Connect with us

Tempat Makan Lagi Hits Di Jakarta

Informasi

Tempat Makan Lagi Hits Di Jakarta

Tempat Makan Lagi Hits Di Jakarta – Jakarta adalah ibu kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Jakarta memiliki pesona tersendiri yang luar biasa, baik orang Indonesia maupun orang asing. Potensi ibu kota Jakarta yang sangat besar membuat kota berpenduduk lebih dari 10 juta jiwa ini menjadi daya tarik bagi masyarakat yang ingin membuka restoran atau kafe.

Ada banyak tempat di Jakarta di mana kamu bisa bertemu dengan teman, kolega, atau bahkan pasanganmu. Berikut daftar tempat nongkrong yang recommended, mulai dari tempat makan murah sampai tempat makan mewah tentunya dengan makanan dan minuman yang enak. Berikut daftarnya:

Tempat Makan Lagi Hits Di Jakarta

Tempat Makan Lagi Hits Di Jakarta

Lucky Cat Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang selalu ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Salah satu hal baik tentang tempat ini adalah mereka menyediakan air minum infus gratis. Hampir setiap sudut kafe ini bisa dijadikan tempat bagi mereka yang ingin berfoto dengan gaya. Lucky Cat Coffee Restaurant buka 24 jam sehari dan berlokasi di Kuningan.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Hits Abis

Restoran di Senopati, Jakarta Selatan kini punya banyak pilihan. Jika kamu ingin jalan-jalan ke tempat-tempat populer di Jakarta, kamu bisa pergi ke Beau bersama teman-temanmu. Perpaduan antara suasana menyenangkan yang dipadukan dengan makanan lezat menghasilkan keramaian yang selalu terlihat di Beau. Ada banyak kue yang wajib banget kamu coba karena rasanya yang enak. Sebagai info lainnya, cara membaca “Madame” agar tidak malu.

Restoran yang memiliki suasana kafe yang asyik ini merupakan pelopor Indomia modern dan memiliki banyak cabang seperti di Bandung, Tangerang, Tasikmalaya, Depok. Walaupun tempat ini sangat populer di kalangan anak muda, namun orang tidak pernah bosan mengunjungi tempat ini karena harganya yang terjangkau.

Ada banyak variasi makanan yang disajikan oleh Upnormal. Salah satu masakan favoritnya adalah mie Indomie yang dimasak dengan saus keju leleh yang sangat creamy dengan resep rahasia yang meleleh di lidah. A harus mencoba jika Anda ingin menjadi Upnormal!

Salah satu tempat pertemuan populer di Jakarta adalah SKYE. Restoran pemandangan kota ini terletak di Menara BCA, Thamrin, Jakarta. Restoran SKYE ini terletak di puncak tertinggi menara BCA dan Anda bisa menikmati pemandangan gedung-gedung dan pemandangan langit Jakarta yang penuh kelap kelip di malam hari serta hiruk pikuknya.

Wajib Dikunjungi! 5 Tempat Nongkrong Nyaman Di Jakarta

Restoran ini menciptakan suasana yang menyenangkan dengan pemandangan kota Jakarta. Jika memang ingin melihat pemandangan kota Jakarta, Anda bisa memilih deretan kursi yang diletakkan tepat di pinggir jendela bay.

Jika Anda pecinta burger, ada satu tempat yang wajib dikunjungi di Jakarta, Jakarta Utara, khususnya Kelapa Gading yang menawarkan burger unik dan enak, yaitu Otw Food Street. Tempat ini menjadi tempat berkumpulnya anak muda dengan masakan yang unik dan enak. Ini relatif standar untuk kategori harga, tidak semahal itu. Tempat ini biasanya ramai, terutama di akhir pekan. Restoran Otw Food Street buka mulai pukul 16:00 hingga 22:00.

Jika Anda tinggal di kawasan Tebet atau bermain Tebet, ada tempat nongkrong yang sangat populer yaitu Eat Happens. Anda bisa mencicipi berbagai hidangan enak hingga dessert dengan cita rasa yang nikmat dan memanjakan mata dan lidah Anda.

