Connect with us

Penginapan Murah Sekitar Candi Borobudur

Informasi

Penginapan Murah Sekitar Candi Borobudur

Penginapan Murah Sekitar Candi Borobudur – Kode dibuat untuk 2FA. Untuk menerima kode, periksa email Anda. Masuk secara manual ke Google Authenticator dan validasi token.

Informasi di bawah ini sesuai dengan kondisi pada saat artikel diterbitkan. Satu hal yang perlu diperhatikan saat mengunjungi Borobudur adalah akomodasi. Hotel di dekat Candi Borobudur memang tidak sebanyak atau sepopuler hotel di Yogyakarta. Oleh karena itu, kami cenderung bermalam di Jogja dan berangkat ke Candi Borobudur pagi-pagi sekali, namun sebenarnya ada beberapa hotel di dekat Candi Borobudur yang cukup nyaman. Lebih-lebih lagi Suasana di hotel-hotel ini kental dengan nuansa Jawa. Bagi yang ingin mengunjungi Candi Borobudur, tidak salah untuk memilih hotel-hotel berikut sebagai tempat menginap Catatan: Harga yang tercantum adalah untuk menginap 27-28 Agustus 2020. Hotel Gopalan Dekat Candi Borobudur Hotel ini dikelilingi persawahan, Tanaman Hijau dan Gunung Merbabu di jaraknya Selain pemandangan yang indah, hotel ini juga memiliki kolam renang di samping sawah. Anda juga bisa menikmati suasana alam sambil berenang di kolam renang. Jaraknya tidak begitu jauh, hanya sekitar 3 km dari Candi Borobudur Harga: Dari Rp 536.000 di Traveloka Alamat: Dusun Gopalan, Jalan Borobudur-Ngadiharjo, Magelang Telepon: +62293 718 2782 Website | InstagramThe Omah Borobudur Jika Anda Mencari Hotel dalam jarak berjalan kaki dari Candi Borobudur, Omah mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Hanya 800 meter dari pintu masuk Candi Borobudur, meski tidak ada kolam renang, Anda bisa datang dan menikmati suasana dengan bersepeda di sini Harga: Mulai Rp 560.000 untuk Traveloka Alamat: Dusun Ngaran Lor, Borobudur, Magelang Telepon: +62293 718 1406/02 and +62823 2970 4433 InstagramThe Nalaya Hotel & Resto Jika Anda berwisata bersama keluarga, Temple Hotel di dekat Borobudur ini memiliki banyak hal yang ditawarkan. Selain kamar untuk 3-4 orang, beberapa kamar terletak di depan kolam renang hotel yang luas. Jarak hotel ini dari Candi Borobudur hanya 1,5 km Harga: Dari Rp 600.000 di Traveloka Alamat: Jalan Balaputradewa no.22 Borobudur Nomor telepon: +62293 788 779 dan +62878 3931 3596 Website | Facebook | Instagram Hotel Puri Asri This is sebuah hotel di dekat Candi Borobudur yang melayani tamu. Meski jauh dari Candi Borobudur (sekitar 14 km), hotel ini menyediakan berbagai hiburan bagi para tamu selama liburan mereka. Anda bisa memilih aktivitas di taman yang luas dengan berbagai permainan, berenang di kolam renang.

Penginapan Murah Sekitar Candi Borobudur

Penginapan Murah Sekitar Candi Borobudur

Cobalah arung jeram di Sungai Progo di halaman belakang hotel ini! Harga: Dari Rp 655.200 di Traveloka Alamat: Jalan Cempaka no 9 Magelang Telp: +62293 365 116 dan +62817 365 115 Website | InstagramHotel Manohara adalah satu-satunya hotel yang terletak di Taman Wisata Candi Borobudur dekat Candi Borobudur, ini juga satu-satunya hotel yang menawarkan paket wisata.

