Connect with us

Penginapan Dekat Kota Tua Jakarta

Informasi

Penginapan Dekat Kota Tua Jakarta

Penginapan Dekat Kota Tua Jakarta – Traveling adalah salah satu kegiatan favorit banyak orang. Setiap pelancong memiliki jenis tamasya favorit, beberapa suka pergi dari satu pantai ke pantai lainnya. Ada orang yang suka mendaki gunung. Bagi yang menyukai wisata sejarah, mengunjungi kota tua Indonesia adalah salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan. Jadi, saat berada di ibu kota, menginaplah di beberapa tempat menginap murah di Kota Tua Jakarta saja. Apa saja, ya?

Anda tidak harus menginap di hotel mahal. Ada banyak tempat menginap yang murah tapi nyaman, salah satunya adalah hostel. Wonderloft Hostel bisa menjadi pilihan saat ingin menjelajahi kota tua di Jakarta. Tempat ini terletak di Jalan Bank No.6, RT.3/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat.

Penginapan Dekat Kota Tua Jakarta

Penginapan Dekat Kota Tua Jakarta

Kawasan Kota Tua dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat. Jangan ragu untuk berkenalan dengan tamu lain yang banyak di antaranya adalah traveler. Siapa tahu Anda mungkin menemukan teman liburan baru. Untuk menginap di sini, dana sekitar Rp 250 per malam.

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta , Jakarta Barat

Ada juga rumah Shanta di Jalan Jalan Manga Dua Raya no. 41 Pinangsia Tamansari RT.4/RW.4, RT.4/RW.4, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Tempat menginap ini berada di seberang Gereja Zion, sebuah bangunan klasik yang indah sejak tahun 1600-an. Selain itu, juga dekat dengan Manga Dua, salah satu tempat belanja favorit di Jakarta. Budget sekitar Rp 250.000 untuk bermalam di Roma Shanta.

Tempat menginap terjangkau lainnya di kota tua Jakarta adalah Tedu Hostel. Hostel ini terletak di Jalan Pinto Besar Selatan No. Berlokasi di 82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Hostel murah dan instagrammable ini berada di kawasan kota tua. Hanya butuh waktu dua menit untuk mencapai Gedung Olveh, sebuah bangunan indah zaman Belanda yang bagus untuk berfoto. Biaya menginap semalam di hostel ini sekitar Rp 200.000. Festival yang murah bukan?

Pilihan lain untuk menginap di kawasan Kota Tua adalah Hotel 55. Hotel ini terletak di Jalan Pengran Jakarta, Kota Towa, Panangsia, Tamansari, Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak dua menit berjalan kaki dari Stasiun Jakarta. Kamar di Hotel 55 berharga sekitar Rp 250.000 per malam. Kamar yang disediakan cukup luas dengan tempat tidur yang nyaman. Setelah menjelajahi kota tua, Anda bisa tidur dengan nyaman di sini.

Siapa bilang tabungan liburan harus berhenti? Seperti Jakarta, berwisata ke Kota Towa tidak membutuhkan tiket. Tidak sulit menemukan tempat menginap yang terjangkau dan nyaman di Kota Tua Jakarta. Bagaimana, kapan Anda ingin menjelajahi Jakarta? 71 Jalan Pinto Besar Selatan Jl. Pintu Besar Selatan No.71-71A Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat 11110, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia Lihat di peta (6 km dari pusat kota)

Kota Tua Jakarta, Banyak Cerita Tersembunyi

Antar-jemput bandara dapat diatur sebelumnya. Kamar-kamarnya hanya bebas rokok. Layanan kamar juga tersedia berdasarkan permintaan. Para tamu dapat menggunakan akses internet nirkabel (Wi-Fi). Untuk pertanyaan, silakan hubungi bagian penerima tamu 24 jam.

Pesan Hotel Matiara Kota Toa terlebih dahulu menggunakan situs web kami dan bepergianlah dengan senang hati. Cukup memastikan nomor Anda tersedia untuk waktu yang diperlukan dan mengisi formulir sederhana, setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi.

