Connect with us

Tempat Wisata Murah Di Bogor Dan Sekitarnya

Informasi

Tempat Wisata Murah Di Bogor Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Murah Di Bogor Dan Sekitarnya – Bogor adalah tempat favorit bagi warga Jakarta. Dengan alamnya yang masih alami dan banyaknya tempat wisata di Bogor yang cocok untuk keluarga serta kedekatannya dengan ibu kota, biasanya banyak orang yang menginap di Kota Hujan.

Dengan banyaknya destinasi wisata di kota hujan, berbagai tema wisata pun ditawarkan, termasuk liburan keluarga. Menariknya, Bogor juga memiliki banyak tempat wisata keluarga untuk berlibur bersama teman. Selain menghibur si kecil, orang tua juga bisa bersenang-senang agar bisa kembali menjalani rutinitas yang membosankan.

Tempat Wisata Murah Di Bogor Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Murah Di Bogor Dan Sekitarnya

Bagi Anda yang belum mengetahui tempat wisata keluarga di Bogor, daftar di bawah ini bisa menjadi inspirasi liburan akhir pekan Anda selanjutnya. Lihat sekarang!

Tempat Wisata Puncak Terbaik Yang Wajib Kamu Kunjungi

Mengklaim sebagai taman terbesar di dunia, Mekarsari memiliki koleksi aneka tanaman buah. Tidak hanya anak-anak yang bisa belajar tentang buah-buahan, orang dewasa juga bisa belajar banyak tentang menanam buah-buahan di kebun ini. Taman Buah Mekarsari bisa dikatakan sebagai pusat ilmu buah di Indonesia.

Untuk tempat wisata, Mekarsari menyediakan banyak wahana untuk liburan yang menyenangkan. Ada perkebunan buah langka, wisata air, wisata permainan, wisata berkendara dan paket wisata menarik lainnya. Setelah puas bermain dan belajar di taman ini, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang sudah tersedia.

Ingin waktu berkualitas dengan anak-anak Anda? Lihat Perjalanan Anak Laki-Laki. Ini adalah klub anak-anak yang menyelenggarakan kegiatan terbuka untuk anak-anak berusia antara tiga dan 15 tahun. Anak-anak dapat berpartisipasi dalam kegiatan di sini jika mereka dapat berjalan. Semua kegiatan mendekatkan anak-anak dengan alam, melalui hiking dan arung jeram anak-anak.

Setiap anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi kalau anak kecil minta digendong, temannya yang tanggung. Rutenya berada di perbukitan dengan pemandangan indah di kawasan Catulampa, Bogor. Jarak yang bisa Anda pilih bervariasi dari ringan hingga berat. Semua peserta akan mendapatkan peralatan keselamatan untuk rafting. Hiking Boy juga tersedia untuk acara eksklusif seperti acara sekolah atau komunitas.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Dan Sekitarnya

Seperti namanya, taman ini menawarkan sensasi safari di medan. Anda akan berjalan melalui berbagai zona tempat hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor memiliki banyak penawaran dan aktivitas menyenangkan lainnya untuk membuat liburan Anda berkesan.

Anda dapat memilih paket safari siang atau malam. Anda juga dapat memilih paket trekking dan safari untuk aktivitas seru. Jika Anda menginginkan sesuatu yang indah dan indah, kunjungi Istana Panda. Koleksi satwa di sini juga tergolong lengkap, mulai dari burung hingga reptil dan primata. Ada juga area hiburan di mana Anda bisa menikmati banyak pertunjukan. Anda juga dapat menemukan restoran dan akomodasi di sini. Cukup lengkap bukan?

Ini adalah dunia anak-anak. KidZona mengajak si kecil bermain di berbagai wahana seru sambil belajar keterampilan orang dewasa. Pada saat yang sama, orang tua tidak dapat berbuat apa-apa selain melihat anak-anak mereka terlibat dalam dunia mereka sendiri.

Tempat Wisata Murah Di Bogor Dan Sekitarnya

Kidzoona menyediakan kostum dan ruang bagi anak-anak untuk berpura-pura menjadi koki, pekerja pos, dokter, polisi, perawat, dan lainnya. Setelah mereka puas dengan permainan peran, anak-anak dapat mencoba bermain skating, menjelajahi lintasan udara, mencuci bola, dan bermain sepak bola. Kegembiraan sepertinya tidak ada habisnya di sini!

