Connect with us

Merek Mobil Termahal Di Dunia

Informasi

Merek Mobil Termahal Di Dunia

Merek Mobil Termahal Di Dunia – Mobil Termahal di Dunia – Bagi masyarakat kelas atas memiliki koleksi mobil termahal di dunia tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena mobil mahal yang ada terbatas atau biasa kita sebut limited edition. Oleh karena itu, industri otomotif mulai berlomba memadukan mobil terbaru dengan teknologi terkini dan desain eksklusif.

Seiring berjalannya waktu, fungsi kendaraan roda empat tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan citra seseorang. Ada juga orang yang rela mengeluarkan bujet miliaran demi mendapatkan mobil idaman termahal.

Merek Mobil Termahal Di Dunia

Merek Mobil Termahal Di Dunia

Umumnya orang akan membeli kendaraan karena fitur kendaraan yang canggih. Selain fitur, ada juga orang yang membeli mobil karena suka dengan desain mobil tersebut.

Dari Lamborghini Sampai Maserati, Ini Daftar Mobil Mewah Milik Artis

Umumnya mobil termahal di dunia akan memiliki desain yang stylish dan fitur canggih yang inovatif. Karenanya, kecintaan pada mobil mahal semakin meningkat. Lantas apa saja mobil termahal di dunia?

Bagi para pecinta mobil, kendaraan roda satu ini bukan sekedar mobil, namun tetap akan dianggap sebagai kreasi otomotif yang luar biasa. Semakin tinggi kualitas suatu mobil, maka semakin tinggi pula harga jual mobil tersebut. Begitu juga dengan jumlah unit juga akan mempengaruhi harga mobil tersebut. Lantas mobil apa yang paling mahal? Dan bagaimana kualitasnya untuk bisa disebut sebagai mobil termahal?

Model pertama mobil termahal di dunia adalah mobil klasik Jerman, pertama kali diperkenalkan sekitar tahun 1955. Mercedes 300 SLR Uhlenhut yang hanya diproduksi 2 unit.

Harga mobil ini terbilang cukup fantastis yakni sekitar 135 juta Euro atau Rp. 2 miliar, yang terjual di lelang pribadi, menjadikan Mercedes Benz 300 SLR Uhlenhaut Coupe Prototypes sebagai mobil termahal di dunia saat ini.

Mobil Termahal Di Dunia, Urutan 1 Menakjubkan

300 SLR Uhlenhaut adalah Mercedes Benz termahal pada masanya. Mobil ini memiliki mesin 8 silinder yang mampu menghasilkan tenaga yang tinggi, yaitu sekitar 300 HP. Mesin 8 silinder tersebut mampu mendorong mobil ini hingga kecepatan tertinggi 300 km/jam.

Mobil termahal kedua di dunia adalah Ferrari 250 GTO. Model Ferrari ini merupakan mobil dengan sejarah panjang. Phil Hill menggunakan mobil itu pada balapan Targa Florio tahun 1962.

Sebagai supercar, Ferrari 250 GTO juga digunakan oleh Jean Guichet dan Gianni Bulgari. Menurut spesifikasinya, Ferrari 250 GTO dibekali mesin 3.0 liter V12 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 300 hp.

Merek Mobil Termahal Di Dunia

Ferrari 250 GTO mampu mencapai kecepatan 280 km/jam. Sebuah sejarah yang membentuk mobil ini dan mesin yang relatif bertenaga, mobil ini berhasil dijual dengan harga $48.4 atau Rp. 708.700 miliar terjual

Mobil Termahal Di Dunia, Ada Koenigsegg Hingga Ferrari

Siapa sih yang tidak mengenal merek mobil Roll Royce? Merek mobil ini dikenal sebagai merek yang memproduksi mobil berkualitas dengan harga mahal.

Banyak orang yang bermimpi memiliki mobil Rolls Royce, terutama karena desain dan spesifikasi yang ditawarkan merek ini. Oleh karena itu, tidak heran jika Rolls Royce Boat Tail masuk dalam daftar mobil termahal di dunia.

Terinspirasi dari unsur laut, mobil ini diberi nama Roll Royce Boat Tail. Di bagian belakang mobil ini terdapat kompartemen yang bisa dibuka dan menciptakan suasana santai.

