Connect with us

Tempat Wisata Hongkong Dan Macau

Informasi

Tempat Wisata Hongkong Dan Macau

Tempat Wisata Hongkong Dan Macau – Ada beberapa tempat wisata populer di Hong Kong yang bisa Anda jelajahi tanpa harus pusing mengurus dokumen seperti Visa Hong Kong. Mengunjungi Hong Kong selalu menyenangkan. Terutama bagi Anda yang suka berkunjung dan berbelanja. Hong Kong jelas merupakan salah satu tujuan yang harus dikunjungi. Tak hanya terkenal dengan wisata belanja, Hong Kong memiliki banyak tempat wisata yang populer.

Kunjungan bersama keluarga, sahabat, dan kekasih pasti akan penuh kenangan di Hong Kong. Pertanyaannya, destinasi wisata mana yang bisa dijadikan tempat hiburan? Pasti ada banyak. Berikut 6 destinasi wisata Hong Kong 2018 yang disukai traveler.

Tempat Wisata Hongkong Dan Macau

Tempat Wisata Hongkong Dan Macau

Pilihan paling populer bagi wisatawan saat mengunjungi Hong Kong adalah menjelajahi Hong Kong menggunakan Hong Kong Big Bus Tour. Mungkin wisatawan akan bertanya tempat wisata apa saja di Hong Kong yang bisa dijelajahi dengan menggunakan Hong Kong Big Bus Tour. Pastinya banyak tempat yang menarik perhatian pengunjung.

Destinasi Wisata Di Macau Yang Paling Terfavorit

Pertama, pengunjung akan melihat hal-hal menarik terkait sejarah. Banyak peninggalan masa lalu akan dipajang. Dari sejarah Tionghoa terdahulu hingga sejarah zaman kolonial terjadi di Hong Kong. Mengunjungi Pulau Hong Kong juga termasuk dalam program tur ini. Mengunjungi Kowloon pada malam hari sangat indah dan mengunjungi berbagai tempat wisata. Ada Women’s Market dan Stanley Market di mana Anda bisa berbelanja di Hong Kong dan banyak tempat wisata Hong Kong lainnya.

Berwisata ke Hong Kong dan Makau selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan. Hong Kong adalah salah satu tempat terbaik yang selalu menawarkan jasa travel dengan pemandangan yang menakjubkan. Salah satunya adalah Trem Puncak Hong Kong. Obyek wisata ini memiliki perjalanan kereta api yang akan menjelajahi perbukitan.

Dari atas Anda akan melihat betapa luar biasanya pemandangan di Hong Kong. Lihat berbagai gedung pencakar langit hingga laut menghiasinya. Pemandangan 360 derajat yang sempurna ini akan dipadukan dengan sensasi menggunakan tram di atas bukit. Ini pasti akan sangat menyenangkan. Seseram apapun itu, rasa takut itu akan langsung hilang begitu melihat pemandangan Hong Kong dari atas. Ini menakjubkan, bukan? Jangan lewatkan destinasi populer Hong Kong ini saat Anda berkunjung.

Salah satu tempat wisata Hongkong untuk anak-anak yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Hong Kong Ocean Park memiliki banyak jenis hiburan bagi pengunjung. Selain anak-anak, orang dewasa juga bisa ikut berpetualang seru.

Paket Tour Wisata Hongkong Shenzhen Macau 2015

Ada berbagai jenis wahana, mulai dari roller coaster yang selalu memberikan sensasi tersendiri. Ada juga taman laut yang akan menampilkan keindahan biota bawah laut. Ada juga kereta gantung yang juga sangat menarik. Jangan lewatkan berbagai macam permainan di sini. Berfoto untuk menunjukkan keseruan juga wajib. Sebagai tambahan informasi, destinasi ini juga merupakan tempat wisata gratis di Hong Kong. Anak-anak di bawah usia 3 tahun dapat memasuki game ini secara gratis.

Menghabiskan waktu di Hong Kong bisa menjadi salah satu solusi liburan terbaik. Wisatawan bisa menjelajahi tempat-tempat wisata Hong Kong selama 3 hari bahkan seminggu. Namun, jangan lupa bahwa salah satu destinasi terbaik di Hong Kong adalah ini. Sky100 akan menyajikan pemandangan luar biasa dari atas Hong Kong.

