Connect with us

Taman Wisata Di Kota Bandung

Informasi

Taman Wisata Di Kota Bandung

Taman Wisata Di Kota Bandung – Saat penat bekerja, Bandung sering menjadi tempat pelarian dari panasnya hati. Tak hanya berkat suasananya yang segar dan asri, Kota Kembang juga menawarkan berbagai tempat wisata yang layak untuk dikunjungi.

Di Korea Selatan, mampirlah ke Little Seoul di Bandung untuk pemanasan. Tempatnya dekat dengan stasiun Bandung dan sekitar 3-4 kilometer.

Taman Wisata Di Kota Bandung

Taman Wisata Di Kota Bandung

Seperti namanya, mereka mencoba menghadirkan suasana Seoul ke kota Bandung melalui desain tempat yang semirip mungkin. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi berbagai kuliner autentik khas Korea Selatan. Jangan lupakan gaya

Tempat Wisata Malam Bandung, Ada Yang 24 Jam

Ketika Anda merasa membawa banyak beban, sampai Anda ingin membalikkan kepala, pertimbangkan untuk datang ke sini agar Anda tidak perlu khawatir

. Jika Anda sering mendengar wisata jungkir balik Yogyakarta, maka untuk pertama kalinya lahirlah tempat wisata semacam itu di Kota Kembang.

Upside Down Bandung berlokasi di dekat Little Seoul, lebih tepatnya di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

V.Museum Es Krim, Los Angeles, AS. Namun hal ini tidak menyebabkan gondok pada pengunjung dan malah dilarikan karena penasaran. Jika Anda juga tertarik, cobalah untuk melihat Kota Kelinci di Jalan Ranca Bentang.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Untuk mengambil foto selfie. Jika ingin berfoto seperti pemeran Meteor Garden, datanglah ke Jalan Kelenteng Nomor 41, Bandung.

Meski pembangunan infrastrukturnya sangat modern, Bandung tampaknya merawat paru-paru kotanya dengan baik. Salah satunya diwujudkan dengan melestarikan gang hutan asri di kawasan Babakan Siliwangi.

Kawasan ruang publik hijau ini dilengkapi dengan banyak institusi publik dan pusat peringatan. Anda tidak perlu lari ke gurun lagi jika Anda mau

Taman Wisata Di Kota Bandung

Sebelumnya, Kampung Dago Pojok bahkan tidak tercakup. Namun kini tempat ini dikenal sebagai desa lukisan dinding yang indah dan berwarna-warni.

Liburan Ke Bandung Nikmati 4 Tempat Wisata Terbaru Yang Hapening Dan Instagramable, Cek Lokasi Dan Harga Tiket

Selain itu, keberadaan Kampung Dago Pojok juga bertujuan untuk meningkatkan apresiasi seni di masyarakat dengan menyediakan sarana pembelajaran yang efektif dan menghibur. Pengunjung dapat bergabung

Jika lupa, cobalah mendaki lereng Gunung Burangrang, Desa Sipada, Sikalongwetan, Bandung Barat. Anda akan menemukan senyum Anda di sini.

Perjalanan mungkin terasa sedikit terjal pada awalnya, namun seperti namanya, senyum Anda otomatis akan melebar saat sampai di puncak dan menyaksikan panorama kebun teh dan pohon pinus yang tertata rapi.

Kawah Putih selalu berhasil mengejutkan wisatawan meski sudah berkali-kali dikunjungi. Daya tarik utamanya adalah panorama eksotis berupa kawah kehijauan yang dipenuhi kabut putih.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2022, Hits Dan Instagramable

Berlokasi di Jalan Soreang Ciwidey, tempat ini bisa mencapai suhu hingga 8 derajat Celcius, jadi jika Anda alergi dingin, bawalah jaket tebal.

Tentang wisata baru di bandung. Termasuk salah satunya adalah D’Dieuland di distrik Punclut, Dago. Kiblat ini berstatus keluarga, sehingga menarik untuk dikunjungi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan terbesar di Jawa Barat dengan luas 4,2 hektar. Titik paling penting, hampir seluruh area

Taman Wisata Di Kota Bandung

Sekitar 20 atraksi seru menanti Anda, mulai dari tantangan yang memacu adrenalin hingga lokasi bertema unik.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Instagram Banget

Tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Chikole Orchid Forest, tempat ini disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia lho!

Lebih dari 157 spesies anggrek ditanam di lahan seluas 12 hektar ini. Bibit anggrek berasal dari beberapa negara seperti Venezuela, USA dan Peru.

