Connect with us

Tempat Wisata Di Bogor Terdekat

Informasi

Tempat Wisata Di Bogor Terdekat

Tempat Wisata Di Bogor Terdekat – Bepergian dengan transportasi umum seperti kereta api menghindari kemacetan lalu lintas. Bahkan, Anda juga bisa menemukan destinasi wisata menarik di dekat stasiun kereta. Salah satunya di stasiun Bogor, ada banyak wisata di dekat stasiun Bogor yang bisa anda kunjungi bersama keluarga, teman atau kekasih.

Bogor dikenal sebagai kota hujan, selain itu kota ini juga dikenal dengan tempat wisata yang menarik. Kenyamanan tempat wisata di dekat stasiun menarik banyak wisatawan, terutama yang tidak membawa kendaraan pribadi.

Tempat Wisata Di Bogor Terdekat

Tempat Wisata Di Bogor Terdekat

Oleh karena itu, jika Anda bingung tempat wisata mana yang harus dikunjungi saat ke Bogor, berikut ini adalah wisata terdekat dari stasiun Bogor yang bisa Anda jadikan sebagai travel advice Anda.

Tempat Wisata Di Jonggol, Alamnya Indah Dan Kekinian!

Tempat wisata ini akan membuat Anda merasa seperti berada di negara asing. Jam buka tempat ini adalah 09:00-18:00. Banyaknya icon miniatur bangunan eropa membuat tempat ini menarik untuk dikunjungi dan tentunya menjadi tempat yang instagramable karena banyak spot foto yang bisa di update di instagram anda.

Bagi yang menyukai tempat-tempat sejuk dengan konsep ruang terbuka yang alami, Sempur Park Tower adalah pilihan yang cocok. Salah satu wisata terdekat dari stasiun Bogori, ini adalah tempat yang indah untuk menghabiskan sore bersama orang yang Anda cintai. Hanya membutuhkan waktu 16 menit dari stasiun Bogor tanpa biaya masuk jika ingin mengunjungi taman ini.

Para pecinta olahraga air bisa memilih tempat ini sebagai salah satu wisata yang bisa mereka kunjungi ketika datang ke Bogor. Petualangan hutan adalah rekomendasi yang menarik dan akan menghibur Anda karena ada begitu banyak wahana air. Seperti namanya, “Jungle”, kolam wisata ini memiliki ide berada di tengah hutan, yang membuat Anda merasakan konsep berenang yang alami.

Taman ini memiliki sejarahnya di kota Bogor, taman yang dahulu bernama Van Imhoff Pleinplein ini dapat dikunjungi 24 jam sehari. Anda tidak perlu membayar apapun jika ingin datang ke sini. Selain sejarahnya, taman ini juga terkenal dengan banyaknya tempat makan atau kuliner yang bisa Anda nikmati sambil merasakan sejuknya udara taman emas ini.

Inilah 5 Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun, Pilihan Tepat Untuk Liburan Akhir Pekan

Tempat wisata terdekat selanjutnya dari stasiun Bogori adalah Kebun Raya. Wisata ini tidak pernah sepi pengunjung karena keindahannya. Anda juga bisa melihat rusa di kebun raya seluas 87 hektar dengan sekitar 15.000 spesies tumbuhan dan pohon. Sebagai kebun raya terbesar di Bogor, kebun raya selalu ramai pengunjung, bahkan dari luar kota Bogor.

Jika Anda menyukai ketenangan, wisata museum adalah pilihan yang tepat. Museum ini terletak di sebelah Kebun Raya Bogori. Selain berwisata, Anda kami ajak untuk menambah pengetahuan tentang fauna tempat ini. Anda dapat melihat fauna dari 20.000 spesies hewan umum dan hewan langka yang dipelihara di museum zoologi.

Wisata museum selanjutnya adalah Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia. Anda akan menemukan banyak pameran bertema alam dan manusia. Peresmian museum ini di tahun 2019 ini tepatnya pada tanggal 29 Juli.

Tempat Wisata Di Bogor Terdekat

Dengan banyak berolahraga, tempat ini cocok untuk dikunjungi anak-anak. Banyaknya ilmu serta perjuangan yang dicapai oleh para pemimpin negara kita dapat ditiru oleh para pengunjung. Wisata ini merupakan wisata terdekat dari stasiun Bogor karena hanya membutuhkan waktu 2 menit dari stasiun.

