Connect with us

Villa Pinggir Pantai Bali Dijual

Informasi

Villa Pinggir Pantai Bali Dijual

Villa Pinggir Pantai Bali Dijual – Halo selamat pagi, selamat datang di website kami, terima kasih telah mengunjungi website kami. Sebagai informasi, kami adalah ONEWAY PROPERTI agen real estate di Bali, dan Anda saat ini berada di halaman yang kami buat khusus untuk menampilkan informasi tentang Beach villa dijual di Bali. Oleh karena itu website khusus ini kami gunakan untuk menampilkan informasi mengenai villa pantai yang dijual di Bali. Jika saat ini anda sedang merencanakan untuk membeli rumah pantai di bali, disinilah tempat yang tepat untuk anda, karena kami memberikan informasi rumah dijual di bali.

Jika anda saat ini sedang berencana untuk membeli rumah pantai di Bali faktanya anda ingin mendapatkan rumah pantai dan tempat yang sesuai dengan impian anda, dengan luas yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan ternyata harganya sesuai dengan. budget yang anda siapkan..

Villa Pinggir Pantai Bali Dijual

Villa Pinggir Pantai Bali Dijual

Kami sebagai agen properti di Bali sering memberikan informasi tentang properti pantai dijual di Bali, dari lokasi terbaik di Bali, dan ya kami siap memberikan informasi tentang villa pantai dijual di Bali kepada mereka yang berencana. untuk membeli villa di Bali.

Dijual 4 Villa Tepi Pantai @banjar Mekarsari, Perancak Jembrana, Bali

Demikian informasi lebih lanjut mengenai rumah pantai dijual di Bali yang siap kami bagikan kepada anda yang berminat membeli rumah pantai di Bali. Hubungi kami jika anda membutuhkan informasi tentang villa pantai yang dijual di Bali. Hubungi kami langsung atau kirim pesan di WhatsApp kami, kami akan segera membalas pesan Anda.

Kami adalah salah satu agen real estate di Bali yang memberikan informasi tentang villa dijual dan properti lainnya sesuai dengan permintaan Anda, kami telah menyiapkan berbagai jenis villa pantai sesuai dengan kondisi ingin menemukan impian Anda. Hubungi kami, hubungi kami langsung atau kirim pesan di WhatsApp kami, kami akan segera membalas pesan Anda.

VILLA DIJUAL DI UBUDO. Resor Ubud bintang 4 untuk dijual. lokasi: Fr. Lodtunduh Tengah, Ubud. Resor bintang 4 di Ubud dengan area transportasi dan restoran Lokasi Terletak di tengah-tengah Lodtunduh, resor ini berjarak 5 km dari Pura Taman Pula, Museum Seni Agung Rai, dan Kebun Binatang Bali. Air Terjun Tegenungan dan Museum Tambang juga berjarak 5 km saja. Fitur Resor: Resor ini menawarkan restoran, kolam renang dalam ruangan, dan layanan spa. WiFi gratis di area umum, parkir pribadi gratis, dan antar-jemput area juga tersedia. Fasilitas lainnya mencakup layanan kamar 24 jam, layanan concierge, dan layanan dry cleaning/laundry. Fasilitas Kamar: Semua 19 vila memiliki kolam renang pribadi dan hot tub, Wi-fi gratis, dan TV LED dengan saluran satelit. Para tamu juga akan memiliki akses ke balkon, lounge terpisah, dan layanan kamar 24 jam. 19 rumah pribadi termasuk 3 tipe: vila 1 kamar tidur dengan luas 112,5 m2 (15 vila), vila 2 kamar tidur dengan luas 225 m2 (3 vila) dan vila 3 kamar tidur dengan sebidang tanah seluas 259,3 m2 (1 vila). Total luas lahan adalah 60 hektar, area konstruksi saat ini adalah 26 hektar. Pemiliknya terbuka Harga: 50 miliar

VILLA DIJUAL DI CANGG. Dijual 12 unit villa dalam 1 area. Dengan konsep modern yang canggih. Ini adalah tempat yang sangat baik. Dekat dengan resto, Canggu club dan pantai Detail: Luas Tanah: 2.200 m2 (22 o), Luas Pembangunan: 200 m2/villa, SHM/GRATIS, IMB lengkap, IMB lengkap, 12 villa, 2 kamar tidur/villa, 2 kamar mandi/villa , 1 wc/rumah, ruang tamu/villa, dapur/villa, ruang makan/villa, private pool/villa, ruang kantor, parkir, gudang, area keamanan, listrik 5.500 KVa/blok villa, air: lubang bor, set lengkap, Untuk penjualan di seluruh dunia: Rp 65.000.000.000.