Tepi danau yang ceria dan rerumputan hijau, kawasan yang tenang dan damai, serta udara segar yang indah akan menemani Anda sepanjang malam.

Selain itu, Ranca Upas yang juga merupakan kawasan konservasi memungkinkan Anda untuk bertemu dan memberi makan rusa liar.

Cek 3 Tempat Wisata Bandung Gratis, Cocok Buat Edukasi Anak, Paling Hits, Nomor 2 Hutan Kota Super Adem

Disebut demikian karena jamur tumbuh di setiap sudut. Di sini Anda bisa menemukan sejumlah pohon pinus yang tidak terlalu tinggi, namun bentuknya menyerupai lalat agaric. Jika Anda tertarik, Anda harus menghubungi Desa Rankabolang, Kecamatan Siwiday, Kabupaten Bandung.

Untuk melihat keindahan Grand Canyon di USA, dibutuhkan dana puluhan juta. Tapi Anda harus merogoh kocek Rp 15.000 hanya untuk mendapatkan doppelgängernya, Green Kenyot.

Batuan tinggi di aliran Sungai Chikahuripan ini begitu eksotis sehingga Anda tidak akan menyangka berada di Bandung. Namun hati-hati jika ingin ke sini menjelang musim hujan, karena konsumsi air bisa meningkat drastis.

Taman Wisata Di Kota Bandung

Tak perlu pasangan, memegang secangkir kopi panas dari Air Terjun Simahi dijamin bikin jantung berdebar kencang. Air terjun setinggi 87 meter ini mengalir ke Situ Lembang dan mengalir ke arah Simaha.

Tempat Wisata Edukasi Di Bandung Terbaru 2021

Baru satu setengah tahun dibuka di awal tahun 2017, Amazing Art World 3D sudah masuk dalam daftar wisata.

Karya yang sangat realistis ini merupakan kolaborasi antara seniman Korea Selatan dan seniman lokal. Alamat: Jalan Setiabudhi Nomor 293, Isola, Sukasari, Bandung.

Sekitar 2.500 spesies tumbuhan hidup di kawasan lindung terpadu seluas 590 hektar ini. Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda membentang dari kawasan Pacar hingga Maribay dan menawarkan panorama luar biasa, salah satunya jembatan bagian atas.

Karena mirip foto di Sumba. Padahal sebenarnya dilakukan di Geopark Stone Garden atau dikenal juga dengan Rock Garden di Desa Girimulya, Kecamatan Sipatat, Kabupaten Bandung Barat. Anda harus naik sedikit. Jangan khawatir, itu tidak keren.

Tempat Wisata Hits Bandung 2023 Yang Kekinian

Jawa Barat dikenal sebagai penghasil teh terbesar di Indonesia, salah satunya perkebunan teh Rankabali yang berada di kecamatan Siwiday.

Anda dalam waktu singkat, belum lagi udara segar yang menemani perjalanan Anda. Kalau sudah dingin, jangan lupa buatkan secangkir teh panas.

Jika Anda menginap di Lembang, jangan hanya mencari Gunung Tangkuban Perahu saja, karena disana terdapat keindahan Taman Lembah Dewata yang tidak boleh Anda lewatkan.

Taman Wisata Di Kota Bandung

Danau hujan ini cukup terkenal dan ramai dikunjungi wisatawan karena suasananya dan lokasinya yang damai terletak di Ganesha Equestrian Lembang.

Wisata Bandung Terbaru 2022, Spot Liburan Asyik Wajib Kunjung!

Terbaik di Bandung. Meski harus menempuh perjalanan selama 2,5 jam, semua itu akan terbayar dengan panorama alam yang indah. Agar tidak ketinggalan momen, Anda bisa melakukan OTW mulai malam hari. Pilihan lainnya adalah dengan menyewa paket

Menurut cerita masyarakat setempat, dahulu Sanghyang Heuleut merupakan tempat pemandian para bidadari. Tak heran, karena permukaan air di sana cukup bening. Bebatuan putih di sekitarnya juga menambah pesona Sanghyang Heuleut. Tempatnya sendiri lumayan jauh dari Bandung, sekitar 2 jam perjalanan. Anda perlu juga

Saung Angklung Udjo merupakan tempat wisata di Bandung yang menyuguhkan sejarah dan pertunjukan musik angklung. Selain itu, pengunjung juga bisa belajar cara membuat angklung. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengikuti pelatihan angklung. Oh iya, jangan lupa beli angklung di toko oleh-oleh ya.