Wisata Alam Di Bogor Yang Sayang Dilewatkan, Sajikan Pemandangan Eksotis

Taman wisata ini bisa untuk yang suka jalan kaki karena hanya membutuhkan waktu 23 menit dari stasiun Bogori. Pecinta kaktus disarankan untuk mengunjungi taman Meksiko. Ada sekitar 100 spesies kaktus, serta yucca, agave, dan tanaman sukulen lainnya.

Pada dasarnya rumah air merupakan restoran yang memiliki fasilitas dan area seperti area bermain. Jadi kamu bisa makan sekaligus bermain di tempat ini. Sajian yang ada di Water House adalah ikan gurame sunda, lele dan ayam goreng sunda.

Seperti Taman Kenkana, Gong Pankasan juga memiliki sejarahnya sendiri. Tempat ini merupakan bekas pabrik yang sudah berdiri selama ratusan tahun. Anda dapat menikmati proses pembuatan koridor dan hasilnya. Tempat ini buka hingga pukul 16.00 tanpa tiket masuk atau gratis.

Bagi yang membawa anak-anak, wisata ini bisa menjadi pilihan. Banyaknya hewan ternak yang menjadi daya tarik wisata ini dapat menghibur anak-anak Anda. Ternak yang akan Anda temukan di sini antara lain kambing, sapi, domba, kuda, kelinci, dan kura-kura.

Wisata Bogor Untuk Liburan Singkat Bareng Keluarga

PETA yang merupakan singkatan dari Pembela Tanah Air merupakan salah satu wisata yang terletak di dekat stasiun Bogor. Museum ini berdiri sejak tahun 1993, yang mengulas tentang perjuangan para prajurit dalam memerdekakan bangsa Indonesia. Tempat ini memberikan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia, sehingga Anda bisa terus mengikuti sejarah yang ada.

Nah itulah tadi pembahasan tentang rekomendasi tempat wisata stasiun bogor. Semoga bermanfaat bagi yang sedang merencanakan liburan dalam waktu dekat.

Butuh foto resmi dadakan untuk keperluan CV, lamaran kerja atau keperluan lain yang mengharuskan memakai jas lalu… Bogor adalah tujuan wisata favorit warga Jakarta. Dengan alamnya yang tidak berpenghuni dan banyaknya tempat wisata ramah keluarga yang menarik di Bogor dan pinggiran ibu kota, wajar jika banyak orang menghabiskan waktu di kota hujan.

Tempat Wisata Di Bogor Terdekat

Dengan banyaknya destinasi wisata di Kota Hujan, berbagai tema wisata ditawarkan, termasuk liburan keluarga. Asyiknya, banyak tempat wisata keluarga di Bogor yang juga cocok untuk liburan bersama teman. Selain memanjakan si kecil, orang tua juga bisa bersantai dan bersenang-senang kembali bugar untuk melepaskan diri dari rutinitas yang membosankan.

Wisata Malam Bogor, Dari Taman Hingga Wahana

Bagi Anda yang belum mengetahui tempat wisata keluarga di Bogor, daftar di bawah ini bisa menjadi inspirasi liburan akhir pekan Anda selanjutnya. Coba lihat, ya!

Mekarsar mengklaim sebagai kebun buah terbesar di dunia dan memiliki berbagai macam tanaman buah. Tidak hanya anak kecil Anda yang bisa belajar tentang buah-buahan, orang dewasa juga bisa menggali banyak informasi tentang buah yang tumbuh di taman ini. Taman Buah Mekarsar bisa dikatakan sebagai pusat ilmu buah di Indonesia.

Untuk atraksinya sendiri, Mekarsar menawarkan banyak atraksi untuk liburan yang menarik. Ada perkebunan buah dari yang langka sampai yang biasa, wisata air, wisata permainan, wisata berkendara dan paket wisata menarik lainnya. Jika sudah puas bermain dan menjelajah di taman ini, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang sudah tersedia.

Apakah Anda ingin waktu berkualitas dengan anak-anak Anda? Cobalah bergabung dengan Hiking Boy. Ini adalah klub anak-anak yang menawarkan kegiatan luar ruangan untuk anak-anak berusia tiga hingga 15 tahun. Selama anak bisa berjalan, dia bisa mengikuti kegiatan di sini. Segala aktivitas mereka mendekatkan anak-anak dengan alam, baik melalui hiking maupun arung jeram anak-anak.

