Connect with us

Villa Keluarga Di Puncak Murah

Informasi

Villa Keluarga Di Puncak Murah

Villa Keluarga Di Puncak Murah – Kunci generasi 2FA. Masukkan alamat email Anda untuk mengambil kunci dan masukkan secara manual ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Informasi di bawah ini didasarkan pada apa artikel itu awalnya diterbitkan. Liburan keluarga adalah momen yang kami nantikan. Salah satu cara favorit mereka adalah menyejukkan keluarga di rumah murah di Puncak. Selain untuk bersenang-senang bersama, liburan kali ini juga bisa membuat keluarga lebih mengenal satu sama lain. Di antara sekian banyak pilihan, pertimbangkan apartemen berikut sebagai rental liburan Anda! PS Beberapa informasi ini mungkin berguna untuk Anda juga! 🙂

Villa Keluarga Di Puncak Murah

Villa Keluarga Di Puncak Murah

White House Villa Puncak dengan kolam renang pertama yang patut dicoba adalah The White Hose. Sesuai namanya, bangunan seluas 6.500 meter persegi ini serba putih. Ada 2 villa disini, masing-masing dengan fasilitas mulai dari kolam renang, hot tub hingga purifier. Harga: Hubungi nomor telepon di bawah Alamat: Jalan Tegal Panjang Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua Nomor Telepon: +62838 7988 3885 WebsiteVilla Villa budget di Puncak ini tidak hanya memiliki kolam renang tetapi juga memiliki tanaman hijau. Di sebelah kolam renang Anda dapat menikmati pemandangan hijau ini. Rumahnya memiliki tiga kamar, namun mampu menampung hingga 30 orang.Desain minimalis dengan warna-warna pastel juga bisa jadi bahan Instagram. Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 di website ini Alamat: Kampung Darussalam Jalan Raya Puncak, Batu Layang, Cisarua Nomor Telepon: +62895 326 662 156 Villa Tiella

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Bersenang-senanglah dengan keluarga! Harga: Mulai Rp 1.700.000 Alamat: Jalan Gandamanah no. 70 Tugu Selatan, Cisarua Nomor Telepon: +62821 2637 5322 Villa Mandala adalah rumah yang jauh dari rumah. Tempatnya bikin serasa tinggal di rumah Puncak murah dan ada kolam renang yang instagrammable dengan interior minimalis. Harga: Mulai dari Rp 3.500.000 di website ini Alamat: Jalan Raya Puncak Sindang Subur Tugu Selatan, Cisarua Nomor Telepon: +62813 1833 3864 InstagramVilla Bango Jika Anda menginginkan rumah yang terjangkau di Puncak, dengan kolam renang dan banyak ruang, Villa Bango adalah yang tepat pilihan. Properti seluas 8 hektar ini memiliki 8 kamar tidur dan memiliki ruang pertemuan yang dapat menampung 50 orang. Selain kolam renang, ada juga meja biliar, lapangan basket, lapangan voli, dan futsal! Tempatnya juga dekat dengan Curug Cilember. Harga: mulai dari Rp 6.650.000 di situs ini Alamat: Jalan Jogjogan No. 121 Cilember, Cisarua Telepon: +62818 1889 9121 Situs Web | InstagramD’oasis Mountain Resort Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari rumah dengan harga terjangkau di Puncak dengan kolam renang. Ada 7 unit vila bergaya kolonial, 2 vila yang sangat tertutup, dan yang paling menarik adalah 7 vila dengan pemandangan yang indah. Setiap rumah memiliki ruang tamu, dapur, dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks ini memiliki tiga kolam renang, area luar ruangan, dan taman bermain anak-anak. Ada juga fasilitas hiburan seperti karaoke, tenis meja, dan billiard! Harga: mulai dari Rp 540.000 di website ini Alamat: Jl. Raya Puncak KM.] 88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 Nr. 45, Cisarua Nomor Telepon: +62821-1419-2345 Situs Web | Facebook| Instagram Ingin tinggal di dekat Bogor? Pertama baca artikel berikut: Perbedaan utama antara hostel dan hotel adalah jumlahnya. Untuk tipe villa dengan dua kamar tidur bisa digunakan untuk sampai dengan 15 orang, jadi jika anda disini sedang mencari rumah murah di puncak untuk 10 orang, kami memiliki pilihan rumah terbaik dengan space yang cukup dalam satu rumah untuk anda .

