Connect with us

Hotel Di Bandung Yang Dekat Dengan Mall

Informasi

Hotel Di Bandung Yang Dekat Dengan Mall

Hotel Di Bandung Yang Dekat Dengan Mall – Memilih hotel bintang 5 di Bandung untuk liburan atau liburan di Kota Kembang bisa menjadi pilihan akomodasi terbaik untuk kenyamanan dan kegembiraan. Bagaimana tidak, dari fasilitas hingga pelayanan bisa mendapatkan kualitas terbaik dan membuat penghuni senang.

Hotel bintang 5 di Bandung ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk menjauh dari keramaian dan sekedar bersantai. Dengan hiburan dalam ruangan seperti kolam renang santai, restoran dengan berbagai masakan dan banyak lagi tempat Anda bisa bersenang-senang tanpa properti.

Hotel Di Bandung Yang Dekat Dengan Mall

Hotel Di Bandung Yang Dekat Dengan Mall

Hotel bintang 5 di Bandung yang bisa Anda pilih sebagai tempat istirahat dan bersantai bersama keluarga? Simak daftarnya di bawah ini, ya!

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Bagus Dan Dekat Tempat Wisata

Akomodasi modern yang ditawarkan oleh Grand Mercure Bandung Setiabudi menjadi salah satu alasan memilih hotel ini. Selain fasilitas dan layanan di dalam properti, hotel ini juga berlokasi strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Bandung, seperti Cihampelas Walk, Paris Van Java Mall, dan Gedung Sate, jika Anda ingin menjelajah. Jalan hotel

Fasilitas hotel memanjakan setiap tamu. Layanan Wi-Fi di setiap kamar dan kolam renang yang indah tentu menggoda Anda untuk memanfaatkannya dengan maksimal. Ada pilihan empat restoran untuk dikunjungi untuk santapan bersama dengan klub anak-anak dengan area permainan video

Lokasinya yang berada di jantung kota Bandung menjadikan Crowne Plaza Bandung pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan. Fasilitas hotel juga lengkap, dengan empat restoran yang bisa dipilih

Crowne Plaza Bandung dekat dengan beberapa destinasi populer di Bandung, antara lain kawasan Braga, Gedung Merdeka dan masih banyak lagi. Menghabiskan waktu di hotel juga tidak menjadi masalah karena banyak hal yang bisa dilakukan untuk tidur dengan layanan yang ditawarkan kepada Anda.

Hotel Terbaik Dekat Mall Istana Plaza Di Bandung, Indonesia

Papandayan merupakan salah satu hunian dengan interior elegan dan modern. Hotel bintang 5 di Bandung ini menawarkan kamar-kamar yang luas dengan segalanya mulai dari Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan meja kerja hingga fasilitas hiburan dalam kamar yang lengkap.

Anda dapat beristirahat dan bersantai dengan penambahan layanan salon dan spa di hotel. Terdapat fasilitas kebugaran dan kolam renang luar ruangan untuk menjaga kebugaran Anda selama liburan.

Pullman Bandung Grand Central merupakan salah satu hotel bintang 5 di Bandung yang populer di kalangan pebisnis. Bukan hanya karena lokasinya yang berada di jantung kota Bandung, tetapi juga karena pelayanan dan fasilitasnya yang mengesankan.

Hotel Di Bandung Yang Dekat Dengan Mall

Selain kamar ber-AC dengan meja, brankas, dan TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan layanan kamar 24 jam, resor juga menawarkan layanan luar ruangan yang menarik mulai dari kolam renang, persewaan mobil. Restoran dan bar. .

Spot Staycation Dengan Kuliner Enak Di Bandung

Hotel bintang 5 di Bandung lainnya yang bisa dipertimbangkan adalah Sheraton Bandung Hotel & Towers. Selain pelayanan dan fasilitas dengan kualitas terbaik, lokasi hotel yang berada di tengah lanskap hijau kota Bandung ini juga menarik.

Interior modern, jendela besar, dan perabotan kayu ringan menjadi ciri khas hotel ini. Layanan dan fasilitas yang ditawarkan juga lengkap dengan setiap anggota staf menyambut Anda dengan ramah. Feast Restaurant memiliki restoran dengan masakan internasional dan Asia untuk memuaskan kebutuhan perut Anda dan hotel ini memiliki beberapa tempat nongkrong lainnya.

Hotel bintang 5 di Bandung ini terletak di kompleks Trans Studio Bandung. Hunian ini terintegrasi dengan beberapa fasilitas lainnya, antara lain Trans Studio Amusement Park di dalam kompleks Trans Studio Bandung.

