Connect with us

Tempat Tempat Wisata Di Lombok

Informasi

Tempat Tempat Wisata Di Lombok

Tempat Tempat Wisata Di Lombok – Anda ingin berlibur ke Lombok? ⭐ Tapi bingung mau kemana? ⭐ Yuk simak ulasan destinasi wisata baru di Lombok 2020 berikut ini ⭐

Lombok adalah sebuah pulau kecil di Indonesia, masih bagian dari Kepulauan Sunda Kecil, atau Nusa Tenggara, dipisahkan dari pulau Bali oleh Selat Lombok.

Tempat Tempat Wisata Di Lombok

Tempat Tempat Wisata Di Lombok

Pulau yang tidak terlalu besar dengan jumlah penduduk lebih dari 3,5 juta jiwa ini merupakan pulau yang kaya akan berbagai destinasi wisata di Lombok.

Tempat Wisata Di Lombok Dengan Panorama Indah, Wajib Mampir!

Keindahan pulau Lombok yang satu ini sudah tidak diragukan lagi oleh banyak orang, Anda bisa menemukan berbagai tempat menarik di Lombok yang indah, romantis dan membuat mood gila di pulau ini.

Berbagai destinasi wisata di Lombok yang menarik bisa anda temukan di pulau ini dan dibawah ini admin berikan informasi tentang berbagai destinasi wisata di pulau lombok yang wajib anda kunjungi.

Gunung yang sering dijadikan tempat pendakian bagi banyak orang di seluruh dunia karena keindahan alam dan eksotismenya, menjadikan Gunung Rinjani sebagai gunung yang wajib dan wajib dikunjungi.

Pantai Senggigi Lombok merupakan tempat wisata pantai Lombok yang indah dengan pasir putih bersih yang lembut dan air pantai yang kebiruan dengan ombak yang tidak terlalu besar, menjadikan Pantai Senggigi salah satu pantai terbaik di Indonesia.

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Monjet Sembalun, Spot Wisata Ngehits Terbaru Dengan Gardu Pandang Tangan Raksasa Di Lombok

Tempat ini tidak hanya menawarkan pasir pantai dan ombak, tetapi juga tempat yang cocok untuk melihat keindahan dunia bawah laut yang beragam dan menakjubkan.

Gili Trawangan Lombok adalah tempat wisata di Lombok yang wajib dikunjungi. Sebuah tempat yang menjadi daya tarik Pulau Lombok dengan berbagai kekayaan alam dan destinasi wisata yang menakjubkan.

Pulau yang kaya akan berbagai tempat eksotis dan menakjubkan berpadu dengan keindahan alam bawah laut yang memukau membuat Gili Trawangan Lombok menjadi salah satu destinasi wisata di Lombok yang paling banyak dicari dan dikunjungi.

Tempat Tempat Wisata Di Lombok

Rumah Adat Budaya Sade Lombok merupakan tempat tinggal suku Sasaki, suku yang mengikuti tradisi adat Lombok hingga saat ini, seperti saat ini.

Tempat Wisata Lombok Timur Yang Eksotis Dan Tersembunyi

Tidak hanya keindahan alam Lombok, tidak hanya alam bawah laut Lombok yang mempesona, tetapi juga keharmonisan dan budaya Lombok yang masih sangat nyambung, khususnya di desa Lombok Sade ini.

Gunung Pergasingan merupakan gunung yang indah di Pulau Lombok, gunung yang sangat bisa dilalui untuk menikmati keindahan dan kekuatan Gunung Rinjani.

Ketinggian Gunung Pergasingan adalah 1.670 meter, dari situ terdapat pemandangan Gunung Rinjani yang sangat indah.

Pantai Kuta Lombok merupakan salah satu pantai yang sangat eksotis yang keindahannya tidak kalah dengan pantai Gilirawangan.

Wisata Lombok Wajib Dikunjungi, Cuilan Surga Dunia Yang Memesona

Pantai indah yang tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok ini memiliki hamparan pasir yang luas, pantai yang bagus dan bersih dengan ombak yang tidak terlalu besar sehingga kita bisa betah bermain air di pantai ini.

Deser Point Lombok merupakan pantai yang cocok dan sempurna bagi mereka yang menyukai atau gemar berselancar.