Untuk rumah murah dengan 10 orang biasanya cukup menggunakan tipe 2 kamar, untuk menghemat biaya sewa rumah ini lebih murah.

Harap diperhatikan bahwa apartemen dua kamar tidur memiliki satu tempat tidur per kamar, jadi jika Anda memiliki lebih sedikit tempat tidur, Anda dapat menambahkan tempat tidur tambahan atau tidur di kamar. Namun, jika Anda menginginkan rumah yang lebih besar, Anda bisa menggunakan 3 atau 4 kamar tidur.

Untuk keluarga besar atau rombongan 15 orang, Anda dapat menggunakan tipe villa dengan minimal 4 kamar tidur, namun jika Anda menginginkan fleksibilitas dan kenyamanan selama tinggal di rumah, kami sarankan Anda menggunakan tipe villa dengan 5. kamar tidur dan lainnya. .

Sewa Villa Di Puncak Terlengkap

Nah pada bagian ini kami akan menampilkan sebuah rumah murah yang di atas 15 orang.Walaupun murah, rumah ini sepenuhnya digunakan sebagai rumah tunggal, bukan rumah seperti jalanan. Jadi ia memiliki semua peralatan dan rahasianya tetap terjaga

Nah itulah beberapa pilihan villa yang di atas sepuluh hingga lima belas orang untuk disewakan dengan harga terjangkau, baik untuk liburan keluarga, rombongan sekolah, kantor atau acara lainnya.

Setelah memilih beberapa villa yang bisa menampung 10 hingga 15 orang ke atas, Anda akan bingung rumah mana yang bisa Anda pesan untuk liburan di puncak. Nah berikut ini kami berikan beberapa tips cara memilih apartemen terbaik di puncak dengan harga murah Apartemen murah di puncak di bawah 500.000 dengan kolam renang – Puncak merupakan tempat favorit wisatawan yang tinggal di Jakarta. Dalam jarak dekat, warga Jakarta yang terbiasa dengan hiruk pikuk kota bisa ‘bertemu’ dengan alam. Selain itu, Puncak juga memiliki berbagai atraksi dan hiburan seperti Taman Safari Indonesia dan Taman Bunga Nusantara.

Villa Keluarga Di Puncak Murah

Puncak juga identik dengan banyaknya tipe villa dan akomodasi lain yang tersedia. Ada jenis pekerjaan yang lengkap dan berbeda

Villa Stl Puncak Cisarua

, kolam renang, dan vila terjangkau hingga vila mewah. Nah, buat kamu yang punya budget pas-pasan, simak ide rumah murah di Puncak di bawah 500.000 dengan pool berikut ini, yuk!

Lokasi: Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Ide hunian terjangkau di puncak di bawah 500rb dan kolam renang pertama dan teras villa golf. Ada berbagai tipe kamar, namun untuk budget kurang dari 500.000 kami merekomendasikan Villa Bali 1 Kamar Tidur Tipe B. Rumah 1 lantai ini dibandrol dengan harga IDR 464.000* per malam dan memiliki kamar sebagai berikut: dua tempat tidur, kamar mandi pribadi dengan air heater, kamar tidur tamu, sofa tamu, televisi, dapur lengkap dan meja.

Asyiknya di area Terrace Villa Golf bukan hanya kolam renangnya yang bergambar, lho! Ada lapangan basket, lapangan sepak bola, meja billiard, meja pingpong dan taman bermain anak. Selain itu, properti ini juga tidak jauh dari Gunung Mas Agro dan Taman Safari Indonesia. Jadi bagus banget sebagai kobaran api untuk liburan keluarga.

