Connect with us

Villa Murah Untuk Keluarga Di Puncak

Informasi

Villa Murah Untuk Keluarga Di Puncak

Villa Murah Untuk Keluarga Di Puncak – Beranda > Daftar Villa Kota Kembang Termurah > Cipanas > Villa Keluarga 2 Kamar Tidur di Puncak

Villa 2 kamar tidur untuk keluarga – kabar gembira bagi sobat yang sedang mencari villa di cipanas untuk liburan bersama keluarga atau pasangan, kini telah hadir villa 2 kamar tidur di kawasan cipanas.

Villa Murah Untuk Keluarga Di Puncak

Villa Murah Untuk Keluarga Di Puncak

Abu villa ini memiliki 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta memiliki ruang tamu dan dapur, oh iya abu villa ini merupakan rumah bangunan baru dengan design minimalis modern.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Puncak Dengan Kolam Renang Murah ⋆ Adam Villa Puncak

Fasilitas yang kami sediakan di dalam villa antara lain wifi gratis, AC, karaoke, smart TV, alat masak, alat masak lengkap, rice cooker, dispenser, kulkas dan water heater untuk kebutuhan cuci dengan air panas dan panas.

Saat ini di fasilitas outdoor terdapat kolam renang pribadi yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, serta dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Di tepi kolam terdapat pancuran untuk membersihkan badan setelah berenang dan di depan kolam terdapat gazebo dengan pemandangan tanaman dan pegunungan.

Alamat vila ini adalah Jl. Cipanas, Kec. cipana, kab. cianjur, jawa barat 43253, sebelum sampai di villa ini sobat akan melewati di ujung jalan dan istana kepresidenan cipanas.

Villa Murah Di Puncak Untuk 15 Orang

Lihat juga: Villa dengan 4 kamar untuk kapasitas 20 orang di kota kembang, Little Venice, Puncak Cipanas, harga dijamin sangat terjangkau di kawasan wisata terdekat

Untuk informasi lengkap mengenai villa Abu 2 kamar tidur ini sobat bisa menghubungi kami melalui tombol booking di bawah ini.

  • Alamat: Cimacan Kec. Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat
  • Kota: Cimacan
  • Kode pos: 43253
  • Lingkungan: desa pribadi

Villa Murah Untuk Keluarga Di Puncak

Disewakan Villa Cipanas Villa Cipanas Disewakan Villa Cipanas – bagi anda yang sedang mencari informasi sewa villa cipanas dengan private pool view gunung…

Review Villa Di Puncak Untuk Keluarga Dengan Kolam Renang

  • Alamat: Hanjawar, jl. Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
  • Kota: Hanjawar
  • Kode Pos : 43253
  • Lingkungan: Villa Bukit Danau Cipanas
  • >

    Tiket Masuk Mingguan/Akhir Pekan Rp 16.500/Orang Jam Buka (Senin – Jumat) 08.00-16.00 WIB Jam Buka (Minggu Sabtu dan Libur Nasional) 07.00-17.00 WIB No. Telepon 0263-520448/0878 8589 2946 Alamat Jl. Kebun Raya Cibodas, cipanas, cianjur 43253 Kebun Raya Cibodas merupakan salah satu tempat wisata di kawasan puncak cipanas, dimana sobat bisa berlibur […]

    Tiket Masuk (reguler) Rp40.000/orang Tiket Masuk (Promo) Rp10.000 – Rp25.000/orang Gratis 17.00 – 23.00 Jam buka 09.00-17.00 WIB Jam buka WIB Coffee Mist 10.000. Telepon +62 8121000054 Web Wisataalamsevilage.com Alamat Jln. Ziwa Besar Rt 04/03 Desa Ciloto Kec. Cipanas Kab. Cianjur Jawa Barat 43254a Barat 43253 Maps Gmaps Wisata alam […]

