Connect with us

Cara Pesan Tiket Pesawat Traveloka

Informasi

Cara Pesan Tiket Pesawat Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat Traveloka – Traveloka memudahkan pemesanan tiket pesawat Anda. Didirikan pada tahun 2014, perusahaan ini menawarkan layanan pemesanan tiket online melalui aplikasi dan internet. Traveloka tidak hanya menawarkan layanan pemesanan tiket pesawat, tetapi juga tiket kereta api, hotel, bioskop, dan taman hiburan.

Sebagai agen perjalanan online, Traveloka menawarkan banyak kemudahan layanan. Pengguna dapat memesan penerbangan kapan saja, di mana saja. Pembayaran yang ditawarkan juga sangat praktis. Mulai dari ATM, mobile banking hingga kartu kredit. Selain itu, Traveloka kerap memberikan promo-promo menarik.

Cara Pesan Tiket Pesawat Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat Traveloka

Unduh aplikasinya secara gratis di iOS atau Android sebelum menggunakan Traveloka. Anda juga bisa mengaksesnya di traveloka.com. Anda kemudian dapat membuat akun atau masuk secara langsung. Masukkan detail Anda dan buat akun dengan email aktif Anda. Nantinya, Anda akan menerima tiket yang Anda pesan melalui email. Setelah membuat akun, Anda bisa langsung login dan mengakses Traveloka.

Rencana Tak Terduga, Naik Pesawat & Liburan Bersama Traveloka Xperience

Setelah login, klik Pilihan Penerbangan di halaman utama Traveloka. Kemudian isi halaman tiket pesawat dengan lengkap. Anda harus memasukkan bandara keberangkatan dan kota tujuan. Pilih juga tanggal keberangkatan, tanggal kembali, jumlah penumpang dan kelas penerbangan. Jika Anda menginginkan tiket yang dapat diubah tanpa penalti, silakan centang kotak “Lihat Tiket Fleksibel”. Kemudian klik Cari untuk mencari tiket.

Kemudian cari penerbangan dengan waktu penerbangan, durasi dan harga. Jika Anda memilih Tiket Fleksibel, Anda akan diberikan dua pilihan: Tiket Fleksibilitas Tinggi dan Tiket Reguler. Tiket fleksibel adalah tiket yang dapat dijadwal ulang tanpa penalti. Plus, Anda dapat menerima pengembalian dana penuh dan penalti yang lebih rendah. Tiket reguler adalah tiket reguler yang tidak memiliki fitur yang sama dengan tiket fleksibel.

Setelah memilih tiket Anda, masukkan informasi pribadi Anda seperti nama, ID dan email untuk mendapatkan tiket elektronik yang Anda pesan. Selain menerima e-tiket, Anda juga akan menerima informasi promosi dan diskon dari Traveloka melalui email.

Pastikan tiket yang Anda pesan sudah benar. Catat tujuan penerbangan, tanggal dan waktu keberangkatan.

Ternyata Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Itu Gampang

Pada langkah ini, Traveloka akan menampilkan besaran biaya tiket dan metode pembayaran seperti wire transfer, kartu kredit, ATM, dll. Jika Anda memiliki kupon diskon atau promosi, Anda dapat menambahkannya dengan opsi “Gunakan Kupon”. Kemudian bayar tiket Anda.

Travelokada memiliki sistem otomatis untuk memverifikasi pembayaran pesanan. Konfirmasikan pembayaran Anda secara instan dengan mengunggah konfirmasi pengiriman uang dan memasukkan nama dan akun Anda untuk mempercepat checkout.

Anda akan menerima tiket elektronik Anda melalui email dan SMS segera setelah pembayaran Anda dikonfirmasi. Tidak perlu mencetak. Tiket pesawat siap digunakan. (GTT) Memesan penerbangan orang lain menjadi jauh lebih mudah. Terutama bagi mereka yang ingin memesan tiket untuk keluarga atau teman karena tidak memiliki uang di ATM atau tidak ada ATM untuk mentransfer uang.

Cara Pesan Tiket Pesawat Traveloka

Booking/pemesanan tiket untuk orang lain sangat mudah. Sama seperti jika ingin membeli tiket pesawat sendiri, memasukkan data penumpang akan memasukkan data seseorang yang ingin memesan tiket pesawat ke depan. (nama, alamat, KTP)

Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Di Traveloka

Tak perlu dikatakan, sejak peluncuran aplikasi pemesanan penerbangan online beberapa tahun yang lalu, mereka telah memberikan nilai positif di masyarakat yang mengharapkan cepat dan akurat, yang artinya tidak butuh waktu lama. Aku tidak ingin ini menjadi rumit. Dulu, Anda harus pergi ke kantor/agen tiket untuk memesan penerbangan.

