Connect with us

Tempat Wisata Alam Di Sentul Bogor

Informasi

Tempat Wisata Alam Di Sentul Bogor

Tempat Wisata Alam Di Sentul Bogor – Tempat Wisata Canggih Leuwi Pangdinding Sentul Bogor – Bogor dan harga tiket masuk memang tidak ada habisnya jika berbicara tentang tempat wisata. Belakangan ini bermunculan wisata baru di Bogor mulai dari wisata alam, wisata edukasi hingga wisata kuliner. Tak heran jika kota ini selalu menjadi tempat liburan santai.

Sekarang saya ingin memberikan informasi tentang tempat wisata alam di bogor yang masih baru. Tempat ini bernama Leuwi Pangdinding, sebuah wisata alam berupa air terjun rendah yang jernih. Karena keindahan tempat ini banyak wisatawan mulai datang ke sini dan tidak hanya dari Bogor tetapi juga dari luar kota.

Tempat Wisata Alam Di Sentul Bogor

Tempat Wisata Alam Di Sentul Bogor

Leuwi Pangduk merupakan salah satu objek wisata alam terbaru di Bogor tepatnya Bojong Koneng kawasan Babakan Madang. Berada di tengah hutan rindang yang asri, tentunya ada suasana asri dan damai. Air terjun aliran rendah yang menghadap ke hutan pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Tempat Wisata Di Sentul Bogor Yang Ramah Anak, Menjelajah Alam Leuwi Asih Bikin Nagih

Wisata Leuwi Pangduk recommended banget buat kamu yang ingin menikmati akhir pekan dan bersantai setelah penat dengan aktivitas sehari-hari. Juga merangkum informasi penting tentang objek wisata, fasilitas lengkap, tiket masuk, tempat dan rute Leuwi Pangdinding. Bacaan yang bagus.

Sebelum mengunjungi tempat ini, tidak lengkap rasanya jika mengetahui terlebih dahulu beberapa objek wisata yang ada di Leuwi Pangdinding. Ada daya tarik yang membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Hal pertama yang membuat penasaran wisatawan adalah pesona alam tempat ini. Di sana, wisatawan akan dimanjakan dengan air terjun dengan aliran air yang bersih dan lemah. Leuwi Pangdinding juga dilengkapi kolam-kolam kecil yang membentuk aliran sungai yang dipenuhi bebatuan eksotis.

Selain itu, karena Luwi Pangding terletak di tengah hutan, secara alami memberikan lingkungan yang asri dan damai, sehingga pengunjung yang datang pada siang hari pun tidak akan merasa kepanasan. Wisatawan tidak boleh lupa untuk merasakan serunya berenang sambil menyaksikan pemandangan hutan.

Gunung Pancar: Wisata Alam Asri Bogor (harga Tiket & Ulasan Lengkap)

Keindahan yang indah ini pasti sempurna untuk mengabadikan momen dengan selfie. Tak heran jika wisatawan yang berkunjung hanya ingin berswafoto dan menjelajahi alam. Popularitas tempat ini juga karena foto-foto bagus yang tersebar di jejaring sosial, terutama yang Instagrammable.

Selain itu, Leuwi Pangdinding juga menawarkan spot foto berupa selasar jembatan bambu. Ada juga gubuk-gubuk unik, gardu pandang dan lain-lain yang bisa dijadikan backdrop foto.

Daya tarik lainnya, rute dan akses menuju Leuwi Pangdinding sangat mudah. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Google Maps online agar tidak tersesat.

Tempat Wisata Alam Di Sentul Bogor

Jika dari SDN Bojong Koneng 04 berjarak sekitar 15 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Untuk akses jalan juga sangat baik untuk menjangkau kawasan tempat Pemandian Leuwi Pangdinding berada. Jika Anda datang di sekitar tempat itu, Anda akan melihat tanda di pinggir jalan.

Tempat Wisata Terbaru 2022 Yang Ada Di Sentul Bogor Ini Selalu Ramai ‘digeruduk’ Wisatawan Lho, Tertarik Coba?