    Tiket Masuk Weekday/Weekend Rp 170.000 – Rp 230.000 Sore Jam Buka 09:00 – 17:30 Sore Jam Buka 19:00 – 23:00 Alamat Jalan Kapten Harun Kabir Nom. 724, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750 Tiket Masuk Taman Safari – Bagi sobat yang mencari tempat wisata seru dan menarik serta […]

    Villa R3 Puncak 3 Kamar

    Tiket masuk Rp 40.000,- per orang Alamat Jl. Mariwati No. KM, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi Kabupaten Cianjur Jawa Barat 43254 Jam buka 08:00 – 17:00 WIB Akses jalan mobil pribadi dan bus besar Tiket masuk Taman Bunga Nusantara – menyambut libur panjang atau libur tahun baru, direkomendasikan teman sebagai tempat yang baik untuk dikunjungi untuk liburan. […]

    Daftar Menu Cepat1 Harga tiket masuk terbaru untuk Little Venice Flower City1.1 Apakah sedang terjadi? .7 Jam Buka Little Venice di Kota Bunga1.8 Fasilitas Lainnya1.9 Tempat Wisata Terdekat1.10 Harga Tiket Liburan Seru […]

    Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Anda akan menerima link untuk membuat password baru melalui email.Bogor. Saat mencari akomodasi saat berlibur di tempat yang sejuk seperti Bogor, tersedia banyak pilihan sebagai tempat menginap. Berikut proposal sewa villa murah di puncak dengan kolam santai untuk kebutuhan keluarga kecil hingga kapasitas rombongan besar untuk perjalanan perusahaan.

    Villa Murah Untuk Keluarga Di Puncak

    Villa Abu merupakan salah satu villa di kawasan Kota Bunga yang sangat direkomendasikan untuk liburan keluarga. Villa Abu 2 kamar tidur memiliki 1 lantai dan beberapa ruangan lain yang bisa anda gunakan sebagai ruang tamu, ruang keluarga yang dilengkapi dengan smart TV dan peralatan karaoke selain itu ada dapur lengkap dengan peralatan memasak.

    Villa Bumi Rama Puncak, Ideal Untuk Rombongan Jumlah Banyak

    Fasilitas vila lainnya adalah wifi gratis, AC di setiap kamar, peralatan makan, penanak nasi, dispenser, kulkas, dan pemanas air. Di bagian belakang terdapat kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh anak-anak maupun dewasa. Kedalaman kolam renang ini berkisar antara 90 cm hingga 1,5 meter.

    Villa Alkobu ini memiliki 1 lantai dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta memiliki ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur. Bagi teman-teman yang mencari villa 1 lantai yang bisa menampung 20 orang dan memiliki kolam renang pribadi, sebaiknya villa ini masuk ke list teman-teman.

    Fasilitas villa ini antara lain wifi gratis, private pool, alat masak, sendok garpu, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater dan masih banyak lagi. Ya, lokasi villa ini sangat asri dan suasananya sejuk, karena di sekitar villa ini terdapat pepohonan yang tinggi dan rindang.

    Pilihan ketiga untuk menyewa villa murah di Puncak dengan kolam renang adalah Villa Abu 4 kamar tidur yang berada di lokasi yang sama dengan Villa Abu 2 kamar tidur. Villa Abu 4 kamar tidur memiliki fasilitas yang lengkap namun dengan harga yang sangat terjangkau.

    Villa Murah Di Puncak Untuk Rombongan Keluarga Atau Kerabat, Pesona Alamnya Bikin Susah Move On

    Jumlah tamu yang bisa menginap di vila ini mulai dari 5 hingga 15 orang. Villa ini sangat cocok untuk sobat yang mencari villa kecil modern dengan fasilitas private pool dengan harga yang terjangkau.

    Bagi sobat yang mencari villa di kawasan Puncak dengan kolam renang pribadi, gedung, fasilitas karaoke dan internet gratis, rumah MLN ini memiliki fasilitas tersebut.

