Connect with us

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

Informasi

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam – Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam adalah paket tour keliling Bali selama 2 hari. Paket wisata ini sangat cocok bagi Anda yang sudah memiliki voucher akomodasi atau reservasi hotel di Bali. Jadi ikut saja paket tour Bali 2 hari 1 malam kami tanpa hotel.

Paket layanan ini dimulai dengan penjemputan di bandara atau hotel Bali Anda. Untuk penjemputan di bandara Bali, staf kami akan menunggu kedatangan Anda dengan papan nama bertuliskan nama Anda (disarankan tiba sebelum pukul 13:00). Selain itu, jika hotel Anda terletak di sekitar Kuta dan Jimbaran, Anda dapat check in ke hotel terlebih dahulu dan kemudian melanjutkan tur setengah hari ke tempat-tempat menarik di Bali selatan.

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

BALI PAKET TOUR 2 HARI 1 MALAM – Hari ke-2, penjemputan jam 8:30 pagi. Sebelum ini, Anda dapat menikmati makan pagi di hotel dan mempersiapkan beberapa hal untuk check out dari hotel. Setelah perjalanan selesai, Anda dapat check in ke hotel baru atau kembali ke bandara Bali. .

Paket Tour 2 Hari 1 Malam

Rasakan paket tour Bali 2 hari 1 malam yang nyaman tanpa hotel di Bali dengan supir atau guide yang ramah. Tim kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan Anda bepergian dengan nyaman dalam satu kendaraan ber-AC.

Itinerary di bawah ini sangat fleksibel. Saya suka ketika saya perlu menyesuaikan rencana perjalanan saya untuk memasukkan atau mengecualikan apa yang saya butuhkan. Untuk memfasilitasi pengaturan dan penggunaan agenda. Jadi Anda bisa melihat detailnya di bawah ini.

Jemput di bandara atau hotel Anda di Bali pada pukul 13:30 dengan papan nama yang sesuai dengan nama Anda. Kemudian, makan siang di restoran lokal sebelum melanjutkan perjalanan ke Pantai Dreamland atau Pantai Pandawa.

Pantai Dreamland adalah salah satu tempat wisata pantai yang paling populer di Dusun Pecatu, Bali Selatan. Pantai Dreamland dikelilingi oleh beberapa tebing yang menjulang tinggi dan formasi batuan di sepanjang pantai, serta pasir putih dan airnya yang jernih selalu diburu oleh wisatawan.

Paket Tour Nusa Penida

Setelah itu mengunjungi Pura Uluwatu dengan pemandangan matahari terbenam yang indah dan pertunjukan Tari Kecak di area Pura Uluwatu. Tapi ada monyet liar yang berjejer di sini, jadi berhati-hatilah dengan barang bawaan Anda.

Nikmati Tari Kecak yang memukau di bawah matahari terbenam Uluwatu sebelum menikmati makan malam hidangan laut (seafood segar) di Pantai Jimbaran. Nikmati makan malam romantis dengan suara debur ombak di Pantai Jimbaran di bawah kerlap kerlip bintang.

Setelah makan malam, saatnya kembali ke hotel dan check-in. Dalam perjalanan menuju hotel, Anda bisa berbelanja di Pusat Oleh-Oleh Bali. Misalnya Krisna/Agung Bali. Kedua tempat ini direkomendasikan karena paling murah.

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

Hari 2: Pura Taman Ayun + Ulun Danu Beratan + Aras Kedaton (Monkey Forest) + Pura Lot Thana + Kembali ke Hotel atau Bandara Bali

Paket Wisata 2 Hari 1 Malam

Tur akan menjemput Anda pada pukul 08:30. Sebelum itu, nikmati sarapan pagi di hotel. Dan siapkan beberapa barang bawaan untuk keluar hotel (apabila akan ke airport atau pindah ke hotel lain setelah trip selesai).

Perhentian pertama Anda adalah Pura Taman Ayun. Tepatnya mulai tahun 1632, merupakan pura keluarga Raja Mengwi yang dibangun pada abad ke-17. Kuil ini sangat indah dengan desain kuno yang dikelilingi oleh sungai dan taman.

