Connect with us

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat 24 Jam

Informasi

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat 24 Jam

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat 24 Jam – Mencari tempat nongkrong di sekitar Jakarta Pusat tidaklah sulit. Karena setiap sudut kota penuh dengan tempat menginap. Tidak hanya anak muda saja, orang dewasa pun tidak jarang mengunjungi tempat ini. Namun bagi Anda yang berkunjung ke Jakarta Pusat, tentunya mencari tempat yang nyaman agak sulit. Untuk itu penulis berikut menawarkan beberapa tempat untuk nongkrong bersama teman atau membantu mengerjakan PR.

Ada banyak tempat menarik di pusat kota Jakarta, namun jika Anda mencari tempat bermain 24 jam sehari, Lucky Cat Coffee & Kitchen adalah jawabannya. Saat ini, kedai kopi tidak hanya dikunjungi oleh anak muda, tetapi juga oleh orang dewasa. Mereka memiliki menu makanan dan minuman yang luas termasuk kopi dan makanan berat. Kedai kopi ini juga dikenal sebagai tempat yang nyaman sehingga membuat Anda dan teman Anda betah berlama-lama di kedai kopi tersebut.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat 24 Jam

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat 24 Jam

ROCA adalah tempat hangout unik dan seru yang terletak di lantai dasar Orthohotel Jakarta. Tempat nongkrong ini terbagi menjadi dua lokasi yang berbeda dan kamu bisa memilih tempat nongkrong di dalam atau di luar ruangan sesuai selera. Meski terbagi menjadi dua bagian, nyatanya suasana yang ditawarkan tempat ini sangat artistik, dan pengunjung kerap berfoto dan mengabadikan momen berharga bersama orang tersayang sebagai subjek. Selain sebagai tempat yang asyik untuk bersenang-senang, tak heran jika pengunjung selalu datang dan pergi karena menu makanan dan minumannya sangat banyak.

Rekomendasi Cafe Rooftop Di Jakarta Yang Sedang Hits Di Tahun 2022

Berbeda dengan tempat nongkrong lainnya, tempat ini memiliki eksterior yang unik dengan menggunakan bus retro turquoise. Itu sebabnya banyak orang, terutama anak muda, tertarik untuk mengunjunginya bersama teman atau kenalan dekat. Untuk mengunjungi tempat nongkrong ini, pergilah ke Ruko Garden House di Bandai Indah Kapuk. Selain dikenal dengan harga yang terjangkau, tempat ini menawarkan menu minuman dan makanan yang lengkap, memberikan Anda dan pengunjung lainnya kebebasan untuk memilih yang Anda suka.

Starbucks tentunya dikenal luas di berbagai wilayah Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang sering ke kafe mengerjakan PR atau nongkrong bareng teman. Hal ini terkait dengan kafe Starbucks yang tersebar di banyak kota besar di Indonesia, dan meskipun jumlahnya sedikit, kafe Starbucks yang buka 24/7 non stop masih jarang. Tapi yang di Jakarta Pusat jangan khawatir. Karena saat ingin menghabiskan waktu di malam hari, Sarina Starbucks Coffee Cafe masih terbuka untuk pengunjung. Untuk itu saat bosan di malam hari, nongkrong bareng teman-teman dengan mengunjungi Starbuck Coffee, Jl, MH di kawasan Djakarta Thearer (Skyline) di situs GF. Tamrin No.9 Menteng.

Dim Sum, sesuai dengan namanya, merupakan salah satu jenis masakan Tionghoa yang sering disajikan sebagai menu sarapan atau makan siang. Namun karena kafe ini buka 24 jam, kamu bisa menikmati dim sum kapan saja. Selain itu, menu dim sum resto ini terkenal dengan menunya yang enak, sehingga sangat cocok untuk bersantap bersama teman-teman. Animo masyarakat terhadap menu satu hidangan ini menyebabkan dibukanya dua cabang dim sum lainnya di kawasan Kuningan dan Kemang.

Berbeda dengan kafe pada umumnya, model ini justru terlihat seperti belalang modern. Cocok untuk mereka yang memiliki kebiasaan bangun di tengah malam dan merasa lapar. Populer karena menu lengkapnya, juga memiliki pengaturan prasmanan. Yang terpenting, ini adalah tempat yang tidak terpisahkan dari tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman, makan, minum, berdiskusi, dan melakukan kerja kelompok.

Cafe Di Bendungan Hilir Yang Cocok Untuk Dompet Anak Kost

Seperti namanya, menu utama disini adalah makanan ringan, dan tentunya banyak pilihannya. Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang mencari tempat untuk berkumpul bersama teman, bersenang-senang, atau berkencan dengan pasangan. Kafe ini memiliki desain yang cozy sangat cocok untuk tempat nongkrong anak muda, serta aneka minuman dan makanan ringan selain makanan ringan, sehingga Anda dapat memilih sesuai selera.

Selain tempat-tempat di atas, Waha Kitchen juga dikenal dengan tempat nongkrong 24/7 nonstop. Dikenal sebagai restoran peranakan yang santai, menu makanannya mirip dengan menu chinese food. Namun bagi yang tidak menyukai menu masakan China tidak perlu khawatir. Karena mereka juga menyajikan makanan khas Asia lainnya. Bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini harus menuju ke JL Wahid Hasim No. 127 kawasan Jakarta Pusat.