Kemudian bagasi mobil memiliki pendingin dan minuman. Rolls Royce Boat Tail ini ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 6,75 liter. Tidak hanya spesifikasinya yang mengagumkan, mobil ini juga merupakan edisi terbatas yang hanya memiliki 3 unit seharga USD 28 juta atau setara dengan Rp 398.000 miliar.

Mengintip 6 Koleksi Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo

Selain Rolls Royce, Bugatti merupakan merek mobil yang dikenal memproduksi mobil mahal dan mewah. Salah satu mobil termahal yang diproduksi oleh Bugatti adalah Bugatti La Voiture Noire

Mobil mewah ini diproduksi dalam satu unit dengan harga 18 juta dollar atau Rp. 255,900 Miliar terjual dengan harga setara La Voiture Noire 57 SC pertama kali dihadirkan ke publik pada tahun 2019 dengan merestorasi mobil tua tipe Atlantique.

Menurut Kitchen Spar, Bugatti La Voyage Noire memiliki mesin W16 dengan tenaga 8000cc 4 turbo. Tenaga yang dihasilkan dari mesin sekitar Rp 1.500.

Merek Mobil Termahal Di Dunia

Ferrari memiliki dua jenis mobil yang masuk dalam daftar mobil termahal di dunia. Jenis mobil Ferrari yang kedua adalah Ferrari 335 S Spider Scaglietti. Mobil Ferrari ini dirancang untuk performa tinggi.

Berikut 5 Mobil Hibrida Paling Mahal Sejagat

Ferrari 335 S Spider Scaglietti hanya terjual empat unit di seluruh dunia. Dengan harga yang fantastis yaitu sekitar 36 juta USD atau Rp. 522.000 miliar setara.

Mobil mewah ini dihadirkan ke publik pada tahun 1957. Supercar asal Italia ini dibekali mesin V12 4.1 liter yang mampu menghasilkan tenaga 400 hp. Mesin ini merupakan mesin yang paling bertenaga pada masanya.

Mobil termahal keenam di dunia adalah model supercar modern Bugatti Centauri EB110. Dari segi desain, mobil ini menggunakan beberapa elemen desain dari EB110 dan menjadi ikon merek Bugatti di tahun 1990-an.

Seperti mobil mahal lainnya, Bugatti Cento DC diproduksi dalam jumlah terbatas, artinya hanya 10 unit dan dibandrol dengan harga $9 juta atau kurang lebih setara dengan Rp127,9 miliar.

Inilah Daftar 15 Mobil Termahal Di Dunia Tahun 2023

Selain desainnya yang klasik, Bugatti Centodizzi juga memiliki mesin W16 berkapasitas 8.000 cc. Dengan tenaga mesin sebesar Rs 1557, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 kmpj dalam 2,4 detik.

Selain Boat Tail, merek mobil Rolls Royce juga memproduksi sedan unik yakni Sweeptail. Sesuai dengan namanya, Rolls Royce Sweeptail memiliki desain yang tajam di bagian belakang.

Selain itu, mobil ini memiliki keistimewaan lain di bagian belakang, yaitu atap kaca yang agak panjang. Mobil mewah ini diperkenalkan ke publik pada tahun 2017 dengan harga $13 atau Rp. 184 miliar telah terjual dengan harga yang setara

Merek Mobil Termahal Di Dunia

Rolls Royce Sweptail dilengkapi dengan mesin V12 6,76 liter. Seperti mobil mewah lainnya, mobil ini diproduksi terbatas dan hanya ada satu unit di dunia.

Merek Beserta Gambar Mobil Mewah Dengan Harga Fantastis

Pagani Zonda HP Barchetta adalah merek mobil Italia. Merek Pagani membuat mobil yang cukup mahal. Salah satu model termahal adalah Pagani Zonda HP Barchetta

Ini adalah mobil yang diproduksi hanya dalam tiga unit. Dengan harga jual setara $17,5 juta atau Rp248 miliar. Hypercar yang diproduksi Pagani ini dibekali mesin Mercedes Benz.