Pura Ulun Danu Beratan merupakan objek wisata kedua setelah Pura Taman Ayun. Ulun Danu Beratan sebagai salah satu danau di Bedugul Bali. Pura Ulun Danu merupakan objek wisata populer yang dapat ditemukan dalam satuan mata uang kita (50.000).

Bertengger di tepi Danau Beratan dengan latar belakang perbukitan hijau, tempat ini wajib dikunjungi saat liburan di Bali. Kami makan siang di salah satu rumah makan lokal Bedugul dengan menu lokal di kawasan Bedugul.

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Murah & Hemat

Setelah makan siang kami pergi ke Monkey Forest di Aras Kedat. Hutan Kera Alas Kedaton Bali merupakan hutan lindung seluas sekitar 12 hektar. Selain karena banyaknya pepohonan, di sekitar kawasan hutan juga terdapat banyak monyet.

Kunjungan terakhir adalah Pura Tanah Lot di Bali, tujuan wisata paling populer di dunia. Ini akan menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Bali.

Harga Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam menawarkan 2 pilihan harga untuk Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam tanpa hotel. Ini adalah paket rental mobil dengan supir dan paket all in yang dijamin sesuai dengan program trip ini. .Silahkan tentukan sesuai minat anda. Berikut detailnya:

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

Tags : itinerary bali 2 hari 1 malam, paket tour bali 2 hari 1 malam, paket tour bali 2 hari 1 malam, paket tour bali 2 hari 1 malam tanpa hotel, paket tour bali 2 hari 1 malam, Paket Tour Nusa Pulau Lembongan 1 Malam , Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam, Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam + Penerbangan, Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam No Hotel, Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam, Tour Bali 2 Hari 1 Tour Bali 2 hari 1 malam Nusa Penida Paket 1 Malam diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin bermalam di eksotisme Nusa Penida, Bali.

Promo Paket Wisata Dari Denpasar Ke Jogja 2 Hari 1 Malam • Terbaru 2023

Bali 3 Nusa seindah Lombok 3 Gili. Anda dapat dengan mudah menemukan kecantikan di:

Website ini memiliki banyak paket untuk Pulau Lembongan, Pulau Ceningan dan Pulau Penida. Disarankan agar teman perjalanan mempertimbangkan berbagai penawaran. Kami memiliki yang termurah dari semua perjalanan online di nusantara.

Untuk paket Nusa Penida 1 malam, jika anda sudah pernah ke Bali sebelumnya dan waktu keberangkatan penerbangan pulang (return flight) adalah penerbangan malam atau penerbangan terakhir (

Paket Tour/Pass 1 Malam Nusa Penida sangat layak untuk kekasih, berbulan madu, keluarga, dan kelompok kecil rekan kerja.

Promo Paket Tour Bali

Tour ini khusus mengeksplorasi Pulau Nusa Penida tanpa bingung atau berkolaborasi dengan Nusa Tenggara lain seperti Nusa Lembongan atau Nusa Ceningan.

Paket Nusa Penida 1 malam adalah 90% wisata pulau dan wisata pantai tanpa wisata snorkeling atau menyelam.

Setibanya di Pelabuhan Umum Sanur Denpasar Bali pada pukul 07:30 waktu Bali, wisatawan akan ditemui oleh staf di konter speedboat untuk diberitahu tentang reservasi mereka sebelum check-in. Tergantung ketersediaan (

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

Harap dipersiapkan waktu keberangkatan speedboat ke Nusa Penida. Tim gotravela akan merinci semua aktivitas yang ditawarkan pada hari pertama paket Nusa Penida 2 hari 1 malam Anda.

Paket Wisata Tour Bali Gambar Pulau Tidung

Setibanya di Nusa Penida, staf Gotravela Penida akan menjemput Anda dan mengambil voucher Anda. perjalanan berlanjut

Hari pertama kunjungan Nusa Penida 1 malam Anda berakhir dan tim kami akan mengantar Anda untuk check in ke hotel Anda – program bebas | Bermalam di hotel.

