Connect with us

Hotel Dekat Mall Kuningan City

Informasi

Hotel Dekat Mall Kuningan City

Hotel Dekat Mall Kuningan City – Siapa yang tidak tahu pusat kota saat ini? Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan mungkin sudah tidak asing lagi.

Bagi yang belum pernah mengunjungi mall ini, bisa sekali mengunjungi mall ini dalam suasana damai. Bagaimana malnya? Detail ada di bawah.

Hotel Dekat Mall Kuningan City

Hotel Dekat Mall Kuningan City

Sun City Mall terletak di Jl. Prof. dr. Satria no. 18, RT. 14/RW. 4, Kuningan, Jakarta Selatan.

Amaris Hotel Malang 2* (indonesia)

City of the Sun sebenarnya terdiri dari sebuah mal, dua apartemen, dan sebuah menara perkantoran. Mall ini bernama Mall Kuningan.

Kuningan terletak 6,5 km dari Monumen Nasional atau Monas dan 4 km dari Samudera Pasifik di Jakarta Selatan.

Menara hunian disebut Denpasar Residences dan menara perkantoran disebut AXA Tower. Keduanya termasuk gedung tertinggi di Jakarta.

Tidak hanya itu, mall ini juga dekat dengan Hotel The Westin Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta, Ritz Carlton Cunningham, Raffles Square dan masih banyak hotel besar lainnya.

Artotel Casa Kuningan

Mal bertema alam ini memiliki total enam lantai, terdiri dari basement, basement, basement, lantai 1, lantai 2, lantai 3, dan lantai 4. Ada banyak toko di setiap lantai. Mengakses

Lantai terendah memiliki lantai bawah. Lantai ini terdiri dari berbagai restoran dan tempat makan, SPA dan perawatan kulit, pusat ATM, dan toko pakaian.

Di bawah ini adalah beberapa tempat spa dan perawatan kulit, seperti Lovelo SPA, The Body Shop, Century Health Care, Fruit Wax, dll.

Hotel Dekat Mall Kuningan City

Untuk makanan, kafe atau restauran ada Chatime, Baskin Robbins, Grunchau Salad, Gerobak Nasi, BC Lovers, Miwaku, Ray Ju, Dum Dum Thai Drinks, C+ Juice, Wine, Jaguan Bagu Malang, Sushi Bar, Bread Life . , Old Chang Kee, Hokkaido Legend, Monami Bakery dan Liang Sandwich.

Royal Kuningan Hotel From $31. Jakarta Hotel Deals & Reviews

Selain itu, di lantai ini Anda bisa menemukan beberapa toko pakaian seperti Starwash, Lashstyle & Go, Lotte Mart.

Di lantai ini ada hamburger, Starbucks, Padang Merdeka, Hokben, Marugam Udon, Tokyo Beef, Ramen Ya! .

Selain makanan, Anda bisa menemukan toko pakaian seperti Marks and Spencer, Levi’s, dan Polo di lantai ini.

Lalu ada transisi ke lantai atas, lantai atas. Di lantai ini, Anda akan menemukan toko perangkat keras, aksesori, furnitur, dan barang kulit seperti Beverly Hills Polo Club, Miniso, Sage Camp, Biekoobee, Samsonite, Timberland, Paxel, Guardian, Watsons, dan Craft Center.

Centrepark Sukses Menggadakan Parking Exhibition Di Kuningan City

Selain itu, terdapat Optik, Sepatu dan Jam tangan seperti Meloway, Belts, Sense Optics, Everbest, serta beberapa toko pakaian dan butik seperti Dean Reese, Mango, MAP Fashion, Minimal.

Ini termasuk toko sepatu seperti GinoMariani, The Montreal Store, N Store: Shoe Truck, Fashion Shoe Warehouse, Golf Warehouse, dan N Store.

Ada juga toko khusus untuk anak-anak seperti Kidz Station, toko pria seperti Manzon, Martha Taylor Spa Express, dan toko kecantikan seperti Natasha Skincare.

Hotel Dekat Mall Kuningan City

Restoran dan kafe bisa ditemukan di sini, seperti Brown Sugar, Senayan Specialty, Ala Coffee, Ichiban Sushi Kuningan City, Ta Wan. Selain itu, ada juga klinik medis, seperti dokter gigi Anda.

D'primahotel Mega Kuningan, Jakarta

Di lantai dua, Anda akan menemukan beberapa area yang mirip dengan area utama, dengan beragam action figure, Lego, model kit, komik, board game, dan masih banyak lagi.

Ada juga beberapa fasilitas pendidikan, termasuk Bright Star dan Dandelion Independent Academy. Ada ATM BCA di lantai ini jika Anda ingin berbisnis.

Jika Anda ingin menonton film luar dan dalam negeri, Anda bisa pergi ke bioskop “Kino XXI” di lantai 3 kuartal L3-32. Selain bioskop, di lantai ini terdapat toko mainan seperti Toyz Corner dan taman bermain anak. Peternakan Anak Youreka.

