Connect with us

Hotel Sekitar Pantai Losari Makassar

Informasi

Hotel Sekitar Pantai Losari Makassar

Hotel Sekitar Pantai Losari Makassar – Ada banyak hotel yang direkomendasikan di Makassar, tempat Anda bisa memilih untuk menghabiskan liburan. Biasanya memilih yang dekat dengan Trans Studio, di kawasan perbelanjaan dan dekat dengan pantai Losari.

Menurut kami, menginap satu malam di hotel dekat Pantai Losari adalah pilihan terbaik. mengapa? Pasalnya, lokasi Pantai Losari sangat bagus, dikelilingi oleh dua objek wisata paling populer di Makassar, Trans Studio Makassar dan Fort Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat oleh-oleh atau tempat perbelanjaan.

Hotel Sekitar Pantai Losari Makassar

Hotel Sekitar Pantai Losari Makassar

Rekomendasi hotel Makassar pertama kami adalah Expressia Inn. Hotel ini terletak di pusat kota Makassar, tak jauh dari Jalan Penghibur 6-7. Berlokasi di depan Pantai Losari, Expressia Inn menjadi pilihan strategis bagi wisatawan yang berlibur di Makassar.

Oyo 637 Yasmin Hotel, Collection O Makassar, Book @ Rp72980

Expressia Inn memiliki total 56 kamar yang menampilkan desain interior sederhana dan elegan. Bisa dibilang desain hotel ini mudah untuk di-instagram karena ada titik-titik cahaya di setiap sudut ruangan. Malah ada pemandangan laut langsung dari kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan

Salah satu tempat favorit pengunjung hotel adalah restoran yang langsung menghadap ke laut. Pagi-pagi atau sore hari, banyak tamu hotel yang duduk-duduk di restoran sambil minum teh dan menikmati pemandangan Pantai Losari yang indah. Selain Pantai Losari, wisata Makassar terdekat dengan Expressia Inn seperti Pannakukang Shopping Mall, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel sangat strategis. Makassar Golden terletak di pusat kota, dikelilingi oleh banyak tempat perbelanjaan dan hiburan seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Nasional La Galligo, dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak sekitar 700 meter atau sekitar 10 menit berjalan kaki dari pantai.

Setiap kamar luas dan dilengkapi dengan fasilitas kamar yang nyaman seperti TV kabel, Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, bilik shower, bak mandi terpisah, dan balkon kamar dengan pemandangan laut langsung. Selain kenyamanan fasilitas dalam kamar, Hotel Makassar Golden juga menyediakan fasilitas umum lainnya seperti restoran, antar jemput bandara, dan area babysitting.

Rekomendasi Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar Yang Populer

Kabar baiknya, setiap pengunjung yang bermalam di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket ke Kolam Bantimurung.

Hotel Kapsul Makassar ini sempat dibahas pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Artis No. 58-59, Losari, Makassar yang merupakan lokasi yang sangat strategis dari segi tempat wisata di Makassar.

Tinggal di sini berarti Anda menghemat uang untuk transportasi. Karena banyak tempat wisata yang sangat nyaman. Contohnya Pantai Losari. Untuk menuju lokasi pantai, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 25 menit dari Pod House Hotel. Atau, hanya 3 menit berjalan kaki dari Makassar Cooking Area di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Hotel Sekitar Pantai Losari Makassar

Selain itu, wisata Makassar lainnya seperti Kastil Rotterdam, Terminal Feri ke Kepulauan Makassar dan Trans Studio Makassar juga tidak boleh dilewatkan. Selain itu, jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya 30 menit.

Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Jika Anda ingin bermalam nyaman di Makassar dengan pelayanan hotel bintang 4 dan dekat dengan pantai Losari, Aston Makassar Convention Center adalah pilihan yang tepat. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Aston Makassar Convention Center dikelilingi oleh banyak tempat wisata Makassar yang paling populer, seperti Pantai Losari, serta dekat dengan transportasi. Pantai Losari berjarak sekitar 2,7 kilometer, 10-15 menit berkendara.

