Connect with us

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bandung

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bandung – – Bisa dibilang, Bandung adalah salah satu kota/instansi dengan pesona tersendiri. Budaya, sajian kuliner, dan tentunya tempat wisatanya benar-benar mampu menghipnotis siapa saja yang datang. Bicara soal pariwisata, Bandung punya ratusan tempat wisata. Mulai dari wisata alam, wisata nusantara, wisata kuliner hingga wisata ala bandung. Dari sekian banyak, saya akan mencoba mengompres dan memberikan 30 tempat wisata di Bandung yang layak untuk dikunjungi. Selain bisa mengurangi rasa penat, Instagram kamu juga akan lebih baik dengan berfoto di 30 tempat ini:

Situs ini terletak di Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Cocok untuk yang mencari tempat bersantai dengan suasana Instagenic 🙂

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bandung

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bandung

Situs ini terletak di Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Banyak alasan kenapa kamu harus kesini, salah satunya karena viewnya yang Instagenic!

Wisata Baru Bandung Yang Kekinian Dan Instagramable

Lokasinya adalah Jl. Bukit Khabir Bari No.29, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Buka dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam. Kebon Awi Kaffe memang tidak glamor, santai, menenangkan tapi kopi pasti akan membawa Anda kembali ke masa lalu!

Lokasinya berada di Jalan Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Ide unik ini dijamin bikin Instagram kamu makin semarak!

Green Forest Resort terletak di Jalan Sersan Bajuri 102, Cihideung, Paronpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Situs ini terletak di daerah pegunungan yang sangat tinggi, dengan lingkungan alam yang dikelilingi objek wisata.

Air terjun dengan banyak nama ini sangat menarik untuk Anda kunjungi saat akhir pekan. Suasananya santai, dijamin bisa mengurangi stres kamu!

Wisata Berfoto Dengan Latar Lukisan 3d Di Amazing Art World Bandung

Situs ini terletak di Desa Rongga, Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat. Air biru kehijauan dijamin bisa kembali mencerahkan mood kamu!

Situs ini terletak di lingkungan Cikalong Wetan, Bandung Barat. Datanglah pada hari minggu, karena akhir pekan akan sangat padat. Oh iya disini cocok untuk kalian yang ingin menikmati dan menyelami bawah air.

Lokasinya berada di Lembang, Bandung Barat dan berada di kawasan Peternakan Susu Murni. Di sini kamu bisa melihat keindahan Bandung dari atas. Benar-benar bersih!

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bandung

Tempat ini berada di kawasan Gunung Halu. Mencapai ini membutuhkan lebih banyak energi. Jadi pastikan tubuh dan mobil Anda dalam kondisi prima!

Rekomendasi Tempat Camping Di Bandung, Pas Untuk Healing!

Air terjun ini juga berada di kawasan Gunung Halu, Bandung Barat. Sangat cocok bagi anda yang suka tinggal di alam bebas. Tapi ingat, bersihkan!

Masih dalam satu kawasan Desa Rongga, Gunung Halu, air terjun dengan air berwarna hijau ini layak dikunjungi di akhir pekan!

Curug di Cisarua, Bandung Barat ini cocok banget buat kamu yang mau. Singkatnya, Curug Pelangi punya udara yang bisa menyejukkan tulang 😀

Lokasinya berada di Lembang, Bandung Barat. Meski secara keseluruhan, hutan anggrek ini layak dikunjungi saat berwisata ke Bandung.

Terkenal Pada Masanya, 5 Destinasi Wisata Di Indonesia Ini Sudah Terlupakan

Lokasinya berada di Lembang, Bandung Barat. Bisa dikatakan pilihan yang satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk menikmati sunrise atau sunset di Bandung.

Lokasinya Saguling, Bandung Barat. Di sini kamu bisa berfoto dengan pemandangan tebing dan aliran sungai yang indah!

Lokasinya berada di Cililin, Bandung Barat. Di sini Anda bisa berenang atau duduk santai sambil menikmati eksotisme alam Bandung Barat.

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bandung

Lokasi rumah pohon di Karyawangi, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari spot foto Instagenic di Bandung.

Tempat Wisata Anti Mainstream Yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi Corona

Lokasinya CIC, Paronpong, Bandung Barat. Selain bisa, kamu juga bisa berfoto di sini di atas rakit bambu.