Anantara Uluwatu [object Object] [object Object] Photo, Price For The Vacation From Join Up!

VILLA DIJUAL DI CANGG. Vila tepi pantai yang indah di Canggu untuk dijual gratis. Harga: Rp. 56.000.000.000. Luas Tanah: 2.600 m2, Luas Rumah: 500 m2, 6 kamar tidur, 6 kamar mandi, view pantai depan laut, kolam renang, jacuzzi, spa, gym, taman luas, ruang pertemuan, ruang media , berperabotan lengkap, dapur, AC, lapangan tenis, parkir, asuransi.

VILLA DIJUAL DI JIMBARAN. Kompleks Villa Jimbaran Dijual: Lokasi: Jimbaran Bali (first four season htl), Tanah/Bangunan: 1000m2 / 1530m2, Sertifikat hak milik, semua perijinan sudah lengkap, Masing-masing memiliki 6 villa: Villa Abimanyu, Arjuna, Bimasena, Rama, Laksamana dan Shinta , Villa Abimanyu ada 3 kamar tidur + 1 kamar pembantu, semua kamar ada kamar mandi, Villa Arjuna ada 3 kamar tidur + 1 kamar pembantu, semua kamar ada kamar mandi, Villa Bimasena ada 3 kamar tidur + 1 kamar anak perempuan, semua. Kamar dengan kamar mandi dalam, Villa Rama memiliki 5 kamar tidur + 1 kamar pembantu, Semua kamar memiliki kamar mandi dalam, Villa Laksamana memiliki 3 kamar tidur + 1 kamar tidur pembantu, Semua kamar memiliki kamar mandi dalam, Villa Shinta memiliki 3 kamar tidur + 1 kamar pembantu, semua. kamar en-suite, kolam renang pribadi di setiap vila, 2 mobil di setiap vila, lantai atas 3 dan 4 dengan pemandangan laut di setiap vila, Jacuzzi lantai 3 di setiap vila, khusus untuk vila A bhimanyu dan ruangan besar untuk vila Rama, dengan pemandangan laut, Mas ing2 vila ada dapur dan ruang tamu, Harga harga: 30 M.

VILLA DIJUAL DI KEROBOKAN. Kompleks vila Muding, Kerobokan, kompleks vila. Tanah 25 hektar, 2 rumah, 9 unit one bedroom pool villa, 1 unit 2 bedroom pool villa, 1 unit dengan lobby dan resto, harga 25 Milyar, lokasi tepat di ujung Jalan Raya Muding Kerobokan.

Villa Pinggir Pantai Bali Dijual

VILLA DIJUAL DI NUSA DUA. Villa dijual di Nusa Dua. Di bawah 18 hektar tanah, rumah 400m2, 4k kamar tidur + kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, keluarga / ruang tamu, teras luas, dapur, taman besar (bisa dibangun untuk vila / rumah untuk keperluan lain. ), Kamar mandi, garasi untuk 2 mobil + motor, parkir 2 mobil, jalan tol 8 meter, harga 10 Milyar.

Dijual Murah Rumah Semi Villa 2 Lantai Di Padang Galak Sanur Bali

VILLA DIJUAL DI SEMINYAK. Kompleks villa mewah untuk dijual. Lokasi di kawasan batubelig-seminyak, 35 menit dari bandara, 200 meter jalan kaki dari pantai, jumlah kamar: 16 unit vila satu kamar tidur, status tanah: hak milik, luas tanah: 2.200 m2, tahun Dibuka: Februari 2011 , Kamar dengan tempat tidur besar dan tempat tidur besar atau 2 tempat tidur single, 2 unit sofa panjang, TV LCD 32″ dengan saluran internasional dan lokal, telepon SLI, Internet, pemutar CD / DVD, kamar mandi luas dengan bathtub, kamar mandi, dan toilet .. Gratis setiap hari, Pemanas air 2 AC, Ruang makan untuk 4 orang, dapur lengkap ada kulkas, kompor, wastafel dan microwave, Setiap kamar mandi di setiap vila, Furnitur: tradisional, Listrik: 80 Kva , Fasilitas lainnya: 24 jam resepsionis di kamar, keamanan 24 jam, layanan binatu, mobil dan motor (biaya tambahan), harga Rp 45 miliar (nego).

