Connect with us

Tempat Makan Di Depok Nuansa Alam

Informasi

Tempat Makan Di Depok Nuansa Alam

Tempat Makan Di Depok Nuansa Alam – Saat ini sudah banyak tempat makan dengan pemandangan yang bagus dan konsep yang terbuka. Salah satunya restoran dengan view bagus di Depok yang berhasil menarik perhatian wisatawan. Depok adalah kota yang ramai dengan segudang cerita dan sejuta cerita. Kota yang memiliki gedung administrasi dan kompleks perumahan ini tidak pernah lepas dari aktivitas warganya. Namun, di antara gedung-gedung tersebut terdapat restoran dengan pemandangan bagus yang tidak boleh dilewatkan di Depok. Apalagi jika Anda penikmat tempat-tempat yang Instagrammable dan pemandangan alam yang indah. Tak ketinggalan, restoran mewah di Depok ini juga menawarkan makanan yang akan memanjakan lidah dan perut Anda. Dengan demikian, para tamu akan senang menikmati makanan dengan pemandangan sekitar yang indah. Paket seru ini hanya bisa didapatkan di restoran-restoran mewah di Depok. Yuk simak 10 rekomendasi di bawah ini dan jangan lupa berikan pendapat terbaikmu tentang tempat makan ini!

Tempat duduknya tidak banyak, ada 2 area outdoor yaitu di lantai 1 dan di lantai 2 model rooftop. Hanya ada 4 ruang dalam ruangan ber-AC termasuk meja dinding. 2 kolam besar dengan bunga teratai dan tentunya ikan 🐟🐠

Tempat Makan Di Depok Nuansa Alam

Tempat Makan Di Depok Nuansa Alam

Itu karena tiktok di sini! Saya sangat senang bahwa ada lebih banyak kafe Instagrammable dan pewe di Depok. Konsep kafe ini unik banget, ada sangkar burung besar di tengah kafe. Sangat mudah untuk sampai ke sini dengan transportasi umum/swasta.

Rumah Makan Keluarga Di Depok

Duduk di luar juga enak dan sejuk karena dinaungi oleh pohon rindang. Adegan yang menarik adalah bar yang meracik berbagai minuman beralkohol. Apalagi lagu-lagu yang mereka mainkan enak didengarkan. Para tamu dapat memainkan lagu favorit mereka.

Wah, saya tahu banget ada restoran yang sangat bagus dan alami di pinggiran kota Depok. Setelah berbincang dengan para pegawai, ternyata kayu joglo itu didatangkan langsung dari Jogja. Pantas saja Anda mendapatkan nuansa Jogja, mulai dari ornamen hingga dekorasi Gamelan yang lengkap!

Walking drum sangat ideal bagi mereka yang ingin bersantai setelah bersepeda atau olahraga lainnya. Area tempat duduknya luas, indoor dan outdoor. Letaknya di depan, sedikit lebih tinggi (lihat gambar).

Tempat duduk di dalam dan luar ruangan tersedia, tetapi tempat duduk di luar ruangan lebih direkomendasikan. Bayangannya hijau, jadi keren secara default. Tempat ini juga sangat luas. Cocok banget kalau kesini pas sore hari biar gak terlalu panas dan suasananya syahdu.

Restoran Keluarga Di Jakarta Untuk Makan Di Tepi Danau

Juga ruang seni, jadilah seniman paling artistik di kedai kopi di Depok. Berbagai benda seni bertebaran di sekitar tepi kursi tamu, menjadikan Artivator favorit untuk fotografi. Keduanya menyenangkan untuk diajak bicara atau menjalankan tugas.

Kembali ke Sedjuk karena tidak jauh dari rumah dan butuh tempat yang keren banget haha. Berkali-kali di Sedjuk, kami masih belum menemukan menu kopi yang menarik.

Begitu juga proses pengambilan semua foto ini saat masih hujan. Saya suka suasananya, bagus dan tenang, apalagi saat saya duduk di interior menghadap ke jendela belakang, saya hanya ingin melihat keluar.

Tempat Makan Di Depok Nuansa Alam

Situs ini terdiri dari kolam yang cukup besar dan beberapa gubuk, serta area terbuka yang mengelilinginya. Saya pikir ini sangat bagus. Berikut adalah beberapa nilai hari Minggu. Kami memesan cumi-cumi, ikan mas, ayam, dan kol. Untuk sebagian besar menu menurut saya enak.