Homestay Anugrah Borobudur, Hotel Murah Di Magelang, Dekat Candi Bisa Jalan Kaki [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Dalam area pengukuran. Jangan khawatir jika Anda ingin melakukan tur dan membeli paket. Anda tidak perlu menginap di hotel ini Harga: Mulai Rp 1.700.000 Alamat Website: Jalan Badravati Borobudur, Magelang No. Telpon: +62293 718 1194 Website | Facebook | Dengan kolam renang dan kamar yang luas, properti Plataran Group ini berjarak 1,5 km dari Candi Borobudur. Anda bisa bersantai dengan nyaman dengan layanan unik Plataran Group Harga: Mulai dari Rp 1.936.000 di Traveloka Alamat: Dusun Kretek Karangrejo, Borobudur Nomor Telepon: +62293 330 1888 Website | Facebook | Instagram Amanjiwo Jika Anda ingin pengalaman menginap yang unik Hotel di dekat Candi Borobudur ini adalah pilihan yang cocok. Hotelnya sendiri didesain menggunakan material yang mirip dengan Candi Borobudur. Sebagian besar kamar di sini juga memiliki kolam renang pribadi. Hotel ini benar-benar mengungkap pesona Candi Borobudur di setiap sudut Harga: Mulai dari Rp 14.850.000 Alamat Website: Jalan Badrawati Desa Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah No. Telp: +62293 788 333 Website | Facebook | Instagram Simak artikel berikut untuk link travel di daerah lain di Indonesia: Siapa yang tidak tahu Candi Borobudur? Tentu Anda tahu wisata ini populer di Indonesia dan di seluruh dunia. Tur mustahil ini sangat populer. Kita bisa cari hotel yang nyaman, murah dan recommended banget. Mudah dekat dengan Candi Borobudur.

Candi Buddha ini memiliki permukaan batu karang yang kokoh dan keindahan yang wajib Anda kunjungi. Selain keindahan candi Sejarah Candi Borobudur juga membuat pengunjung terpesona dengan sejarah panjangnya dan tempat berdirinya Candi Borobudur. Bingung mencari akomodasi untuk yang ingin mengunjungi Candi Borobudur bersama teman, keluarga, atau orang tersayang? Kali ini saya akan share 10 hotel terbaik dan termurah di dekat Candi Borobudur. Untuk membuat liburan Anda lebih menarik!!!

Hotel ini menjadi pilihan pertama ketika ingin mengunjungi Candi Borobudur. Hanya 5 km dari Candi Borobudur, hotel ini memiliki bangunan yang kental dengan tradisi Jawa.Raksasa Hotel Borobudur menawarkan kamar yang nyaman, kipas angin, dan layanan tingkat hotel yang memuaskan. Bagi siapa saja yang ingin mengundang keluarganya untuk datang Hotel ini sudah cukup.

Eloprogo Art House Magelang menampilkan interior dengan sentuhan artistik. Dan selain interiornya, Eloprogo Art House Magelang memiliki pemandangan pepohonan yang asri membuat pengunjung betah berlama-lama. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan harga terjangkau. Jika Anda seorang pecinta alam Anda akan menikmati masa tinggal Anda di Rumah Seni Eloprogo Magelang Selain hotel ini, lokasi hotel ini keren. Dekat Candi Borobudur Jika menggunakan sepeda motor, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai lokasi Candi Borobudur.

Candi Borobudur, Kemegahan Candi Buddha Terbesar Dunia

Hotel ini memiliki pemandangan alam yang indah yang tidak jauh berbeda dengan Rumah Seni Eloprogo Magelang, di hotel ini anda dapat melihat persawahan yang sangat luas di dekat hotel ini. Anda bisa berenang di kolam renang outdoor dengan pemandangan sawah yang indah.

Amrta Hotel terletak sekitar 700 meter dari Candi Borobudur, hotel ini dekat dengan Candi Borobudur dan menawarkan kamar murah dan fasilitas lengkap untuk Anda.