Sebagai alternatif, Anda juga dapat mempertimbangkan Best Price Studio in Bassura City Apartment By Travelio, Apartemen 2 Kamar Tidur Nyaman di Jakarta Residence By Travelio, Exclusive and Cozy Studio Puri Mansion Apartment By Travelio, Modern Studio Apartment Puri Mansion By Travelio.

Penginapan Dekat Kota Tua Jakarta

Semua anak dipersilakan untuk menginap. Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur tambahan di dalam kamar. Jumlah maksimum tamu di kamar adalah 2 orang. Tidak ada ruang untuk merengek.

Hotels In Kota Tua, Jakarta Starting @ Rp44100

Akomodasi ini hanya menerima uang tunai. Rincian kartu kredit Anda hanya diperlukan untuk menjamin reservasi Anda.

Biaya menginap di Hotel Mutiara Kota Tua tergantung pada tanggal, tarif, jumlah tamu, dll. Masukkan tanggal Anda untuk melihat harga.

Tempat wisata terdekat adalah Manga Dua Square (1,9 km), Dunya Fantasi (Daufan) (2,9 km) dan Masjid Istiqlal (3,6 km).

Selain Apartemen Jakarta Hotel Jakarta Bed and Breakfast Jakarta Guest Houses Jakarta Homestays Jakarta Hostels Jakarta Hotels Downtown Jakarta

Rekomendasi Hotel Murah Di Jakarta Di Bawah 200 Ribu

Hak Cipta © 2013-2023 ScanTrip Inc. Seluruh hak cipta. 10880 Wilshire Blvd., Suite 1101, Los Angeles, California, 90024 AS. Taman Fathullah No.3, RT.7/RW.7, Kal. Panangsia, Kak. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Ya! Harga termurah kamar hotel ini adalah Rp 325.200 yang kini sudah habis terjual dari harga terendah Rp 523.200, jangan khawatir masih tersedia kamar lainnya.

*Jika tamu check-in setelah pukul 21:00 dan kesulitan memasuki hotel, harap hubungi +021 22694007*

Penginapan Dekat Kota Tua Jakarta

Terbang tinggi! Terletak di posisi teratas di kotak kami, Anda harus pergi ke tempat tidur Anda. Ini yang terbaik untuk orang yang cerdas dan aktif.

Destinasi Wisata Sejarah Di Jakarta Terpopuler

Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga mematikan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan sekali klik.

* Semua tamu wajib mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in * Fly High! Terletak di posisi teratas di kotak kami, Anda harus pergi ke tempat tidur Anda. Ini yang terbaik untuk orang yang cerdas dan aktif. Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga mematikan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan sekali klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Tetap disini! Terletak di posisi paling bawah di kotak kami, Anda harus merangkak untuk mencapai tempat tidur Anda. Dirancang khusus untuk orang yang bekerja dengan mudah dan menjalani kehidupan yang nyaman.

* Semua tamu wajib mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in * Tetap membumi! Terletak di posisi paling bawah di kotak kami, Anda harus merangkak untuk mencapai tempat tidur Anda. Dirancang khusus untuk orang yang bekerja dengan mudah dan menjalani kehidupan yang nyaman. Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga mematikan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan sekali klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Rekomendasi Hotel Kapsul Di Jakarta

Hanya ada satu pengalaman yang tidak terduga, ada tamu lain atau karyawan saya tidak tahu bahwa mereka tiba-tiba masuk ke pod saya pagi-pagi sekali. Dan saya benar-benar terkejut. Setelah saya komplain, petugas tersebut menuduh saya tidak menutup meeting pod. pdhl, jelas saya kaget pod saya berbunyi scan barcode berhasil, jadi saya bangun dan ada yang masuk ke pod saya, pihak hotel tidak mengecek cctv atau orang yang datang adalah tamu lain di kamar yang salah Apakah atau mungkin seseorang adalah karyawan ?

Hotelnya asik, sayang daerahnya berisik walaupun tengah malam, lebih cocok untuk traveller tidak menginap.

