Connect with us

Hotel Murah Di Malioboro Dengan Kolam Renang

Informasi

Hotel Murah Di Malioboro Dengan Kolam Renang

Hotel Murah Di Malioboro Dengan Kolam Renang – Yogyakarta terkenal dengan warisan seni dan budaya tradisionalnya. Ada banyak atraksi seni seperti pertunjukan teater, tarian tradisional Jawa dan pertunjukan wayang. Keramahan orang-orangnya juga sangat mengesankan. Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta dalam waktu dekat atau merencanakan perjalanan ke Yogyakarta, datang dan simak rekomendasi hotel kami di bawah ini. Selain terjangkau, ada juga kolam renangnya lho!

TOP Malioboro Hotel merupakan akomodasi bintang tiga yang nyaman dan terjangkau. Hotel ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto. 145, sangat dekat dengan Virobrajan Jalan Malioboro. Jika Anda ingin jalan-jalan dan berbelanja di Malioboro, Anda hanya perlu berkendara selama 5 menit. Atau jika ingin berbelanja, Anda bisa mengunjungi Ramai Mall dan Galleria Mall terdekat.

Hotel Murah Di Malioboro Dengan Kolam Renang

Hotel Murah Di Malioboro Dengan Kolam Renang

Hotel sederhana, namun selalu mengutamakan kenyamanan para tamunya ini, menawarkan 54 kamar bersih dengan televisi, AC.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

, kamar mandi dan toilet. TOP Malioboro Hotel juga menawarkan kolam renang dan bar favorit Anda. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, Anda bisa memesannya dengan harga mulai dari INR 249.587 per malam.

Hotel ini terletak di Jalan Sethuran Raya, Sulaiman, Yogyakarta. Letaknya yang strategis membuat Anda tidak perlu jauh-jauh mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Malioboro dan Ambarukmo Square. Anda dapat dengan mudah menemukan oleh-oleh untuk teman atau keluarga Anda di rumah. Hotel ini juga dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto, hanya 10 menit.

Jika Anda menginap di sini, Anda dapat memilih dari 109 kamar nyaman yang ditawarkan. Semua kamar memiliki AC, TV layar datar,

Anda dapat meningkatkan kenyamanan Anda selama Anda tinggal di sini. Jika Anda memesan, Anda bisa menginap di Hotel Dafam Fortuna Seturan mulai dari Rp 264.462* per hari.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Dengan Fasilitas Kolam Renang

Jika Anda mencari hotel yang letaknya strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata, Hotel Horison Yogyakarta sangat cocok untuk Anda. Hotel ini juga dekat dengan bandara dan stasiun kereta api. Selain itu, hotel dengan 109 kamar ini dilayani oleh staf hotel yang ramah untuk memenuhi kebutuhan Anda setiap saat.

Horison Yogyakarta Hotel memiliki konsep industrial untuk desain interiornya dan menawarkan berbagai fasilitas modern yang siap digunakan kapanpun Anda butuhkan. Ada kolam renang,

Asalkan. Sempurna untuk perjalanan keluarga atau liburan. Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 266.942* saat memesan.

Hotel Murah Di Malioboro Dengan Kolam Renang

Hotel Edelweiss menawarkan 94 kamar dengan desain sederhana dan modern. Setiap kamar memiliki TV, AC, kulkas,

Peti Mas Hotel, Daerah Istimewa Yogyakarta

Untuk atraksi, hotel ini terhubung dengan nyaman ke internet berkecepatan tinggi untuk akses mudah kapan saja. Makanan yang disajikan di sini juga enak lho. Anda mengunjungi restoran dan mencicipi berbagai hidangan yang ditawarkan.

Menginap di sini sebagai pelengkap kenyamanan Anda. Jika ingin bersenang-senang di luar hotel, Anda bisa berjalan kaki ke Malioboro atau berbelanja di Ambarukmo Square dan Mall Galleria yang tidak jauh dari hotel. Apakah Anda ingin tinggal di sini? Datang dan pesan kamar dan Anda bisa mulai dari $271,74 per malam.