Yang paling istimewa Aston Conference Center memiliki fasilitas Sky Restaurant, yang dapat memiliki panorama kota dan laut yang indah. Di malam hari, kelap-kelip lampu kota semakin menakjubkan. Aston Convention Center juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang indoor di lantai 15, area kebugaran, spa, dan lainnya.

Rekomendasi hotel di Makassar berikutnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak persis di depan Pantai Losari. Jalan kaki selama 5 menit. Sudah dekat, kan?

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari

Quality Plaza Hotel Makassar merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, kulkas mini, shower, dan AC. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Jadi, wisatawan tidak perlu repot makan di luar selama menginap di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar juga menawarkan paket wisata sehari dan layanan rental mobil. Menurut saya, hotel di Makassar ini sangat cocok sebagai tujuan liburan di Makassar.

Hotel lain di Makassar adalah Aerotel Smile. Hotel ini juga sangat cocok dijadikan pilihan saat berlibur di Makassar. Aerotel Smile Makassar terletak di pusat wisata Makassar, dekat Pantai Losari. Hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Aerotel Smile terletak di dekat Trans Studio Makassar. Hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan mobil untuk mencapai lokasi.

Hotel Sekitar Pantai Losari Makassar

Fasilitas yang ditawarkan pun siap memberikan pengalaman nyaman selama berlibur di Makassar. Di sana, pengunjung dapat menikmati sauna, spa, pusat kesehatan, dan restoran yang menyajikan masakan Cina, Jepang, dan internasional yang lezat.

Hotel Sekitar Stadion Andi Matalatta

Hotel D’bugis Ocean adalah hotel yang menghadap ke laut dan ideal untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. D’bugis Ocean Hotel Makassar terletak di dekat Pantai Losari dan Benteng Rotterdam. Di depan lobi, tamu hotel bisa melihat laut lepas.

D’bugis Ocean Hotel tidak jauh dari Pusat Perbelanjaan MTC Karebosi serta dekat dengan Pantai Losari. Di sebelah hotel terdapat mini market yang bisa Anda tuju untuk kebutuhan Anda selama berada di Makassar.

Masalah ruang kamar masih bersih. Dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis di setiap kamar, para tamu hotel dapat dengan leluasa berselancar di internet untuk mencari destinasi wisata atau rekomendasi makanan saat berlibur di Makassar. Oh ya, booking kamar di D’bugis Ocean Hotel sudah termasuk sarapan pagi. Sangat hemat bukan? Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar Makassar? Tentu saja Sop Konro dan Coto, gastronomi Makassar memiliki daya tarik yang kuat untuk menarik wisatawan ke kota yang dulu bernama Ujung Pandang ini. Pantai Losari yang terletak di pusat kota menjadi daya tarik wisata selain makanannya yang enak. Berikut adalah 4 hotel untuk dikunjungi dengan berjalan kaki.

Kenyamanan yang ditawarkan oleh Hotel Santika tidak perlu diragukan lagi. Hotel ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, hanya 7 menit berjalan kaki dari Pantai Losari. Jangan lewatkan melihat masjid terapung di pantai dari dekat. Biaya Santika mulai dari Rp 500.000 per malam. Untuk menuju Fort Rotterdam tidak memakan waktu 10 menit dengan mobil.

Hotel Pantai Gapura Makassar

Hanya 4 menit berjalan kaki dari Aryaduta, salah satu tempat wisata utama di Makassar. Cocok bagi yang ingin jalan-jalan ke Lusari di sore hari untuk menikmati sunset dan mencicipi kuliner lokal seperti Pisang Ebi dan S Pisang Ego. Pemandangan laut yang indah bisa kamu lihat langsung dari kamar, mulai dari 600.000 semalam lho.

Ibis City Center di Jalan Maipa adalah tempat lain yang terjangkau dan nyaman untuk menginap. Selain landmark Losari Makassar, objek wisata lainnya seperti Pantai Akkarena berjarak 12 menit berkendara. Jangan lupa cicipi kopi khas Toraja daerah ini yang terkenal kenikmatannya. Kamar ibis yang nyaman ini mulai dari Rp 400.000.

