Connect with us

Hotel Yang Ada Kolam Renang Pribadi Di Solo

Informasi

Hotel Yang Ada Kolam Renang Pribadi Di Solo

Hotel Yang Ada Kolam Renang Pribadi Di Solo – Kota Solo di Jawa Tengah merupakan salah satu pusat kebudayaan Jawa. Keraton Solo Surakarta dan seni budaya tradisional masih hidup dan sehat dengan nuansa Jawa yang kuat. Jika Anda sedang berlibur di Solo, sebaiknya menginap di hotel dengan nuansa Jawa yang kental. Berikut beberapa pilihan kami:

Seperti namanya, hotel bintang 4 dari Sofitel ini memiliki sentuhan bangsawan Jawa dengan desain kontemporer. Sejak awal lobi, kami merasakan kemewahan yang kuat. Dari ukiran dan patung hingga batik, dekorasi Jawa bisa dilihat di mana-mana. Letaknya strategis di Jalan Slamet Riiada, jalan arteri Kota Solo, tidak jauh dari Taman Srivedari dan Pasar Gedea. Fasilitasnya juga sangat lengkap, ada kolam renang, dan gym tempat berolahraga.

Hotel Yang Ada Kolam Renang Pribadi Di Solo

Hotel Yang Ada Kolam Renang Pribadi Di Solo

Setibanya di hotel ini kita disambut oleh lobi bergaya joglo yang megah. Hotel bintang 4 dengan gaya Jawa yang kental, tidak jauh dari Pasar Pintar. Furnitur di dalam kamar juga bergaya rumah Jawa. Beberapa tipe kamar dilengkapi dengan bathtub. Tempatnya terletak di Jalan Ahmad Jani, dikelilingi oleh banyak pilihan makanan.

Regali Villas (canggu, Indonesia)

Ini adalah hotel dan gedung tertinggi di Solo. Alila Solo benar-benar merayakan kemegahan budaya Jawa di setiap sudut interiornya, berpadu sempurna dengan sentuhan modern yang halus. Dari tumpukan besar boneka di lobi, hingga dekorasi di kamar. Pilihan menu sarapan juga merupakan salah satu yang terbaik di Thoreau. Terletak di Jalan Slamet Riyadh, sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Solo Square.

Hotel ini lebih bergaya resor dengan sentuhan etnik Jawa. Beberapa kamar memiliki teras santai dan kolam renang pribadi yang nyaman. Lokasinya lumayan jauh dari pusat kota, lebih tepatnya di Jalan Adi Sucipto. Namun justru menambah kesan resort villa yang tenang, jauh dari hiruk pikuk jalan raya.

Berdiri di tengah Kota Solo, Omah Sinten sebenarnya adalah hotel baru yang terlihat seperti rumah tradisional Jawa tempo dulu. Bahan kayu khas Jawa dan warna tanah mendominasi eksterior dan interiornya. Manis dan ajaib. Letaknya strategis di Jalan Diponegoro, tidak jauh dari istana Mangkunegaran dan banyak kafe dan restoran serta angkringan.

Berikut daftar hotel di Solo dengan sentuhan Jawa. Jadi apa pilihan liburan Anda? Saya harap ini membantu. Sampai jumpa lagi untuk daftar hotel Jika mendengar kata ‘villa’ biasanya yang terpikirkan adalah Bali, dimana terdapat banyak villa dengan pemandangan menakjubkan yang terletak di daerah pedesaan. Namun jangan khawatir bagi yang tinggal di dalam dan sekitar kota Solo, khususnya Jawa Tengah, saya akan merekomendasikan villa dengan harga terjangkau yang mengajak keluarga untuk bersantai dalam suasana pedesaan. Namanya Villa Aquin dan terletak di Colomado, Solo.

La Paradis Villa By Kanaya Hospitality, Bali Start From Sgd 211 Per Night

Lokasi Villa Aquin tidak jauh dari pusat kota, lebih tepatnya di Dusun Gatak, Gajahan, Colomadu, Solo. Jarak dari bandara Adi Sumarmo ke hotel ini tidak terlalu jauh, sekitar 3 km. Tidak jauh dari Aquin Villa terdapat Heritage Palace, objek wisata yang sedang terjadi di Solo.

Villa Aquin tidak dapat diakses dengan transportasi umum. Itu hanya dapat dicapai dengan mobil pribadi atau taksi online. Dalam perjalanan menuju villa suasana desa masih membekas, dan dijamin seru pokoknya. Silakan ikuti ulasan saya.

Sebagai sebuah hotel, Villa Aquin memiliki lobi yang sangat nyaman. Arsitektur lobi bergaya Jawa, dan dekorasi interiornya unik dan klasik. Saat pertama kali tiba, staf akan menyambut Anda dengan hangat. Proses check in juga cepat dan diantar ke kamar. Layanannya ramah dan Anda benar-benar merasa di rumah.