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan dijemput dan check in ke hotel untuk memulai aktivitas tour paket Nusa Penida 1 malam menjelajahi Nusa Penida Barat.

Kunjungan dimulai ke arah barat Nusa Penida, mengikuti perbukitan hijau dan desa-desa yang masih adat Bali klasik.

Paket Wisata Dieng 2 Hari 1 Malam

Tunggu speed boat Toya Pakeh / Br.Penida kembali ke pelabuhan Sanur Bali sampai tiba saatnya anda dibawa kembali ke dermaga

Catatan: Jika Anda ingin mengubah hotel Anda di Nusa Penida, silahkan hubungi kami, kami akan memberikan harga terbaik untuk hotel pilihan Anda.

Kami persembahkan ini. Semoga menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda dan telah menjadi pelanggan setia kami.

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

Air Terjun Backpacker Bali Destinasi Budaya Fast Boat Harga Promo Indonesia Info Pariwisata Jawa Timur Jogja Kapal Labuan Bajo Masak Labuan bajo Lombok MPV Kota Nusa Penida Nusa Tenggara Barat Nusa Tenggara Timur Atraksi Paket Wisata Nusa Penida Paket Wisata Pantai Penida Pulau Komodo Rental Motor Nusa Penida Scooter Rental Scooter Rental bali history bali car rental lombok rental mobil bali rental sepeda motor rental scooter souvenir souvenir sulawesi selatan tiket masuk sumbawa tips dan trik transportasi wisata travel olahraga air wisata alam wisata budaya wisata pantai hotel jasa seperti jasa tour bali atau sewa mobil di bali sama seperti wisata tidak sulit ditemukan.

Paket Wisata Jelajah Pulau Bali 3 Hari 2 Malam Dari Surabaya

Cara paling mudah untuk menikmati liburan di Bali terutama jika anda berwisata bersama keluarga atau pasangan tentunya dengan jasa Bali Tourism.

Jika Anda mencari penawaran wisata Bali 2 hari 1 malam, inilah tempatnya.

Layanan kami didukung oleh staf yang kompeten dan berpengalaman untuk memberikan layanan profesional terbaik.

Itinerary Paket tour Bali 2 hari 1 malam ini menawarkan 3 pilihan perjalanan yang dapat anda pilih sesuai dengan preferensi anda.

Paket Tour Bali Akhir Tahun 2021 & Tahun Baru 2022

Kami juga merancang paket liburan Bali ini sebagai tur pribadi all-inclusive untuk memaksimalkan kenyamanan dan kemudahan Anda selama perjalanan Anda.

Bali Tour 1 Night 2 Days Pilihan pertama, plan yang menggabungkan tour Bali setengah hari dan tour Bali 1 hari.

Rute wisata ini sangat cocok bagi Anda yang datang ke Bali pada siang hari dan kembali keesokan harinya pada malam hari.

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

Sebagai alternatif, mungkin cocok bagi mereka yang tiba di Bali pada pagi hari dan kembali pada siang hari keesokan harinya.

Tour Bali 2022

Itinerary Paket Liburan Bali 2 Hari Pilihan Kedua menggabungkan dua hari penuh tur Bali.

Sangat cocok bagi Anda yang tiba di Bali pada pagi hari dan pulang sore hari keesokan harinya.

Rute pilihan ke 3 ini seperti rute pilihan ke 1 juga datang ke Bali pada siang hari,

Paket wisata bali 6 hari 5 malam, paket wisata ke bali 3 hari 2 malam, paket wisata 3 hari 2 malam di bali, harga paket wisata bali 3 hari 2 malam, paket wisata ke bali 5 hari 4 malam, paket wisata bali lombok 5 hari 4 malam, paket wisata bali 2 hari 1 malam, paket wisata bali 5 hari 4 malam, paket wisata bali 3 hari 2 malam, paket wisata bali 7 hari 6 malam, paket wisata bali 4 hari 3 malam termasuk tiket pesawat, paket wisata bali 4 hari 3 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top