Ada beberapa hotel di dekat Candi Borobudur dengan hotel bertema khas Jawa. Salah satunya adalah Hotel Omah Garengpoeng yang menawarkan beragam kamar dengan harga terjangkau jika Anda bersama keluarga. Disini anda akan menikmati pemandangan bangunan – bangunan bungalow jawa yang unik dan unik. Selain keunikan di sini. Anda akan puas dengan variasi makanan yang disajikan di hotel ini. Anda dapat mencapai Hotel Omah Garengpoeng dari Candi Borobudur dalam waktu sekitar 10 menit berjalan kaki.

Penginapan Murah Sekitar Candi Borobudur

Yang kelima beda banget sama hotel lain di dekat borobudur, kok beda orang ya? Karena hotel ini menawarkan pilihan arung jeram yang menarik untuk dicoba. Selain arung jeram, kamar Saraswati Borobudur dilengkapi dengan baik dan cocok untuk berbulan madu karena Saraswati Borobudur menawarkan nuansa romantis. Buruan ajak orang tersayang ke sini. yuk

Situs Samberan, Destinasi Wisata Di Kawasan Borobudur Yang Punya Keunikan

Villa ini dekat dengan Candi Borobudur, hanya membutuhkan waktu 10 menit ke situs Candi Borobudur.Menore Borobudur Villa memiliki barang antik, dekorasi antik. dan ciri khas Jawa yang membuat Anda serasa berada di keraton. Villa ini memiliki fasilitas yang lengkap, kamar yang nyaman, kolam renang, taman yang siap memanjakan pengunjung.

Villa ini memiliki taman yang indah dan damai yang membuat Anda betah berlama-lama. Dan tempat ini dekat dengan candi Borobudur. Anda dapat mengunjungi Candi Borobudur hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari vila ini, sekarang vila ini sangat cocok untuk mengundang teman karena kamarnya sangat luas dan harga yang disarankan pas di saku Anda.

Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dan interior modern. Meskipun interiornya modern. Hotel ini memiliki berbagai kamar murah sesuai dengan kebutuhan Anda dari 50.000 hingga 200.000. Hotel ini sangat cocok untuk orang-orang tersebut. Siapa yang mencari perjalanan hemat? Ayo cepat kesini. Hotel ini sangat dekat dengan Candi Borobudur.

Selain dekat dengan Candi Borobudur Tarif yang ditawarkan hotel ini juga dikenal murah dan Lotus Hotel juga menawarkan kamar yang nyaman, restoran, Wi-Fi gratis dan pelayanan terbaik untuk Anda.Lotus Hotel berjarak 1 km dari Candi Borobudur.

Booking 230 Hotel Murah Di Borobudur

Yang terakhir ini menjadi pilihan menarik bagi Anda jika ingin mengunjungi Candi Borobudur. Selain terkenal dengan harganya yang murah. Hotel ini juga menyediakan segala fasilitas dan kebutuhan pengunjung di Hotel De Borobudur.

Berikut 10 hotel terbaik dan termurah di dekat Candi Borobudur. yang bisa anda pilih jika ingin menikmati pemandangan indah candi borobudur. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi wisatawan dengan budget rata-rata. Perumahan adalah salah satu yang harus dimiliki. Bersiaplah sebelum pergi berlibur di daerah tersebut. Biasanya ada beberapa asrama di kawasan wisata yang bisa digunakan wisatawan. Anda tidak perlu khawatir tentang akomodasi. Meski tidak banyak di kawasan Jogja, penginapan di kawasan Borobudur sudah cukup banyak.

Penginapan dekat candi borobudur, wisata sekitar candi borobudur, hotel sekitar candi borobudur magelang, hotel sekitar candi borobudur, penginapan di candi borobudur, penginapan murah sekitar borobudur, penginapan di sekitar borobudur, penginapan sekitar borobudur, penginapan sekitar candi prambanan, penginapan sekitar candi borobudur, penginapan candi borobudur, penginapan di sekitar candi borobudur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top