang aktivis. Panggil saja saya di Twitter @rizkiglonomore Nah kota Tangerang tentunya sudah tidak asing lagi bagi mereka yang menyukai pesona, terutama yang tinggal di pulau Jawa. Di sebelah kota Tangerang adalah kota Tangerang Selatan. Keduanya tidak jauh dari ibu kota negara. Seperti kota lainnya, kedua kota di kawasan Tangerang ini juga memiliki objek wisata berbeda yang patut untuk dikunjungi.

Buat Sobat Pesona yang tinggal di daerah Jabodetabek dan ingin menikmati liburan #Diaja tanpa mengeluarkan banyak biaya, jalan-jalan ke tempat wisata di daerah Tangerang bisa menjadi ide liburan yang menarik. Apakah Anda masih memiliki gagasan tentang arah yang ditunjukkan? Berikut beberapa tempat wisata di daerah Tangerang yang populer untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta!

Alam Sutera adalah landmark tempat terkenal yang penuh dengan bangunan indah. Komunitas ini berdiri di atas lahan seluas 800 hektar, jika Anda berencana menghabiskan waktu seharian di Alam Sutera, Anda tidak akan bosan karena banyak tempat yang bisa dikunjungi. Ada banyak mall seperti Mall Alam Sutera dan Living World.

Atau jika ingin berwisata kuliner, kunjungi Flavor Bliss. Di sini kamu tidak hanya bisa memanjakan lidah dan perut, tapi sahabat Pesona yang hobi berfoto pun akan sangat menyukai tempat ini. Dan, tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena #Diaja juga punya konsep Broadway Street, seperti di Alam Sutera ini. Tempat ini akan membuat Anda merasa seperti berada di New York City. Jangan lupa mampir ke IKEA yang sering dijadikan tempat berfoto oleh anak muda jaman sekarang.

Yuk, Cek Rekomendasi 6 Tempat Wisata Tangerang Selatan Kekinian!

Tak kalah seru dan lebih modern dari pendahulunya, Tangerang juga punya Wind. Di lokasi ini, pecinta Pesona dapat menikmati pengalaman kuliner dengan sentuhan modern, namun tetap merasa lebih dekat dengan alam berkat perpaduan ide hijau. Ada banyak restoran internasional yang siap memanjakan lidah Anda dengan berbagai menu lezat yang akan membuat Anda ketagihan. Adanya kolam ikan besar di dekat restoran membuat suasana semakin asri dan menyenangkan, dan para tamu betah berada di tempat ini. Nggak cuma suguhan untuk perut, ada juga kerajinan tangan di sekitar resto yang bisa dikunjungi lho.

Buat Sobat Pesona yang suka nonton film, Umuja punya bioskop yang sangat bagus. Jadi jangan ragu untuk datang ke The Breeze, ini akan membuat Anda terhibur dan menikmati berbagai hiburan dan makanan, serta suasana yang seru dan menyenangkan.

Selain pusat niaga, ada pilihan lain bagi pecinta Pesona yang menyukai ekowisata. Ada wisata #DiAja menarik bernama Situ Gintung. Wisata ini merupakan danau buatan di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Pada awalnya Situ Gintung hanya digunakan sebagai tempat penampungan air hujan, kemudian dibagi menjadi lahan pertanian. Kemudian, pada tahun 2008, danau tersebut menjadi obyek wisata.

Tempat Wisata Di Tangerang Selatan

Tak hanya danau, Situ Gintung, sebuah taman wisata, juga memiliki wisata lain untuk pengunjung. Ada kolam renang, area outdoor, taman bermain dan lainnya. Tur ini cocok tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak. Jika Anda sedang merencanakan liburan keluarga, Situ Gintung mungkin bisa menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan.

Wisata Di Daerah Archives

Tempat wisata di Tangerang yang kurang dikenal adalah Wisata Cisadane. Lokasinya berada di tepi Sungai Cisadane. Ya, selama bertahun-tahun tepian ini telah direnovasi dan dihancurkan, sehingga setiap orang dapat dengan mudah berjalan di atas sungai. Ada kursi dan banyak ruang untuk terlihat bagus. Kebersihan juga terjaga dengan baik di tempat ini, sehingga Anda bisa merasakan suasana yang nyaman.

Ketika Anda bosan atau lelah berjalan-jalan, saatnya mengisi perut Anda dengan berbagai jajanan kaki lima dan makanan lezat yang dijual oleh penduduk setempat. Ada juga banyak kedai kopi yang terletak di kawasan ini. Sobat Pesona hanya bisa menjangkaunya dengan berjalan kaki. Yang tidak kalah menarik, Sobat Pesona bisa bebas berkeliaran di sini lho. Syarat utamanya adalah menjaga kebersihan agar suasana nyaman di tempat ini tetap terjaga.

Dekat Cisadene Walk ada Pasar Lama Tangerang yang kurang terkenal. Pasar ini merupakan pasar tertua di Tangerang yang konon sudah ada sejak abad ke 15. Pasar ini merupakan tempat bersejarah khususnya bagi etnis Tionghoa, karena di sinilah nenek moyang mereka mulai membuka toko hingga bergabung dengan masyarakat setempat dan tinggal.

Saat berkunjung ke Pasar Lama, wisatawan biasanya berwisata kuliner. Tempat yang populer adalah Kedai Kopi Roemahan dan Kedai Es Butin. Begitu sampai di Pasar Lama Tangerang, luangkan waktu sejenak untuk mampir ke Kelenteng Boen Tek Organik. Klenteng yang menjadi tempat peribadatan para pengikut Konfusius ini dibangun pada tahun 1684 atau berusia lebih dari 300 tahun.

Wah Nggak Nyangka, Ada Tempat Sehijau Ini Di Tangerang

Tempat wisata terakhir adalah Scientia Square Park di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Taman ini sangat cocok untuk liburan anak-anak. Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan, mulai dari jalan-jalan di taman,

Tempat wisata di tangerang selatan 2021, tempat wisata kuliner di tangerang selatan, wisata di tangerang selatan, tempat wisata di serpong tangerang selatan, tempat wisata di tangerang, tempat wisata alam di tangerang selatan, tempat makan di tangerang selatan, tempat wisata di korea selatan, tempat wisata tangerang selatan, sewa tempat usaha di tangerang selatan, tempat wisata di bandung selatan, tempat wisata di sentul selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top