Pandaranan Hotel adalah sebuah hunian yang berlokasi strategis. Dari sini, Anda hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal Yogyakarta, Malioboro dan Keraton Yogyakarta. Hotel ini terletak di Jalan Prawirotaman, 20 menit dari Bandara Internasional Adisucipto.

Hotel ini menawarkan kolam renang yang merupakan fasilitas favorit di kalangan wisatawan. Selain itu, tersedia pula fasilitas spa yang bisa Anda nikmati untuk menghilangkan penat berkeliling Yogyakarta. Atau berolahraga di situs

Hotel Sekitar 25

Asalkan. Anda bisa memesan kamar di hotel ini mulai dari Rp 279.338.

Cakra Kusuma Hotel menawarkan 70 kamar dan suite yang semuanya berdesain minimalis namun dengan sentuhan klasik Jawa. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan koneksi internet, televisi, AC, kulkas, kamar mandi dengan bak mandi lengkap. Jika Anda mencari tempat yang tenang dan santai untuk menginap di Yogyakarta, hotel ini adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Untuk lokasinya, hotel ini berada di Jalan Kaliurang km 5.2. 25 strategi. Dekat dengan pusat hiburan kota Yogyakarta. Galeria Mall dan Ambarrukmo Plaza berjarak 5 menit jalan kaki dari Hotel Cakra Kusuma. Setelah tur Anda, ada fasilitas spa yang bisa Anda nikmati. Anda dapat memesan kamar di Hotel Kakra Kusuma mulai dari Rs.3033030.

Hotel Murah Di Malioboro Dengan Kolam Renang

Dan Modi. Lukisan, meja, sofa, dan bahkan langit-langitnya dirancang dengan sangat unik. Berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang, spa, barbeque dan bar ditambahkan.

Hotel Dengan Playground Di Jogja Yang Ramah Anak

. Layanan setiap staf hotel baik dan semua orang ramah. Masa tinggal Anda di sini tidak akan terlupakan.

Hotel ini memiliki 99 kamar yang bisa Anda pilih dan tempati. Semuanya gratis koneksi internet, televisi, AC,

, kamar mandi dan wc lengkap. Ketel listrik disediakan jika Anda ingin membuat minuman panas di rumah. Jika Anda memesan kamar di hotel yang terletak di Jalan Mentri Supeno 48 ini, Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 305.785*.

Hotel ini terletak di Jalan Gauganan Kidul, 34, Tugu Jogja. Malioboro dan Darharjo dapat dijangkau dari hotel ini. Selain itu, Anda dapat mencapai Keraton Yogyakarta dalam waktu lima menit berkendara dari hotel ini. Jika Anda perlu pergi ke bandara, Anda dapat pergi ke Bandara Internasional Adisucipto dalam waktu sekitar 10 menit.

Rekomendasi Hotel Di Jogja Untuk Honeymoon Yang Murah

Sakanti Malioboro Hotel menawarkan 51 kamar yang cocok untuk liburan keluarga Anda. Terdapat kolam renang terpisah antara kolam renang untuk anak kecil dan dewasa. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika si kecil ingin berenang. Ada juga kedai kopi, buka 24 jam, kalau mau ngopi bisa. Saat Anda memesan, Anda bisa mendapatkan tarif mulai dari Rp 326.612* untuk menginap di sini.

, kulkas, shower dan toilet. Selain itu, pihak hotel juga menyediakan kolam renang yang cukup luas yang dapat Anda nikmati selama menginap. Atau jika ingin melihat-lihat pemandangan di sekitar hotel, Anda bisa menyewa sepeda yang disediakan pihak hotel.

Anda bisa menggunakannya. Sempurna untuk mereka yang mencari akomodasi untuk bisnis atau konferensi. Jika Anda ingin ke pantai, Anda bisa pergi ke Pantai Parangritz yang berjarak setengah jam perjalanan dari sini. Jika Anda ingin menginap di sini, Anda dapat memesan dari 347.107* per malam.