Kamarnya bersih tapi seperti tempat tidur susun, ada kebisingan dari tetangga sebelah, untuk masalah kamar mandi, toiletnya tidak asing di Indonesia dan kurang privasi.

Penginapan Dekat Kota Tua Jakarta

Informasi masuk di Old Town Bobobox harus lebih detail karena kalau ada yang check-in jam 5 sore, masuk karena kurang informasi.

Urbanview Hotel Kota Tua Jakarta, Jakarta Barat Booking Murah Di Tiket.com

Dapat harga promo yang mantep.. Pertama kali saya menginap di Bobo Box ada yang unik, apa lagi untuk anak-anak.

Worth it banget, agak repot kalau malam hari harus lewat cote post office untuk masuk.

Recommended banget, tempatnya nyaman dan bersih, sayang pakai tangga, kalau itu bikin ibu capek. Akan datang ke sini lagi.

Pengalaman pertama saya menginap di Old Town Bobobox. Pasti akan kembali untuk merasakan lebih banyak di BoboBox.

Tempat Wisata Di Jakarta Barat Untuk Weekend Seru

Bobobox Pods Kota Tua merupakan akomodasi yang nyaman dan bersih. Berbagai fasilitas telah disediakan untuk memudahkan para tamu menginap. Harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Setiap tamu Hotel Bobobox wajib menunjukkan surat keterangan vaksinasi (setidaknya dosis pertama) atau hasil tes usap antigen negatif (H-2 dilakukan sebelum tanggal menginap yang dipesan). Sertifikat atau hasil tes hanya berlaku untuk satu pengunjung. Jika tidak memenuhi persyaratan pesanan, tidak dapat dikembalikan atau dipesan ulang.

Selama Ramadan 2022, BoboBox dan BoboCabin akan memberikan minuman gratis berupa snack box kepada tamu yang menginap dengan persyaratan sebagai berikut:

Penginapan Dekat Kota Tua Jakarta

1. Tamu berhak mendapatkan pengiriman gratis selama persediaan masih ada. Setiap tamu yang menginap berhak mendapatkan 1 kotak Takjeel (kecuali tamu yang menginap lama). Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah mengambil langkah-langkah ketat dan disertifikasi oleh Hotel Indonesia CARE (audit kebersihan, kesehatan, keselamatan dan lingkungan) dan Protokol dan standar aman ACCOR.

Hotel Di Kota Tua Jakarta

Mercure Jakarta Batavia adalah tempat yang sempurna untuk perjalanan bisnis atau liburan Anda. Jelajahi kota tua Jakarta yang megah di mana Anda akan menemukan situs bersejarah. Kami berharap dapat menyambut Anda di negara bagian Anda bersama kami!

Berlokasi nyaman di kota tua, hanya beberapa langkah dari Museum Bank Indonesia dan Museum Fathullah, Mercure Jakarta Batavia (Jakarta sebelumnya dikenal sebagai Batavia) menawarkan 376 kamar Superior, Suite, dan Privilege kontemporer. Fasilitas termasuk Wi-Fi gratis, restoran dan bar, kolam renang, dan pusat kebugaran. Sangat cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Rencanakan perjalanan bersama teman atau keluarga Anda dan rasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan bersama kami!

Hotel ini menawarkan akses mudah ke kawasan bisnis, kantor pemerintahan, JIEXPO Kemayoran, Pelabuhan Internasional Jakarta, dan Bandara Internasional Soekarno Hatta dalam 30 menit berkendara. 10 menit berjalan kaki ke stasiun kereta dan terminal bus Jakarta Kuta.

Malaka adalah makanan sehari-hari.

Kota Tua: Momen Historis Batavia Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Penginapan kota tua, penginapan dekat kota tua, penginapan daerah kota tua, penginapan murah di kota tua jakarta, penginapan murah di kota tua, penginapan murah daerah kota tua, penginapan murah dekat kota tua, penginapan di kota tua, penginapan murah di dekat kota tua jakarta, penginapan murah dekat kota tua jakarta, penginapan di kota tua jakarta, penginapan sekitar kota tua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top