VILLA DIJUAL DI LEGIAN. Luas Lantai Luas Lantai Luas Lantai Luas Lantai: 1.500 m2 / 15 are. Hak Milik, Tanah Hak Milik / SHM, 6 Vila, Masing-masing Vila dengan 3 Kamar Tidur, Masing-masing Kolam Renang Pribadi, Lobi, Parkir, Staf, Lokasi Sunset Road Kuta, – Berlokasi di Legian Kuta, Akses Mudah dari Jalan Dewi Sri, – Jalan Dewi Sri adalah salah satunya jalan utama yang menghubungkan Sunset Road (yang mengarah ke Seminyak) dan Jalan Legian (yang mengarah ke Legian dan Kuta) Berbagai toko, restoran, dan toko tersedia di jalan tersebut. 5 menit ke Seminyak, 10 menit ke Pantai Kuta, 20 menit ke Bandara Internasional Ngurah Rai, oleh-oleh Krisna Bali sekitar 10 menit jalan kaki atau beberapa menit dengan sepeda motor atau mobil, Taksi tersedia di dekat hotel, harga Rp 45.000.000.000,- (nego).

VILLA DIJUAL DI NUSA DUA. Kompleks Villa dijual di Nusa Dua. 10 unit villa dengan 3 kamar tidur, 2 lantai, (1 dapur, 4 kamar mandi, 3 AC, balkon, private pool 3,5m×7m), lobby/reservasi, satu gudang, luas dalam villa ± 100 m², belum tanah gratis, dibangun 2.160 m², Luas tanah ±34 are, Sertifikat SHM, 5 menit ke SMA Pariwisata. 5 menit ke pantai Pandawa. 15 menit ke GWK 30 menit ke bandara. Harga: 21.000.000.000

VILLA DIJUAL DI KEROBOKAN. Kompleks vila Muding, Kerobokan, kompleks vila. Tanah 15 hektar, 2 bangunan, 9 unit villa 1 kamar tidur dengan kolam renang, 1 unit vila 2 kamar tidur dengan kolam renang, 1 unit lobi dan restoran, Harga 18.000.000.000,-

Lombok Beachfront Villas Dijual

VILLA DIJUAL DI ULUWAT Villa dijual di Uluwat. Tebing pantai Uluwatu nyang-nyang. Tanah 4500m2, Bangunan 375m2, Lebar dinding 40m, 3 kamar tidur, 5 kamar mandi, 2 kolam renang, Listrik 33000va, Genset 20kva, Air PAM, Tangki bawah tanah 16000ltr Shm, Imb, Jalan aspal 6 meter, Harga tangga ke pantai nyang2. 60M setuju

VILLA SUDUT UNTUK DIJUAL. VILLA SUPER LUXURY Dijual villa mewah baru di sebelah pantai berbatu tepat di kompleks Alila Villas Pecatu, Kuta Selatan, Bali. – tanah kavling 2380 m2, – 2 unit villa, – objek 2000 m2, – 5 kamar tidur, – 7 kamar mandi, – 2 kolam renang ukuran 4×15 meter, – 2 ruang tamu, – garasi muat 4 mobil, – IMB lengkap SHM, *200 meter dari klub pantai Omnia, HARGA 65m di dunia dapat dibagi HANYA PEMILIK BANGUNAN EKSKLUSIF… RUMAH BARU 6 MONTIS LEA.

VILLA DIJUAL DI JIMBARAN. Villa depan pantai, tanah kavling 500m2 lantai 2 3 unit tiap villa villa 3 kamar tidur 3 kamar mandi Shm No imb Akses jalan utama Sekitar

Villa Pinggir Pantai Bali Dijual

Villa jepara pinggir pantai, villa pinggir pantai di bali, villa pinggir pantai jogja, villa bali pinggir pantai, sewa villa anyer pinggir pantai, villa pinggir pantai, villa pelabuhan ratu pinggir pantai, seafood pinggir pantai bali, villa anyer pinggir pantai, villa anyer pinggir pantai murah, hotel pinggir pantai bali, villa di anyer pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top