Hotel ini sendiri memiliki beberapa layanan dan fasilitas yang mengesankan, mulai dari kamar dengan tempat tidur yang nyaman, TV layar datar dengan saluran internasional, kolam renang hingga pusat kebugaran 24 jam. Restoran di tempat juga menyajikan berbagai hidangan Asia dan internasional.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Untuk Kamu

Bekerja sebagai PNS di Kalimantan tidak menyurutkan keinginan Vidya untuk berkeliling Indonesia dan mengoleksi berbagai tekstil khas dari setiap daerah. Setiap kali mendapat kesempatan untuk berlibur, pecinta chef ini tidak melewatkannya. Mau tau gimana serunya perjalanannya selama ini, cek Instagramnya di @widyaastuti_f.Belanja, nongkrong di kafe dan foto-foto tempat wisata kekinian adalah 3 hal yang bisa dilakukan di Bandung. Bagaimana jika saya beri tahu bahwa ada hotel di Bandung yang dapat menampung ketiga hal tersebut? Tidak hanya itu, hotel ini juga terjangkau, namun kualitas layanannya tetap bagus… Namanya Zest Hotel Bandung, hotel bintang 3 yang dikelola oleh Swiss-Belhotel.

Zest Hotel Bandung terletak di Jalan Sukajadi no. 16, Anda bisa pergi ke pusat paling terkenal di Paris Van Java! Dari Stasiun Bandung, Anda hanya membutuhkan bus. Anda tidak perlu tahu harus makan di mana lagi, ada banyak di sekitar hotel. Zest Hotel Bandung juga nyaman bagi yang ingin ke Lembang karena harus lurus ke atas (utara).

Jest Hotel Bandung tidak memiliki banyak fasilitas di bagian penerima tamu. Tapi saya suka kombinasi warna oranye-hijau segar dan pilihan bahan

Hotel Di Bandung Yang Dekat Dengan Mall

Aksen hijau dan aksen orange juga mengisi interior kamar Zest Hotel Bandung. Saya menginap di Zest Hotel Bandung dalam tipe kamar, tipe kamar dengan jumlah tertinggi dan harga terendah. Fasilitas kamar adalah:

Arion Suites Hotel Bandung 4* (indonesia)

Kamar mandinya ringan banget lho. Area kering dan area basah dipisahkan oleh sekat kaca. Yang saya suka adalah adanya sabun di dalam kemasannya

Jadi Anda tidak perlu memegang gagang shower. Penyemprotan air sangat bagus. Alasan saya lebih suka sabun batangan karena lebih bagus dari sabun cair hotel, apalagi kalau modelnya sabun cair 3 in 1.

Selain Zest Twin Room dan Zest Queen Room, Zest Hotel Bandung juga menawarkan Zest Executive Room seluas 36 meter persegi! Fitur tambahan tersedia di Kamar Eksekutif Zest

Yang lebih luas dan kamar mandi modern yang luas dengan shower tropis. Bedanya, luas ruang keluarga Zest adalah 50 meter persegi! Selain itu, tempat tidur yang digunakan adalah sepasang tempat tidur ukuran queen dengan kapasitas 4 orang. Jadi cocok untuk keluarga.

Rekomendasi Hotel Dekat Emporium Pluit Mall

Di Jest Hotel Bandung, lalu saya jawab restorannya! Kafe jeruk ini terlihat segar dan elegan dengan warna hijau, kuning, dan gradasinya. Sarapannya sendiri diadakan mulai pukul 6:00 hingga 10:00. Dari dinding kaca yang menghadap Jalan Sukjadi, kita bisa menikmati pantulan sinar matahari pagi dari gedung seberang.

Meskipun menu sarapannya tidak berlebihan, semua bahannya ada. Tepat! Selain nasi dan hidangan utama, menu sarapan Zest Hotel Bandung juga meliputi:

Malam sebelumnya saya mencoba sup buntut dan kafe latte di Citrus Cafe (Sonny minum jus jeruk). Kaldu sapinya hambar, tapi saya suka

Hotel Di Bandung Yang Dekat Dengan Mall

Kopi dan susu disediakan secara terpisah. Habis campur, ugh.. manis dan pahit bercampur pas! Ya, dulu

Hotel Di Bandung Bintang 5 Dengan Layanan Dan Fasilitas Berkelas

Juga di restoran. Setelah saya tanya ke salah satu staf, ternyata ada rombongan yang benar-benar melakukan reservasi untuk makan malam. Nah, bagi yang mau

