Connect with us

Villa Puncak Bogor Untuk Keluarga

Informasi

Villa Puncak Bogor Untuk Keluarga

Villa Puncak Bogor Untuk Keluarga – Kunci dihasilkan untuk 2FA. Periksa kunci di email Anda dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi token

Informasi berikut adalah pada saat artikel itu diterbitkan. Akhir pekan bersama keluarga menjadi agenda mingguan yang ditunggu-tunggu. Cara populer untuk melakukan ini adalah dengan menginap di vila keluarga di Puncak. Selain udaranya yang sejuk, kawasan Puncak juga menjadi favorit karena mudah dijangkau dari ibu kota. Liburan keluarga tidak harus mahal. Nyatanya, banyak vila keluarga di Puncak yang harganya terjangkau seperti yang dirangkum tim HHWT di bawah ini. P.S. Beberapa informasi ini juga akan berguna bagi Anda! 🙂

Villa Puncak Bogor Untuk Keluarga

Villa Puncak Bogor Untuk Keluarga

1. Pondok Pakuan Villa ini terletak di kawasan Sentul, hanya 1 jam perjalanan dari Jakarta. Lokasinya berada di dekat Sentul International Convention Center (SICC). Ada 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur lengkap dan taman yang indah. Gaya interiornya klasik dengan dekorasi etnik yang kaya

Sewa Villa Di Puncak Termurah ⋆ Villadipuncak.web.id

Pemilik vila juga tinggal di rumah sebelah untuk menampung tamu dengan nyaman. Alamat: Jl. Taman Besakih VI No. 33, Bojong Koneng, K.E.C. Babakan Madang, Bogor Nomor Telepon: +62815 1105 8486 Instagram2. Villa Genteng Komplek perumahan ini memiliki 6 villa yang masing-masing memiliki 2 kamar. Semua bangunan didesain sedemikian rupa sehingga privasi para tamu tetap terjaga tanpa mengganggu pelayanan. Ada 2 tipe unit yang bisa dipilih yaitu Deluxe dan Family yang masing-masing memiliki pemandangan taman dan pegunungan. Salah satu keunikan pemandangan di vila ini adalah adanya taman dengan beberapa tumpukan batu mirip Stonehenge yang digunakan sebagai area relaksasi. Alamat: Kampung Logi, Pasirjaya, Sigombong, Bogor Nomor Telepon: +62817 0381 6789 Website | Facebook | Instagram 3. Resor Palem Taman Bukit Resor ini memiliki 3 bangunan tempat tinggal dan 7 vila dengan total 150 kamar. Memiliki kapasitas yang besar serta fasilitas yang lengkap. Mulai dari kolam renang, lapangan olah raga hingga ruang serbaguna. Kamarnya besar dan memiliki balkon sendiri. Tamu yang bermalam juga akan dimanjakan dengan udara segar serta pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangarango yang terletak di kawasan Siavi. Alamat: Kampung Ciherang Satim Rt. 003/006, Desa Pankawati, Kecamatan Karingin, Kabupaten Bogor No Telpon: +62251 829 0499 Facebook | Instagram 4. Desa Masada Cisarua Inilah tempat yang tepat untuk mengajak keluarga sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk kota. Masada Village merupakan kompleks perumahan yang menyediakan akomodasi dengan suasana pedesaan. Ada banyak tipe vila dengan kapasitas berbeda, mulai dari studio hingga vila 7 kamar! Selain villa, ada juga pilihan yang tersedia

Tak perlu khawatir, meski lokasinya berada di tengah alam, tenda ini dilengkapi fasilitas lengkap, bahkan kamar mandi dengan air panas. Alamat: Cisuren Tugu Utara, Cisarua, Puncak Nomor Telepon: +62813 9869 4970 Website | Facebook | instagram 5. Jayakarta Inn & Villas Komplek villa ini terletak di kawasan perbukitan Puncak, udara yang segar dan pemandangan yang indah sangat cocok untuk para tamu yang menginap disini. Ada berbagai jenis akomodasi yang bisa dipilih, yaitu kamar hotel,