Villa Tari Puncak Cisarua 5 Kamar

Saran rumah murah di puncak di bawah 500rb dengan kolam renang adalah aries biru hotel & villa. Dengan budget kurang dari 500 ribu, Junior Suite adalah tipe kamar yang paling cocok. Kamar seluas 55 m2 ini berharga Rp429.077*, Anda dapat memilih antara satu tempat tidur queen atau dua tempat tidur single. Lokasi kamar sangat dekat dengan kolam renang. Selain kolam renang, Aries Biru Hotel & Villa juga memiliki lapangan sepak bola, pemandangan sawah yang sangat menyegarkan, dan berbagai area menyenangkan yang dapat digunakan untuk mengobrol santai atau berfoto. Jadi dari segi hiburan, tidak ada masalah! Kelebihan lainnya adalah lokasi Aries Biru Hotel & Villa sangat strategis. Dekat dengan Curug Cilember dan Taman Safari Indonesia.

Ide rumah murah di Puncak di bawah 500.000 dengan kolam renang Berikutnya adalah Desa Masada yang menawarkan pemandangan alam yang indah, kolam renang dan taman bermain anak.

Ada berbagai jenis vila untuk dipilih. Namun, rumah terbaik dengan budget di bawah 500 ribu adalah Villa Pinus. Apartemen seluas 100 meter persegi ini memiliki dua tempat tidur king dan cocok untuk empat orang dewasa. Dengan Rp 375.900* per malam Anda mendapatkan dapur sendiri, ruang makan, televisi, air panas, kamar mandi pribadi, dan balkon pribadi dengan kursi gantung terindah!

Villa Keluarga Di Puncak Murah

Pilihan lain dengan harga yang sama adalah Villa Pinus Executive, namun cenderung lebih modern, tempat tidurnya lebih kecil dan tidak memiliki ruang makan terpisah.

Tempat Menginap Di Puncak Dengan Pemandangan Terbaik Wisatamurah

Villa Jatimas adalah salah satu ide untuk membuat rumah terjangkau di Puncak dengan harga kurang dari 500 ribu dengan kolam renang dengan berbagai fasilitas lainnya. Untuk budget dibawah 500rb kamar tipe saung sangat cocok. Dengan Rp 363.372* per malam Anda mendapatkan akomodasi di kabin modern. Kamar ini memiliki dua tempat tidur kembar dan terletak tinggi di antara pohon pinus. Dari balkon kamar ini kamu bisa melihat pepohonan yang rindang dan sawah yang luas, keren bukan?

Selain kolam renang luas yang dikelilingi pepohonan rindang, Villa Jatimas Hijau juga memiliki lapangan sepak bola dan ruang tamu yang tersebar di seluruh vila. Lokasi Villa Jatimas Hijau dekat dengan Curug Cilember dan Taman Safari Indonesia, sangat cocok untuk liburan keluarga.

Ide rumah murah di puncak di bawah 500rb dan kolam renang adalah Princess Resort Ciloto. Lokasinya yang dekat dengan Kebun Raya Cibodas dan Taman Wisata Alam Sevillage menjadi salah satu alasan mengapa Princess Resort Ciloto sering dijadikan sebagai tempat berlibur keluarga di kawasan Puncak. Kurang dari 500.000 baht, kamar yang tepat adalah Deluxe 2 Tempat Tidur King. Kamar seluas 25,84 meter persegi ini dibanderol Rp485.000 per malam. Kamar ini juga memiliki teras atau lounge pribadi,

Villa murah untuk keluarga di puncak, villa di puncak untuk keluarga, harga villa keluarga di puncak, villa keluarga di puncak, villa keluarga di puncak bogor, rekomendasi villa keluarga di puncak, villa puncak keluarga murah, villa keluarga besar di puncak, rekomendasi villa murah di puncak untuk keluarga, villa keluarga murah di puncak, villa murah untuk keluarga di puncak bogor, sewa villa keluarga di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top