Connect with us

Villa Murah Di Cipanas Garut

Informasi

Villa Murah Di Cipanas Garut

Villa Murah Di Cipanas Garut – Villa Mutiara Cipanas – Sobat yang sedang mencari rumah murah di Cipanas yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan desain yang modern, Villa Mutiara bisa menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati.

Villa Mutiara terletak di kawasan Cipanas Puncak dan dekat dengan Istana Kepresidenan Cipanas, jika teman-teman datang dari Jakarta, waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke villa sekitar 2 sampai 3 jam dalam lalu lintas normal dan sekitar 4 jam pada waktunya. lalu lintas jelas. ditutup karena lalu lintas.

Villa Murah Di Cipanas Garut

Villa Murah Di Cipanas Garut

Teman-teman dari Bogor, villa ini bisa ditempuh dalam waktu 2 jam jika lalu lintas lancar.

Dijual Rumah Villa Cipanas Garut Murah Strategis Area Wisata Penginapan View Bagus

Villa Mutiara memiliki 4 kamar dengan 2 kamar di lantai 1 dan 2 kamar lagi di lantai dua.

Di lantai satu terdapat beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruang TV, 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan dapur sedangkan di lantai dua terdapat ruang keluarga, 1 kamar mandi, mushola, 2 kamar tidur dan balkon berperabot. kursi dan meja.

Dari balkon sobat bisa melihat view pegunungan yang sangat jelas pada pagi dan sore hari, sunset disini juga terlihat dengan baik, cocok untuk bersantai sambil jalan-jalan bersama keluarga dan teman.

Ya, area parkir villa ini bisa menampung hingga 5 mobil pribadi, jalan menuju villa cukup luas untuk mobil biasa, jadi tidak disarankan menggunakan kendaraan seperti bus sedang atau kendaraan besar lainnya. HIACE.

Info Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cipanas Garut Terbaru

Kapasitas villa bisa 10 orang maksimal 25 orang, lebih dari itu tidak cocok.

Lihat juga: villa top untuk rombongan 50 sampai 100 orang, pemandangan bagus, sangat lengkap, harga sudah termasuk 3 kali makan, nikmati pengalaman baru. Garut Dijuluki Kota Intan, Garut menawarkan lingkungan perkotaan yang santai dengan suasana yang sejuk. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di Garut. Dari budaya saling berebut di Garut, treks ke Gunung Guntur, Kolam Air Cipanas, hingga Situ Bagendit.

Berada tidak jauh dari Kota Bandung, Garut bisa Anda capai dengan menggunakan berbagai moda transportasi umum maupun pribadi. Tak perlu khawatir, di Garut tersedia berbagai pilihan hotel dan villa dengan private pool yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Villa Murah Di Cipanas Garut

Untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan, pastikan untuk merencanakan ke depan. Hal ini dilakukan agar Anda bisa menyiapkan budget, booking hotel, dan tempat yang akan dituju saat berlibur di Garut. Untuk memudahkan Anda, berikut beberapa tips mengenai villa

Villa Murah Di Puncak Kapasitas 100 Orang Fasilitas Lengkap Dan Luas, Pas Untuk Rombongan! ⋆ Adam Villa Puncak

Berlokasi di Jalan Abdulrahman, Desa Tanggulun, Kadungora, Garut, Jawa Barat, penginapan ini menawarkan pelayanan ramah yang luar biasa. Berada jauh dari hiruk pikuk kota, disini Anda bisa berlibur santai sambil menikmati alam sekitar yang asri. Mengadopsi desain modern, Villas Garut memiliki beberapa peralatan yang berguna untuk menambah kenyamanan.

Teras Villas Garut cukup luas untuk digunakan untuk barbeque atau untuk membawa si kecil. Tempat parkirnya bisa menampung hingga empat mobil. Cocok untuk Anda yang mencari akomodasi rombongan. Ada fasilitas untuk relaksasi, lapangan bulu tangkis, basket, tenis meja, dan billiard. Fasilitas ini akan membuat Anda tetap aktif dan tidak merasa bosan selama berlibur. Jika Anda menyukai olahraga air, terdapat kolam renang pribadi yang dapat Anda gunakan kapan saja selama menginap.