Leuwi Pangdinding Babakan Madang sudah memiliki fasilitas yang cukup memadai, sehingga tak heran jika pengunjung merasa senang dan puas ketika berkunjung ke tempat ini. Berikut fasilitasnya:

Area berkemah juga tersedia. Bagi yang ingin menikmati malam di Leuwi Pangdinding harus membawa perlengkapan sendiri seperti tenda dan lain-lain.

Sebelum menikmati fasilitas, pengunjung akan dikenakan tiket masuk terlebih dahulu. HTM / Tiket Masuk Leuwi Pangdinding Bogor ada disini :

Dengan pesona yang indah, fasilitas yang lengkap dan tiket masuk yang murah, pasti sayang jika dilewatkan.

Beli Paket Trekking In Sentul

Tentang Jam Buka / Jam Kerja, Leuwi Pangdinding buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Demikian informasi Leuwi Pangdinding dari Bojong Koneng Sentul Bogor. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mengunjungi website ini. Selamat berlibur dan jangan lupa hormati protokol kesehatan. Sentul adalah kota pegunungan yang tidak jauh dari Jakarta. Dengan akses yang mudah dan tidak jauh dari Jakarta, Sentul menjadi destinasi akhir pekan yang populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Apa saja tempat wisata di Sentul yang wajib dikunjungi?

Jungleland merupakan salah satu tempat wisata di Sentul yang dikunjungi masyarakat sekitar Jakarta saat akhir pekan. Taman hiburan bertema kelas dunia dengan lebih dari 40 wahana berbeda dan pengunjungnya sendiri dengan senang hati membuat setiap tamu betah berjam-jam di area hutan.

Tempat Wisata Alam Di Sentul Bogor

Jungleland beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 17.00 pada hari kerja dan pukul 09.00 hingga 17.00 pada akhir pekan. Jika Anda datang antara pukul 09.00 dan 15.00, tiket masuk ke Jungleland dikenai biaya Rs 200.000 dan Rs 100.000 jika Anda datang antara pukul 15.00 dan setelahnya.

Rekreasi Bersama Keluarga Di Taman Budaya Sentul City

Air Terjun Bidadari terletak di Sentul Paradise Park. Air terjun setinggi sekitar 40 meter ini berasal dari kumpulan mata air di hutan lindung Sentul. Kini kawasan tersebut bukan hanya tentang air terjun karena telah dibangun taman air tepat di bawah air terjun Bidadari.

Meliputi area seluas lebih dari 6.000 meter, taman bermain air ini juga menampilkan pasir putih yang didatangkan langsung dari daerah Bangka, sehingga Anda akan serasa berada di pantai sepanjang 150 meter.

Pasar Ah Poong merupakan destinasi kuliner unik di kawasan Sentul. Karena keunikannya, Pasar Ah Poong berhasil mencuri hati pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya. Apa yang membuat Pasar Ah Poong unik? Pasar Ah Poong merupakan pusat kuliner yang makanannya dijajakan di atas perahu yang mengapung di atas Sungai Sisis.

Pasar Ah Poong buka pada hari kerja mulai pukul 10.00 hingga 22.00 dan pada akhir pekan mulai pukul 07.00 hingga 22.00. Pasar Ah Poong menggunakan sistem deposit sebagai sistem pembayaran, sehingga Anda perlu mengisi saldo terlebih dahulu baru mendapatkan kartu untuk bertransaksi di kawasan wisata ini. Selain wisata kuliner, Anda juga bisa naik perahu tradisional untuk berkeliling kawasan secara gratis dan bermain di taman bermain anak. Jika sudah puas dengan tempat wisata ini, anda bisa mencoba mengunjungi Lembang Floating Market yang mirip dengan tempat wisata ini.

Objek Wisata Sentul, Bogor Populer Yang Instagramable Cocok Dikunjungi Saat Liburan Bareng Orang Tercinta!

Ecoartpark Terletak di Sentul City, Taman Patung dan Bambu Ecoartpark adalah pusat seni di jantung Green Park.

Taman ini memiliki koleksi patung karya seniman lokal maupun mancanegara, misalnya Botaro dari Korea, Salvador Dali dari Spanyol dan lain-lain.