Tempat Nongkrong View Bagus Di Bandung

7 Artikel Restoran Jepang Terbaik di Jakarta 14 Toko Kue Kering Terbukti Kualitasnya di Jakarta Utara Apakah Anda memiliki hobi kuliner? Bagi Anda yang tinggal atau berkunjung ke kawasan Depok, tak ada salahnya menjajal wisata kuliner daerah tersebut. Sebagai kota penyangga Jakarta, Depok tak lepas dari inovasi tren kuliner dan sarana rekreasi.

Spesifik ke pusat. Namun tetap menjadi primadona wisata kuliner tradisional, melihat letak geografis Depok yang berada di antara Jakarta dan Bogor, sepertinya mudah untuk menemukan rumah makan tradisional atau pondok bambu yang masih alami.

Untuk masalah perut, Depok bisa dikatakan sebagai surga kuliner dengan banyak pilihan makanan enak dan harga yang relatif aman di kantong, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika akhirnya mencoba berwisata kuliner. makanan. bulan. Jika ingin mengetahui restoran terbaik di Depok, berikut beberapa rekomendasinya!

Rekomendasi pertama dalam daftar kami adalah Gubug Mang Engking Depok. Seperti dilansir olehjakpiknik.com, Restoran Gubug Mang Engking banyak dikunjungi warga Depok dan sekitarnya pada akhir pekan. Untuk itu, disarankan untuk memesan jauh-jauh hari jika ingin berkunjung saat akhir pekan.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta, Bisa Piknik Cantik Bikin Betah Dan Gak Mau Pulang!

Saat Anda mengunjungi Gubug Mang Enking yang terletak di halaman Universitas Indonesia, kesan pertama yang Anda dapatkan adalah suasana yang menyenangkan dan damai, seperti restoran di pedesaan. Restoran ini juga memiliki kolam yang menciptakan suasana yang indah.

Mungkin yang Anda bayangkan tentang warteg adalah tempat sederhana yang sangat monoton dengan jendela kaca untuk menampilkan menu. Namun berbeda dengan Warung Nako, di mana Anda bisa menemukan aneka masakan warteg di lingkungan modern ala kafe yang sangat keren.

Konsep resto ini mengedepankan desain tropis dengan ribuan gelas nako sebagai dekorasi utamanya. Tentu saja, kelompok Kanma menjadi yang teratas

Tempat Makan Di Depok Nuansa Alam

Warung Nako menyajikan makanan berat ala wartega, dan tamu bisa memilih lauknya sendiri. Di etalase kacanya terdapat puluhan lauk pauk yang bisa Anda pilih sebagai menu tunggal atau paket. Nama paketnya pun unik, seperti paket bulanan, paket bulan pertama, paket tengah bulan, bahkan paket kost anak seharga Rp19.000.

Menikmati Makan Siang Di Restoran Danau Salam Ui Depok

Jika Anda penggemar masakan ikan bakar, maka Pondok Ikan Bakar Kalimantan wajib Anda kunjungi karena rumah makan ini memiliki menu ikan pepes yang dibungkus dengan bumbu yang dibakar di atas batang bambu, bisa dibayangkan betapa nikmatnya baunya!

Menu utama di sini adalah lele pedas yang dibandrol dengan harga INR 110.000 per kilo, yang memang mahal, tapi Anda tidak perlu khawatir dengan rasanya yang enak. Rata-rata pengunjung di sini pasti akan memesan dari menu tersebut.

Dari segi lokasi, cukup jauh dari jalan utama dan jarang dijangkau dengan kendaraan umum, namun restoran ini selalu penuh saat jam makan siang. Jadi jika Anda berencana untuk makan di sini, sebaiknya datang lebih awal!

Saat ini sudah banyak kuliner tradisional yang dilestarikan, namun tidak sedikit misalnya makanan tradisional Betawi yang semakin sulit ditemukan. Namun jangan khawatir dulu, Dapur Betawi Cabe 5 dengan tagline “Makanan Terlangka Dunia” hadir dengan segudang menu khas Betawi yang semakin langka.