Pengunjung bisa datang bersama siapa saja ke destinasi ini. Bahkan dengan anak-anak, wisatawan pun bisa menampilkan pemandangan yang sangat menarik. Pemandangan Hong Kong dengan gedung pencakar langit. Latarnya didekorasi dengan indah oleh air di sekitarnya. Belum lagi Pelabuhan Victoria yang bisa dilihat dari atas. Pemandangan akan lebih baik dinikmati pada malam hari. Pemandangan lampu warna-warni menjadi primadona. Pantulan sinar cahaya di dalam air juga menambah sempurna tampilan mata. Jika Anda berkunjung pada bulan Oktober, akan ada lebih banyak atraksi. Kembang api sangat bagus untuk menghiasi langit Hong Kong. Bisa dibayangkan pemandangan luar biasa yang akan dilihat pengunjung.

Tempat Wisata Hongkong Dan Macau

Anda pasti sangat bangga difoto dengan seorang selebriti. Tentunya pengunjung akan bangga memposting di jejaring sosial. Namun, ini pasti akan sedikit menyulitkan orang awam. Bukan karena tidak bisa, tapi lebih karena para idol sedang sibuk.

Makau Terima Wisatawan Tiongkok, Hong Kong Tunggu Pemerintahan Baru

Di Hong Kong ada destinasi menarik bernama Hong Kong Madame Tussauds. Destinasi ini merupakan museum lilin yang akan mewujudkan impian pengunjung. Ada sekitar seratus seniman yang siap menghiasi pajangan kamera turis. Dapatkan pose terbaik Anda bersama Andy Lau dan banyak selebriti dunia lainnya.

Liburan ke Hong Kong tidak selalu melibatkan kunjungan ke tempat wisata berbayar. Ada juga destinasi gratis yang bisa dikunjungi pengunjung. Salah satunya adalah Taman Victoria. Taman ini tidak hanya digandrungi oleh penduduk setempat tetapi juga wisatawan yang berwisata ke Hong Kong.

Para tamu juga dapat berolahraga di tempat ini. Saatnya menyegarkan tubuh dan memulai kembali petualangan Anda di Hong Kong. Nikmati saja setiap detik berharga yang ada. Berteman dengan penduduk setempat dan bertemu orang baru bisa menjadi aktivitas alternatif untuk menjaga kesehatan mental Anda.

Mengunjungi tempat-tempat wisata di Hong Kong, Makau dan Shenzhen pasti menarik. Wisatawan dapat menikmati petualangan ini dari Hong Kong. Nikmati setiap atraksi baru terlebih dahulu, lalu jelajahi lebih luas untuk destinasi lainnya. Tentu saja, jangan lupa untuk mengunjungi enam tempat wisata Hong Kong favorit kami di sini. Pengalaman dan kenangan akan jadi kenangan. Liputan6.com, atraksi Jakarta, Hong Kong dan Makau seperti destinasi yang tidak bisa dipisahkan. Makau yang hanya berjarak satu jam dengan perahu dari Hong Kong ini bisa menjadi destinasi wisata tambahan bagi Anda yang ingin berlibur ke Hong Kong.

Kawasan Biara Tsz Shan, Tempat Penuh Harmoni Yang Layak Dikunjungi Saat Di Hong Kong

Selain itu, Hong Kong merupakan negara bebas visa bagi warga negara Indonesia untuk kunjungan 30 hari, sama seperti Macau. Tentunya, Anda tidak boleh menyia-nyiakan keuntungan bebas visa berkunjung ke Hong Kong dan Makau, apalagi banyak destinasi menarik di sana.

Atraksi Hong Kong dan Makau sangat menarik. Berbagai destinasi menawarkan bidikan lanskap yang menakjubkan. Tak hanya menikmati pemandangan kota modern, Anda juga bisa menikmati wisata alam di Hong Kong dan Makau.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28 Januari 2020) sederet tempat wisata di Hong Kong dan Makau yang patut Anda lewatkan.

Tempat Wisata Hongkong Dan Macau

* Kebenaran atau Kebohongan? Untuk mengetahui keaslian informasi yang disebar, silahkan WhatsApp ke Liputan6.com Cek Fakta nomor 0811 9787 670 dengan hanya memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Tempat Wisata Terkenal Yang Selalu Menjadi Pilihan Utama Tour Ke Hongkong

Destinasi wisata Hong Kong dan Makau pertama yang harus Anda kunjungi adalah Victoria Peak. Di tempat ini Anda akan menemukan Menara Puncak yang tingginya 396 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Ada juga The Sky Terrace yang memberikan pemandangan 360 derajat, memungkinkan Anda melihat seluruh Hong Kong dari atas. Transportasi menuju tempat wisata ini tidak terlalu sulit. Anda bisa naik layanan MTR ke Garden Road Station dan naik Peak Tram ke Victoria Peak.