Tempat Makan Lagi Hits Di Jakarta

Ada menu unik seperti kerupuk dan es krim durian ovomaltine. Selain menu ini, ada juga menu yang kaya dan mengenyangkan seperti kelezatan rumput laut, martabak pelangi super, roti dan burger serta ayam jamur di atas mie hijau dengan bakso. Jika Anda tidak punya banyak waktu, restoran ini juga memiliki layanan pesan antar yang siap menerima pesanan Anda.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Enak, Murah, Dan Hits

Authentic Sophie adalah tempat nongkrong yang menarik di Jakarta dari segi interior. Kafe biru putih Jakarta memiliki banyak cabang seperti di Kemang, Kuningan, Cikajang dan pusat timur di Cipeta, Jakarta Selatan.

Restoran ini menawarkan menu khas Prancis. Bagi anda yang ingin mencoba masakan ala Eropa khususnya Perancis bisa anda coba disini. Beberapa hidangan yang ditawarkan antara lain croque monsieur, croque madame, dan tuna croissant. Minuman populer di sini adalah baby cino, cococciono, piccolo, dan affogato. Cocok untuk Anda yang ingin menikmati makanan penutup yang enak dan menyenangkan seperti cake, pastry, dan French cake.

Sinou Kaffee Hausen merupakan tempat nongkrong di Jakarta Selatan tepatnya di kawasan Panglima Polim, layak dikunjungi bagi Anda yang suka bekerja di kafe. Tempat ini memiliki konsep tempat makan ala industrial yang super unik dan cozy.

Tidak hanya itu, khusus bagi Anda yang melakukan pertemuan dengan klien atau rekan bisnis, tempat ini juga menawarkan ruang pertemuan khusus yang cocok sebagai tempat pertemuan dengan klien bisnis Anda. Untuk menunya, tempat makan di Jakarta Selatan ini menawarkan menu khas Eropa dan Barat. Kisaran harga Rp 30.000 per orang

Tempat Makan Enak Dan Seru Yang Ada Di Kawasan Plaza Festival

Jika Anda nongkrong di Jakarta yang murah dengan suasana yang menyenangkan, Anda tidak perlu jauh-jauh. Kafe Bloom and Eatry adalah salah satu tempat nongkrong paling hot untuk anak muda masa kini.

Suasana dan desainnya yang sederhana namun kreatif, serta harga yang relatif murah membuat Bloom Cafe and Eatry menjadi tempat nongkrong yang populer di Jakarta. Yang membuat tempat ini menjadi tempat nongkrong populer adalah semua menu yang disajikan sangat terjangkau dan lebih murah dari kebanyakan kafe di Jakarta.

Tempat pertemuan ini terletak di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Kafe ini memiliki desain yang unik karena terbuat dari wadah daur ulang dan dicat dengan warna-warna cerah agar lebih menarik dan bersih. Karakter unik dari tempat ini selain kemungkinan untuk makan, juga menjadi pilihan tempat pertemuan bagi kaum muda.

Tempat Makan Lagi Hits Di Jakarta

Makanan yang ditawarkan di kafe ini sangat bervariasi. Mulai dari mie ayam, soto, minuman dingin dan tentunya kopi. Penataan tempat duduk kafe ini juga bisa disesuaikan, ada yang indoor dan ada yang outdoor, hal ini memberikan Anda keleluasaan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan mood yang Anda hadapi.

Tempat Makan Hits Di Jakarta Yang Kekinian Banget

Anda juga bisa memilih kamar di lantai 1 atau 2, karena kafe ini memiliki konsep yang unik, tidak akan pernah sepi. Jika Anda ingin mencoba nikmatnya sajian kopi ini, kami sarankan Anda datang secara berkelompok agar pertemuan mereka semakin menyenangkan dan tentunya update informasi di jejaring sosial. Sebagian orang memilih tempat makan karena menunya menarik dan enak. Namun, sejumlah mencari tempat makan atau

Kokonut & Gorden mengusung konsep Bali. Interior putih mendominasi dan kehijauan menyejukkan mata.

Selain itu, penggunaan dekorasi dan furnitur berbahan kayu yang memberikan kesan alami memang mengingatkan kita pada kafe-kafe di Bali. Menu khas mendominasi ruang makan ini

Seduh Langit Lokasi : 101 Kelurahan Jakarta Thamrin, Jalan Taman Kebon Sirih 1 Nomor 3-4, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tren Kuliner Unik Yang Lagi Hits Di Jakarta, Sudah Pernah Coba?

Good Morning Coffee menjadi tempat nongkrong baru di tahun 2021. Tempat ini sempat viral di TikTok dan sukses menarik perhatian anak muda.

Memiliki interior minimalis yang didominasi warna putih. Anda bisa menikmati kopi enak di ruang terbuka dengan suasana seperti di Bali.