Situs ini terletak di Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat. Air terjun ini menjadi simbol pariwisata di daerah tersebut, lho. Jadi, tidak masalah untuk mampir saat ke Bandung.

Lokasinya adalah Jl. Raya Cipeundeuy, Rende, Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat. Di sini Anda dapat menikmati keajaiban alam!

Air terjun ini juga tergolong baru. Itu sebabnya sulit bagi seseorang untuk datang. Lokasinya berada di Rongga, Gunung Halu.

Nikmati Suasana Liburan “anti Mainstream” Di 5 Objek Wisata Khas Bandung Barat Ini

Situs ini di Sliabh Halu. Untuk mencapai titik ini, Anda harus berada dalam kondisi fisik yang prima. Karena Anda akan melalui jalur sulit yang berbeda.

Situs ini terletak di Mukapayung, Cililin. Situs yang satu ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari tempat dengan batu alam.

Namun di sini Anda bisa menikmati pesona lautan awan di Bandung. Udara yang sejuk akan menenangkan hatimu juga!

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bandung

Terletak di Kecamatan Paronpong, Kabupaten Bandung Barat. Menarik banget nih buat kalian yang ingin mencari tempat prewedding yang tidak biasa di Bandung 😀

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi 2023

Bagaimana? Apakah 30 Tempat Wisata di Bandung Ini Cukup Meyakinkan Anda? Btw, berhati-hatilah dan jadilah pelancong yang cerdas!

Obyek wisata baru Bandung tours Bandung tours Bandung 2018 tour Bandung waterfall tours nature trail tour Bandung anti public tour bandung tours bandung west bandung curug tours instagram tour murah bandung new tour bandung

Peserta – Anak muda yang beruntung lahir dan besar di lingkungan yang berbeda. Sudah jatuh cinta dengan dunia Right Mind dan Nasi Pecel klasik Nganjuk. Sibuk kuliah dan memecahkan hati gosip setan terkutuk, Bandung masih menjadi tempat tujuan akhir pekan dan liburan panjang terbaik. Berikut tempat wisata di bandung seberang

, Bandung – Destinasi wisata Bandung terkenal dengan banyaknya tempat wisata alam yang banyak diketahui orang. Bandung masih menjadi tempat favorit bagi warga ibu kota. Sepanjang akhir pekan dan libur panjang, tiket kereta api dan kereta api di Bandung terbukti selalu penuh dan ludes. Tak ayal, kereta api cepat Bandung-Jakarta memang menjadi objek wisata yang paling dinantikan warga ibu kota.

Tempat Wisata Di Bandung. Biar Foto Instagram Kamu Makin Hits!

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Bandung yang belum banyak diketahui orang. Sehingga liburan anda di Bandung akan menjadi kebalikan pada umumnya. Berikut 8 tempat wisata alam di Bandung selain Bukit Moko dan Tebing Keraton!

Situ Cileunca yang terletak di Pengalengan ini dapat ditempuh dengan angkutan umum dari Bandung – Pengalengan dengan waktu tempuh sekitar 2 sampai 3 jam. Atau bisa juga menggunakan mobil pribadi dan rental di Bandung. Tiket masuk Situ Cileunca sangat murah untuk objek wisata yang indah ini.

Palintang adalah nama sebuah desa di Desa Cipanjalu, Kecamatan Cilengkrang, Bandung Timur. Desa yang berjarak sekitar 8 km sebelah utara Ujung Berung ini menjadi destinasi favorit para pecinta sepeda.

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bandung

Ingin pengalaman berbeda dan memacu adrenalin serta bermain air? Anda harus mencoba dari waktu ke waktu jeram di Sungai Citarum. Etape Sungai Citarum dapat dilintasi dalam waktu 2-3 jam. Selama perjalanan, Anda akan melewati beberapa aliran yang sulit. Ditambah lagi, waktu tersebut akan terasa cepat berlalu ketika Anda terjebak dalam derasnya air Sungai Citarum. Lokasi sungai ini berada di Desa Cisameng yang mudah dijangkau dari Bandung.

