Connect with us

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Informasi

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Tempat Makan Lesehan Di Bogor – Restoran dengan pemandangan Lesehan benar-benar membuat makan menjadi lebih ramah keluarga. Karena itu, rumah makan lesehan banyak diincar wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Bogor.

Selain masakan Sunda, rumah makan Lesekhan di Bogor juga sarat dengan nuansa alam yang asri. ada

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Saung Berkah Resto merupakan rumah makan lesehan di Bogor yang menggunakan konsep perahu dengan kolam ikan di bawahnya. Bangunan resto ini terbuat dari bambu dan berada di sebelah danau yang luas, sehingga Anda bisa makan sambil menikmati keindahan danau.

Restoran Saung Bunda Herni Jadi Surga Penikmat Gurame

Sauna overwater, dengan lampu kuning, membuat ruang makan menjadi indah, terutama di malam hari. Salah satu menu favorit para tamu adalah olahan ikan gurame, iga bakar dan buntut bakar.

Lokasi : J. Mayor Rai Oking Jaya Atmaja Jl. CR. Lukman No. 2, Chirimekar, Kets. Chibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain menunya yang enak, Resto Gurih 7 memiliki pemandangan alam yang indah dengan air terjun buatan yang tidak biasa. Makanannya memberikan rasa persatuan dan alam, harga menunya terjangkau.

Kawasan Lesekhan ini tersebar di area yang luas dan memiliki sekitar 60 rumah bambu tempat pengunjung menikmati makanannya. Suku cadang di Resto Gurih 7 tidak hanya disajikan

Ini 7 Rumah Makan Lesehan Terenak Di Bogor!

Seperti namanya, Kebun Teduh Resto sebenarnya dikelilingi pepohonan rindang yang membuatnya sangat asri. Rumah makan ini berstruktur kayu mirip rumah Yoglo dengan dekorasi Jawa sebagai tempat makan lesekhan.

Salah satu menu favorit Kebun Teduh Resto adalah sop buntut dengan rasa yang manis dan ringan. Tanpa tinggal

RM Bumi Aki termasuk salah satu resto lesekhan hits di Bogor. Rumah makan ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman seperti olahan ikan mas, sop buntut, sate kambing dan ayam, nasi hati, karedok, es selendang mayang dan vedang ronde.

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Pemandangan restoran dipenuhi dengan semangat desa tradisional, sehingga siapa pun yang mengunjunginya akan merasa betah dan betah berlama-lama. Fasilitas ruang makan ini sempurna.

Lesehan Kampoeng Koneng Bogor

Konsepnya sendiri hampir sama dengan Saung Resto Berkah, yaitu saung yang dibangun di kolam ikan. Namun, Rumah Air Resto Bogor menawarkan sepeda air, perahu, becak mini, dan menunggang kuda untuk para tamu.

Karena suasananya yang sangat asri dan damai, rumah makan lesehan di Bogor ini sering dipilih untuk acara-acara.

Restoran biasanya dikemas pada akhir pekan. Anda dapat datang lebih awal atau membuat reservasi untuk mendapatkan tempat duduk di lantai.

Di de’Leuit, Anda bisa menemukan berbagai masakan khas Sudan yang lezat dan terjangkau. Tempat ini juga cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak karena terdapat area bermain yang disediakan oleh pengelola restoran.

Restoran Keluarga Di Bogor Yang Cocok Untuk Traktir Rombongan

Selain itu, makanannya enak. Tempat ini terkenal dengan olahan es buah mangga dan pala segar, cocok diminum saat cuaca panas. Beberapa menu yang bisa Anda coba antara lain ikan gurame bakar, ikan mas lada, nasi jambal, kerang hijau, dan sop buntut.

Di Lesekhan Bogor, ada banyak tempat makan dengan harga terjangkau dan rasa yang enak, sama seperti restoran-restoran di atas. Tertarik berkunjung bersama keluarga Bogor bisa menjadi tempat memasak bersama keluarga. Ada banyak restoran khas Sudan di Kota Hujan yang bisa dijadikan tempat untuk menikmati bersama keluarga tercinta.

Hidangan khas Sudan seperti nasi livet dan nasi timbel bisa menjadi pilihan terbaik saat bersantap di restoran khas Sudan. Lebih sempurna lagi dengan kombinasi bumbu segar dan sambal yang segar dan pedas untuk membangunkan Anda. Raos Pizza!