Namun, jika Anda ingin menikmati perjalanan, Peak Tram bisa menjadi pilihan pertama Anda. Hal ini dikarenakan Peak Tram juga merupakan aktivitas wisata yang populer dipilih oleh banyak wisatawan.

Selanjutnya, Trem Puncak merupakan alat transportasi bersejarah, sejak tahun 1888 dan kereta gantung pertama di benua Asia. Peak Tram beroperasi mulai pukul 07:00 hingga tengah malam dengan keberangkatan setiap 15 menit.

Day 3: Hongkong

Kendaraan ini bisa pergi ke berbagai tempat di Victoria Peak. Mulai dari Sky Terrace, Madame Tussauds atau The Peak Galleria menjadi destinasi belanja kelas dunia.

Destinasi wisata Hong Kong dan Makau berikutnya adalah Victoria Harbour, sebuah pelabuhan yang berada di antara Pulau Hong Kong dan kawasan Kowloon. Di tempat ini, Anda bisa melihat pemandangan pelabuhan yang dihiasi deretan gedung pencakar langit.

Pemandangan di sini akan semakin bagus saat malam hari, dihiasi dengan lampu warna-warni. Tempat favorit di sini adalah The Peak, yang menawarkan pemandangan Pelabuhan Victoria dari atas dan kawasan pejalan kaki Tsim Sha Tsui di sisi Kowloon.

Tempat Wisata Hongkong Dan Macau

Senado Square terletak di area tengah semenanjung Makau. Kawasan seluas 3.700 meter persegi ini resmi masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO pada tahun 2005. Situs sejarah Senado Square sangat terasa dari arsitektur bangunan bergaya Portugis. Ada juga gereja st. Dominika.

Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Liburan Ke Macau

Bangunan neoklasik berpadu dengan arsitektur modern yang indah menarik pengunjung. Bagi para paparazzi, bangunan di Senado Square ini merupakan sorotan yang tak terlupakan. Ada sebuah bangunan tua berwarna merah muda yang juga layak untuk difoto dan air mancur di tengah area menjadi sorotan. Ada juga gedung Kantor Pos Umum kuno.

Salah satu tempat wisata terkenal di Hong Kong dan Makau adalah Hong Kong Disneyland. Pergi berlibur bersama keluarga, Anda pasti tidak akan melewatkan kunjungan ke Hong Kong Disneyland.

Tempat wisata di Hong Kong ini dikenal sebagai salah satu taman hiburan paling terkenal di dunia. Dengan luas 27,5 hektar, di tempat ini bisa ditemukan berbagai macam permainan. Dari Toy Story Land, Adventureland, Main Street, U.S.A., dan banyak lagi.

Transportasi menuju tempat wisata ini cukup mudah. Cara termudah adalah dengan naik MTR melalui Disneyland Resort Line. Di jalur ini, Anda bisa menaiki MTR otomatis yang berjalan tanpa sopir. Anda juga dapat menggunakan bus umum untuk bepergian ke Hong Kong Disneyland.

Hong Kong & Macau

Selain Disneyland, Anda juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di Ocean Park Hong Kong. Tempat wisata Hong Kong dan Makau ini sudah ada sejak tahun 1977. Di tempat ini Anda bisa menikmati berbagai permainan. Ini termasuk The Dragon, yang dikenal sebagai roller coaster terbesar di Hong Kong, dengan panjang lintasan 842 meter.

Transportasi juga mudah. Anda dapat menggunakan layanan MTR. Sebagai pilihan lain, Anda juga bisa menggunakan Citybus Ocean Park Express yang berangkat dari Terminal Feri Central Star menuju Ocean Park.

Pada hari kerja, Senin hingga Jumat, tempat ini buka mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur nasional, Ocean Park dapat dibuka mulai pukul 10.00

Tempat Wisata Hongkong Dan Macau

Paket tour hongkong macau, hongkong macau, macau-hongkong, tour hongkong shenzhen macau, hongkong dan macau, wisata macau hongkong, tempat wisata di hongkong, hongkong macau tour, tempat wisata di hongkong macau dan shenzhen, wisata hongkong macau shenzhen, wisata hongkong dan macau, peta hongkong dan macau

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top