Tempat Wisata Hits Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Taman ini luasnya sekitar lima hektar. Mengambil konsep taman keluarga, Melrimba mencoba menanamkan rasa aman bagi keluarga untuk bersantai di sini. Daya tarik utamanya tentu saja taman bunga warna-warni yang super instagenic. Selain itu, pemandangan sekitar juga sangat indah.

Ada beberapa area untuk dikunjungi di taman ini; dari kebun dan kebun bunga, Pusat Anggrek Bulan, dan Kampoeng Melrimba. Ketika datang ke foto Instagram, jangan tanya lagi. Ada banyak tempat di mana Anda bisa mengambil foto sensasional untuk mengisi Instagram Anda. Di akhir pekan, Kampoeng Melrimba juga terkenal sebagai pusat berkumpulnya para penjual makanan tradisional.

Salah satu taman paling populer di Bogor adalah JungleFest. Kepopuleran JungleFest tak lepas dari harga tiketnya yang relatif murah. Di sini Anda dapat menikmati banyak atraksi untuk orang dewasa dan anak-anak.

Spektrum wheel yang bisa Anda kendarai adalah velg dewasa dengan tinggi sekitar 12 meter. Dan “The Dark Wheel” adalah versi anak-anak. Ada juga taman HIDI lalu lintas, tempat anak-anak bisa bermain sambil belajar pentingnya tertib lalu lintas. Ada Lumino Swing, Flash Tower, Happy Light, Flaming Bumper, Canoe Rainbow, Light Train yang juga seru untuk dicoba.

Tempat Wisata Di Bogor

Jika ingin bermain air, ada banyak taman air di Bogor. Salah satu yang paling populer adalah petualangan air Marcopolo. Dibuka sejak tahun 1998, tempat ini menawarkan banyak kolam yang menyegarkan dan permainan air lainnya. Anak-anak akan bersenang-senang di sini, karena ada banyak seluncuran untuk dimainkan di dalam air.

Marcopolo bahkan memiliki kolam untuk anak-anak dan bayi. Anda juga akan menemukan berbagai perahu, pusaran air, sungai malas, kolam gurita, dan kolam air panas. Tempat itu juga memiliki tujuh gua boneka dan gua bajak laut untuk memudahkan si kecil. Air terjun dan ember raksasa siap menyebarkan berita di bawah ini.

Tempat ini merupakan kombinasi unik dari restoran serta atraksi buatan. Shimori juga dikenal sebagai brand yang menjual produk susu sapi.

Tempat Wisata Murah Di Bogor Dan Sekitarnya

Selain untuk mengisi perut, Sungai Shimori juga merupakan tempat yang bagus untuk anak-anak. Museum 3D Lulu, dikenal sebagai yang terbesar di Puncak, Monster Aquarium yang menampung koleksi ikan Shimori, serta Shimori Forest Walk, Chokomori, dan toko susu. Jika Anda lapar dan ingin berwisata, Sungai Shimori adalah pilihan yang tepat.

Tempat Wisata Murah Di Bogor, Tidak Menguras Dompet Namun Menjadi Pilihan Wisatawan

Jika ingin lebih dekat dengan satwa liar yang biasa berinteraksi dengan manusia, datanglah ke Tangkaran Kidang Giri Yaya. Seperti namanya, tempat ini merupakan tempat penangkaran rusa yang kemudian dibuka untuk wisatawan. Tentu saja, perhatian tersebut dipenuhi oleh rusa yang ramah di lapangan yang luas.

Anda bisa memberi makan rusa ini. Manajemen juga menjual sayuran untuk memberi makan rusa. Terbiasa bertemu orang, rusa tidak akan segan-segan dimakan atau dipukul di kepala.

Jika Anda ingin merasakan tinggal di desa tradisional Sunda, Kampoeng Jinneng adalah solusinya. Sebagai desa wisata, Cinangneng menawarkan pengalaman yang relatif lengkap. Di sini Anda dapat belajar tentang budaya, alam, dan tradisi pertanian. Karena banyaknya pilihan kegiatan yang bisa dilakukan, desa ini cocok untuk wisata edukasi kelompok seperti wisata sekolah.