Anda bisa menemukan restoran dan kafe di lantai ini, seperti Dilce TE, Ucello, Sop Ikan Batam, Warung Leko dan Imperial Restaurant dan Dim Sum.

Fasilitas Dan Alamat Manhattan Hotel Jakarta

Lantai atas termasuk M7 Taktis, Lapangan Tembak Olahraga, Permainan Perang, Kelas Keterampilan Merek, dan Lapangan Tembak.

Mal Kuningan memiliki banyak fasilitas yang ditawarkan, seperti pusat ATM, charger portabel, taman kanak-kanak, fasilitas penyandang cacat, lift, dan tempat parkir yang luas untuk semua jenis kendaraan.

Di stadion ini, ada gerakan melingkar Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Spin Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar Putar bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat bulat ma spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin spin ada area dimana ada bundaran .

Hotel Dekat Mall Kuningan City

Mal yang dirancang dengan alam ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00.

Sunlake Hotel, Jakarta

Bagi yang lelah mengunjungi Cunningham Mall dan mencari tempat yang dekat dengan Cunningham Mall, Anda bisa menginap di Ascot Cunningham, GP Mega Cunningham Hotel, Rasuna Icon Hotel atau Amaris Hotel near Cunningham Mall. .

Itulah beberapa ulasan yang akan Anda temukan tentang Mall Kuningan City, mall terbesar di Jakarta Selatan.

Meski ukurannya besar, mal ini tidak seramai mal-mal di sekitarnya. Dengan suasana yang damai, Anda bisa berbelanja sepuasnya di mall ini. Manhattan Hotel Jakarta merupakan hotel bintang lima di kawasan Matahari Jakarta Selatan. Hotel ini dibangun pada tahun 2006. Kompleks hotel Manhattan dibangun dengan konsep menggabungkan hotel New York dengan suasana Jakarta yang semarak. Manhattan Hotel Jakarta dekat dengan Sun City Mall, Plaza Festival, dan Ambassador Mall. Hotel ini juga dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Jarak dari hotel ke bandara hanya 45 menit dengan jalan tol. Hotel berstandar internasional ini menawarkan kamar yang nyaman dengan layanan berkualitas. Seorang penjawab akan melayani kebutuhan Anda 24 jam sehari.

Manhattan Hotel Jakarta dirancang dengan elegan dalam warna gelap. Hotel ini memiliki 36 lantai dan memiliki 255 kamar tamu. Kamar yang tersedia termasuk: Ambassador Suite, Mars & Venus Suite, Manhattan Suite, Executive Triple, Ladies Floor, Executive Twin dan Presidential Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan peralatan dan teknologi modern untuk membuat para tamu merasa senang dan nyaman. Fasilitas dan teknologi meliputi AC, pemanas air, dan kamar mandi pribadi lengkap dengan shower, TV LED dengan saluran satelit, dan WI-FI berkecepatan tinggi. Fasilitas lain yang tersedia di hotel termasuk transfer bandara, parkir valet dan parkir sepeda, fasilitas tambahan untuk tamu dengan kebutuhan khusus, fasilitas binatu, kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran, sauna, ruang mandi uap, bak mandi air panas, kedai kopi dan restoran untuk tamu. Teman, pasangan dan keluarga, layanan pijat dan spa, ruang keluarga dan pertemuan dan ruang TV atau ruang pertemuan.

Hotel Di Karet Kuningan 2

Anda dapat menikmati menu khas India, Jepang, Cina, Korea, dan Barat di restoran, kafe, dan bar yang terletak di Manhattan Hotel. Manhattan Hotel Jakarta Restoran & Bar NYC Bar & Lounge, 8 Bar & Lounge, Restoran Central Park, Restoran India Romantis & Mewah. Rekomendasi untuk kencan atau pertemuan yang tepat di hotel Manhattan adalah Tower Sky Room. Aula perjamuan di lantai 33, menikmati pemandangan indah kota Jakarta. Jika Tower Sky Library dipesan, Manhattan Hotel menawarkan ruang pertemuan lainnya, karena Manhattan Hotel tidak memiliki ruang pertemuan, Tower Sky Lounge, Ruang Konferensi New Jersey, Ruang Rapat Long Island, Ruang Rapat Road, dan Long Island. Jajaran direktur. The Manhattan Hotel juga menawarkan fasilitas relaksasi yang unik, termasuk spa tradisional Bali, salon rambut dan kecantikan, serta pijat refleksi.

Kuningan city mall restaurant, hotel di dekat kuningan city mall jakarta, hotel dekat kuningan city mall jakarta, kuningan city mall food, restoran di kuningan city mall, hotel dekat kuningan city, hotel sekitar kuningan city mall, kuningan city mall jakarta, hotel near kuningan city mall, kuningan city mall, hotel murah dekat kuningan city mall, hotel dekat kuningan city mall

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top