Wisata Alam Anti Mainstream Di Bandung

Situs Horse Rock di Gunung Manglayang, Bandung Timur ini menjadi objek wisata. Disebut Batu Kuda karena mitos masyarakat setempat bahwa dahulu ada kuda yang bisa terbang dari arah selatan, yaitu Kuda Sembrani. Oleh karena itu, saat terbang di atas Gunung Manglayan, kuda tersebut terjatuh dan tertahan hingga terbentuk sebuah kolam tempat ia terjatuh. Sekarang kuda itu terlihat seperti cerita fiksi yang terlihat seperti batu yang terlihat seperti kuda.

* Fakta atau Fiksi? Untuk mengecek keaslian informasi yang dibagikan, silahkan WhatsApp Fact Check di 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan.

“Pawon” dalam bahasa Jawa berarti dapur, tetapi di Bandung, Pawon adalah nama tempat wisata. Meski belum banyak diketahui, Gua Pawon yang terletak di Desa Magit ini cukup membuat heboh. Karena ia menemukan lebih dari 20.000 keping tulang manusia. Tulang belulang itu diduga milik orang-orang purba, pendahulu orang Sunda. Tiket masuknya sangat mahal dan sering dijadikan tempat belajar bagi mahasiswa di sekitar Bandung.

Tempat ini adalah sebuah peternakan sekitar 590 hektar. Anda bisa menikmati sejuknya udara dan menikmati tumbuhnya 2.500 jenis tanaman. Selain bisa menikmati pemandangan alam, ada objek wisata seperti Gua Jepang dan Belanda yang bisa dikunjungi saat berkunjung ke taman ini. Tahura atau taman hutan di Bandung merupakan tempat liburan yang juga baik untuk kesehatan. Tebing Keraton masih dalam kawasan Tahura, namun posisinya berada di atas.

Harga Tiket Masuk & Jam Buka Museum Geologi Bandung, Wisata Edukasi Untuk Anak Anak

Ingin segera bertemu dengan belahan jiwa Anda? Segera ke Bandung, lalu buruan ke Gua Putri di Cililin yang berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat kota Bandung. Menurut kepercayaan masyarakat setempat, konon jika Anda datang ke sini, Anda akan dengan mudah menemukan jodoh. Menurut informasi dari masyarakat setempat, di dalam goa Putri terdapat mata air yang memiliki kekuatan mistis. Dipercaya bahwa siapa saja yang meminum atau membasuh bagian tubuh mata tersebut akan segera bertemu dengan arwah anaknya.

Ini benar-benar situs kuno. Jika diperhatikan dengan seksama, bebatuan di sini sangat mirip dengan bebatuan di dasar laut. Bahkan saat Anda berjalan-jalan di kawasan ini, jika beruntung, Anda akan menemukan bebatuan khusus seperti kerang laut, atau bahkan fosil tumbuhan laut. Jutaan tahun yang lalu tempat ini diyakini sebagai lautan. Namun fenomena alam, dasar laut telah terangkat dan berubah menjadi gunung yang indah seperti saat ini, tak diragukan lagi pesona Bandung. Karena lokasinya yang menarik dan kedekatannya dengan ibu kota Jakarta, tempat ini menjadi tujuan akhir pekan yang direkomendasikan.

Bandung telah berkembang menjadi pusat wisata yang menawarkan berbagai macam tema. Tempat wisata Bandung yang tidak biasa adalah tempat liburan yang tidak bisa dianggap remeh.

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bandung

Selain asyik, beberapa tempat ini bisa memacu adrenalin hingga memberikan sensasi tersendiri. Yang cukup menarik, kita bisa menikmati olahraga ekstrim di tempat-tempat baru yang indah.

Jembatan Cinta Situ Cileunca Pangalengan Kab. Bandung (tempat Wisata Unik Di Pangalengan Part I)

Karena banyaknya pengguna media sosial, objek wisata baru Bandung dengan cepat menjadi populer. Hal tersebut mendorong para pengembang untuk memunculkan ide memanfaatkan hobi travelling kaum milenial dan menciptakan sebuah objek wisata yang dilengkapi dengan fasilitas dan aktivitas ekstrim. Ini beberapa

Tempat wisata bali anti mainstream, wisata bali anti mainstream, tempat anti mainstream bandung, wisata jogja anti mainstream, wisata anti mainstream di bandung, tempat wisata anti mainstream, tempat wisata bandung anti mainstream, wisata bandung anti mainstream, tempat wisata anti mainstream di singapura, tempat wisata anti mainstream di bali, tempat wisata jogja anti mainstream, tempat wisata anti mainstream di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top