Kuliner Di Depok Yang Mesti Anda Coba

Misalnya, pukung gabus, gurami halibut, kepiting jengkol, dan sayuran besan menjadi menu unggulan di Dapur Betawi Cabe 5. Selain makanan tersebut, kelangkaan lainnya adalah minuman, apalagi jika bukan bir, melainkan disebut bir, non-alkohol, dan minuman legendaris ini memiliki segudang manfaat bagi tubuh.

Saat pertama kali tiba di restoran ini, Anda akan disambut oleh bangunan dan dekorasi Betawi kuno. Jadi jika Anda sedang melewati Jalan Raya Parung, tidak ada salahnya mengunjungi restoran ini!

Rumah Makan Saung Talaga sepertinya harus masuk dalam daftar wisata kuliner di Depok. Pasalnya, lokasi restoran ini tidak sulit ditemukan, yakni di pinggiran Jalan Raya Sawangan Depok dan memiliki segala fasilitas sekelas restoran keluarga.

Tempat Makan Di Depok Nuansa Alam

Saung Talaga memiliki banyak fasilitas, koleksi satwa, pemancingan dan wisata perahu, sehingga sangat ideal untuk kunjungan keluarga.

Rumah Makan Keluarga Di Semarang

Menunya juga sangat beragam, jika Anda penggemar makanan khas Sunda, cobalah menu ikan bakar dan lalapan. Tertarik wisata kuliner di Saung Talaga, bukan fasilitasnya?

Berikut 5 restoran yang kami rekomendasikan dan layak masuk dalam daftar wisata kuliner Anda bersama keluarga. Jadi tunggu apa lagi? Restoran mana yang akan kamu tuju? Tulis di kolom komentar ya? Kesibukan di Jakarta menjadi salah satu faktor penyebab stres. Jadi tidak ada salahnya mengambil libur akhir pekan agar tidak terjebak dalam kehidupan yang membosankan. Tak perlu jauh-jauh, kunjungi tempat makan di Jakarta yang bernuansa alam. Dijamin capek dan stress setelah seminggu beraktivitas. Pertama, lihat daftar lengkap lokasi di bawah ini.

Di tengah hutan beton Sudirman, Anda bisa merasakan suasana Bali yang menyejukkan. Jimbaran Lounge, dimana lagi selain di Ayana Midplaza. Dengan konsep restoran terapung di atas kolam, Jimbaran Lounge bisa menjadi alternatif relaksasi yang luar biasa.

Pilihan menunya pun beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga pasta Italia ada di sini. Apa yang kamu tunggu? Datanglah ke Jimbaran Lounge!

Tempat Nongkrong Dengan Pemandangan Sungai Di Wilayah Malang

Alamat: Lantai Lobi Ayana Midplaza Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Pusat Kontak: (021) 2510888 Harga: Makanan mulai dari Rp 55.000

Pantai Karnaval Ancol bisa menjadi tempat liburan akhir pekan murah di Jakarta. Terletak di ujung Pantai Karnaval, Segarra memiliki pemandangan pantai yang indah. Berasa Bali, deh!

Dengan menu yang bervariasi dari western food hingga local food, tidak sulit untuk menemukan rasa yang pas di lidah. Segarra juga menawarkan tempat khusus untuk makan malam romantis. Tidak menyesal menghabiskan akhir pekan di sini.

Tempat Makan Di Depok Nuansa Alam

Seperti namanya, suasana rumahan menjadi daya tarik utama restoran ini. Di tengahnya ada kolam dingin dan taman. Anda bisa bebas memilih area tempat duduk di dalam rumah atau di tengah taman atau bahkan di tepi kolam renang.

Kampung Sabin Cirebon Wisata Kuliner Tempat Makan Dengan Nuansa Bali

Dengan menu yang didominasi masakan Indonesia, Omah Spoon menghadirkan cita rasa lezat yang pasti akan membuat Anda ingin kembali lagi.

Restoran itu sekarang bernama Shacks Over the Lake

Rumah makan nuansa alam di bandung, tempat makan nuansa alam di depok, tempat makan nuansa alam di bogor, tempat makan nuansa alam, tempat nongkrong nuansa alam di bogor, tempat wisata nuansa alam di jakarta, rumah makan nuansa alam di bogor, rumah makan nuansa alam di sentul, tempat ngopi di malang nuansa alam, tempat makan nuansa alam di jakarta, tempat makan di bsd nuansa alam, tempat makan nuansa alam di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top