Hotel Yang Ada Kolam Renang Pribadi Di Solo

Lobi memiliki beberapa ruang tunggu atau tempat keren untuk duduk dan berkumpul atau berkumpul dengan teman atau keluarga selama Anda menginap. Dari lobby ke belakang ada kolam renang dan villa dengan beberapa kamar.

Hotel Dengan Kolam Renang Di Terbaik Di Purwokerto

Sebelum kita berbicara tentang kamar-kamar yang saya tempati selama saya tinggal di Villa Aquinas, saya ingin memberi tahu Anda tentang bangunan yang digunakan sebagai kamar di sini. Di lantai satu, di depan kolam renang, terdapat dua kamar, Grand Suite dan Suite. Lalu, di bangunan tengah di antara kolam terdapat tiga kamar mewah dan satu junior suite. Terakhir, bangunan terakhir adalah vila mewah dengan satu kamar tidur.

Nah kemarin saya menginap di kamar tipe deluxe suite dekat lobby, depan kamar ada akses langsung ke kolam renang. Menurut saya, ini adalah tempat yang paling menarik, Anda harus mencobanya. Karena selain suasana villa yang begitu tenang, kamarnya juga sangat nyaman. Kamar premium suite ini cukup luas, sekitar 48 meter persegi. Saya kagum dengan desain kamar Bali dengan tempat tidur kayu. Kamarnya juga sangat lengkap, mulai dari LCD TV, 2 botol air mineral, AC, coffee and tea set, loker dan sandal. Menariknya, ada mini bar gratis dengan makanan ringan dan minuman. Jangan khawatir, wifi cukup cepat, dan Anda bisa istirahat setelah bekerja.

Kamar mandinya sama luasnya karena memiliki toilet, pancuran gantung, wastafel, dan bak mandi. Aku benar-benar menyukainya! Fasilitasnya bahkan berlipat ganda, lho, dengan handuk badan dan wajah serta pengering rambut di bawah wastafel.

Secara keseluruhan, kamar tempat saya menginap dan kamar lainnya bersih. Tata letaknya sangat rapi dan bangunannya terawat dengan baik. Pekarangan yang banyak tanamannya pun bersih dan terlihat sejuk dan asri. Ini sempurna untuk pernikahan atau pertunangan pribadi, atau bahkan acara keluarga. Pasti menyenangkan!

Hanya Ada Satu Di Dunia, Villa Mewah Ubud Ini Terletak Tepat Disamping Lembah

Mengenai harga rumah, model mewah agen perjalanan online sekitar 400.000. Harga tertinggi suite senior adalah sekitar 900.000. Anda tahu, semua jenis termasuk sarapan.

Sarapan disajikan di dapur terbuka di dekat kolam renang. Sarapan sederhana disediakan selama menginap, termasuk nasi goreng, roti putih dan gandum, buah dan jus, serta teh panas. Anda juga dapat menikmati sarapan di tepi kolam renang dan Anda tahu hari yang sempurna!

Villa seharusnya lebih cocok untuk mereka yang memang membutuhkan ketenangan, melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan kesibukan kerja sejenak. Jadi, di vila ini juga tidak banyak yang bisa dilakukan. Santai saja bukan berarti Anda tidak bisa bersenang-senang, karena ada kolam renang yang menurut saya adalah kolam renang pribadi. Suasana berenang sambil bersantai bersama keluarga sungguh menyenangkan. Ia bahkan dapat menyelenggarakan pesta BBQ. Sedangkan untuk barbeque juga terdapat taman di depan belakang rumah yang sangat luas dan bisa digunakan untuk barbeque. Pernikahan dan pertunangan pribadi. Ah, sayangnya saya baru menemukan tempat ini, padahal tamannya sangat cocok untuk foto pernikahan.

Hotel Yang Ada Kolam Renang Pribadi Di Solo

Selain tamu villa, tamu yang tidak menginap di villa juga bisa merasakan sensasi berenang di kolam renang Villa Aquin. Harga set meal juga sangat murah. Bayangkan paket renangnya hanya 35.000 di weekdays dan 50.000 di weekend. Ingin lebih banyak makanan ringan? Pokoknya masih murah, 50.000 di hari biasa dan 75.000 di akhir pekan sudah cukup. Sebagai bonus, Anda mendapatkan pemotretan bergaya vila. Sungguh menyenangkan, bukan?

Ayom Java Village Solo, Solo

Buruan buat janji dengan keluarga Anda di Aquin Villas. direkomendasikan! Guys, daripada ngiler gara-gara dinginnya Villa Aquin, coba deh sekarang.

Hotel yang ada kolam renang pribadi jakarta, hotel yang ada kolam renang pribadi di jakarta, hotel jogja yang ada kolam renang pribadi, hotel di semarang yang ada kolam renang pribadi, hotel ada kolam renang pribadi, hotel di solo yang ada kolam renang pribadi, hotel solo yang ada kolam renang pribadi, hotel di bogor yang ada kolam renang pribadi, hotel di bandung yang ada kolam renang pribadi, hotel di solo kolam renang pribadi, hotel di solo dengan kolam renang pribadi, hotel di bali yang ada kolam renang pribadi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top