Bellanova Country Mall adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Layaknya mall-mall besar di Jakarta, Bellanova Country Mall juga menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai hiburan seperti bioskop.

Tempat Wisata Alam Di Sentul Bogor

Hutan pinus Gunung Pancar adalah tujuan ideal bagi mereka yang mencari kedamaian di luar kesibukan sehari-hari. Anda bisa menikmati pemandangan hijau dan merasakan pepohonan pinus yang menyejukkan.

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor

Hutan Pinus Gunung Pankar sangat dekat dengan kota Sentul, jika anda berada di kota Sentul hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan mobil. Keunggulan tempat wisata ini adalah tidak terlalu ramai dibandingkan dengan Puncak.

Alam Fantasia merupakan tempat wisata di Sentul City yang cocok untuk keluarga dengan anak-anak. Alum Fantasia menawarkan berbagai permainan anak yang aman dan menyenangkan tentunya dengan harga yang terjangkau pula.

Bayar tiket masuk hanya Rp 10.000, Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai permainan super seru untuk anak-anak seperti bom bom car, wagon dll. Apalagi udaranya juga segar sehingga anak Anda akan betah berada di tempat wisata ini.

Di jantung hutan pinus Gunung Pankar, di kawasan Sentul terdapat Pemandian Air Panas Gunung Pankar. Meski berada di tengah hutan pinus, Pemandian Air Panas Gunung Pancar sangat mudah ditemukan karena banyak petunjuk yang jelas. Untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 2.000 per orang, ditambah tiket masuk kendaraan.

Tempat Wisata Sentul Yang Lagi Hits Dan Kekinian

Kemudian, sesampainya di Pemandian Air Panas Gunung Pankar, Anda harus membayar tiket masuk pemandian sebesar Rp 10.000 per orang, ditambah biaya parkir kendaraan. Pemandian Air Panas Gunung Pankar buka 24 jam dan memiliki 3 jenis kolam yang berbeda, yaitu kolam umum, kolam 3 rasa dan kolam keluarga. Tidak hanya mereka yang ingin berwisata mengunjungi tempat ini tetapi juga mereka yang ingin berobat, karena Pemandian Air Panas Gunung Pankar dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan.

Taman Sains atau Knowledge Garden di Sentul City terletak di ruang terbuka dan berfokus pada pembelajaran dengan cara yang tidak membosankan atau menyenangkan, karena anak-anak dapat bermain sambil belajar. Salah satu olahraga pengetahuan yang paling menarik menurut saya adalah sepeda tali. Dalam wahana ini Anda akan bersepeda di atas tali. sulit? Tidak! Dengan menggunakan ilmu pengetahuan, yaitu dengan menggunakan pemberat yang digantungkan di bawah sepeda maka sepeda akan stabil dan dapat dengan mudah melewati tali. Tidak perlu khawatir terjatuh karena terdapat jaring pengaman di bawah tali.

Terletak di seberang Alam Fantasia, Taman Budaya Sentul City adalah taman bermain dan titik pertemuan yang populer di kawasan Sentul. Dengan pemandangan pegunungan yang indah, Taman Budaya Sentul City sangat cocok untuk duduk sambil minum kopi.

Tempat Wisata Alam Di Sentul Bogor

Selain untuk bersantai, Taman Budaya Sentul City juga sangat cocok untuk bermain karena terdapat permainan yang sangat bermanfaat bagi anak-anak maupun orang dewasa. Olahraga dan aktivitas yang ditawarkan di kawasan Sentul City Culture Park antara lain mountain biking, flying fox, paintball, high ropes, hiking, camping, trampoline, painting dan horse riding.

Rute Tracking Terpopuler Di Sentul Bogor

Banana Room – Yang terlintas dalam pikiran adalah situs resminya

Tempat wisata di sentul, tempat makan di sentul bogor, tempat wisata bogor sentul, wisata alam sentul bogor, tempat wisata di sentul selatan, wisata alam di sentul bogor, tempat gathering di sentul bogor, wisata alam baru di sentul bogor, tempat wisata di sentul bogor, tempat wisata alam sentul, tempat makan nuansa alam di sentul, tempat wisata alam di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top