Kamar yang nyaman di Novotel Grand Shayla akan memastikan Anda mendapatkan istirahat yang baik setelah seharian menjelajahi kota. Jika Anda berjalan kaki, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai Masjid Air Amirul Mukminin. Jangan lupa berbelanja oleh-oleh lokal seperti kain tenun dan otak-otak untuk orang tersayang.

Hotel Sekitar Pantai Losari Makassar

Kini, Anda tak perlu bingung lagi memilih tempat istirahat yang letaknya sentral namun dekat dengan berbagai tempat wisata. Jadi, kapan ke Makassar? Makassar, IDN Times – Jika Anda sedang berlibur di kota Makassar, kunjungan ke Pantai Losari harus menjadi agenda utama Anda. Tetapi jika Anda memiliki anggaran yang ketat, Anda dapat melengkapi liburan Anda dengan fasilitas akomodasi Anda.

Menjelajah Keindahan Anjungan Pantai Losari Makassar

Mengakhiri daftar pendek adalah The Rinra, yang telah dibuka sejak Juli 2016. Hotel bintang 5 ini memberikan pengalaman liburan yang lengkap. Mau jalan-jalan ke Pantai Losari dan Benteng Rotterdam? Hanya 10 menit, sungguh. Juga sangat dekat dengan titik sentral Indonesia dan kawasan Lego yang sekarang menjadi tempat memasak baru saya.

Rinra juga terintegrasi langsung dengan Phinisi Point Shopping Centre. Namun, daya tarik utamanya adalah pemandangan pantai Makassar yang bisa Anda kagumi dari jendela kamar, restoran, dan area

Hotel bintang 5 ini dikelola oleh Lippo Group dan berdiri sejak tahun 2000. Letaknya di pinggir Jalan Sumba Opu, kurang dari lima menit jalan kaki dari Pantai Losari. Jadi, pengunjung bisa jalan-jalan sore sambil mengunjungi deretan gerobak yang menjajakan pisang epe atau oleh-oleh di Jalan Datu Museng.

Aryaduta Makassar memiliki reputasi ‘sangat baik’ dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan para tamunya. Cintai suasana klasik kolam renang, pusat kebugaran, dan sauna jika Anda menyukai mandi uap.

The One Hotel Makassar

Apakah Anda ingin pemandangan kota atau laut dari jendela pantai? Kamu bisa sesuaikan dengan selera, kok. Harga sewa per malam berkisar antara Rp 818.000 hingga Rp 18,9 juta, tergantung tipe kamar.

Hotel bintang 4 berikutnya terletak di seberang Fort Rotterdam. Lokasinya juga dekat dengan pantai Losari. Oleh karena itu, para tamu dapat mengunjungi kedua tempat tersebut tanpa menyewa mobil

Jika Anda ingin bersantai setelah seharian bertamasya. Ada juga Gravity Sky Lounge di lantai 20 yang merupakan salah satu tempat nongkrong paling keren di Makassar.

Hotel Sekitar Pantai Losari Makassar

Lebar bisa dimodifikasi sesuai selera. Sewa berkisar dari yang termurah di 7,06 rupee hingga yang paling mewah di 1,9 rupee.

Rekomendasi Hotel Ketika Berwisata Di Makassar

Meski Hotel Gammara berada di kawasan MRT Tanjung Bungalow, jaraknya hanya 2 km dari Pantai Losari dan Centre Point Indonesia.

Hotel di sekitar pantai losari makassar, hotel sekitar losari makassar, hotel pinggir pantai losari makassar, hotel murah sekitar pantai losari makassar, hotel makassar pantai losari, hotel depan pantai losari makassar, hotel sekitar losari, hotel di pantai losari makassar, hotel surya pantai losari makassar, hotel dekat pantai losari makassar, hotel sekitar pantai losari, hotel di sekitar pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top