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Makanan Sudan sangat cocok jika dinikmati sambil duduk bersila. Anda dijamin akan segera membebaskan pikiran dan bersantai. Perut Anda akan terasa kenyang dan kenyang.

Makan Lesehan Nikmat Harga Bersahabat Di Kampung Kecil Cipondoh Tangerang

Beberapa restoran memiliki pemandangan yang indah seperti persawahan, perbukitan dan air terjun. Momen makan bersama keluarga menjadi lebih spesial.

Di kawasan Sentul, Bogor, Anda bisa mengunjungi restoran-restoran yang enak untuk bersantap maupun refreshing. Jaraknya tidak jauh dari Jakarta, di jalan tol Anda hanya perlu menempuh 1-2 jam. Anda bisa mencicipi makanan Sudan yang lezat.

Restoran Sawah Segar ini menghadap ke sawah yang hijau dan asri. Anda bisa makan lesekhan di gazebo, duduk di lingkungan yang nyaman, dengan udara Bogor yang sejuk.

Tidak hanya pemandangannya yang menarik di sini, menu makanan dan minumannya juga tidak begitu menggoda. Di caredok baru ada paket ikan hidup dan asin, ayam goreng, nasi timbel, gurame goreng.

Tempat Makan Keluarga Di Bogor Paling Favorit

Desa Jongkon bukanlah restoran baru, namun hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Restoran ini adalah permata tersembunyi dan bisa menjadi tempat makan yang nyaman dan tenang.

Tempatnya berada di dataran tinggi, sehingga saat makan disini anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah serta udara yang segar dan sejuk. Anda bisa menyantap menu tradisional Sunda atau menu saung modern sambil duduk. Harga makanan mulai dari Rs 23.000.

Seperti namanya, restoran ini menawarkan sensasi bersantap di taman yang asri dan teduh. Pemandangan gunung adalah pemandangan Bogor yang bisa dinikmati sambil makan. Dikombinasikan dengan AC segar.

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Menu utama di sini antara lain sambal gurame asem, ketan, sop iga dan tempe mendoan. Tak ketinggalan segelas sereh jahe, cocok sebagai minuman hangat di tempat sejuk Mencari tempat makan di Bogor itu mudah. Tetapi mencari tahu tempat terbaik untuk dikunjungi itu sulit sebelum Anda mengunjunginya secara langsung.

Rm Saung Bambu Cibucil, Jonggol, Kabupaten Bogor

Jelas, ini memakan waktu dan tidak efisien. Untuk mempermudah, Anda dapat melihat tempat makan terdekat, di mana Anda akan disajikan apa yang Anda inginkan.

Restoran yang menyajikan makanan khas Sudan ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan asri. Anda dapat memilih untuk duduk di luar atau di dalam.

Menunya mulai dari lele bambu, udang bambu bakar, gurame bakar kecap hingga gurame goreng. Ada berbagai pilihan jus buah dan minuman lainnya.

Yang menawarkan menu daging shabu dan lauk pauk yang beragam. Misalnya aneka minuman, ikan, jamur, sayuran, buah-buahan segar dan es krim.

Tempat Makan Bernuansa Alam Di Bogor Wajib Didatangi

Selain banyaknya pilihan menu, suasananya juga mengundang. Anda bisa menikmati suguhan menu lezat dengan air mancur cantik dan foto selfie.

Anda tidak perlu khawatir tentang kenyamanan. Ada area bermain, ruang merokok, mushola, toilet bersih dan wangi. Harganya terjangkau, hingga 200 ribu rupiah per orang.

Restoran Sunda populer yang terdiri dari 2 lantai ini memiliki 2 pilihan tempat makan yaitu meja bersila dan pohon. Situsnya terbuka dan menawarkan berbagai pilihan menu yang sangat cocok untuk memanjakan lidah Anda.

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Rasa makanan yang otentik bisa dibawa pulang atau dipesan secara online. Restoran kasual ini sangat ramai terutama di hari Minggu, karena sangat ideal untuk kunjungan rombongan.

Tempat Makan Sunda Di Bogor Yang Wajib Kamu Coba

Apalagi jika sudah jam makan siang, Anda mungkin kesulitan mencari tempat parkir. Oleh karena itu, sebaiknya jangan membawa lansia ke sini pada hari Minggu.

Rumah makan murah di bogor rasa bintang lima, bebas MSG. Sangat direkomendasikan bagi mereka yang menyukai makanan sehat dan mencari makanan enak tapi murah.