Kegiatan yang bisa dilakukan di sini antara lain belajar memainkan alat musik tradisional, belajar tari tradisional, melukis hiasan kepala, memandikan kerbau, menanam padi, serta membuat kue dan jamu tradisional. Kalau mau lebih lama disini bisa karena ada penginapan di Sinangneng.

Tempat Wisata Terbaru, Terpopuler Dan Hits Di Bogor, Pilihan Rekreasi Liburan Terbaik

Cibalung Happy Land adalah tempat yang unik. Tujuan ini menawarkan banyak pendakian modern di lingkungan alami. Anda juga dapat sepenuhnya menikmati tantangan yang berbeda. Seluruh keluarga akan dapat menonton dengan isi hati mereka. Bagi para pecandu adrenalin, tempat ini juga menjadi pengalaman yang mendebarkan.

Pengunjung keluarga akan lebih memilih wisata seperti Cibalung Waterpark yang memiliki berbagai kolam, seluncuran dan kolam arus untuk anak-anak. Tempat ini sangat cocok untuk hujan segar bersama seluruh keluarga. Lalu ada pintu keluar yang cocok untuk grup perusahaan. Arung jeram di Sungai Yesus juga ditawarkan. Ada juga villa dan camp bagi yang ingin menginap di tempat keren ini.

Taman hiburan di Bogor selanjutnya adalah JungleLand. Ada banyak hiburan modern yang bisa dinikmati di tengah cuaca dingin Bogor. Taman ini juga menawarkan wisata pendidikan untuk anak-anak dan kesenangan untuk orang dewasa. Kombinasi yang solid bukan?

Tempat Wisata Murah Di Bogor Dan Sekitarnya

Taman ini memiliki beberapa zona; Zona Carnivalia, Zona Mysteria, Zona Explora, dan Zona Tropicalia. Setiap zona memiliki banyak wahana dan semuanya unik. Anda bisa menaiki kereta yang seru, menikmati pertunjukan yang seru dan menyeramkan, serta zona permainan yang seru. Pengunjung dijamin tidak akan kecewa.

Wisata Murah Di Bogor Yang Paling Hit

SKI adalah Samber Karya Inda, pusat industri tas di Bogor. Tempat ini adalah department store besar di mana Anda dapat membeli barang-barang fashion berkualitas seperti yang Anda beli di supermarket. Karena popularitasnya yang semakin meningkat, wisatawan dibuat betah di sini.

Taman bermain SKI meliputi taman air, taman bermain dalam ruangan, seluncuran mini, kebun binatang mini, pusat kuliner, dan danau buatan. Dijamin menyenangkan! .

Tempat ini sangat terkenal, terutama karena terletak di belakang Istana Negara Bogor. Meski letaknya dekat dengan lokasi terpadat di Indonesia, Kebun Raya Bogor masih terbuka untuk umum.

Sejarah taman ini dapat ditelusuri kembali ke Dinasti Sunda. Taman ini memiliki koleksi tumbuhan langka dari seluruh Indonesia. Yang paling terkenal adalah bunga bangkai yang ditanam pada tahun 2002. Ini juga memiliki pohon palem tertua di Asia Tenggara, yang masih berdiri sampai sekarang. Secara keseluruhan, taman yang luas ini cocok untuk piknik keluarga atau olahraga ringan.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor Yang Paling Populer

Ini adalah jalur air terluas yang akan Anda temukan di Bogor. Bahkan Istana Air Mekarsari disebut-sebut sebagai taman air terbesar di Asia Tenggara. Banyak atraksi dan wisata. Anda bisa bermain air sepuasnya di berbagai seluncuran ekstrim, kolam ombak,

Tempat wisata di bogor dan sekitarnya, tempat wisata keluarga di bogor dan sekitarnya, tempat wisata alam di bogor dan sekitarnya, tempat wisata di jakarta dan sekitarnya, tempat wisata di surabaya dan sekitarnya, tempat wisata di solo dan sekitarnya, tempat wisata di malang dan sekitarnya, tempat wisata bogor dan sekitarnya, tempat wisata murah di jakarta dan sekitarnya, tempat wisata di cimahi dan sekitarnya, tempat wisata di bromo dan sekitarnya, tempat wisata di jogja dan sekitarnya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top