Dan 11 unit villa masing-masing 3 kamar. Fasilitas termasuk kolam renang dan taman bermain anak-anak. Alamat: Jl. Raya Puncak Km 84, Cisarua Nomor Telepon: +62251 825 4680 Situs Web | Facebook 6. D’oasis Mountain Resort Akomodasi ini memiliki 15 villa dengan tipe yang berbeda-beda. Sebanyak 7 unit bergaya kolonial, 2 unit vila yang lebih tertutup, dan yang paling menarik adalah 7 seri vila dengan eksterior berwarna-warni. Setiap vila dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks itu sendiri memiliki 3 kolam renang, area outdoor, dan taman bermain anak-anak. Ada juga fasilitas hiburan seperti karaoke, tenis meja, dan billiard! Alamat: Jl. Raya Puncak KM] 88 Kampung Siburial Baru Jeruk RT03/RW05 NO. 45, Cisarua Nomor Telepon: +62821-1419-2345 Situs Web | Facebook | Instagram7. The View Villa Cisarua Villa ini memiliki 4 kamar yang masing-masing dapat dipesan secara terpisah. Setiap kamar studio memiliki kamar mandi, ruang tamu, dan dapur. Selain memiliki halaman yang luas, villa ini juga memiliki luas

Serta di langit-langit ruangan yang besar. Alamat: Jalan Djarum Kampung Joglo RT.004/005 Cibeureum, Cisarua Nomor Telp: +62813 1111 6724 Website | Facebook | Instagram Jelas, Anda tidak perlu menghabiskan jutaan untuk bersenang-senang berlibur bersama keluarga. Villa murah di Puncak Bogor ini bisa memuaskan keinginan liburan keluarga Anda. Tak perlu jauh-jauh dari rumah, asalkan Anda pergi bersama keluarga, tempat terdekat pun akan membuat liburan Anda berkesan! Villa Anjang Balak merupakan private villa yang berlokasi strategis tidak jauh dari fasilitas umum. Villa 2 lantai ini memiliki bangunan kayu sehingga nyaman dan tidak terlalu dingin di malam hari.

Rekomendasi Sewa Villa 1 Rumah Murah Di Puncak, Bikin Pengalaman Yang Tak Terlupakan Bareng Keluarga

Villa Anjung Balak yang terletak di Cisarua sangat cocok untuk liburan rombongan keluarga. Vila ini dapat menampung hingga 50 tamu. Ada fasilitas lengkap seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Dapurnya lengkap dengan peralatan masak dan peralatan makan.

Ada 2 gazebo tempat Anda bisa bersantai. Villa Anjang Balak memiliki balkon yang menawarkan pemandangan gunung. Terdapat 2 balkon berperabot besar di bagian depan dan belakang villa, bagi anda yang ingin memaksimalkan liburan bersama rombongan keluarga dan mencari private villa yang nyaman untuk bersantap Villa Anjang Balak. . Ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi (tidak perlu pemesanan) √ Mobil kecil √ Bus Elf √ Bus 3/4 √ Parkir aman

Villa Puncak Bogor Untuk Keluarga

√ 3 kali makan atau ditambah 2 kali snack. Harga sesuai menu yang bisa dipilih. fleksibel

Resort Di Puncak Bogor Terbaik Dengan Fasilitas Lengkap

Check-in lebih awal harap konfirmasi terlebih dahulu. Check-in dini hari memungkinkan jika tidak ada tamu di vila pada hari sebelumnya.

Anyerpedia.com menerima pembayaran penuh atau kuitansi pembayaran untuk vila ini. Daftar reservasi villa minimal 50% dari harga sewa. Pembayaran penuh dapat dilakukan langsung di bagian penerima tamu vila pada hari kedatangan

√ Untuk menghindari double order, beri tahu kami terlebih dahulu sebelum dan sesudah pembayaran. Prioritas akan diberikan kepada pelanggan pertama yang membayar. Jika terjadi pesanan ganda, jumlah pembayaran akan dikembalikan 100% tanpa potongan.

√ Jika reservasi tiba-tiba dibatalkan oleh penyewa, uang muka yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan. Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi villa terbaik dan teratas untuk keluarga atau rombongan terbesar. Fasilitas lengkap Apakah Anda sedang merencanakan liburan akhir pekan atau liburan panjang bersama keluarga? Kawasan Puncak merupakan salah satu destinasi liburan keluarga yang asyik dan seru. Anda bisa menikmati waktu liburan yang menyenangkan bersama keluarga sekaligus melepas penat saat berlibur di puncak karena iklimnya yang sejuk dan sangat menyegarkan.