Hotel Murah Di Malioboro Dengan Kolam Renang

Burza Hotel Yogyakarta merupakan akomodasi yang memadukan unsur tradisional dan modern. Hotel berbintang tiga ini memiliki 100 kamar yang semuanya dilengkapi dengan televisi, AC, koneksi internet gratis, kamar mandi dan toilet. Jika ingin berenang, Bursa Hotel juga menawarkan kolam renang yang cukup luas.

Kolam Renang Hotel Indoor Terbaik Di Jogja

Hotel ini terletak di Jalan Jogokaryan no. 61 – 63. Pelayanan yang baik dan fasilitas yang memadai membuat pengalaman menginap Anda di hotel ini nyaman. Anda dapat memesan mulai dari INR 351.240.

Bagaimana hotel-hotel ini, menarik dan terjangkau, bukan? Jadi, ayo berlibur ke Jogja dengan tiket pesawat murah atau tiket kereta api murah.

Top 6 Tempat Wisata di Canggu, Bali! Promo Banca Bucopin: Diskon Hotel Hingga Rp 125.000! »

Kategori terkait: hotel yogyakarta, losmen, hotel yoga, hotel murah, hotel murah, hotel rekreasi, yoga, rekomendasi, hotel rekomendasi, hotel dekat malioboro dengan fasilitas kolam renang – Sebagai kota wisata, yogyakarta banyak dipilih. Sebagian besar untuk tujuan liburan. Ya, kota ini memiliki berbagai atraksi seperti wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya dll. Bahkan kulinernya menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang berkunjung ke sini.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dengan Kolam Renang, Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Destinasi populer di kota pelajar ini adalah kawasan Malioboro. Kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia bahkan mancanegara. Anda bisa bersantai di sini, berbelanja atau berfoto bersama keluarga.

Ada banyak apartemen lain di sekitar area ini. Harga juga bervariasi. Bagi yang berlibur dengan budget pas-pasan, ada banyak hotel murah di sekitar Malioboro. Anda bahkan bisa menemukan hotel murah di Jogja dekat Maliborough dengan kolam renang.

Terjangkau dan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, pastinya akan membuat rencana liburan Anda semakin seru. Nah, berikut beberapa rekomendasi hotel dengan fasilitas kolam renang di dekat Malioboro:

Hotel Murah Di Malioboro Dengan Kolam Renang

Hotel bintang tiga ini letaknya strategis. Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Dafam Fortuna juga dekat dengan beberapa spot populer seperti Malioboro, Stasiun Tugu Yogyakarta, Monumen Tugu dan Universitas Gajah Mada.

Kimaya Sudirman Yogyakarta By Harris Mulai Rp 399rb (r̶p̶ ̶6̶1̶9̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel

Sesuatu yang menarik di hotel ini membuat interiornya nyaman. Selain itu, fasilitas kamar seperti Wi-Fi gratis, TV, AC, meja, dll juga sangat memadai.

Hotel. Ada kursi santai di pinggir kolam. Fasilitas lain dari hotel ini seperti restoran, parkir

Pet Mas Hotel hadir dengan konsep kuat yang memiliki nuansa Gudeg yang unik. Saat memasuki area lobi, Anda akan merasakan suasana klasik Jepang. Taman yang asri dan ketenangan memberikan rasa nyaman bagi wisatawan.

Kehalusan ini semakin terasa saat memasuki rumah. Nuansa khas Jogja muncul di sini

Nggak Banyak Yang Tahu, 10 Hotel Bertarif 300 Ribuan Di Jogja Ini Bikin Liburanmu Serasa Orang Kaya

Hotel di malioboro yang ada kolam renang, kolam renang dekat malioboro, hotel di jogja ada kolam renang dekat malioboro, hotel murah di jogja dekat malioboro ada kolam renang, hotel dekat malioboro ada kolam renang, hotel dengan kolam renang di malioboro, kolam renang malioboro, hotel di jalan malioboro yang ada kolam renang, hotel di malioboro jogja dengan kolam renang, hotel murah malioboro kolam renang, hotel murah ada kolam renang di malioboro, hotel malioboro kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top