Jika Anda ingin memesan tiket pesawat untuk orang lain, pastikan Anda memiliki formulir aplikasi tiket pesawat. Payren, traveloka, tiket.com, misteraladin.com dll. Mengapa mengunduh aplikasi yang dapat Anda gunakan? Itulah cara kami mendapatkan poin. Anda kemudian dapat menebus poin Anda untuk membeli kembali tiket Anda.

Buka aplikasi Traveloka, pilih tiket pesawat Anda, lalu pilih kota asal dan tujuan Anda, pilih tanggal keberangkatan, dan pilih harga tiket pesawat yang Anda inginkan.

Memilih opsi penetapan harga akan menampilkan catatan data. Data ini harus dimasukkan dengan sangat hati-hati. Silakan merujuk pada gambar, terutama jika Anda memesan tiket untuk orang lain.

Cara Pesan Tiket Pesawat

Catatan: Isikan nama data pelanggan pada kolom data perjalanan. Data orang yang memesan tiket dimasukkan di sini.

Anda kemudian akan diminta untuk mengkonfirmasi detail harga tiket yang telah Anda pesan dari orang lain. Kemudian klik tombol lanjutkan dan sukai gambar ini.

Jika semua detail sudah benar, klik tombol Lanjutkan. Pada tahap ini dilakukan proses booking flight untuk orang lain. Periksa email Anda untuk melihat ke akun mana transfer tersebut ditetapkan.

Cara Pesan Tiket Pesawat Traveloka

Harap transfer pesanan tiket Anda segera untuk menghindari pembatalan. Setelah transfer dan konfirmasi berhasil, Traveloka akan mengirimkan formulir data pendaftaran melalui email ke pemesan. Yang tersisa hanyalah mengirimkan kode registrasi (opsional) kepada orang yang memesan tiket.

Tips Cari Tiket Pesawat Murah Traveloka

Pada saat check-in, orang yang memesan tiket akan menunjukkan konfirmasi pemesanan tiket eksklusif saat check-in (lembar terpisah). Itu saja. Ini adalah cara memesan tiket pesawat untuk orang lain. Semoga bermanfaat dan mencerahkan. Anda hanya perlu pergi ke biro perjalanan lagi untuk membeli tiket atau mengantri di loket resmi di bandara untuk membeli tiket pesawat.

Aplikasi Traveloka memungkinkan Anda untuk memesan tiket pesawat langsung secara online dan bahkan check-in secara online. Bagaimana cara memesan tiket pesawat online dengan Traveloka? Berikut tutorialnya:

Untuk memesan tiket pesawat dengan Traveloka, Anda harus mengunduh aplikasi Traveloka terlebih dahulu dari Playstore atau Appstore. Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi Traveloka [traveloka.com] untuk memesan penerbangan Anda.

Setelah membuka playstore atau appstore, masukkan kata kunci “traveloka” di pencarian hingga muncul tampilan seperti di bawah ini.

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Jika terpasang secara normal, aplikasi Traveloka akan ditampilkan di menu smartphone seperti pada gambar di atas.

Klik Lanjutkan untuk mengakses fitur Traveloka. Setelah mengklik Lanjutkan, layar berikut akan muncul.

Untuk memesan tiket pesawat di Traveloka, klik ikon pesawat bertuliskan “Penerbangan” seperti pada gambar di bawah.

Cara Pesan Tiket Pesawat Traveloka

Setelah Anda memasukkan semuanya seperti contoh pada gambar di bawah ini, klik Cari.

How To Cancel And Get A Refund For My Train Booking

Mengklik kata “Cari” akan menampilkan pilihan penerbangan, termasuk waktu penerbangan dan harga tiket. Silakan pilih waktu penerbangan

Setelah memilih waktu penerbangan dan maskapai, maka akan muncul tampilan seperti contoh gambar di bawah ini.

Jika ingin melakukan pengiriman sesuai dengan jadwal pengiriman yang dipilih, klik tulisan Selected, seperti contoh gambar di atas.