Jadi kapan Anda akan menginap di Zest Hotel Bandung? Kabari saja dekat kost saya karena mungkin bisa

Tags: Bandung, Hotel, Hotel di dekat Paris Van Java, Hotel di dekat PVJ, Hotel di dekat Stasiun Bandung, Hotel di Bandung, Hotel di Pasteur Bandung, Hotel di Sukajadi Bandung, Hotel Murah Bandung, Jawa Barat, Zest Hotel Bandung

Seorang pelancong keluarga Indonesia, bepergian ke 25+ negara sebagai sebuah keluarga. Lahir di Yogyakarta, sekarang tinggal di Crawley, UK. Penulis beberapa buku perjalanan dan catatan perjalanan. Omaselo Jogja adalah pemilik hotel keluarga. Membantu perjalanan keluarga dengan anak-anak. Demi keamanan dan kenyamanan Anda, Hotel ibis Bandung Trans Studio telah mengambil tindakan tegas. Hotel ini tersertifikasi dengan protokol dan standar CARE Indonesia (Clean, Health, Safety and Environmental Sustainability) serta SAFE ACCOR. Restoran buka dengan batasan jarak sosial, layanan kamar dan pengiriman juga tersedia.

Rekomendasi Reddoorz Premium Dekat Stasiun Bandung Yang Fasilitasnya Lengkap!

Berlokasi strategis di jantung kota Bandung yang mewah, Hotel ibis Bandung Trans Studio ideal untuk pelancong bisnis dan rekreasi, terutama untuk keluarga, dengan taman hiburan dalam ruangan dan tarif terjangkau. Selamat datang di ibis Bandung Trans studio!

Berlokasi strategis di Kompleks Terpadu Trans Studio Bandung, Hotel ibis Bandung Trans Studio memiliki pusat perbelanjaan dan taman indoor serta dekat dengan bandara, ideal untuk liburan atau bisnis. Nikmati makanan Anda dengan nyaman di restoran terbuka. Selenggarakan acara luar ruangan di teras terbuka kami. Nikmati WiFi berkecepatan tinggi gratis kami. Rasakan tidur terbaik di tempat tidur kami yang nyaman. Nikmati masa inap Anda dengan “Jaminan Kepuasan 15 Menit” kami.

Hotel ibis Bandung Trans Studio bintang 3 sangat cocok untuk menginap dengan nyaman. Mudah diakses dengan mobil dari pintu tol Bua Batu, 30 menit dari bandara, 25 menit dari stasiun kereta api, 5 menit dengan mobil ke tempat makan dan dekat factory outlet Riau. Ibis Bandung Trans Studio menawarkan akses termudah ke Trans Studio Bandung dan Trans Studio M Bandung. Area hotel adalah tempat satu atap untuk menginap, berbelanja, dan bermain bersama keluarga dan kolega Anda.

Hotel Di Bandung Yang Dekat Dengan Mall

Bandung memiliki banyak tempat wisata berlubang seperti Tangkuban Perahu atau Siwidei. Kota Paris Van Java memanjakan mata Anda dengan arsitektur bangunan bergaya Art Deco yang menemani Anda dengan berbagai pilihan kuliner dan tempat-tempat menarik lainnya.

Hotel Dekat Trans Studio Bandung Yang Populer

Terletak di lantai dasar Hotel ibis Bandung Trans Studio, restoran terbuka ini berspesialisasi dalam pasta dan panggangan, menyajikan masakan dari seluruh dunia. Bersantailah di bar nyaman kami yang menyajikan pilihan teh dan koktail.

Terletak di lantai pertama di sebelah pintu masuk hotel. Bar di hotel bintang 3 Bandung yang nyaman ini menawarkan pilihan teh dan koktail

Menarik, modern, dan minimalis dengan tempat tidur nyaman dan kamar mandi fungsional. Ibis Bandung Trans Studio memiliki semua yang Anda butuhkan untuk masa menginap yang menyenangkan. Kamar kami hangat, modern, dan minimalis, dengan jendela besar

Hotel yang menyatu dengan mall di jakarta, hotel di pekanbaru dekat mall, hotel di jakarta yang dekat dengan mall, hotel di batam yang dekat dengan mall, hotel dekat mall di jakarta, hotel di palembang yang dekat dengan mall, hotel dekat mall di jogja, hotel di medan yang dekat dengan mall, hotel dekat mall di bandung, hotel dekat dengan mall di jakarta, hotel di jakarta yang dekat mall, hotel di bandung yang dekat mall

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top