Kapasitas mesinnya adalah 73 liter V12. Selain itu, Pagani Zonda HP Barchetta dilengkapi dengan roda belakang yang dilapisi serat karbon. Mobil ini cukup unik karena tidak memiliki atap seperti mobil pada umumnya.

Mercedes Benz meluncurkan Maybach Exelero pertama pada tahun 2022 Mobil ini menjadi mobil termahal yang dijual oleh Mercedes Benz

Fantastis, Inilah Harga Mobil Termahal Di Indonesia!

Mobil ini dijual seharga $8 juta atau setara dengan sekitar Rp 119 miliar. Selain desainnya yang mewah, mobil ini juga memiliki mesin twin turbo V12.

Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 690 HP. Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu meluncur dengan kecepatan maksimal 350 km/jam.

Divo adalah salah satu mobil spesial yang diproduksi oleh Bugatti. Hanya 40 unit merek mobil Prancis ini yang diproduksi di seluruh dunia. Bugatti Divo setara dengan $5,9 juta atau 83,8 juta.

Merek Mobil Termahal Di Dunia

Menjadi salah satu mobil mewah, Bugatti Divo dikenal dengan kecepatannya yang tinggi. Selain itu, bentuk aerodinamis downforce mobil juga telah ditingkatkan dengan akselerasi lateral Tipe Bugatti sebesar 1,6 Gs. Mobil ini juga dikenal dengan desainnya yang futuristik dan stylish.

Interior Mobil Mewah Ini Ternyata Terbuat Dari Kayu Indonesia

Jika diperhatikan, mobil-mobil yang masuk dalam daftar 10 mobil termahal ini hadir dengan harga yang menggiurkan, yang mungkin sulit untuk dibeli oleh orang awam. Jadi biasanya mobil-mobil tersebut dimiliki oleh para miliuner atau miliuner yang mampu merogoh kocek lebih dalam untuk sebuah mobil. Jadi apa yang membuat mobil begitu mahal?

Dari sekian banyak mobil yang ada di pasar Indonesia, umumnya ada dua jenis mobil. Yang pertama adalah mobil yang diproduksi atau dirakit di Indonesia atau biasa disebut

Berbagai jenis mobil CBU adalah mobil mewah. Kenapa disebut mobil mewah? Karena mobil ini tidak memiliki banyak kemewahan, banyak fitur dan banyak jenis atau model mobil lainnya.

Oleh karena itu dibutuhkan biaya yang lebih untuk membuat mobil dengan spesifikasi, kualitas, inovasi dan fitur yang berbeda dari mobil lain. Mulai dari proses desain, hingga pengujian fitur-fitur terbaru untuk menciptakan inovasi baru.

Mobil Termahal Di Dunia Yang Pernah Terjual, Ada Ferrari Hingga Mercedes Benz

Lalu masih banyak faktor lain yang membuat harga mobil melangit, terutama mobil mewah CBU yang tidak bisa dirakit di Indonesia.

Untuk mengetahuinya, Grameds harus mengetahui bahwa setiap barang yang masuk ke Indonesia harus melalui beberapa proses, salah satunya adalah pajak. Kemudian, tentunya pajak yang dikenakan pada mobil mewah di CBU juga tidak kalah.

Mengapa pajak mobil lebih tinggi? Tujuannya agar pemerintah dapat mengontrol atau membatasi jumlah barang impor yang masuk ke Indonesia. Selain itu, jenis pajak yang dikenakan juga bervariasi.

Merek Mobil Termahal Di Dunia

Ada empat jenis pajak atas barang impor. Antara lain, Pajak Penghasilan Pasal 22 (Pajak PPh 22), Pajak Penjualan Barang Mewah (Pajak PPnBM), Pajak Impor Mobil Mewah 50%, dan Pajak Pertambahan Nilai (PPn).

Sindografis: Fantastis, Ini Dia 8 Warna Cat Mobil Termahal Di Dunia

Pajak dikumpulkan

Merek mobil termahal dunia, merek pakaian termahal di dunia, merek baju termahal di dunia, merek termahal di dunia, merek jam termahal di dunia, mobil termahal di dunia, merek baju termahal di indonesia, merek gitar termahal di dunia, daftar merek mobil termahal di dunia, merek sepatu termahal di dunia, merek kaos termahal di dunia, merek hp termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top