Warung kopi merupakan salah satu tempat yang banyak di gemari oleh anak muda saat ini untuk mencari inspirasi atau berkumpul bersama teman sambil bekerja. Black Canyon Coffee adalah salah satu pilihan yang tepat untuk menciptakan tempat berkumpul bersama teman-teman. Tak hanya terkenal dengan suasananya yang sejuk dan menu kopi yang beragam, tempat ini juga mudah dikunjungi di kawasan Sigini.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat 24 Jam

Tidak dikenal sebagai tempat nongkrong terbesar di Jakarta Pusat, Supercup Coffee Shop dikenal dengan berbagai macam penawaran kopinya. Selain itu, ini juga tempat yang bagus untuk berkumpul dengan teman-teman di malam hari.

Restoran 24 Jam Di Bekasi Yang Enak Dan Murah

Penjelasan singkat tentang beberapa tempat nongkrong di Jakarta Pusat dan sekitarnya, kunjungan 24 jam nonstop dengan Wi-Fi gratis. Karena ada orang yang berkeliaran di tengah malam sampai pagi tiba.

Ada banyak tempat yang buka 24 jam, kebanyakan resto cepat saji, lalu bagaimana dengan kafe atau coffee shop yang tempatnya cozy dan nyaman? Nah kali ini kami ingin merekomendasikan 7 tempat di Jakarta yang bisa kamu nikmati 24/7!

Terletak di kawasan Plaza Festival, tempat nongkrong ini buka 24 jam di Jakarta! Tak hanya itu, kedai kopi ini juga menawarkan tempat yang nyaman dan Instagrammable.

Nikmati berbagai minuman termasuk kopi seduh, latte, dan jus yang menyegarkan. Kalau lapar setelah ngobrol tengah malam, ada berbagai menu makanan enak seperti Pasta, Nasi Lemak Malaka, Bubur Ayam Sugabhumi.

Cafe Di Jakarta Pusat Terbaru, Dekat Dengan Tanah Abang

Minuman berkisar antara Rp 35.000 – Rp 40.000. Sedangkan harga makanan berkisar antara Rp 25.000 – Rp 120.000.

Suka blur larut malam? Datanglah ke Dim Sum! Di sini, Anda bisa mencicipi berbagai menu dim sum yang pas dan menggugah selera.

Tempat nongkrong di Jakarta ini sudah memiliki dua cabang di Kemang dan Plaza Festival Kuningan. Jika tidak suka dim sum, ada menu lain seperti nasi goreng, tom yum, pasta dan mie goreng jawa.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat 24 Jam

Kalau mau nongkrong disini, pastikan mulai dari Rp 29.000 – Rp 65.000 untuk menu dim sum dan makanan lainnya. Minuman dibanderol mulai dari Rp29.000 hingga Rp149.000.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Buka 24 Jam

Bingung mencari tempat untuk menghabiskan waktu di Jakarta, khususnya di kawasan Kemang 24 jam? Datanglah ke Roti Bakar Kemang. Seperti namanya, Anda dapat memilih dari berbagai roti panggang dengan topping berbeda seperti Obomaldine, Toblerone, Hershey’s Toast, dan Kit Kat.

Namun, jika Anda tidak menyukai roti, ada menu lain seperti nasi goreng, nasi gila, dan mie goreng. Sempurna untuk mereka yang lapar dan ingin bermain di tengah malam.

Harganya pun tidak terlalu mahal karena Toast dijual antara Rp19.000 hingga Rp27.000. Anda bisa mendapatkan secangkir espresso seharga Rp 17.000 dan minuman hangat dengan es cokelat seharga Rp 31.000.

Di Plaza Festival, hanya Lucky Cat dan Dim Sum Co., Ltd yang buka 24 jam, namun ada Warung Upnormal. Menu utama di sini adalah mie dan nasi, tetapi banyak hidangan kreatif sehingga tidak pernah membosankan.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan, Buka 24 Jam Dan Murah!

Diantaranya adalah Indomi Saus Keju, Indomi Goreng Sambal Mata, Indomi Goreng Kob Palato, Nasi Kambing Muda Cabai Hijau, dan Nasi Sosis Mentega Lada Hitam.

Tapi Anda tidak boleh memakannya, Anda juga harus mencicipi kopi mereka. Es kopi susu terlaris saat ini harganya sekitar Rp. Dijual 20.000.

Nongkrong di Jakarta ini adalah tempat yang sempurna untuk minum kopi larut malam. Ini karena mereka menawarkan berbagai olahan minuman kopi yang rasanya enak.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat 24 Jam

Kopidia mulai dari tersedia untuk dijual.

Tempat Nongkrong Asik Dan Nyaman Di Cempaka Putih

Tempat nongkrong jakarta selatan 24 jam, tempat nongkrong murah di jakarta pusat 24 jam, tempat nongkrong di semarang 24 jam, tempat nongkrong jakarta pusat, tempat nongkrong 24 jam jakarta pusat, tempat nongkrong 24 jam di bali, nongkrong 24 jam jakarta, tempat nongkrong di jakarta pusat, tempat nongkrong di jakarta 24 jam, tempat nongkrong 24 jam, tempat nongkrong 24 jam di jakarta pusat, tempat nongkrong di sentul 24 jam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top