Taman Wisata Matahari 2022, Pilihan Wisata Keluarga Di Bogor

Semua anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi, jika si kecil minta digendong, maka ukurannya yang bertanggung jawab. Rutenya berada di perbukitan dengan pemandangan indah di Kecamatan Katulampa, Bogor. Jarak yang bisa dipilih bervariasi dari ringan hingga berat. Semua peserta mendapatkan peralatan keselamatan sebelum dimulainya arung jeram. Hiking Boy juga siap menjadi tuan rumah kegiatan yang lebih eksklusif seperti acara sekolah atau komunitas.

Seperti namanya, taman ini menawarkan nuansa safari di alam bebas. Anda akan melewati berbagai area di mana hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor juga memiliki banyak penawaran dan aktivitas seru lainnya yang akan membuat liburan Anda benar-benar berkesan.

Anda dapat memilih paket safari siang atau malam. Anda dapat memilih paket trekking dan safari outbound untuk aktivitas seru. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lucu dan menyenangkan, datang saja ke Istana Panda. Koleksi satwa di sini juga terbilang lengkap, mulai dari burung hingga reptil dan primata. Ada juga area hiburan di mana Anda bisa menikmati banyak pertunjukan. Di sini Anda juga dapat menemukan restoran dan akomodasi. Cukup lengkap bukan?

Tempat Wisata Di Bogor Terdekat

Ini adalah dunia anak-anak. Kidzoona memberikan kebebasan kepada si kecil untuk bermain di berbagai wahana seru untuk belajar tentang pekerjaan orang dewasa. Sementara itu, orang tua tidak bisa berbuat banyak di sini kecuali mengawasi anak-anaknya di dunianya sendiri.

Rekomendasi Tempat Wisata Pemandian Air Panas Di Bogor, Murah Meriah Dan Cocok Untuk Melepas Penat

Kidzoona menyediakan kostum dan tempat bagi anak-anak untuk melakukan rutinitasnya sebagai juru masak, tukang pos, dokter, polisi, perawat, dan lainnya. Saat mereka puas dengan permainan peran, anak-anak dapat menghabiskan energi mereka di gelanggang es, menjelajahi jalur udara, mandi bola, dan memutar bola. Kegembiraan di sini sepertinya tidak ada habisnya!

Taman ini mencakup area yang cukup luas, sekitar lima hektar. Dengan konsep taman keluarga, Melrimba berusaha untuk terlibat dan memberikan rasa aman bagi keluarga untuk bersantai di sini. Daya tarik utamanya tentu saja taman bunga warna-warni yang super instan. Selain itu, pemandangan di sekitarnya juga sangat indah.

Anda bisa mengunjungi beberapa area di taman ini; Taman dan Kebun Bunga, Moon Orchid Center dan Kampoeng Melrimba. Untuk foto-foto yang dipentaskan, Anda tidak perlu bertanya lagi. Ada banyak tempat di mana Anda dapat membuat foto faucet untuk mengisi feed Instagram Anda. Di akhir pekan, Kampoeng Melrimba juga sangat populer karena menjadi pusat berkumpulnya para penjual makanan tradisional.

Salah satu theme park yang paling populer di Bogor adalah JungleFest. Kepopuleran JungleFest tak sebatas harga tiket yang relatif murah. Di sini Anda dapat menikmati banyak atraksi untuk orang dewasa dan anak-anak.

Wisata Taman Bunga Nusantara Puncak, Tiket Masuk & Alamat

Salah satu wahana yang bisa Anda kendarai adalah Spectrum Wheel, kincir untuk orang dewasa yang tingginya sekitar 12 meter. Padahal Twilight Wheel adalah versi anak-anak. Ada juga taman lalu lintas, tempat anak-anak bisa bermain dan belajar tentang pentingnya tertib lalu lintas. Ada juga Lumino Swing, Flash Tower, Happy Shine, Sparkle Bumper, Canoe Rainbow dan Bright Train yang juga seru untuk dicoba.

Jika masih ingin bermain air, Bogor memiliki banyak taman air. Salah satu yang paling terkenal adalah Petualangan Air Marcopolo.

Tempat wisata di dramaga bogor, tempat wisata outbound di bogor, tempat wisata di sentul bogor, tempat wisata edukasi di bogor, tempat wisata di bogor, tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata terdekat di bogor, tempat wisata penginapan di bogor, tempat wisata kuliner di bogor, tempat wisata malam di bogor, tempat wisata camping di bogor, tempat wisata bogor terdekat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top