Nene Gode’s Kitchen juga menerima pesanan belanja online dan nasi box. Menunya fokus pada gorengan dan bakaran, tentunya semua menu bebas monosodium glutamat.

Restoran Gurih 7 di Bogor menawarkan pemandangan saung lesehan dan masakan khas Sunda. Anda bisa menikmati makanan lezat sambil menikmati kerennya kolam ikan di kanan dan kirinya.

Tempat Makan Keluarga Adem Dan Sejuk Dengan View Alam Di Bogor

Best recommended resto buat yang cari tempat makan di Bogor, viewnya bagus dan lokasinya pas. Sambil menikmati aneka masakan khas Sunda, Anda akan merasakan suasana pedesaan dan melihat air terjun.

Ini adalah tempat makan di Bogor untuk keluarga dan sangat direkomendasikan untuk semua kelompok umur. Anda dapat menikmati makanan enak dan bepergian dengan keluarga yang menarik.

Anak-anak dan orang tua tidak akan bosan di Cimory Riverside. Restoran keluarga merupakan tempat makan Cimory terlengkap dengan beragam atraksi.

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Anda bisa pergi ke hutan dan memberi makan hewan. Tujuan wisata yang sangat baik dan sangat direkomendasikan untuk keluarga.

Serunya Makan Lesehan Bersama Keluarga Di 5 Restoran Sunda Di Bogor

Tidak hanya tempat untuk selfie, tapi juga taman bermain, mushola dan toilet tamu yang bersih. Wanita disarankan untuk membawa muken sendiri, karena tidak disediakan di sini.

Ini adalah restoran di Bogor, buka 24 jam sehari, dengan area lounge yang luas dan nyaman. Dimulai dengan hiburan sederhana, makanan ringan dan diakhiri dengan makanan lezat.

Tempat yang ideal untuk berburu kesenangan atau bersantai saat berada di Kebun Raya Bogor atau Taman Sempur. Ini adalah sekitar 2 sampai 7 menit dengan mobil pribadi.

Saat berada di kawasan Puncak bersama pasangan, tempat makan di Bogor yang romantis selalu menjadi pilihan. Restoran yang berlokasi di dekat Istana Kepresidenan Bogor ini menawarkan makan malam romantis dalam suasana dingin dan seram.

Rumah Makan Bogor Lesehan Yang Cocok Untuk Rombongan

Restoran yang dulu bernama Dedaunan Cafe ini selain rindang tanamannya juga memiliki air mancur di tengahnya. Anda akan merasakan angin sejuk dari saat Anda melangkah melewati pintu masuk bergaya Eropa.

Wi-Fi yang baik tersedia bersama dengan makanan dan minuman lezat yang benar-benar enak di lidah. Bukan hanya pengalaman hebat dengan pemandangan Kebun Raya Bogor, tetapi juga selfie dengan latar belakang yang keren.

Restoran di Sentula memiliki pemandangan indah, suasana luar biasa, dan meja luar ruangan. Restoran bambu ini menawarkan berbagai menu gaya lokal dan hidangan seafood yang lezat dan konsisten.

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Restoran Bambu Haur Fish Grill sangat luas dan cocok untuk makan bersama keluarga. Lokasinya juga nyaman karena berada di perbatasan Jalan Raya Alternatif Sentul.

Cafe Taman Dramaga Bogor Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Fasilitas termasuk taman bermain, taman selfie, pusat perbelanjaan, kolam ikan, musala, ruang istirahat dan banyak tempat parkir.

Restoran yang nyaman bagi yang mencari tempat makan di bogor sebelah stasiun yang buka 24 jam. Untuk sampai ke sini Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit berjalan kaki.

Meskipun ini adalah tempat jajanan kaki lima, rasa makanannya tidak perlu diragukan lagi. Dengan Rp 12.000 per porsi, Anda sudah bisa menikmati doklang yang enak dengan bumbu halus dan tanpa sayuran.

Mencari tempat makan di Instagram di Bogor,

Tempat Makan Lesehan Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Tempat makan lesehan di bogor yang enak dan murah, makan lesehan di bogor, tempat makan lesehan bogor, tempat makan lesehan enak di bogor, tempat makan lesehan di puncak bogor, tempat makan lesehan murah di bogor, tempat makan lesehan di dramaga bogor, rumah makan lesehan di bogor yang murah, rumah makan lesehan di bogor, tempat lesehan di bogor, tempat makan di bogor lesehan, tempat makan lesehan di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top