Villas Garut juga memudahkan Anda menemukan tempat-tempat wisata populer, seperti Kebun Binatang Cikembulan, Nasi Liwet Asep Strawberry, Darajat Pass, dan Gunung Guntur. Akomodasi ini direkomendasikan bagi mereka yang membutuhkan kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh. Harga kamar di Villas Garut mulai dari Rp 1.000.000 per malam*.

Lokasi: Pantai Rancabuaya, Jl. Jend. S. Parman, Kec. Caregin, Kapten. Garut, Caringin, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44166

Hotel Tirtagangga Garut

Akomodasi ini terletak di Pantai Rancabuaya, Jalan Jenderal S. Parman, Caringin, Garut, Jawa Barat. Negla Beach Villa menawarkan empat tipe kamar yaitu Exclusive, Deluxe, Superior dan 1 Bedroom Bungalow. Setiap kamar memiliki fasilitas seperti tempat tidur king, kamar mandi, dan televisi.

Menginap di akomodasi ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Alasannya adalah Anda bisa mendengar ombak dari jauh. Di pagi hari, cuacanya sangat bagus. Kicauan burung dan sejuknya udara Garut akan membuat Anda kembali ceria. Sebelum menjelajah tempat wisata Garut, Anda bisa mengisi perut dengan sarapan lezat yang tersedia.

Selama menginap, Anda bisa melakukan aktivitas menarik. Mulai dari bersantai, duduk di bangku taman sambil membaca buku, berenang, hingga menikmati indahnya pemandangan Kota Garut. Agar liburan Anda semakin menarik, Anda bisa mengajak keluarga dan teman untuk menjelajahi tempat wisata atau tempat kuliner di Garut.

Villa Murah Di Cipanas Garut

Akomodasi ini ditempatkan secara strategis sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari lokasinya. Dari Negla Beach Villa, Anda bisa menjangkau tempat-tempat wisata populer, seperti Pantai Rancabuaya, Pantai Cidora, Pantai Puncak Guha, dan Pantai Cicalobak. Saat berada di pantai, Anda bisa bermain air, menunggu sunset, atau duduk-duduk di bawah rindangnya pepohonan. Nikmati juga makanan khas pantai yang bisa Anda temukan di sekitar tempat tersebut. Harga kamar di Negla Beach Villa mulai dari IDR 606.536* per malam.

Pilihan Hotel Murah Di Garut Jawa Barat Yang Bisa Jadi Staycation Liburan Kamu Di Pekan Ini

Lokasi : Jalan Raya Cipanas No.122, Langensari, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44151

Garut Villa with Private Pool ini bisa Anda temukan di Jalan Raya Cipanas Nomor 122, Langensari, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat. Sibentang Private Villa menawarkan akomodasi modern yang akan memberikan pengalaman liburan tak terlupakan. Akomodasi ini tidak hanya menyediakan kamar dengan tempat tidur besar, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas. Anda akan merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri.

Berada di kawasan mewah Sumber Alam Garut, Sibentang Private Villa cocok untuk pasangan bulan madu atau yang ingin mengadakan acara keluarga. Demi kenyamanan pelanggan, akomodasi ini menyediakan layanan berupa:

Dan makanan ringan yang lezat. Untuk mengurangi penat setelah menempuh perjalanan jauh, Sibentang Private Villa juga menawarkan pijat refleksi gratis.

Villa Cipanas Kolam Renang Pribadi 4 Kamar

Suasana rumah yang sejuk dan tenang membuat Anda mudah terlelap. Ketika energi Anda terisi kembali di pagi hari, pastikan untuk bersantai sejenak menikmati udara segar atau berenang di kolam renang pribadi. Setelah sarapan pagi, Anda dapat memulai perjalanan dengan mengunjungi resort penginapan terdekat yaitu Sabda Alam Water Park. Selain bisa menikmati olahraga air yang seru, Anda juga bisa bersantai dengan pijat spa.

Didukung dengan akses yang mudah dan pelayanan yang ramah, tak heran jika akomodasi ini menjadi favorit banyak wisatawan. Apa? apakah kamu juga ingin dikenang? Anda bisa menyewa kamar di Sibentang Private Villa mulai dari Rp 1 juta per malam.