Villa Sky Puncak Cisarua Bogor

Tak hanya itu, Pancak memiliki banyak tempat wisata yang seru dan menyenangkan saat Anda merencanakan kumpul keluarga, liburan bersama keluarga. Fasilitasnya juga lengkap dan memadai. Bahkan untuk Anda dan keluarga yang ingin bermalam di puncak, sudah banyak villa di puncak yang tersedia untuk keluarga dengan fasilitas terbaik dan terlengkap.

Nah, bagi anda yang sedang merencanakan liburan puncak atau sudah liburan puncak untuk menginap bersama keluarga. Berikut ini adalah villa terbaik untuk keluarga dan rombongan yang bisa Anda pilih dan gunakan sebagai referensi.

Bagi Anda yang berada di kawasan Puncak Cipanas bisa menjadikan villa keluarga Puncak ini sebagai pilihan yang tepat. Anda bisa memilih villa yang dilengkapi dengan kolam renang atau tidak menyediakan fasilitas kolam renang. Semuanya sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda dan keluarga.

Villa Puncak Bogor Untuk Keluarga

Di atas pilihan ini saat menyewa vila, ada pilihan berbeda untuk jumlah kamar tidur yang bisa Anda sesuaikan dengan jumlah rombongan keluarga yang Anda bawa. Tersedia 4 kamar tidur, 6 kamar tidur dan lainnya.

Hotel Keluarga Dan Kolam Renang Di Puncak Bogor Dengan Panorama Yang Instagramble

Bagi anda yang berniat mengunjungi tempat wisata di Puncak Sipnas, kami sarankan untuk menyewa villa di Puncak Sipnas dengan pilihan fasilitas dan ukuran villa untuk keluarga maupun rombongan sesuai dengan kebutuhan anda bisa menyesuaikannya.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyewa villa secara harian atau mingguan sesuai dengan durasi liburan Anda bersama keluarga. Kami memiliki semua vila untuk disewa di tempat yang tepat. Jadi Anda bisa menikmati pemandangan dari vila atau bahkan pemandangan atas.

Anda bisa memilih villa keluarga di puncak yang paling dekat dengan puncak tempat wisata Sipnas yang menjadi tujuan Anda bersama keluarga dan rombongan, misalnya petik buah strawberry dan objek wisata kekinian lainnya.

Satu hal penting yang harus Anda perhatikan ketika pergi berlibur bersama keluarga adalah memastikan bahwa Anda memilih vila kelas atas yang menawarkan ruang yang cukup untuk tempat tinggal keluarga Anda.

Villa Paling Mewah Di Puncak ⋆ Adam Villa Puncak

Pastikan juga Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan dan jumlah rombongan keluarga yang akan Anda bawa. Kami menyediakan single house villa dengan kamar yang berbeda antara lain 3 kamar, 4 kamar, 6 kamar dan villa dengan kapasitas 20 orang.

Tertarik untuk berlibur dan tetap di atas? Pastikan Anda memilih kami sebagai penyedia sewa villa Puncak untuk keluarga dan rombongan untuk view puncak yang indah, fasilitas yang lengkap dan tentunya harga sewa villa yang terjangkau sesuai dengan budget Anda.

Kami menyediakan fasilitas kolam renang untuk keluarga dan rombongan di berbagai villa puncak yang kami tawarkan dan juga villa eksklusif.

Villa Puncak Bogor Untuk Keluarga

Harga mulai dari kurang dari 1jt, sekitar 2jt keatas, untuk fasilitas tanpa pool, family villa dan fasilitas with pool.

Villa Di Puncak Untuk Keluarga Liburan

Pertama perlu diperhatikan ada villa yang tidak memperbolehkan hewan peliharaan, ada villa lain yang memperbolehkan hewan, dan kebersihannya terjaga.

Silakan gunakan, semua fasilitas di setiap vila lengkap dan sama untuk kenyamanan Anda

Desa-desa

Villa bagus di puncak untuk keluarga, hotel di puncak untuk keluarga, villa di puncak untuk keluarga, villa murah untuk keluarga di puncak bogor, villa di puncak bogor untuk keluarga, villa puncak untuk keluarga, villa keluarga di puncak, rekomendasi villa keluarga di puncak, villa keluarga puncak bogor, villa keluarga di puncak bogor, villa keluarga puncak, sewa villa keluarga di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top