Sebuah pantai di Lombok menjadi salah satu dari sepuluh tempat selancar paling gila versi International Surfing Association.

Tempat Tempat Wisata Di Lombok

Dengan ombak yang cukup menantang tidak membuat tempat ini sepi pengunjung, namun tempat ini sering menjadi incaran para peselancar dari seluruh dunia untuk mencoba ombak di pantai ini.

Tempat Wisata Baru Di Lombok Yang Akan Hits Tahun 2017

Pantai Tanjung Bloam merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok Barat atau lebih tepatnya Mataram yang tidak boleh dilewatkan saat berada di Lombok.

Deretan pantai yang merupakan anugrah Tuhan yang dipercayakan kepada pulau Lombok ini menawarkan pemandangan eksotis dan pantai yang sayang untuk dilewatkan.

Jarak tempuh dari pusat kota Mataram tidak terlalu jauh dan jalanan sudah beraspal dan bagus, sehingga kita tidak perlu waktu lama untuk mencapai tempat ini.

Jl. Pantai Beloam, Tanjung Ringgit, Nusa Tenggara Bar, Jerowaru, Sekaroh, Lombok Timur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83672

Tempat Wisata Lombok Yang Cocok Untuk Liburan

Gunung Meres merupakan salah satu gunung wisata di Lombok yang banyak dikunjungi oleh pengunjung, terutama pengunjung dari luar daerah.

Menghadap pantai yang indah dan mempesona, gunung yang indah ini akan memukau Anda dengan keagungan Allah Subnahu Wata’ala.

Anda juga bisa mendirikan tenda di atas bukit ini, sebuah beranda menunggu matahari terbenam yang indah untuk dinikmati dari gunung laut ini.

Tempat Tempat Wisata Di Lombok

Air Terjun Benan Kelambu merupakan salah satu air terjun terindah di Pulau Lombok, tepat berada di kaki Gunung Rinjani yang megah dan mempesona.

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Ada Di Pulau Lombok Layak Anda Kunjungi

Di tali kawat ini Anda bisa merasakan air terjun yang naik dari ketinggian yang sangat mempesona dan akan membuat Anda terkagum-kagum.

Air terjun yang keluar tidak hanya dari sumber 1 ini saja, ditambah dengan suasana lingkungan sekitar air terjun yang asri dan segar akan membuat anda betah berada di tempat ini.

Air terjun Mangku Sakti ini merupakan air terjun yang tidak kalah indahnya dengan Air Terjun Benang Kelambu. Tempat wisata di Lombok ini juga pernah dijadikan tujuan wisata oleh acara TV seperti My Trip My Adventure.

Sebuah tempat wisata di Lombok yang membutuhkan tenaga ekstra untuk mencapai air terjun ini, namun anda tidak perlu khawatir karena lelah dan letih anda akan terbayar dengan keindahan yang disuguhkan oleh air terjun Mangku Sakti ini.

Tempat Wisata Di Lombok Paling Hits Dan Kesohor

Pantai Sire masuk dalam daftar tempat wisata di Lombok tempat yang tidak sepi pengunjung setiap harinya.

Dengan garis pantai sekitar 4 km, pantai ini menjadikan tempat ini salah satu pantai terbaik dengan pemandangan Gunung Rinjani yang akan memukau mata Anda.

Hutan Monyet Pusuk merupakan tempat wisata alam di puncak Gunung Rinjani yang juga menjadi rumah bagi ratusan monyet khas Rinjani.

Tempat Tempat Wisata Di Lombok

Hutan rindang dengan pemandangan alam yang menakjubkan serta udara yang segar kerap menjadikan tempat ini sebagai tempat peristirahatan para pengunjung atau wisatawan yang menuju ke Air Terjun Sendang Gile.

Tempat Wisata Kabupaten Lombok Tengah Yang Paling Wah

Anda harus berhati-hati di tempat ini karena ada ratusan monyet liar yang berani mengambil barang bawaan Anda.

Pura Batu Bolong merupakan objek wisata pantai Lombok yang tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai di Lombok.