Kemudian klik Enter Contact Details dan masukkan informasi kontak Anda seperti yang ditunjukkan pada contoh gambar di atas.

Pengalaman Pesan Tiket Pesawat Dengan Paylater Di Traveloka [review]

Setelah memasukkan detail kontak dan detail perjalanan Anda, klik Lanjutkan seperti yang ditunjukkan pada contoh gambar di bawah ini.

Anda harus memilih metode pembayaran untuk penerbangan atau tiket Anda. Ada beberapa cara untuk membayar tiket Anda.

Jika Anda ingin membayar biaya penerbangan Anda melalui transfer ATM, silakan pilih bank tujuan transfer biaya penerbangan Anda. Silakan lihat gambar di bawah ini dan pilih ATM BRI tujuan transfer uang Anda.

Cara Pesan Tiket Pesawat Traveloka

Transfer uang, tapi pastikan Anda mengikuti petunjuk dari Traveloka. Harganya sedikit turun dari harga normal. Seperti contoh pada gambar di bawah ini

Traveloka Bocorkan 3 Cara Jitu Pesan Tiket Pesawat

Teruskan nomor biaya pemandu Anda dan kode pemesanan penerbangan Anda akan secara otomatis dikirim ke ponsel dan email Anda. Jangan hanya menunjukkan e-tiket Anda ke staf bandara. Di bawah ini adalah contoh e-tiket yang dikirimkan ke e-tiket Traveloka. Memesan tiket pesawat dari Traveloka berarti memesan tiket secara online. Sebelum internet, Anda harus melakukan perjalanan untuk memesan tiket pesawat. Agen perjalanan dan kami membayar agen secara langsung. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi saat ini, Anda dapat memesan tiket hanya dengan sekali klik di ponsel Anda.

Cara pesan tiket Traveloka Traveloka tidak pernah terlambat karena harga yang ditawarkan sangat murah, banyak pilihan harga dan maskapai, serta harga tiket yang diiklankan murah.

Pemula yang belum pernah membeli tiket secara online tentu akan bingung dan was-was, apalagi takut penipuan. Jangan khawatir tentang kehilangan pengiriman uang Anda. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan membuang-buang uang yang Anda kirimkan untuk membeli tiket pesawat dari Traveloka.

1. Unduh Traveloka App dari Google Play Store. Setelah mengunduh, buka menu dan klik tombol “Daftar”. Di sini Anda harus mendaftar dengan nomor ponsel atau email yang valid. Masukkan data yang benar, seperti kata sandi. Isilah. Jika prosedur pendaftaran sudah benar, Anda dapat login dengan mengklik Daftar. Lihat foto-foto di bawah ini 👇

Dengan Traveloka App, Pesan Tiket Pesawat Bisa Semudah Ini!

Klik Daftar untuk menampilkan menu pendaftaran. Cukup masukkan data yang diminta. Jangan salah.

2. Setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran, klik tombol Masuk untuk masuk (log in) ke aplikasi Traveloka. Cukup masukkan nomor ponsel dan kata sandi Anda di sini dan klik tombol masuk. Anda akan melihat menu seperti di bawah ini

3. Untuk tahap ketiga ini, pilih menu pesawat (icon), klik icon pesawat dan tunggu beberapa menit hingga muncul gambar di bawah ini.

Cara Pesan Tiket Pesawat Traveloka

4. Pada tahap ini Anda memilih dari mana harus memulai dan ke mana harus pergi. Di bawah ini adalah contoh keberangkatan dari Jakarta ke Lampung. Perhatikan tanggal keberangkatan, agar tidak salah paham ada berapa orang, misalnya klik sendiri satu orang. Setelah OK, klik Lanjutkan dan Anda akan disajikan dengan menu

Pakai Traveloka App, E Tiket Tidak Perlu Print. Inilah Caranya!

Cara pesan traveloka pesawat, cara pesan tiket pesawat online di traveloka, cara pesan tiket pesawat murah di traveloka, cara pesan pesawat di traveloka, pesan tiket pesawat di traveloka, cara pesan 2 tiket pesawat di traveloka, tata cara pesan tiket pesawat di traveloka, cara pesan tiket pesawat di traveloka, pesan tiket pesawat lewat traveloka, cara pesan tiket pesawat melalui traveloka, pesan tiket pesawat traveloka, cara pesan tiket pesawat pp di traveloka

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top