Tempat wisata Bandung, Kebun Teh Sukawan menawarkan pemandangan kebun teh yang hijau segar. Selain menikmati suasana di sana, tentunya Anda bisa berburu foto. Banyak noda

Selain Pusat Kota Bandung, 6 Tempat Ini Bisa Jadi Destinasi Wisata

Apakah Anda ingin bepergian atau tinggal di rumah kurcaci di tengah hutan pinus? Kalau begitu, tak ada salahnya menghabiskan beberapa momen seru di Grafika Cikole akhir pekan ini. Selain sejumlah vila unik, wisata Bandung ini juga menawarkan aktivitas ATV,

Siapa bilang kamu hanya bisa berfoto dengan gaya Dutch Noni di Belanda? Sekarang dia melakukannya di Bandung, atau lebih tepatnya di Rumah Belanda. Gedung dan

Tempat ini benar-benar terlihat seperti Volendam. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hidangan khas Belanda seperti

Taman Wisata Di Kota Bandung

Itu berisi bangunan tradisional Belanda. Anda juga bisa menyewa kostum tradisional Belanda yang lucu di sana. Setelah puas bermain game, jangan lupa menikmati segelas susu segar di restoran unik ini.

Selalu Ramai Dikunjungi, Inilah 5 Tempat Wisata Kota Bandung Terbaru

Untuk Anda kunjungi Usianya baru 27 tahun, namun Bandung masih menyimpan banyak potensi wisata yang benar-benar bisa menjadi destinasi. Sangat mudah untuk melihat mengapa kota ini menjadi tujuan yang begitu populer.

Kota unik ini kaya akan sejarah dan budaya dengan sejumlah monumen bersejarah yang terkenal dengan gaya arsitekturnya yang unik. Kota ini juga memiliki banyak tempat wisata di Bandung yang bisa Anda temukan dan jelajahi.

Dengan begitu banyak hal yang dapat dilakukan di kota Bandung yang semarak ini, Anda pasti akan bersenang-senang. Sebagai bekas ibu kota Indonesia, Bandung menyimpan banyak aspek sejarah dan budaya yang telah dibangun.

DI ANTARA tembok dan perbatasannya! Untuk mengetahui tempat wisata apa saja yang ada di Bandung, yuk baca daftar trip yang akan datang.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits Dan Instagramable, Nomor 6 Asyik Buat Nongkrong Berlama Lama

Nah setelah anda mempelajari sejarah kota bandung sendiri, kali ini anda akan menemukan daftar tempat wisata bandung yang sedang hits tentunya tidak kalah menariknya dengan tempat wisata kota manapun.

Banyak sekali tempat wisata di Bandung yang tidak mungkin dikumpulkan menjadi satu dalam artikel ini. Namun, berikut beberapa daftar tempat wisata Bandung yang hits dan pasti ingin kamu ketahui. Berikut daftarnya:

Guguk House adalah toko hewan peliharaan di Bandung yang juga diciptakan sebagai tujuan wisata para pecinta hewan peliharaan. Ada dua area dimana pengunjung bisa bermain dengan berbagai hewan peliharaan yang lucu, mulai dari anjing, kucing, ayam, burung, kambing bahkan ular.

Taman Wisata Di Kota Bandung

Dua tempat tersebut adalаh, pertaма, Kebunku, diмаna pengunjung bisa berfоto denгаn berbagаi jеniѕ anjіng dan kucing dеngаn berbagаn ukuran, dan kedua, Taman Guguk yang merupakan tаmаn luаѕ uang asuik untuk kolsannanini atau berinteraksi dеngаn bеrbаn bеrbаnіm

Tempat Wisata Terbaik Di Bandung

Jika Anda dari pusat kota Bandung, Anda bisa naik di Jalan Sukajadi kemudian melanjutkan perjalanan ke Jalan Dr. Bangun Lalu perhatikan ke kiri jalan, kamu bisa masuk ke Jalan Pada Happy, lalu belok ke Jalan Pada Lestari.

Tiket masuk Rumah Guguk sendiri cukup terjangkau. Tiket masuk Taman Guguk berbeda dengan tiket masuk Kebunku, dan tidak ada tiket masuk pet shop. Harga tiket tiap zona adalah Rp 50.000, jadi Anda perlu merogoh kocek Rp 100.000 untuk masuk ke kedua tempat tersebut.

Rumah Guguk buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Direkomendasikan untuk

Wisata alam di kota bandung, wisata malam di kota bandung, wisata di kota bandung, taman di kota bandung, wisata di dalam kota bandung, wisata taman di bandung, taman wisata kota bandung, objek wisata di kota bandung, destinasi wisata di kota bandung, wisata keluarga di kota bandung, tempat wisata di bandung kota, wisata di tengah kota bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top