Obyek wisata yang terletak di kawasan Senggig Lombok ini memiliki sebuah batu karang hitam besar yang menjorok ke laut dan terdapat lubang besar di tengah batu karang ini seperti sebuah pintu yang indah dimana sinar matahari yang menakjubkan di sore hari bersinar.

Dengan pemandangan Gunung Agung dan Selat Lombok sebagai latar belakang, destinasi wisata Lombok ini menjadi salah satu destinasi wisata Lombok yang wajib dikunjungi.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Indah Dan Jarang Diketahui Traveller

Pantai Tebing merupakan pesona alam yang akan membuat Anda terkagum-kagum dengan keindahan tempat ini.

Batu karang yang menjulang indah, seperti pahatan alam yang terbentuk dari letusan Gunung Rinjani, menjadikan tempat ini sangat indah dan mempesona.

Tak hanya tebing yang tinggi, pantai pasir hitam yang luas dengan deburan ombak dan angin yang sejuk membuat Indonesia menjadi negeri terindah di dunia.

Tempat Tempat Wisata Di Lombok

Keindahan beraneka ragam, pesona alam pulau kecil di timur Indonesia ini tidak bisa diremehkan, gugusan pantai yang berbeda, dataran tinggi, pesona alam yang luas dan menakjubkan yang dititipkan oleh Allah subnahu wata’ala tidak akan pernah ada duanya.

Lokasi Wisata Yang Baru Dan Tersembunyi Di Lombok Timur

Sebagai bangsa Indonesia kita harus bahu-membahu menjaga alam yang telah dititipkan Tuhan kepada kita, alam yang indah, alam yang luas dengan keanekaragamannya menjadikan tempat di tanah kita tercinta ini yang harus kita jaga dan kita jaga. .

Temukan pilihan rumah dari aplikasi, seperti akomodasi Cikeas Residence dan apartemen terlengkap. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Jika Anda adalah agen real estate independen atau agen real estate, bergabunglah dengan kami sebagai agen real estate mitra dan iklankan properti Anda di sini.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Property Academyby. Bergabunglah dengan kami sebagai mitra layanan melalui App Store atau aplikasi mitra Google Play Store sekarang!

Artikel Utama 15 Rekomendasi Kafe di Mataram 6 Juni 2022 16 Makanan Khas Lombok yang Wajib Kamu Coba! 06 Mei 2022 12 Rekomendasi Nongkrong Seru di Mataram 28 Januari 2022 Gunung Rinjani 28 April 2021 Lombok masih menjadi surga bagi pecinta keindahan alam. Pulau ini memiliki banyak tempat indah, mulai dari pulau kecil, pantai menawan, air terjun megah hingga puncak gunung dan kawah. Semuanya ada di Lombok, Anda tinggal memilih mau menikmati tempat wisata dan keindahan yang ada di sana, termasuk Lombok Timur.

Tempat Wisata Pulau Lombok Yang Menarik

Kabupaten Lombok Timur merangkum semua keindahan Lombok. Di bagian timur pulau Anda bisa menemukan segala macam wisata alam. Beragamnya obyek wisata di sini membuktikan bahwa Lombok Timur memiliki potensi wisata yang sangat besar yang belum tergarap secara maksimal. Berikut adalah beberapa tempat wisata terbaik di Lombok Timur.

Sebenarnya tidak adil menulis tentang Sembalun di satu bagian karena tempat ini memang luar biasa. Sembalun merupakan salah satu pusat wisata Lombok saat ini. Yang paling terkenal dari kabupaten di Lombok Timur ini adalah perbukitannya, yang menawarkan pemandangan luar biasa. Perbukitan Sembalun dan Pergasingan menawarkan pemandangan lembah dan sawah berwarna-warni dengan latar belakang pegunungan yang indah.

Ada juga sembalun

Tempat Tempat Wisata Di Lombok

Tempat wisata di senggigi lombok, tempat wisata di lombok barat, tempat wisata terkenal di lombok, tempat wisata di lombok, tempat wisata di lombok tengah, rekomendasi tempat wisata di lombok, tempat wisata populer di lombok, tempat wisata bagus di lombok, tempat wisata terbaik di lombok, tempat wisata alam di lombok, tempat wisata baru di lombok, tempat wisata di lombok timur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top