    Biasanya villa ini digunakan untuk acara rombongan atau keluarga dengan kapasitas maksimal 30 tamu. Villa MLN sendiri memiliki 2 lantai dimana pada lantai 1 terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan terdapat teras dengan meja.

    Villa Murah Untuk Keluarga Di Puncak

    Sedangkan di lantai 2 terdapat 1 kamar dengan ukuran yang besar dan terdapat ruang karaoke. Di bagian belakang terdapat kolam renang pribadi dengan sofa anti air di bagian sisinya dan juga terdapat gazebo serta meja biliar.

    Daftar Rekomendasi Villa Di Puncak Untuk Keluarga & Rombongan

    Ya, vila MLN ini memiliki banyak vila dengan kolam renang pribadi, biliar, dan fasilitas karaoke. Yaitu vila MLN 3 kamar tidur dan vila MLN 4 kamar tidur.

    Jadi, Villa Sarah sangat cocok untuk Anda yang mencari villa mewah dengan kolam renang indoor dan karaoke. Vila ini dapat digunakan untuk acara grup dengan kapasitas tamu yang besar hingga 30 orang. Anda bisa menggunakan mobil pribadi atau bus besar untuk menuju Villa Sarah.

    Harga yang ditawarkan terjangkau dan pastinya tidak akan membuat kantong Anda jebol. Lokasi Villa Sarah sendiri berada di kawasan Puncak Cipanas tepatnya di kawasan Puncak Bunga City. Villa ini sangat dekat dengan Little Venice dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 menit dengan mobil.

    Sewa villa murah di Puncak dengan kolam renang Berikutnya adalah villa Andri 6 kamar tersedia untuk rombongan dengan kapasitas maksimal hingga 50 orang. Villa Andri memiliki halaman luas yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas outdoor.

    Sewa Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang > Happy Holiday

    Seperti bermain sepak bola, jogging, olahraga sederhana dan sebagainya. Di villa ini terdapat 2 kolam renang private, dimana kolam kecil bisa digunakan oleh anak-anak dan kolam renang besar bisa digunakan oleh orang dewasa.

    Mengenai fasilitas vila, Andri juga telah menyiapkan berbagai fasilitas yang akan memenuhi kebutuhan Anda selama menginap di sini. Ya, ada atap yang sangat luas, teman-teman bisa bersantai di sini sambil melihat pemandangan seperti ladang dan pegunungan.

    Villa Adi terletak di kawasan Cipanas, Jl. Pasir KP, Desa Cipanas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, lantai dekat Istana Kepresidenan Cipanas. villa Adi letaknya bersebelahan dengan villa Andri 6 kamar, jadi jika menurut anda ini belum cukup, anda bisa menyewa kedua villa ini yang memiliki total 10 kamar dan bisa digunakan hingga 70 orang tamu.

    Villa Murah Untuk Keluarga Di Puncak

    Fasilitas yang disediakan di Villa Adi adalah internet gratis, kolam renang pribadi, lapangan basket, gazebo, peralatan memasak, peralatan makan, rice cooker, air dan gas yang disediakan, pemanas air dan peralatan BBQ.

    Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang Untuk Liburan Sekeluarga

    Villa ini terletak di kota bunga dan dekat dengan pintu masuk dan keluar, sehingga Anda dapat menemukan villa ini dengan mudah. Harga yang ditawarkan murah, fasilitas yang disediakan juga lengkap, bisa karaoke, akses internet gratis, berenang di private pool dengan view langsung pegunungan.

    Kapasitas tamu yang bisa menginap di villa ini mulai dari

    Villa keluarga di puncak, villa puncak bogor untuk keluarga, villa keluarga di puncak bogor, villa keluarga besar di puncak, villa puncak untuk keluarga, rekomendasi villa keluarga di puncak, villa di puncak untuk keluarga, villa bagus di puncak untuk keluarga, sewa villa keluarga di puncak, villa puncak untuk keluarga besar, penginapan murah di puncak untuk keluarga, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top