Akomodasi ini terletak di Jalan K.H. Masduki Pasawahan, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat. Villa Java menawarkan kamar yang luas dengan fasilitas standar. Untuk membantu kebutuhan Anda selama menginap, akomodasi ini menawarkan layanan kamar dan resepsionis 24 jam.Dengan pelayanan yang cepat, Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik saat berlibur di Garut.

Villa Murah Di Cipanas Garut

Villa Java sangat ideal untuk memulihkan energi yang hilang selama perjalanan. Suasana damai dan udara sejuk akan membuat Anda rileks. Anda juga dapat menyingkirkan masalah dan kekhawatiran di tempat kerja atau masalah lainnya. Pada siang hari, Anda bisa berjalan kaki ke pusat kota untuk menikmati kehidupan warga Garut setempat.

Villa Di Garut

Akomodasi ini sangat mudah dijangkau sehingga tidak akan sulit untuk menjangkau tempat-tempat menarik. Beberapa tempat terdekat yang bisa Anda kunjungi antara lain Taman Air Sabda Alam dan Cipanas Garut. Tak jauh dari Villa Java, terdapat SAUNG Pananjung Resto yang menawarkan makanan lezat dengan harga terjangkau. Harga kamar di Villa Java mulai dari Rp 4.000.000* per malam.

Nah berikut ulasan singkat beberapa villa garut dengan private pool yang bisa dipertimbangkan untuk perencanaan liburan. Untuk mencapai Garut, Anda bisa menggunakan transportasi darat atau udara melalui kota Bandung. Ada hotel dan penginapan, tiket kereta api dan tiket pesawat yang bisa menghemat anggaran liburan.

Untuk mengatasi rasa bosan, Anda bisa menemukan aktivitas seru melalui Xperience. Tak hanya itu, Anda juga bisa menemukan harga sewa villa terbaik dengan mencarinya melalui aplikasi. Dengan program yang memadai, petualangan liburan Anda di Garut akan menjadi mudah, efektif, dan hemat. Ayo, unduh aplikasinya! Tourism & Travel – Perencana Acara – Layanan Pemasaran Digital – Layanan Streaming Langsung – Layanan Produksi Video

Kami adalah Perusahaan Tour & Travel, Event Planner, Layanan Live Streaming, Layanan Digital Marketing Terpercaya di Indonesia. Kami menjual Paket Tour Domestik Indonesia dan Paket Tour Internasional. Selain itu, kami juga merupakan penyelenggara acara yang menawarkan layanan web langsung. Kemudian kami juga menawarkan jasa periklanan, jasa pembuatan website, jasa video branding perusahaan dan digital marketing.

Daftar Hotel Di Garut

Salah satu jasa event organizer terpercaya di Indonesia, event offline dan virtual event organizer.

Penyedia Jasa Digital Marketing Terpercaya di Indonesia yang siap membuat produk Anda laris manis di pasaran melalui pencarian online.

Kami Menyediakan Layanan Web Live Streaming, Layanan Live Streaming Pernikahan, Layanan YouTube Live Streaming untuk Keperluan Live Event.

Villa Murah Di Cipanas Garut

Percayakan Travel & Travel Operation, Event Planner, Video Streaming, Digital Marketing, Advertising, Product Promotion Anda kepada kami. Kami siap mensukseskan Paket Wisata Anda untuk Kegiatan dan Rencana Wisata dan Liburan Anda.

Rekomendasi Villa & Hotel Di Garut Dengan Harga Termurah

Kami menghadirkan senyuman dan kebahagiaan pada setiap produk kami yang Anda pesan. Kepuasan dan momen tak terlupakan pelanggan kami adalah keberhasilan membuat bisnis kami yang sudah mapan berkelanjutan.

Sewa Mobil Tanjung Pinang dan Sewa Mobil Batam adalah bisnis

Cottage di cipanas garut, villa keluarga di cipanas garut, homestay murah di cipanas garut, villa cipanas garut murah, bungalow murah di cipanas garut, penginapan murah di cipanas garut, hotel murah di cipanas garut, losmen murah di cipanas garut, villa di cipanas garut, harga villa di cipanas garut, sewa villa di cipanas garut, sewa villa murah di cipanas garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top