Kursi dan ayunannya terbuat dari rotan, sehingga estetis dan nyaman. Tempat ini memiliki dua lantai plus halaman belakang

Tempat Makan Lagi Hits Di Jakarta

Ottoman Cafe Lokasi: Sopo Del Tower, Jalan Mega Kuningan Barat III Lot 10, Kuningan, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Cafe Di Jakarta Barat Murah Dan Cozy Cafe Di Jakarta Barat Murah

Sehingga cahaya yang masuk cukup untuk mendukung hasil foto anda. Tempat ini dihiasi dengan tanaman hijau yang membuat mata terlihat segar. Anda dapat memilih dari menu sehat seperti salad segar dan jus buah.

Jika Anda ingin merasakan suasana piknik di halaman belakang, datanglah ke Coffee Dia. Selain menikmati menu yang enak, pengunjung bisa berpiknik tanpa harus menyiapkan peralatan.

Jika ingin bekerja sekaligus bersenang-senang, Anda bisa datang ke Tanatap Coffee. Ini adalah kafe dan kantor arsitektur.

Cocok untuk ngopi dan untuk kolaborasi. Itu dihiasi dengan atap rumput dan ada banyak tanaman hijau. Menu yang direkomendasikan antara lain kopi olahan kamojang dan kerinci.

Restoran Di Jakarta Utara Paling Rekomended Dan Nyaman!

Nuansa Ren Coffee & Eatery benar-benar Jepang. Suasana rumah ala Jepang dengan interior serba kayu akan membuat Anda betah berlama-lama.

Hits Jakarta didominasi warna merah dan dilengkapi dengan interior kekinian. Uniknya, Anda akan menemukan Patung Liberty di sana, lho! Pilih menu, minuman

Lokasi Shots Coffee Bar : Jl.Radio Dalam Raya No.14D, Gandaria Utara, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Tempat Makan Lagi Hits Di Jakarta

Lokasi SORE Izakaya : RS Fatmawati Raya no. 39, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota di Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Makanan Yang Lagi Hits Di Tahun 2023, Udah Nyobain?

Inglorious Basterds Craftbeer & BBQ mengusung tema Friends yang sering dijadikan tempat nongkrong sekaligus tempat nongkrong. Tidak hanya desain dan interiornya

, tempat ini juga memiliki permainan bir. Jadi kalau lapar, kamu harus pesan Inglorious Basterds Burger yang fenomenal!

Hongkong. Di dalam, deretan kursi dengan lampu merah muda menghiasi ruangan. Tentu saja, itu akan membuat foto Anda lebih estetis. Jadi kalau soal makan, bisa pilih variasi

Lokasi rumah ONNI : Jl.Tanjung Duren Utara V no. 242, RW. 3, yaitu. Duren Utara, V, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Restoran Dan Kafe Senopati Yang Wajib Kunjung

Terakhir ada Perdikan si bebek. Seperti namanya, restoran Jakarta ini menawarkan olahan bebek yang lezat. Namun tidak hanya itu, gerai Bebek Perdikan juga memilikinya

. Jika Anda mengunjungi Jakarta, Anda tidak perlu khawatir tentang tempat makan. Pasalnya, ada banyak referensi restoran bagus yang bisa Anda coba. Selain ulasan ini, Anda bisa menemukan rekomendasi kuliner lainnya di. Di Indonesia, Anda bisa menemukan hampir semua makanan lezat populer dari berbagai daerah. Meskipun tidak semuanya tersedia, setidaknya beberapa dapat dibeli di sekitar kota. Apalagi, keberadaan tempat makan populer di Jakarta juga menghidupkan kembali aktivitas kuliner di ibu kota.

Tentu saja, menjadi keharusan bagi anak muda untuk mengunjungi tempat-tempat populer di Jakarta saat ini. Selain memuaskan rasa ingin tahu, masih banyak aspek lainnya

Tempat Makan Lagi Hits Di Jakarta

Tempat nongkrong yang lagi hits di jakarta, tempat makan yang lagi hits di bandung, tempat yang lagi hits di jakarta, tempat makan di medan yang lagi hits, tempat lagi hits di jakarta, tempat makan di palembang yang lagi hits, tempat makan di sentul yang lagi hits, tempat foto yang lagi hits di jakarta, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, tempat makan yang lagi hits, tempat makan di jakarta yang lagi hits, tempat makan di bogor yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top